Arsip Tag: SHINee

[ Seri #1 ] Dream Catcher ; Part 1

image

Title
Dream Catcher

Sub Title
First Nightmare

Author
Yoo Jangmi

Genre
Fantasy; AU; School; Teen-romance

Length
Mini Seri(es)

Rating
PG

Cast
- Krystal Jung (f(x))
- Byun Baekhyun (EXO)
- Kang Jiyoung (KARA)
- Lee Taemin (SHINee)
- Jung Ilhoon (BTOB)
- and so many other cameos *-*
Disclaimer
All cast featured here are not mine. But the story idea, cover, including taemin are MINE. :p No bashing, if you don’t like the cast or the genre just don’t read x_x

A/N
Hello hello ~ jadi inilah FF fantasy sihir-sihiran (?) yang aku bilang waktu itu e.e dan seperti biasa tetap diantara castnya ada pairing fav aku JiMin ♥♥ tapi cerita mereka cuma sampingan sih peran utama disini ital okaay :3 (?)
Nah, karena aku ga sabaran nunggu yg komen di post aku yg kemaren -_- jadi aku pilih karakter yang Margareth Jung aja sebagai adeknya krys hehe :p tapi yang lain yg udah terlanjur daftar(?) nanti aku jadiin cameo :3 ♥ reader juga bisa kalo mau usul pengen ada siapa yang muncul di ff ini ouo bias kamu mungkin? Hohoho yaudah sekian aja~ happy readiiing♥

Baca lebih lanjut

100 Random Drabble Collection `Part 2’

image

Title
100 Random Drabble Collection

Author
Yoo Jangmi

Genre
Romance; AU

Length
Drabble(s)

Rating
PG+ (?)

Cast
Various K-Pop Couples :)

Disclaimer
All cast featured here are not mine, but all story ideas are mine! If you want to take it, take with full credits! (And please inform me first!)

A/N
Part 2 is here~ 21-40 ^^
request couple (must idol x idol) still open! Just comment :D xx
I’ve done your requests hee *^* hope you like the drabbles dan kalau ada couple yg interaksinya tidak sesuai di real mereka yg kalian tau bisa diliat diatas ini genrenya AU :) jadi segimana imajinasi saya (?). Yaudah~
H A P P Y  R E A D I N G ! !

Baca lebih lanjut

[One Shot] Friendship, Love & Hate

image

Title
Friendship, Love & Hate

Author
Yoo Jangmi

Genre
teen-romance, drama, friendship, AU

Length
One shot

Rating
PG15

Cast (Pairing)
Taemin/Jiyoung Minho/Krystal Minho/Jiyoung

Disclaimer
i do not own the cast but i own the story.

Happy Reading ~

Summary

“let’s stay together like this forever! Three of us! Promise? Because i love you guys more than anything”

“we are best friends. We can share anything. Happiness, sadness, anything!”

“hyung, i know we are best friends. But there is one thing in this world that i can’t share with you”

“there is a thin line between love & hate. There is a thin line too between lovers.. and best friends”


Baca lebih lanjut

100 Random Drabble Collection `Part 1’

image

Title
100 Random Drabble Collection (Part 1)

Author
Yoo Jangmi

Genre
Romance; AU

Length
Drabble(s)

Rating
PG

Cast
Various K-Pop couples :3

Disclaimer
All cast not mine. all drabbles are purely mine :3

[A/N]
Hello, saya kembali lagi abis kena writer’s block :’D
Ini adalah Drabble Collections, couple2nya sih random yang memang ada shippernya atau malah bener2 couple yang rare banget XD.
Nah ini part 1, saya ngepost 20 drabble dulu dari 100 :3 untuk sisanya reader boleh
Baca lebih lanjut

Heal One Another [Part 7]

Summary: Si pemuda adalah seorang playboy kelas kakap, sedangkan si gadis adalah seorang panaroia yang selalu menghindari laki-laki. Ketika mereka berdua terikat dalam suatu pernikahan, dapatkah mereka ‘menyembuhkan’ satu sama lain?

 

Romance/Drama | Choi Minho & Krystal Jung | Chapter

PG-13 rated for safe.

 

The idea came originally from my head, but the characters belong to their families and God itself.

 

Heal One Another © Park Sooyun

 

 

 

 

 

 

PART 7 ― Decision

 

Angin yang berhembus membuat badannya sedikit menggigil. Ide untuk pergi ke Namsan Tower di saat angin sedang tidak bersahabat mungkin sedikit gagal. Tapi mereka sudah terlanjut sampai di tempat ini. Memutar balik justru hanya akan membuang waktu dan bahan bakar saja, jadi lebih baik perjalanan ini dilanjutkan.  Baca lebih lanjut

[Freelance Chapter] Ballon and Fire In Love – 1

Title
Ballon and Fire In Love

Author
@nanda_fadyla

Genre
Romance

Rating
16

Main Cast(s)
Lee Taemin (SHINee)
Krystal Jung (f(x))

Other Cast(s)
other members of SHINee
Jessica Jung (SNSD)

[A/N]
“Saya berterima kasih karena akhirnya karya saya dapat di post disini, hahahaha, berhubung ini adalah karya pertama saya, saya harap kalian dapat memberikan komentar dan kritik, ini sangat penting buat kedepannya. Ceritanya memang agak panjang sih, hehehehe, tetapi saya tetap berharap kalian puas membacanya. Untuk kekurangan saya mohon maaf, terima kasih ^^”

Baca lebih lanjut

Ying Er [PART 5.a]

Ying Er

Original Title       : Yīng’ér (mandarin: 婴儿)

Cast                      : Tiffany Hwang | Choi Siwon | Jung Yunho

Other Cast          :Luna f(x) | Kim Taeyeon | Kim Jonghyun

Length  :

Chaptered

Genre   :

Angst,Romance,Family,Sad,AU

Rating   : PG15

parkminhyun™

artwork and fanfiction

 

READ LIKE AND COMMENTS ARE NEEDED GUYS

PLEASE BE CREATIVE, CALM THEN FLY TO SEOUL ^^;

 

[read also] : PART 1 | PART 2 | PART 3 | PART 4

***

Baca lebih lanjut