[Freelance Chapter] Two Worlds (Part 7)

| CHAPTER 1 |
| CHAPTER 2 |
| CHAPTER 3 |
| CHAPTER 4 |
| CHAPTER 5 |
| CHAPTER 6 |

Two Worlds

Part 7 of 15

 

“Nih roti dan tea nya.. taeng..” ucap Jessica sambil menyodorkan makanan dan minuman yg telah dititp taeyeon

“perasaan, aku tak memesan tea dech..” ucap taeyeon sambil menerimanya..

“nanti kau kehausan kalau tak minum.. makanya skalian kami blikan..”  jawab sunny lalu kembali ke bangkunya..

“owh.. Gomawo..!” balas taeyeon lalu memakan rotinya..

”Sunny-aa.. kesini dulu.. ada yg ingin aku tanyakan kepada kalian..” (taeyeon)

“apa taeng?” (Jessica)

“apa yg ingin kau tanyakan? Soal pelajaran?” sambung sunny

“ne.. kau tahu tidak gejala ttg kanker tulang belakang.. serta cara penyembuhannya?” Tanya taeyeon yg tersentak membuat sunny dan Jessica kaget..

“Mwo?!” kaget Jessica

“miane, ini pertanyaan biologi pada bab selanjutnya.. mmg kita blum pelajari sih, tapi tadi aku bosan, jdi aku mencoba untuk menjawab soal2 bab selanjutnya ini..”

Ucap taeyeon menjelaskan.. “so, kalian tahu gk?” sambungnya..

“ooh taeng.. itu…” ucap Jessica terpotong oleh perkataan sunny

“kami tak tahu taeng, soalnya kami juga blum baca sma skali.. miane..” potong sunny

“owh..tak apa2..”

 

~~

Sepulang sekolah..

“sunny.. kenapa kau memotong perkataanku tadi?” Tanya Jessica pada sunny yg duduk tepat dibelakangnya..

“pikirkanlah, bagaimana jadinya kalau taeng tahu gejala2 itu, dan dia menyadari bahwa gejala itu persis sama kejadian pada dirinya..!” jawb sunny sambil merapikan buku2-nya yg terletak diatas mejanya..

“memang betul, tapi… bagaimana kalau pelajaran kita sdh sampai pada bab itu, dan akhirnya dia tahu smuanya..??” Tanya Jessica panic…

“huft… kita tunggu saja perkembangannya! Kalau pada akhirnya dia tahu,…. Aku gk tahu, apa yg akan terjadi…” (sunny)

“Sicaa.. kamu mau nemenin akukan?” tiba2 taeyeon datang dri belakang Jessica..

“a??”

“masa’ kamu lupa? Ke dorm SuJu!” jelas taeyeon

“oh iya.. Sunny, kami duluan ya..” (Jessica)

“ne.. Anyeong..”(sunny)

“Anyeong” balas taeyeon

 

@halaman sekolah

“bukankah itu leeteuk oppa?” gumam Jessica

“mana? Mana?” Tanya taeyeon sambil melihat kesana kemari mencari leeteuk

“itu.. di pintu gerbang..! yang memakai jaket bertudung!” (Jessica)

“Mwo? Itu beneran oppa! Oppaaa..” teriak taeyeon sambil berlari ke arah leeteuk

“yah aku ditinggal.. untunglah sangseonim blm dtg menjemput..”(jessica)

 

 

“Oppa..kenapa kau baru datang melihatku?” (taeyeon)

“Miane Chagi.. jadwal Jobku padat..” (leeteuk)

“gk apa2.. yg penting sekarang oppa dtg menjemputku.. aku pikir oppa gk bakal ketemu aku lagi..”(Taeyeon)

“woo? Aku gk mungkin niggalin kamu taeng..! kamu ini.. ayo pulang..!” ajak leeteuk sambil menggandeng tangan taeyeon

“ne.. gomawo oppa..” ucap taeyeon dan leeteuk membalasnya dengan tersenyum

 

@Dorm snsd

“eonnie.. kau kelihatan bahagia sekali..!” (Yoona)

“tentu saja, leeteuk oppa sdh menemuinya tadi..” goda Jessica

“Chinjja?!” kaget tiffany

“ne.. aku melihatnya..” (Jessica)

“Suit..suit..”terdengar siulan sooyoung..

“ya!! Young,,” (taeyeon)

Trekkk…
“hmm.. kalian bisa berkumpul sebntar?” Tanya sangseonim yg tiba2 msk ke dorm mereka..

“ne..” jawab mereka lalu duduk di ruang tengah

“ok.. sebentar, kalian lgsg mengambil pakaian kalian di bwah, krn besok malam, kalian akan tampil di music bank..” ucap sangsanim

“mwo? Kenapa tdk blg dr hari2 sebelumnya..?” (Sunny)

“Tanya sama pamanmu sendiri sunny..! dia baru memberitahuku tadi sepulang menjemput kalian!” jawab sangseonim

Sunny hanyaa menggembungkan pipinya…
“Kalau kalian mau latihan, latihanlah diruang latihan, tapi kalau kalian mau istirahat dulu, ya istrahatlah… aku ada urusan..!” sambung sangseonim lagi,..

“ne.. kami latihan saja..” jawab taeyeon

“taeng.. tidurlah dulu, sebentar malam, baru kita latihan lagi..” ucap Tiffany

“tapi besok kita udh tampil..”(taeyeon)

“taeng eonnie, kita pasti bisa kok.. tapi harus istirahat dulu..” (Yuri)

“Baiklah kalau kalian mau istirahat dlu..”(taeyeon)

“tapi kau juga istirahat!” seru hyeoyeon

“tentu saja!” (taeyeon)

 

Sementara taeyeon tertidur, para anak-anak snsd menuju ke dorm suju untuk membicarakan soal penyakit taeyeon.. sesampainya di dorm Suju..

Ting Tong.. bel berbunyi..

“siapa sih yg dtg!,.. ganggu istirahat saja..!” seru eunhyuk sambil membuka pintu

“oppa..” jawab hyoyeon saat pintu terbuka..

“owh, ternyata kamu hyo.. silahan masuk..!” ucap eunhyuk mempersilahakan masuk..

“Gomawo..tapi tidak hanya aku oppa.. nih, yg lain juga pada dtg!” balas hyoyeon sambil menarik yg lainnya yg berada dibalik dinding..

“?? Banyak banget.. mau ngapain?” kaget eunhyuk

“tentu saja mau ngebahas ttg taeng eonnie..” jawab seohyun..

“ya udah, silahkan duduk, aku akan panggil yg lainnya juga..” (eunhyuk)

Leeteuk dan kawan2 pun dtg.. lalu segera duduk diruang tengah..

“memangnya di mana taeyeon skrg?” Tanya leeteuk

“dia lgi tidur oppa.. makanya kita harus secepatnya membahas ini..” (Jessica)

“ok.. nah sekarang.. apakah kita harus memberitahukan masalah ini kepada sangseonim? Dan orang tua taeyeon?” (leeteuk)

“itu juga yg ingin aku pertanyakan..dan menurutku sih, mereka harus tahu.. soalnya ini masalah besar..” (Yuri)

“tapi, ini bisa merugikan kalian juga taeyeon.. karena.. bisa sja.. kalian akan bubar, atau taeyeon yg akan dikeluarkan..!” bantah  kibum

“sebaiknya mmg harus dirahasiakan dulu..”(tiffany)

“tunggu! Masa’ masalh ini tdk kita beritahukan kepada org tua taeyeon? Klau sangseonim, okelah. Tapi org tua taeyeon harus tahu!” (sunny)

“betul kata Sunny Hyung!..” (sungmin)

“bagaimana ya?.. hmm.. sebaiknya mmg kita tdk boleh memberitahu siapa2 dlu, kita tunggu perkembangannya saja..!” seru leeteuk

“tapi kalau kita ingin mencari donor sumsum, bukankah kemungkinan besar yg memiliki kesamaan sumsum itu adalah org tua taeyeon..?” (Jessica)

“iya.. hmm.. mungkin lebih baik kita bertanya sja sma org tua taeyeon untuk mengetes kecocokannya tanpa memberitahu keadaan taeyeon saat ini..!” (Heechul)

“ide bagus.. tapi apa alasan kita?” Tanya Yoona

“blg saja pihak kami ingin mengetes kesehatan sumsum tulang belakang org tua dri anak didik SME?” (Donghae)

“ide bagus.. oke kita ke rumah taeng eonnie skrg!!” seru Sooyoung

“jgn semua! Perwakilannya saja! Aku,sunny dan Jessica.. yg lain kembali ke dorm, takutnya taeyeon nanti bangun dan tdk melihat siapa2! Dan nanti blg saja sunny dan Jessica lgi berkunjung ke dorm kami!” ucap leeteuk

“baiklah..”

 

Leeteuk’s POV

 

Kami segera kerumah taeyeon dan memberi tahu orang tua taeyeon sesuai kesepakatan kami tadi.. dan untunglah mereka percaya saja.. dan kami segera ke

Rumah sakit untuk mengeceknya..

“ini hasilnya..”ucap dokter sambil memberi kami amplop kecocokan sumsum itu..

“gamsahamnida..”ucapku.. dan dokterpun pergi..

“apa kata mereka nak..?” Tanya ayah taeyeon kepadaku..

“Sumsum tulang belakang kalian baik-baik saja Ahjumma, ahjussi.. kami akan memberikan hasil ini kepada ketua SME..” jawabku..

“Gurre.. kalau begitu kami pulang dulu dan beritahukan kepada taeyen kalau kami baik2 sja!..”

“mau kami antar ahjussi?” Tanya sunny

“Shireo.. kami pulang saja naik taxi..kalian pasti buru2 kan? Kelihatan dari wajah kalian!” seru ahjumma

“ne.. Anyeong..” Jessica

 

Kami segera membuka amplop itu, dan hasilnya sangat tidak memuaskan..”tidak sama!” seruku..aku segera berlari menuju ruang dokter itu disusul sunny dan Jessica..

“kenapa hasilnya berbeda dok? Merekakan  org tua taeyeon!” aku memberontak

“memang sering begitu! Kalau bukan dengan org tua, kemungkinan besar adalah saudaranya..!”(dokter)

“tapi taeyeon tak mempunyai saudara!” kini giliran sunny yg memberontak..

“sarankan orang tua taeyeon untuk membuat anak lagi..” (dokter)

“mana mungkin..!” (Jessica)

“hanya itu kemungkinannya, paling tidak, carilah org yg memiliki sumsum yg sama!”

“tapi itu sulit,..” tegasku

“berjuanglah..”(dokter)

Itulah kata terkahir yg membuat kami keluar dari ruang itu.. memang itu yg sepantasnya, kami harus berjuang..

End POV

 

Sesampainya di dorm, leeteuk memberitahukan kepada anak SuJu dan sunny juga Jessica segera memberitahukan anak SNSD kecuali taeyeon ttg hasil dan percakapan mereka dgn dokter..

Salah satu cara mereka yg terakhir adalah pencarian donor sumsum tulang belakang secara rahasia..

 

Keesokan harinya..

“taeng eonnie mana? Dikelas lagi?” Tanya sooyoung

“dia blm tiba disini? Aku lihat tadi dia keluar dari kelas duluan..”  (Jessica)

“coba kamu sms deh eonnie..” (Yuri)

“geurre..

To: taeng

Kau dimana?

From : taeng

Diruang club dance.. aku sedang latihan untuk nanti malam..

To: taeng

Kemarilah, kau harus makan dulu..!

“dimana?” Tanya yoona

“Dia latihan diruang club dance..buat sebentar malam..” jawab Jessica

“rajin amat.. kau sdh menyuruhnya kesini?” (Tiffany)

“ne.. tapi dia blum balas..” jawab Jessica lagi

“kita bawakan roti dan minuman saja..” balas sunny

“sekarang?” Tanya seohyun kebingungan

“tentu saja makne!” seru Hyoyeon

 

@ruang dance

“eonnie.. nih minum dan makan dulu..” (Yoona)

“ne..gamsahamnida..” jawab taeyeon sambil menerima minuman itu. Ketika taeyeon sedang minum tiba-tiba botol air mineral itu terjatuh dari tangan taeyeon..

“akh.. miane..” ucap taeyeon

“tak apa.. kami akan melapnya..” (Tiffany)

“nih.. minumlah airku eonnie.. aku yg minumkan ya.. nanti jatuh lagi, lihat saja, tangan eonnie gemetaran..” ucap Seohyun yg membuat pandangan yg lain menuju kearah tangan taeyeon..

“ah.. iya..mungkin krn capek..” jawab taeyeon tanpa peduli dgn gemetar tangannya..

Tapi justru hal inilah yg membuat member yg lain smakin panic dgn keadaan taeyeon, krn hal ini sdh termasuk gejala kanker itu..

 

Malamnya, mereka perform dengan baik tanpa kesalahan apapun sehingga mereka mendapat sorak sorai dari penonton..

~TBC~

Gimana? Kayak berputar2 saja ya? Mian.. lagi buntu..^^ oke.. ksh komentar ya..

Iklan

One thought on “[Freelance Chapter] Two Worlds (Part 7)

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s