[Freelance Chapter] My Love 3 of ?

| CHAPTER 1 |
| CHAPTER 2 |

by

HanHJ

~Author’s POV~

Senyuman Geun Seok masih terngiang di ingatan Hyejin. Entah kenapa hatinya berbunga-bunga karena hal itu. Min Gi memandang Hyejin curiga.

“Kau menyukainya?” Tanya Min Gi langsung.

“Ne, sangat menyukainya!” Jawab Hye Jin.

“OMO! Ternyata kau menyukai ketos baru kita!” heboh Min Gi yang membuat seluruh mata memandangnya.

“Bu…bukan begitu!” Hye Jin menjelaskan.

~Hye Jin’s POV~

“Bu..bukan begitu” aku menjelaskan kepada Min Gi.

“Sudahlah, Hyejin…Jangan malu!” Jawabnya sotoy.

“Ahn Min Gi, aku tak menyukainya!” Jelasku lagi.

Bel berbunyi yang menyebabkan perdebatanku dengan Min Gi berhenti. Baiklah, akan kujelaskan nanti ke Min Gi, bahwa aku tidak menyukai si rambut tawon, tapi namja yg tersenyum manis padaku tadi.

~Kyuhyun’s POV~

Kuletakkan badanku ke kasur yang empuk dan menerawang sambil menatap atap. Baru hari pertama menjadi ketos, aku sudah lelah. Dan parahnya, yeoja yang bernama Han Hye Jin itu mengatakan rambutku seperti sarang tawon. “Padahal yeoja lain mengatakan aku tampan tingkat dewa!” Ucapku sendiri.

“Han Hyejin… Nantikan apa yang akan terjadi selanjutnya padamu!” Kataku dengan gaya evilKyu.

*Pagi, Di Sekolah*

“Sunbae, bukankah ini terlalu kejam?’ Tanya Geun Seok.

“Biarkan saja, Sukki. Biar dia makin malu!” Ucapku tenang.

“Kalau begitu, kau saja yang melakukannya! Aku tak mau ikut! Aku kasian pada Hye Jin!” ucapnya kasar.

“Apa-apaan dia?” Desahku pelan.

~Hye Jin’s POV~

Apa lagi ini? Berita ini makin gila! Enak saja menuduhku menyukai namja dan yeoja sekaligus! Dia kira aku punya kelainan?!! >.<

“Sabar Hyejin…” Min Gi berusaha menenangkanku.

“Aku akan mencincang hidup-hidup pelakunya!” Ucapku marah.

“Hye Jin, aku akan meminta bantuan kepada Hongki Oppa, siapa yang menjadi koordi madding!” Usul Min Gi.

“Ide yang bagus!” Ucapku setuju.

“Kalau begitu, ayo kita ke kelas! Bentar lagi bel!” Ajaknya.

*Perjalanan Pulang*

Hah! Sial sekali kau hari ini Han Hye Jin! Pulang sendiri jalan kaki, Min Gi ikut les melukis. Ditambah orang-orang menatapku jijik. Siapa yang tega sekali kepadaku?! apa jangan-jangan si rambut tawon itu yang melakukannya?! Karena semenjak dia jadi ketos, aku mulai mendapatkan gosip miring!

~Kyuhyun’s POV~

Perjalanan pulang sekolah, aku melihat yeoja yang aku kerjai habis-habisan dengan gosip di mading.

“YA!” Seruku.

“Neo?! Rambut tawon?! Eh tidak, iblis rambut tawon!” Ucapnya kaget.

“MWO?? Iblis rambut tawon?!”Ujarku naik darah.

“Ne, kau tak menyadarinya ya?’ Tanyanya sinis dan menyindir.

“Kau! Yeoja katarak! Sejelas ini aku tampan!” Jawabku ketus.

“Kekeke~ Tampan? Lebih tampan lagi. . . . .” dia berhenti mengejekku dan aku melihat ekor matanya yang menatap seseorang.

Seorang namja yang memang tampan, tapi tetap saja aku jauh lebih tampan.

Setelah ku teliti lagi namja itu dan ternyata dia. . . .

 TBC

gomawo admin dah mau nampilin ff ku yg jelek ini ^^ (admin: sama-sama ;D)
mian kalo jelek.
Kalo jelek bilang aja chingu. .
Karena ini debut awalku.
mohon bimbingannya jugak
Gomawo

~HanHJ~

5 thoughts on “[Freelance Chapter] My Love 3 of ?

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

