Always Be Mine [Chapter 1]

Title
Always Be Mine
Length
Chapter
Rating
PG-15
Genre
Romance, Drama
Author
97shiningstar
CAST
Lee Hong Gi
Lee Hyun Hee (OC)
Oh Won Bin
Lee Jung Shin
Shining Girls’s Members (OC)
And Other…

Annyeong reader~ 새해 복 많이 받으세요 ^^ author balik lagi nih bawa ff chapter 1 ^o^ *teriak pinjem toa musholla*

ok, author ngga mau banyak omong deh, ntar ganggu imleknya reader~ hahaha

sebelumnya mian kalo banyak typo n jangan lupa RCL ;D

happy reading ;)

“oppaaaa…!! Kkaja !”.
“ya, ya! Jangan menarikku! Kita mau ke ruang ganti siapa sih ?”.
“rahasia, aku akan memberi tahu hal menarik padamu”

Hyun Hee POV
“Oppa !!!” seruku, dan segera menghampiri Jungshin oppa yang ada diruang tunggunya. “Hyunhee ah!”. Sepertinya Jungshin Oppa cukup terkejut dengan kedatanganku.
“huaaaa~ bogosipheoyo oppa”. Aku memeluk Jungshin oppa. Sementara kulihat member CN.BLUE lainnya hanya bengong melihatku.
“ya,ya,ya.. Aku ada disini lho”.
Ooopss! Aku lupa ! Hongki Oppa juga kuajak kemari, dia segera menarikku menjauh dari Jungshin Oppa.
“wae?”. Tanyaku dengan sedikit nada tinggi.
“wae? Tentu saja aku tak bisa membiarkan yeoja chinguku memeluk namja lain. Apalagi dihadapanku”.
Omona~ pabo! Aku lupa mengatakan bahwa aku ini adik Jungshin Oppa.
“aaaaa… Jungshin oppa ini Oppa kandungku”.
“Mwo?!”. Semua yang ada diruang tunggu itu terkejut mendengarnya, yah semuanya, tak terkecuali Jungshin Oppa sendiri.
“ya, aku mengerti jika semuanya terkejut, tapi kenapa oppa juga ikut terkejut?”. Tanyaku pada Jungshin Oppa.

 

Jung Shin POV
“sejak kapan Hongki hyung jadi namjachingumu ?!”. aku menjawab pertanyaan Hyunhee dengan pertanyaan juga.
“euuumm.. Sejak kapan yah.. Sejak aku debut! Hehe”. Dia menjawab dengan tersipu.
Mwo?! Kenapa Hongki hyung bisa jadi namjachingunya ?!
“ya, Jungshin ah, kau tidak bilang punya yeo dongsaeng seorang anggota GB dan ternyata itu Hyunhee SG!”. Ucap Yonghwa hyung yang ada dibelakangku.
“y, yah.. Begitulah.. Nanti susah menjelaskannya”.

 

Hong Ki POV
“ya.. Hyunhee ah~ jadi kau mengajakku kesini untuk memberi tahu hal ini?”. Tanyaku dengan, yah.. Mungkin dengan muka blo’on.
“yups..!”.
“owh..! ya! Jungshin ah, kau akan jadi adik iparku ! hahaha”.

 

Jung Shin POV
Mwo ?! adik ipar ?! hah! Jangan harap aku menyetujuinya dan merelakan Hyunhee padamu !
“CN.BLUE, kkaja! Sebentar lagi giliran kalian tampil”. Seru seorang staf, dan terpaksa aku beranjak dari ruang tunggu, yah! Meninggalkan Hyunhee berdua dengan seseorang!
“oppa pergi dulu Hyunhee ah”. Kataku sambil mengacak-acak rambut dongsaengku itu.
“ye, fighting oppa!”.

 

Hong Ki POV
“kenapa sih anak itu? Dia tidak senang ya aku jadi namjachingumu ?”.Gerutuku.
“ne? Kenapa oppa berpikir begitu ?”.
“yah.. Mukanya terlihat tidak senang”.
“mwo ? Jeongmal oppa ?”.
“ah, sudahlah. Mungkin hanya perasaanku. Kkaja, kita juga harus kembali keruangan masing-masing”. Kataku mengalihkan pembicaraan dan segera beranjak.
“ah, ye. Oppa benar, nanti semuanya akan panik mencari kita” .
‘ok, kita berpisah disini ya, jangan ada yang melihat kita berjalan bersama, nanti akan timbul gossip baru. Haha”.
“ne, sampai jumpa oppa”.

 

Hyun Hee POV
“ya, kau dari mana saja ?! kami semua mencarimu”. Tanya Minyoung eonni, yah.. dengan sedikit memarahiku.
“hehehe.. ada deh~”.
“sudahlah, kkaja ! sebentarlagi giliran kita”. Ucap Jiyoo eonni sambil membetulkan sepatunya.
“hyunhee ah, rapikan rambutmu! Kenapa bisa berantakan begitu?”. Seru Hyooeun eonni yang juga sedang merapikan rambutnya.
“ahahaha iya..”.

Mau tahu kenapa Honggi oppa bisa jd namja chingu-ku???

 

3 bulan lalu~
“ya! Eonni-deul ! Jebal~ sebentar saja, ayo temani aku”. Rengekku pada Eonni-eonni SG.
“kau pergi saja sendiri, apa kau tidak lelah ? Kami semua lelah”. Jawab Hyooeun eonni.
“lumayan~ ayo dong ! semangat ! Inikan hari pertama debut, masa mau makan pizza didorm seperti ini saja ??”.
Pintaku lagi, tapi sepertinya percuma saja, karena semuanya tak menghiraukanku.
“ya sudah! Aku pergi sendiri! Jangan harap aku membelikan kalian oleh-oleh!”.
@souvenir shop
“ya! Ini punyaku ! aku duluan yang mendapatkannya, lepaskan tanganmu!”. Namja itu tetap tak mau melepaskan genggamannya dari strap handphone berbentuk tengkorak yang ada ditanganku.
“mwo?! Kau yang seharusnya melepaskannya !”. Namja itu balik memarahiku. Aku tidak mau kalah dan menarik strap itu dengan paksa, tapi namja itu malah ikut menariknya, dan terjadilah tarik menarik untuk memperebutkan strap yang memang hanya tersisa satu buah itu. Yah, seperti anak kecil yang saling memperebutkan mainan.

“ya! ini salahmu! Jika dari awal kau melepaskannya hal itu tidak akan terjadi!”. Kami masih beradu mulut setelah keluar dari toko itu.
“heh ?! Jelas sekali itu salahmu ! Siapa yang lebih dulu menariknya? Kau!”.
“ah! Sudahlah! Lagipula benda itu sudah putus, dan dengan terpaksa kita harus membayarnya”. Aku mulai melunak, karena setelah kupikir tak ada gunanya melawan orang ini.
“memangnya kenapa kau begitu menginginkan bendaitu ?”.
“bukan urusanmu”.
“bukan urusanku? Tentu saja aku berhak tahu karena kaulah yang menariknya duluan”.
“ah, berisik! Aku ingin memberikannya pada Honggi oppa”.
“mwo? Kau menyukainya?”.
“tentu saja, siapa yang tidak suka dengannya”.
“kalau kau menyukainya, kenapa kau tidak mengenali suaranya?”.
“suara apa? Apa maksudmu? aku kenal kok”. Aku menghentikan kalimatku sejenak, “ah! Jangan-jangan..?” yap! Aku baru sadar kalau suara namja yang memakai masker dan topi itu sangat mirip dengan Hongki oppa, karena sibuk bertengkar aku jadi tidak sadar. Ah!! Pabo! Aku malah memarahinya!
“hah~ kau ini fans macam apa sih? Kau sudah memarahiku dan baru menyadarinya”. Namja itu membuka masker yang menutupi mulutnya.
“MWO?!”. Pekikku keras.
“wae?”. Tanya namja yang ternyata bukan suaranya saja yang mirip dengan Hongki oppa. Tapi dia BENAR-BENAR HONGKI OPPA!! EOTTOHKKAE ???
“Ho, Ho, Hongki opaa ?!!! OMONA!!”. Teriakku lagi masih tak percaya dengan seseorang yang ada dihadapanku ini.
“ssstttt!!!”. Hongki oppa segera menutup mulutku dan menarikku kedalam mobil yang letaknya tak jauh dari toko itu.
“ya, jangan ribut, nanti ada yang tahu bahwa aku ada disini”. Dia melepaskan tangannya dari mulutku.
“jeongmal mianhae oppa.. ! naneun jeongmal mollayo!”. Aku tidak tahu harus bicara apa, dan reflex meminta maaf.
“ahahahaha… yah~ sepertinya aku harus pikirkan dulu”. Sepertinya dia mencoba menggodaku.
“oppa~ jebal~”. Pintaku lagi.
“eum~ sepertinya ada syaratnya”.
“mwo?”.
“kau harus jadi yeojachinguku”. Mwo ?! apa telingaku salah mendengarnya ?!
“o, oppa, bisakah kau mengulangnya lagi?”. Tanyaku dengan muka blo’on sambil menyibak rambut yang menutupi telingaku.
“yah~ bisa~ tapi hanya sekali ini yah aku mengulangnya”. Aku mengangguk. “Kau harus jadi yeojachinguku”. Dia mengulangi perkataannya.
Omona~ aku pasti bermimpi ! dia mengatakannya dengan senyumnya yang neomu, neomu, neomu gwiyeoptaaa..!! yeoja mana yang bisa menolaknya?!
“tentu!”. Jawabku tegas.
“awwww!!”. Teriakku, Hongki oppa tiba-tiba mencubit pipi.
“gimana? Bukan mimpikan? Haha”. Tanyanya yang sepertinya tahu kalau aku masih tak percaya.
“y, ye”. Aku mengelus pipiku. “ Aaa.. oppa bercandakan ? oppa bahkan tidak tahu namaku”. Tanyaku ragu.
“siapa bilang? Namamu Lee Hyun Hee, magnae SG kan ?”. Jawabnya tanpa ragu.
“ye?”.Hanya kata itu yang bisa kuucapkan. Bagaimana dia tahu ? Bahkan kami baru debut hari ini. Ah ! Sudahlah ! tak usah memikirkan itu! Kapan lagi Hongki oppa memintaku menjadi yeojachingunya ?
#flash back end

 

gimana? aneh yah? jelek? terlalu pendek? banyak typo? *author ngenes dipojokan*

jangan lupa comment yah reader tercinta~ ;* tapi comment-nya jangan terlalu pedes yah #plak XD

ok, author pamit~ mo hibernasi (?) dulu bareng sica eonni XD kekekeke

annyeong~ <3

One thought on “Always Be Mine [Chapter 1]

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s