GIVE ME BABY & KISS ME CHAGI [Prolog]

Title       : Give Me Baby & Kiss Me Chagi [Prolog]

Author   : FankoGIRL a.k.a Park Sun mi

Genre     : Romans , sad ,Famili, friendship ,live marriage , etc

Length   : Series

Rating    : NC 17+ (berubah-ubah)

Main Cast :

» Cho Kyuhyun

» Lee Sun Kyu / sunny

Support Cast :

» Victoria Song

» Lee Changsun / joon

Other Cast : baca sendiri!!

Disclaimer : I don’t own the Korean Artist, but I likes very much Cho kyuhyun and sunny #AAAAAAAAAA KYUSUN COUPLE SARANGHAE#PLETAKKKK AUTHOR DITIMPUK AJA YA… hehehehe I just borrow their name, face, and their data. This story is mine! NO PLAGIARISM !! I hate the plagiators !!

 

AI AI AI…hehehehe kembali lagi dengan fankogirl a.k.a. Park Sun Mi imnida

Kali ini aku merilis FF terbaru lho.. FF ini terinspirasi dari FF “LETS MAKE A BABY” yang diposting di FFindo. KENAPA?? Karena aku dongkol banget FF itu udah gak dilanjutin lagi.. Authornya hiatus Jadi aku sempat galau, kesel dan suuuueebbbeeelll  banget deh Karena Authornya Tak bertanggung jawab melanjutkan FF nya.hiks hiks hiks..jadilah aku merilis kembali FF itu tapi dengan gaya , alur dan penceritaan yang berbeda serta aku buat sendiri tapi tetap idenya dari FF diatas. So tanpa banyak bakbikbuk.

 

HAPPY READING GUYS

 

********* [PROLOG] ********

Author POV :

Kediaman Keluarga Cho :

 

“KAU..harus menikah…secepatnya!!”tegas seorang laki-laki tua berumur 65tahunan pada satu-satunya cucu laki-laki yang ia miliki.

 

“MWO!!!”sahut 3orang yang hadir diruang keluarga saat itu.kesemuanya terkejut mendengar pernyataan laki-laki yang mereka hormati itu.

 

“Appa..neo museul uimihabnika (apa maksud perkataanmu)??”ujar salah seorang wanita berumur 42tahun pada sang ayah tiba2.

 

“maksudku..dia..anakmu , anak laki-lakimu harus menikah secepatnya sebelum aku benar2 menyerahkan perusahanku padanya??”ujar laki2 itu.

 

“Mwo!!”seru wanita itu.

 

“haraboeji…”sahut seorang yeoja berumur lebih muda dari wanita yang terkejut dengan pernyataan sang ayah.

 

“Ne..ahra~ya..waeyo??”jawab laki2 tua itu.

 

“ahniyo haraboeji, tapi tidakkah hal itu terlalu dibesar-besarkan..bagaimana mungkin namdongsaengku akan menikah jika dia saja belum siap untuk berumah tangga”sahut gadis bernama cho ahra itu.

 

“Waeyo??, aku hanya meminta syarat itu jika namja itu akan mengambil ahli posisiku sebagai direktur yang sudah lama aku rintis sejak terakhir appamu meninggal”sahutnya.

 

“TApi…..oh ayolah haraboeji…dia tak siap sama sekali”gumam cho ahra kesal dengan kelakuan sang kakek yang sering berulah ini.

 

“Waeyo??, bukankah namja itu memiliki seorang yeojachingu…dia tak akan sulit mencari calon istri!”jawab sang kakek.

 

“Tapi…”

 

“sudahlah cho ahra aku tak akan memperdebatkan hal itu denganmu, Iya atau tidak sama sekali”tegas haraboeji menatap kesatu2nya orang yang menjadi topic pembicaraan kali ini.

 

“Nah pilihanmu babo…apa jawabanmu untukku??”Tanya sang kakek kembali.

 

Namja yang dimaksudkan hanya menatap wajah tua itu dengan keras. Kedua tangannya terkepal bersamaan Dan lagi-lagi sama seperti dulu mereka selalu saling bertatap tajam.

 

“Hei stupid man… kau tak tenang ya jika tak melihatku menikah..”Tanya namja itu datar.

 

“Of course… I’m just asking for my rights as a parent… Give me baby and you win!! ”sahutnya.dan kalimat itu mengakhiri percakapan sengit itu.

 

***************

Diwaktu lain :

 

Seorang lelaki berjas berwarna cream ,bertubuh tinggi atletis dan berwajah tampan keluar dari sebuah mobil mewah disebuah gedung bertingkat yang terletak dikawasan dangjon Kawasan yang terkenal dipusat seoul ini. laki-laki itu dengan elegan dan karismatik keluar dan melemparkan sebuah kunci mobil pada salah seorang bellboy yang akan membantu memarkirkan mobilnya ditempat parkir yang memang telah disediakan oleh pemilik gedung.

 

Laki-laki itu berjalan lagi dengan cepat dan segera memasuki sebuah lift yang akan membawanya kesebuah apartemant yang sudah ia beli sejak 2tahun yang lalu.laki-laki itu terlihat gusar akan sesuatu, beberapa kali ia terlihat menghembuskan nafasnya selama seharian ini. Kesal geram itu yang ia rasakan. Saat pintu lift mulai menapaki lantai apartemant yang ia tuju dengan cekatan laki-laki itu berjalan dan menghampiri sebuah aparteman paling mewah digedung ini.sesampainya didepan pintu laki-laki itu membunyikan bell pintu, mencari tahu apakah sang pemilik rumah berada didalam rumahnya.

 

Tak butuh beberapa menit, dalam hitungan detik pintu itupun terbuka dan menampakkan seorang yeoja cantik yang mungkin sedang menunggu kedatangannya.

 

“Oppa…”seru yeoja itu terlihat bingung dengan kedatangan namja yang ada dihadapannya dan baru tadi pagi pula namja itu pergi dari apartementnya.

 

“Waeyo??, apa kau melupakan sesuatu hem”Tanya yeoja berparas cantik itu dengan lembut.namja itu terdiam menatap lekat-lekat sosok yang ia kasihi dan masih berdiri didepan pintu.

 

“Menikahlah denganku Victoria song”dan yeoja itupun terkejut.

Author POV END…

 

KYUHYUN POV :

 

“Oppa…”seru yeojachinguku itu saat aku sampai diapartement yang kami tempati bersama 2tahun terakhir ini.

 

“Waeyo??, apa kau melupakan sesuatu hem”Tanyanya padaku dan masih didepan pintu apartement kami. Aku masih terdiam tak menjawab pertanyaannya dan hanya menatap lekat2 yeojaku ini. Percakapanku dengan haraboeji teringat kembali dipikiranku.mau atau tidak aku harus melakukannya. Kutatap lekat2 yeojaku itu dan mengajukan pernyataanku padanya.

 

“Menikahlah denganku Victoria song”dan seketika wajah dihadapanku terlihat pucat dengan pernyataanku.

 

“Mwo!!”serunya kebingungan.

 

“oppa..neo michosso”ujarnya saat ia mulai kembali tersadarkan..

 

Aku menggelengkan kepalaku seketika, melangkah masuk keaparteman kami dan menutup pintu dibelakangku dengan lumayan keras.kulihat ia ..yeojaku itu mundur dengan langkah kakiku yang tiba2.

 

“ ahni ..aku tak bercanda Victoria song… ayo kita menikah?”lagi2 aku mengeluarkan sebuah pernyataan pada  yeojachinguku itu.

 

“OPPA…”Ujarnya tajam padaku.

 

“well..ayolah jagi, let’s get married.. with me… forever and we will be happy”jawabku memaksa..

 

“ahni… kau tau bukan aku tak bisa menikah denganmu oppa”jawabnya dan seketika tubuh itu berbalik membelakangiku.aku tak menyukai posisi seperti ini.

 

‘Wae??”tanyaku cemas dan masih berdiri menatapnya. melihatnya semakin menjauh membuat ku gugup dan tak nyaman dengan percakapan kami.

 

“aku masih ingin berkarir dipekerjaanku, aku masih ingin berkembang dengan kemampuan yang kumiliki oppa….kau juga tau bukan aku memiliki kontrak kerja dengan biro agencyku..haruskah kukatakan semua alasanku sama seperti dulu kau mengajukan pertanyaan itu padaku”gumamnya menjawab kecemasanku.

 

“apa masalahnya, kita hanya menikah jagiya..aku tak akan melarangmu berhenti dengan dunia yang kau geluti saat ini…oh come on baby, let’s married with me??”sahutku frustasi dan meremas rambutku dengan geram..

 

“ masalahnya adalah kau…sebenarnya apa maksud oppa mengatakan itu..bukankah kita sudah sering membahas semua ini, bukankah kita sepakat menjalani hubungan ini..menjalani hubungan sampai aku benar2 siap!!..kaulah yang tak konsisten oppa”jawab Victoria dengan tajam dan mulai berjalan mendekat kearahku.

 

Aku masih menatap nanar kekasihku itu dan hanya bisa berdecak kesal pada yeoja dihadapanku ini, tepatnya aku kesal dengan permainan hubungan kami yang tak ada ujungnya sama sekali.

 

“ayolah oppa..jebal..sebenarnya kau kenapa bertanya tiba2 seperti ini hem…”Tanya Victoria lembut dan mempersempit jarak diantara kami.

 

Kurasakan Victoria mulai menggenggam tanganku dan menuntunku kedalam pelukannya saat ini, aku hanya bisa pasrah menanggapi sentuhannya padaku dan merapatkan pelukanku padanya. Aku berusaha memeluknya seerat mungkin, aku sungguh tak ingin kehilangan yeoja dihadapanku ini bahkan aku terlalu mencintainya sampai rela menuruti semua yang ia inginkan.

 

Tapi sekarang, tak bisakah yeoja ini mengalah padaku, tak bisakah ia menuruti  sedikit keinginanku, tak bisakah ia tak egois sama seperti dulu. Lagi2 aku terbungkam dengan kenyataan ini. Beberaapa menit kami berpelukan, kujauhkan tubuhku untuk melihat kedalaman matanya.

 

“don’t you love me?”tanyaku lirih dan masih menatap lekat mata itu.mencari sinar kebohongan dimatanya.

 

Dia tersenyum, membuat hatiku berdetak keras tak menentu..senyuman yang selalu membuatku jatuh dan jatuh lagi dihadapannya. Senyuman yang bisa membuat dan menyekat hatiku dengan cintanya. Dan aku sungguh sangat mencintainya.

 

“Ahni..I love you so much oppa, jongmal jongmal saranghayo”jawabnya tulus.

 

“dan aku sungguh ingin menikah denganmu…sungguh! tapi tidak sekarang… jebal, mengertilah oppa”ujarnya lagi.

 

Aku masih menatap tak percaya dengan kekeras kepalaannya itu dengan sikapnya yang seegois itulah yang mulai sangat menyebalkanku dan sedikit menjauhkan diriku darinya . Dengan segera aku sedikit menyentakkan tubuhnya menjauhiku.

 

“oppa..”lirihnya.

 

aku terlalu frustasi sampai tak lagi bisa berfikir.emosiku semakin meningkat, memoriku memunculkan percakapan ku dengan semua anggota keluargaku. Tentang tantangan kakekku dan tentang keadaan keluargaku dan kelangsungan hidupku jika aku tak segera melaksanakan tugas itu.

 

“kau …”GERTAKKU. nafasku semakin memburu berjalan beriringan dengan kemarahanku.aku berjalan kesana kemari dengan frustasi.

 

“KAU ..MASIH SAJA SEEGOIS DULU…AKU MUAK VICTORIA, AKU MUAK ….AKU LELAH MENGIKUTI PERMAINANMU INI, AKU INGIN KELUARGA, AKU INGIN ANAK DAN AKU INGIN ISTRI YANG BISA MENGERTI DIRIKU…TIDAKKAH KAU BISA MENGERTI ITU”Bentakku Diwajah cantiknya. Yeoja itu bahkan semakin menantangku dengan sorot mata tajamnya.

 

“KLO BEGITU KENAPA KAU MASIH BERDIAM DIRI DISINI, PERGILAH SEJAUH MUNGKIN, CARI KELUARGA MU, CARI ANAKMU DAN CARI CALON ISTRI YANG BISA KAU BUAT SESUKA HATIMU CHO KYUHYUN…AKU MUAK KAU SERING MERORONGKU DENGAN PERNYATAANMU ITU… kaulah yang egois memaksakan kehendakkmu PADAKU”jawabnya menambah sengit kemarahanku.

 

Aku menatap tak percaya, yeoja ini wanita yang kucintai ini selalu keras menanggapi kemurkaanku, lihat dia bahkan tak memikirkan kata2 yang berakibat fatal untukku. Kesekian kali ia mengecewakanku. Geram dan tak tahan dengan sikapnya akupun semakin mengretaknya.

 

“Arasso..kaulah yang memintaku, your wish miss “

 

BRAAAAKKKKKKKKKK ,

 

PintuPUN kubanting dan akupun berjalan cepat meninggalkan aprtement ini. Dengan kemarahan mengelegak aku masih saja berjalan secepat mungkin menuju parkiran mobilku. Mengambil kasar kunci mobil dr bellboy itu dan Berusaha mencari pengalihan dari kemarahanku , berusaha mencari solusi dari setiap amarahku.Sesampainya disana segera aku lajukan mobilku kejalanan dipusat seoul ini.

 

Kularikan mobilku menuju sebuah PUB yang biasa aku datangai bila aku dalam kondisi seperti ini. Dengan cepat mobil keluaran terbaru itu kulajukan dengan kecepatan tinggi, memikirkan semuanya membuatku menambah lagi kecepatan lebih dan lebih dari 100km/jam.

 

Jalanan kota seoul malam ini terbilang cukup ramai, terlebih tempat yang akan aku singgahi malam ini. Butuh waktu 10menit sampai akhirnya aku tiba ditempat tujuanku. Kuparkirkan mobilku kesisi parkiran yang biasa aku tempati dengan kekesalan kututup pintu mobilku dengan cukup keras dan membantingnya, sama persis dengan yang kulakukan pada pintu apartemen.

 

Tersiksa, kulonggarkan dasi jasku dengan asal dan berjalan memasuki PUB yang bisa dibilang dunia malam, dentuman musik berkumandang disegala penjuru ruangan, orang2 bergerak lincah mengikuti irama disko dilantai dansa. tempat ini tak bisa dianggap remeh, sekali orang2 memasukinya ia akan selalu kembali lagi kemari.lagi dan lagi.

 

Masih dengan kemarahan aku berjalan melewati lorong2 pub dan sesekali Mata ekorku menyapa dan mencari sosok orang2 yang kukenali. Semua mata para yeojapun mengikuti jalan kakiku, membawaku masuk lagi lebih dalam.aku tak peduli dan tak berminat sama sekali dengan perhatian yeoja-yeoja yang bisa saja dengan mudah aku dapatkan.

 

Mereka berbisik dan beberapa kali mengajukan undangannya padaku, kukeluarkan smirk smile ku membalas undangan itu , aku berjalan lagi beberapa langkah dan tepat saat itu sosok tubuh beberapa namja yang menjadi sahabat baikku terlihat jelas.

 

Kuhampiri ke 4 orang itu, tepatnya 2 namja dan 2 yeoja. Kulihat mereka semakin intens saling berdekatan , saling meraba dan saling cumbu mencumbu. Menyebalkan..saat seperti ini aku harus menyaksikan kedua sahabatku bergerilya dengan yeoja2 murahan yang mereka sewa. Walaupun tidak ..toh tetap saja memuakkan.dengan cepat aku sudah mulai mendekat dan kurasakan 4 orang itu tak terganggu dengan kedatanganku.

 

“tck” decakku sesampainya aku dihadapan mereka.

 

“OMO..aigooo…cho kyuhyun apa yang membawamu kemari hah!!”ujar seorang namja berperawakan kurus tapi bisa dibilang cukup tammpan.laki2 itu shim changmin… sahabatku.

 

“anhinyo..aku hanya kesal dan kemudian mampir kemari”jawabku seenaknya dan menghempaskan tubuhku disofa dihadapan kedua sahabatku.

 

Kulihat minho, choi minho yang juga sahabat dekatku masih tak peduli dengan kedatanganku, ia masih saja dengan bringas mencumbu yeoja disamping tempat duduknya, menyentuh , meraba dan saling melumat satu dengan yang lainnya.bahkan sesekali kulihat tangan kekar itu masuk kedalam gaun yeoja dan memberikan rangsangan yang cukup membuat siapapun menelan ludahnya. kuperhatikan kedua pasangan namja dan yeoja itupun tak malu dengan aktifitas mereka yang terbilang cukup hots ini.

 

Sungguh semua itu tak membuatku risih, karena memang inilah sifat kedua sahabatku,dan aku memakluminya. Tapi untuk malam ini ..hanya malam ini entah kenapa aku cukup jenggah dengan permainan minho dan yeoja yang lumayan cantik menurutku.

 

“YAK CHOI MINHO…HENTIKAN BODOH”Sahutku dan melempar kunci mobilku kearahnya dengan cukup keras,

 

“Yak..appo..”ringisnya.dan diapun menghentikan aktifitsnya sesaat melihat benda yang ia tangkap sebagai pelaku kekasaran.

 

“ASTAGA..aku tau itu pasti kau cho kyuhyun…AISHHH..kau kira tak sakit hah!!”ujarnya. kedua tubuh pasangan itupun menjauh dan kini menatapku tajam.

 

“oppa..kyunie oppa, kapan kau datang hah”ujar yeoja itu dengan genitnya padaku.kulihat minho memutar bola matanya mengingat gadis yang baru dia cumbu mengincarku malam ini. Dan aku sadar betul kemampuan biologisku yang menariknya padaku.

 

Kusambar segelas bir yang ada dimeja depanku dan meneguknya kasar, kurasakan bir itu masuk dan mengoyak kerongkongan didalam tubuhku.aku tak mempedulikan pertanyaan yeoja itu dan terus meneguknya.

 

“YA cho kyuhyun, wegure??, ada apa denganmu hah!!”ucap shim changmin, max..aku sering memanggilnya dengan sebutan itu.

 

“sudahlah max, kurasa dia butuh pengalihan”ujar minho menengahi.aku masih meneguk minumanku, dan mengalihkan arah pandangku menatap nanar lantai dansa yang penuh dengan yeoja.dan akupun mulai menggerak2kan kepalaku mengikuti dentuman musik yang membahana.

 

“Yak cho kyuhyun , jawab pertanyaanku…yak”teriaknya max cukup keras.

 

“wae?? “kesal dan aku menatapnya.

 

“Kau tak senang aku kemari hah,…”seruku dan dengan tak sabar menyambar botol bir dan meneguknya keras2.

 

“YA YA YA..kau , aishhhhh… qiannie yang membuatmu seperti ini bukan??”tanya max.mendengar itu membuatku mengingat semua kekesalanku.tentang kemauan laki2 tua yang kuhormati dan penolakan victoria padaku.

 

“Ahni, untuk apa aku bersikap bodoh demi yeoja itu… kau jangan menyebutnya lagi didepanku max..”jawabku dingin dan menatap tajam kearahnya.

 

“mwo!!..ya ya ya, apa kau putus dengannya”mata minho membelalak mendengar jawabanku.tersentak dengan pertanyaan itu akupun hanya bisa terdiam.apakah kami putus??aishhhh molla,aku tak peduli.lagi2 aku terdiam dan menatap nanar lantai dansa.cukup lama beberapa menit kami berdiam.

 

“ckckckckckck”decakku saat arah pandangku beradu dengan sosok yeoja cantik yang memberikan sinyal sintalnya padaku.

 

“waeyo??, “tanya minho.dan mengikuti arah pandangku serta diikuti pula dengan max .mereka tercengat.

 

“YAK kyu, kau tak akan melakukannya bukan…”minho memperingatkanku.

 

“aigo aigo sudahlah kyu, kau pulang saja… aneh sekali melihatmu seperti ini”lanjut max ketakutan. aku tak mempedulikan perkataan max. dan masih menatap yeoja berparas cantik dilantai dansa itu.

 

“wae?? Dia cantik bukan!!”sahutku dan masih menatapnya dengan minuman yang juga masih kuteguk.aku berdiri dan menatap 2sahabatku.melonggarkan ikatan dasiku, melepas jas yang kupakai serta melemparkannya kesofa dihadapanku.

 

“nah lanjutkan urusan kalian… lebih baik aku turun kelantai saja..menyebalkan sekali melihat wajah kalian yang suram itu”dan segera dengan cepat aku beranjak turun sebelum mendengar sanggahan dari max.

 

Otak dan tubuhku kini berputar2 mengikuti dentuman musik yang keras ini, aku bergerak lincah mengikuti musik yang menjadi satu2nya pusat kesenangan diseoul. Gerakan dance ku membuat para yeoja berkerumunan, dengan wajah tampanku tak ayal para yeoja histeris memanggil namaku, dan well aku sungguh terkenal setidaknya saat inilah yang bisa kupikirkan.

 

Kuliukkan tubuhku dan dengan kegilaan aku menarik salah seorang yeoja yang tadi sudah mengundangku sedari tadi, dengan masih bergerak lincah.kurapatkan tubuhku pada yeoja cantik ini, merekatkannya ditubuhku yang atletis, kudayu dayukan tubuh kami berdua, bahkan kini tubuhku merapat pas ditubuh kecil itu.

 

Bisa kurasakan bagian dada payudara wanita itu bergesekan dengan tubuhku, respon implusif yang selalu bisa merangsangku dengan cepat . segera saja kulumat bibir kecil berwarna pink itu dan mengajaknya mengikuti irama gerakanku, kuperdalam ciuman, menggigit bagian bawah bibir nya dan memaksanya membuka mulut itu agar lidahku bisa leluasa mengaduk2 sisi mulutnya.

 

Posisi kami masih bergerak sesuai suara dentuman. Kurasakan kedua tangan wanita itu bergelanyut mesra dibahuku. kami melakukan gerakan2 yang mengugah nafsuku. Tak berhenti sampai disitu aku menarik rambutnya dan sedikit mendongakkan wajahnya, kucumbu semua bagian yang bisa kusentuh.mulai dari bibir, telinga dan leher.tak hanya berhenti disana aku mulai berani mengerayai tubuh sintal dihadapanku ini.

 

Setidaknya dalam hal ini, kuakui aku sama saja dengan kedua monyet menyebalkan yang hanya bisa menatapku dengan pandangan melongo dan diam dipojok ruangan ini. Mereka menatap tajam kearahku. Aku hanya melempar senyum smirk evilku Sambil terus berlumatan bibir. kuhisap saliva yeoja itu, kami bertukar air liur kami dan semakin intens mencumbu pasangan satu dengan yang lain. Aktifitas yang terbilang cukup berani itu tak lagi menjadi tontonan, bukankah ini wajar dalam setiap pergaulan malam. Hahahahaha.tiba2 yeoja itu menjauhkan tubuhnya.

 

“oppa..”ujar yeoja didekapanku itu lirih.

 

“waeyo??”jawabku masih sambil mengulum bibirnya.

 

“jebal, biarkan aku bernafas… kau memelukku terlalu kuat”genitnya dan sedikit mendorong tubuhku.

 

“aishhh..belum apa2 kau sudah selelah ini..ckckckc.. aku bahkan belum menidurimu dan kau selelah itu…mengecewakan”ujarku kesal karena menghentikan aktifitasku yang cukup dibilang menyenangkan ini.

“ah..ahniyo…kajja kita lanjutkan “ucapnya dan mulai mendekapku. Aku tak lagi berminat dan berusaha mendorong tubuh yeoja itu, aku tak lagi bernafsu…tapi sia2 karena dia dengan lebih berani dan aktif menciumku.

 

‘Baiklah cho kyuhyun, lakukan saja..tak ada ruginya bukan untukmu’pikirku.kubalas cumbuan ini walau tak seintens responku tadi padanya tapi tetap saja aku menanggapinya.

 

1menit…. Masih biasa saja

 

5menit…. Tiba2 Aku kembali memanas.

 

10menit… otakku menginginkan lebih

 

15 menit… nafsuku berhamburan menggelegak. Kurapatkan tubuhku lebih dekat

 

10cm…5cm dan sedikit lagi 1cm aku akan menggerakkan tubuhkuku yang menegang pada yeoja itu hingga tiba2.

 

BRUUUUKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK…………………

 

kurasakan tubuhku terdorong cukup keras kelantai dansa diikuti seseorang bertubuh kecil YANG ikut terjatuh diatas tubuhku, dan kami sama2 terjatuh Bersama2.dan saat itu semua berubah!!

 

**********************TO BE CONTINUE*****************

 

Kekekekekeke otte..otte..otte #sambil meloncat-loncat# hehehe, agak sedikit yadong ya, mianheyo #bow bareng kyuhyun karena ikut2n yadong# buat para reader yang age dibawah 17th. tapi ya sudahlah tetap koment ya , maaf bagi semua kaum yadonger bahwa ffnya kurang hots..insyaalloh jumpa lagi di episode2 lanjutnya..

#PLAKKKKKK#dasar author gila.

So, DON’T BE SILENT READER GUYS

YOUR COMMENT LIKE MY OXYGEN

Bye..bye

#dada bareng kyu oppa#

 

 

 

 

About these ads

49 thoughts on “GIVE ME BABY & KISS ME CHAGI [Prolog]

  1. tok tok tok.
    perkenalkan.. saya anak baru yg bc ffnya author. salam kenal.
    *salim*

    suka thor sukaaa..
    agak gimana gitu akhir² nya *tutup mata*
    tp tng… sayah 17+ kok. jd aman donk yak.
    lanjut ya thor.. lanjutt

    btw kita sama² sebel loh sm ff yg gak tentu lanjutannya itu. aiih~

  2. anyeong,..
    salam kenal authornya..
    aku readers baru nih..^^
    wah thor,..
    so hottt ni ceritanya,..
    penasaran nih sama lanjutannya,..
    lanjutin ya thor,..jgan lama-lama..
    hehe,..
    semangatt

  3. FF ny kren thor! So hot So Cool,, tebak2 nih yeoja yg dicium kyu it sunny y? Nah ntr gmn nasib vic umma? Bca awal2ny udah KyuToria moga deh ntar endingny sma author dbkin sii KyuToria ini bersatu lagi! Hehe

  4. aku suka sunny and kyu :)
    tapi itu yeoja nya beneran sunny ? huhuh , sunny jadi agresip gitu .. biasanya kan imut..
    lanjutkan !! kyu sama sunny aja ya ya ya ? hehe

  5. annyeong author…
    aaakkkkhhhhh, akhirnya nemuain juga FF yg setipe kayak LETS MAKE A BABY
    sama, aku juga suueeebeeell banget waktu tau FF itu nggak dilanjutin lagi padahal bagus dan lagi asik asiknya…..
    lanjutin dan terus lanjut yaaa

  6. ini masih prolog, part 1 sama 2 ny udh ada search aja d google soalnya beda lagi blog nya, cuman sayang ff ini juga lagi bagus2nya tapi ga di lanjutin lagi, padahal part 1 n 2 lebih seru n rame T.T

  7. Aaaaaaaaaaaaaa suka banget sama ceritanya ><
    Yeoja yg diajak dance itu sunny kah ? O.O
    Semoga bukan , soalnya ga bisa bayangin sunny agresif gitu , kayaknya ga cocok aja hehe ^^v
    Ayo lanjutkan thor (งˆ▽ˆ)ง

  8. wah jadi panas bacanya thor… si kyu mentang2 esmosi langsung sambar si sunnyanya kan jadi kasian#author:diem lo!
    tapi pemakaian kata2nya uda bagus dan rapi kok?. benar2 di tunggu kelanjutannya lo. baru teaser tapi dua penasaran lo. semangat!!!

  9. Waduh itu minho nd the gank jg yadong wkawkwakakak tp saya suka alur ceritanya .
    Buru nulis lanjutan nya ya thor ! Jgn kebanyakan iklan nyaa kayak d.tv sebelah (?) .
    Salam kenal ^^

  10. Kira2 ini komennya k krim g y? Soalnya dri hp. Jlan ceritanya lumayan bagus dan bikin penasaran. :)
    G perlu tralu hot. Yg penting jlan ceritanya masuk. Kmu bsa ngebawa kami (readers) bner2 mendalami cerita ini. Fighting. Yg semangat y (cepet mksudnya *plak) dan tlong klo mw protect critanya jgn rbet bkin sayembara password (º̩̩́Дº̩̩̀щ) . Soalnya aku pke hp. :'( (lamaaa bgt klo bka ini bka itu :D)

  11. oke aku juga sangat sangat kecewa karena ff lets make a baby gak dilanjutin,bingung juga sih kenapa gak diselesaikan dulu.kayaknya yang punya pikiran kecewa bukan cuma aku doang.

    Oke lupakan kekecewaan itu,sekarang kan author yang mau lanjutin ff itu dengan versi author sendiri.hahaha kok part 1 hot banget si thor ? Kok sunny belom keluarnya ?penasaran karakter dia disini kayak gimana.ehhh itu kenapa kyuhyun ?dipukul kah.
    Gak sabar nunggu kelanjutannya >.<

  12. annyeong author…

    Aku benci padamu thor…

    kenapa kau membuat suamiku seperti itu -minho-
    padahal dia blum pernah menyentuhku sejar malam pertam kami #eh

    tpi tetep Daebak thor….

  13. hi tour aku mau nepatin janjiu nich..
    org baru mau ninggalin jejak :)
    wuahh… ternyata ff ini udah bikin arang gregetan sejak awal…
    seru..seruu…
    hwating tour!!!!

  14. Ff nya bagus chinguuuu :)
    ha! Aku penasaran dgn apa yg terjadi pd kyu setelahnya. Apa sd ada lanjutannya?
    Prolognya daebak!
    Love it
    gumawo

  15. Kurang hot min tp aku suka min jangan lama lama ya min ngepost nyaaa aku readers yg sangat menunggu kelanjutan certa ini thor. Semangat!

  16. eonnie … knapa cmz q gx d.lz cie????

    please bgt eonnie ksih tau q pass yg part 6.12 n 13 dong. sungpah mpe skarang q msih pnasaran bgt

    eonnie q ska bgt bca ff k pop . pa lgi ff eonnie. please eonnie ksih tau donk . mian maksa eonnie skiranya klo q cmz d.blz donk… :'(

  17. annyeong thor, ane reader baru. kkkk.
    wah, lagi galau2nya, eh nemu ff ini yg galau parah, hihihihi. *canda thor :), plis jgn bully ane ya thor!*

    heuh, prolognya bikin gregetan thor, jadi penasaran dgn kelanjutannya, hehe.

    daebak thor, keep writing ya thor. kkk.

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s