[FF] Series – Just Mr. Jo~ part 4

Judul                     : Just Mr. Jo ! Part 4

Author                  : OnewYoonAddict *kim soo hee*

Main cast             : Kim Soo Hee a.k.a Soo Hee

                                Jo Kwangmin a.k.a Kwangmin

                                Jo Youngmin a.k.a Youngmin

Other cast           : Lee Sang Woo as Kwangmin’s Girlfriend

Length                  : Series

Rating                   : PG 13 .

Genre                   : romance, etc.

Disclaimer          : cast milik tuhan! FF murni imajinasi dariku~ SAY NO TO PLAGIAT AND SIDERS!

 

Annyeong haseyo, kembali lagi sama author yang 11 12 sama yoona xD #reader langsung muntah

aku bawa FF just mr. jo yg ke 4~

Langsung aja yaaa~

Soo Hee POV

 

“Youngmin-ssi..” Youngmin kini tengah membaca buku fisika, huh! Dia tahan juga ya dengan rumus2 dalam buku itu! dia menoleh dan tersenyum ke arahku.

 

“Kau sangat suka fisika ya?” dia mengangguk pelan.

 

“Ah, mianhae kalau aku menganggu.” Aku memainkan pensilku, tiba2 Youngmin-ssi memegang tanganku. Aku yang kaget

langsung membulatkan mataku.

 

“Ada ap..a?” ucapku gelagapan.

 

“Panggil aku Oppa.”

 

“Mwo?”

 

“Ne, sepertinya aku lebih tua darimu! Aku april 1995 tanggal 24. Kau?”

 

“Aku, 4 September 1995.”

 

“Tuh kan! Panggil aku oppa, arra?”

 

“Anni, kita hanya beda 5 bulan..”

 

“Tapi kan kau lebih muda dariku, jadi panggil aku oppa ne?”

 

“Ne ne , Youngmin Oppa.”  dia tersenyum sambil mengelus rambutku.

 

Ah, chakkaman, sekarang tanggal 06 april, berarti sebentar lagi youngmin oppa ultah, aku harus mencari kado untuknya!

 

***

 

“Soo Hee-ah, kau pulang duluan ne, aku masih ada urusan disekolah, mianhae.”

 

“Ne, gwenchanayo oppa.” senyumku pada Youngmin Oppa.

 

Hari ini aku akan mencari kado untuk Youngmin Oppa! aku tertawa devil.

 

Kurasa aku tau kado yang tepat untuk Youngmin Oppa. aku pun segera menuju ke tempat buku. Ya, aku berencana membelikannya buku fisika.

 

Huh, yang mana ya, aku bingung, banyak buku fisika disini! Apa aku ke rumah Youngmin Oppa saja lalu melihat buku2 fisikanya? Sekalian bertemu dengan Kwangmin, hehe. Ah, aku tanya dulu ke Youngmin oppa, apa dia sudah pulang atau belum.

 

Mwo? Kemana hape ku? Omo! Aku berpikir sejenak.

 

“Ah ne!” aku menepuk jidatku. Di kelas!

 

Akupun segera kembali ke sekolah, sudah sepi, sangat sepi, untung masih ada satpam, youngmin oppa juga sepertinya sudah pulang,

 

“Ah, ini dia!” aku menemukan hapeku di bawah bangkuku.

 

“sepertinya aku harus segera pulang, disini menakutkan!”

 

Saat aku melewat kelas 2C, kelas Kwangmin, aku melihat pandangan yang membuatku mengeluarkan airmataku.

 

“Kwangmin-ssi?” ucapku pelan.

 

Ya, sekarang dihadapanku, kwangmin sedang berciuman dengan Lee Sang Woo, ya itu tidak masalah karena mereka pacaran, tapi kenapa aku melihatnya.

 

Akupun segera berlari menuju koridor kelas dan..

 

BRUK!

 

“Mianhae..” ucapku sambil terisak, aku hendak berlari, tapi orang yang ditabrak olehku menahan tanganku.

 

“Soo Hee-ah?” aku terdiam sesaat.

 

Author POV

 

Urusan Youngmin sudah selesai, dan saat dia hendak pulang, tiba2..

 

BRUK!

 

“Mianhae..” ucap seorang yeoja terisak, tapi Youngmin mengenali suara itu. Dia segera menahan tangan yeoja itu.

 

“Soo Hee-ah?” ucap Youngmin kaget.

 

“Oppa..” air mata Soo Hee berlinang deras sampai2 seoul banjir #oke, gue lebay-,-#

 

“Waeyo?”

 

“Oppa..” tiba2 Soo Hee langsung memeluk Youngmin, Youngmin yang mendapat perlakuan itu, awalnya kaget, tapi dia langsung membalas pelukan Soo Hee dan menenangkan Soo Hee, walaupun dia tidak tau apa yang sebenarnya terjadi.

 

“Sudah, uljimayo, cerita kepadaku Soo Hee..” ucap Youngmin.

 

“Oppa..” Soo Hee yang masih terisak, membuat Youngmin berusaha menenangkan Soo Hee, melihat itu Youngmin ikut sedih juga melihat Soo Hee terisak seperti ini.

 

.:. Kwangmin’s side .:.

 

Kwangmin segera keluar dari kelasnya. ‘Sudah lama aku tidak berciuman dengan Sang Woo, ciuman itu melepas rindu kami.’ Batin Kwangmin sambil tersenyum. Saat dia akan berbelok, dia melihat pemandangan yang sontak membuat dia kaget. ‘Mwo? Hyung? Berpelukan? Dengan Soo Hee? Aish, kok cuacanya panas ya? Padahal sudah sore, ah sudahlah, toh bukan urusanku!’ batin Kwangmin.

 

Ok, back to Youngmin and Soo Hee side ^^

 

Youngmin POV

 

Cukup lama kami berpelukan, sampai Soo Hee membuka suaranya.

 

“Oppa, tadi aku melihat..” ucapnya masih terisak.

 

“Melihat apa Soo Hee-ah?” ucapku lembut, dan masih mengelus pundaknya.

 

“Aku melihat Kwangmin..”

 

“ber..ciu..man..” ucapnya terisak, air matanya kembali membeludah (?)

 

Aku yang mendengar itu langsung marah.

 

“Apa dengan pacarnya?” ucapku pelan. Dia mengangguk pelan.

 

Aku mengepalkan tanganku, ingin sekali kuhajar saudara kembarku itu. tapi Soo Hee lebih penting untukku.

 

“Sudah sudah, uljimayo, ayo aku antarkan pulang..” Soo Hee melepas pelukannya. Lalu dia menggenggam tanganku erat,ya aku tau dia pasti sangat sakit.

 

“Oppa gomawo..” Soo Hee tersenyum, tapi senyum paksa. Aku hanya menganggukan kepalaku.

 

***

 

“Hyung, kau sudah pulang?” ucap Kwangmin sambil menatap lurus kea rah tv.

 

“Ne.” aku segera melangkahkan kakiku ke atas tangga.

 

CKLIK. Aku menutup pintu kamarku, saat ini aku tidak ingin diganggu.

 

“Huft..” aku merebahkan badanku di atas kasur.

 

Noona Neomo Yeoppo..

Replay replay..

 

“Huh! Siapa sih yang mengirimiku pesan malam2 begini? Sudah tau aku sedang bad mood!”

Aku tidak melihat pengirimnya, aku melihat diatas nya ada foto. Foto Soo Hee.

 

From : Kim Soo Hee

Annyeong Oppa? mian tadi aku sudah merepotkanmu! Aku benar2 cengeng! Haha :p tapi tenang saja! Sekarang aku sudah tersenyum lagi, tapi mataku sembab, huh? Ottohke? Besok mataku pasti bengkak! Tapi tak apa, nanti aku akan mengkompres mataku agar tak bengkak! Kalau tadi tidak ada oppa, sekarang aku pasti masih menangis! Gomawoyo oppa!

 

Aku terkekeh sendiri melihat pesannya itu, huh! Aku juga akan membalasnya!

 

To : Kim Soo Hee

Annyeong Soo Hee-ah, ne, gwenchana, lagipula aku senang melihatmu kembali ceria! Huh! Tadi aku sangat cemas sekali gara2 kamu Soo Hee-ah! Tapi tenang saja, sekarang aku sudah kembali ceria lagi, sama sepertimu!

 

Aku menyisipkan photoku yang sedang tersenyum.

 

Kamipun membalas sms masing2, tentu saja dengan photo2 kami.

 

From : Kim Soo Hee

Oppa, gomawo sudah menemaniku smsan sampai tengah mala mini! Oppa! sudah dulu ne! aku sudah super duper ngantuk! Untung besok tak ada tugas atau apapun! Haha :D Goodnight oppa! have a nice dream ! You’re the best oppa for me!

 

Senyumku semakin merekah, aku tersipu malu saat dia bilang “You’re the best oppa for me!”

 

“Hoaam..” aku juga sudah ngantuk, aku tidur ah..

 

***

 

Beberapa hari kemudian..

 

Soo Hee POV

 

“Oppa !! Oppa!!” aku berlari sekencang mungkin kea rah Youngmin Oppa.

 

Terlihat Youngmin Oppa menaikkan sebelah alisnya.

 

“Wae gurae?”

 

“Oppaaaaa.. kau kan pintar fisika, sementara aku, yahh, kau tau kan, fisika pelajaran yang sangat sulit untukku.. jadii..”

 

“Sudahlah to the point saja!”

 

“Hari ini aku ingin diajari Oppa belajar fisika!” ucapku sambil mengembangkan (?) pipiku.

 

“Ah, ne, kau punya tujuan lagi kan.”

 

YA! Aku tertangkap basah! Memang sih ada 3 tujuan aku ingin ke rumah Youngmin Oppa, satu, belajar, dua tau buku apa saja yang belum oppa punya, dan terakhir..

 

“Mian, tp Kwangmin pulang malam hari ini..” aku mendengus kesal.

 

Ya, alasan ketiga aku ingin bertemu dengan Kwangmin-ssi.

 

“Gwenchanayo! Aku kan ingin belajar fisika!” padahal sebenarnya aku sangat kecewa!

 

“Ah ne ne, nanti kita pulang bareng, arrasou?”

 

“Kyaa >< Gomawo Oppa!”

 

***

 

“Nah jadi jika kita ingin tau hasil p, maka rumusnya adalah..”

 

Zzz, membosankan, belajar dengan Lee Songsaengnim ataupun dengan Youngmin Oppa, pelajarannya tak bisa masuk. Haah, mungkin memang fisika tidak ditakdirkan untukku. -,-

 

“Ya! Kim soo hee! Rumusnya apa?”

 

“Eh? Mwo?” aku melihat ke kanan dan ke kiri, karena aku  terlelap sebentar.

 

“Huh! Serius dong!”

 

“Ah ne Oppa..”

 

“Ah, sudahlah kita istirahat dulu, aku akan mengambilkan minuman untukmu.” Aku hanya mengangguk pelan.

 

“Ini, minum!”

 

“Ne, gomawoyo oppa!”

 

Saat aku meminumnya, tanpa sadar minuman itu tumpah ke mukaku.

 

“Ahh, tumpah..” aku meringis. Memang hanya wajah dan tanganku yang kena minuman, tapi tetap saja.. memalukan!

 

“Ah, chakkaman ,aku bawakan lap dulu.”

 

“Sini, biar aku melap tangan dan wajahmu.”

 

“Gomawo oppa, aku selalu saja menyusahkanmu.” Dia hanya tersenyum.

 

“Ah, yang diwajah biar saja aku yang lakukan Oppa..” aku meraih lapnya, tapi yang kudapatkan bukan lapnya, melainkan tangannya (-,-)

 

Mata kami saling bertemu, aku menatap mata Youngmin Oppa dalam, begitu juga sebaliknya. Mukaku memerah, wajah Youngmin Oppa mulai mendekat, aku mulai menutup mataku, wajahnya mulai mendekat , aku bisa merasakan hembusan nafasnya, tak lama kemudian, aku merasa sentuhan lembut di atas keningku, ya ternyata Youngmin Oppa mencium keningku. Youngmin Oppa mulai menjauhkan wajahnya. Dan dia tiba2 memelukku.

 

“Oppa..”

 

“Saranghae, jeongmal saranghae, jadilah yeojachinguku Soo Hee-ah..”

 

DEG! jantungku serasa berhenti #lebay# aku mencoba melepaskan pelukan Youngmin Oppa, tapi dia memelukku sangat erat sekali.

 

“Oppa..”

 

^TBC^

 

Apakah Kwangmin mulai suka ke Soo Hee?

 Apakah Soo Hee akan menerima Youngmin dan melupakan Kwangmin?

Dan kemanakah Taeyeon, Jonghyun, dan Hye Sup? xD #ga penting itu mah thor -,-

Oh ya kenapa lap di FF aku eksis banget ya?-,- udah 2 kali muncul jadi cameo :o

 

Mian yaa FFnya pendek banget xD soalnya lgi nge hemat otak nih (?) 

Mungkin selama seminggu ini aku bakalan vakum dari dunia per FFan soalnya UAS menanti T^T

jadi mohon bersabar ya~~~

15 thoughts on “[FF] Series – Just Mr. Jo~ part 4

  1. aishhh jinchaa….
    seru seru seru!!!
    nan joaaaaa~~~
    uwaa coba aku yang ditembak
    langsung terima deh tanpa pikir panjang…
    buahahahahahahahahah..
    XDDD
    ayoo lanjutannya ditungguu~~

  2. ih,,Youngmin ko’ malah nembak So Hee..??!! pdhal aku jga nungguin dya didpn rumah,,tpi,ko’ dicuekin sih?? kya’nya kurang nie bumbu2 santetnya..hahahahhaa^___^

    terima terima terima aja So Hee..tpi,,awas ya klo my Youngmin dibuat sedih..#nada mengancam#..^^

  3. wah,,,,mkin lma mkin seru cerita.a…
    lanjutin y eonnie,selalu q tunggjj akhir lanjutan.a!!!so hee trima jha youngmin gG ush ma kwangmin…
    aq lbih stuju klw so hee ma youngmin…

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s