Tired [Shonen-ai]

Title: Tired

Author: Lightless Star

length: drabble

cast:

  • Kim Myungsoo
  • Lee Sungyeol

genre: fluff, sho-ai

rating: General

Tired

© Lightless Star

xxx

Disclaimers: The cast belongs to themself and God

Warning: plotless, SHOUNEN-AI

xxx


Sungyeol baru saja pulang petang ini, rasanya segudang aktivitas yang ia lalui seharian melelahkan sekali. Padahal, jadwalnya bersama Infinite hari ini tidak ada. Namun, tetap saja ia masih punya banyak sekali hal yang harus dikerjakan. Penampilannya sekarang sudah sangat jauh dari kata rapi. Kemeja biru yang ia kenakan nampak berantakan, rambutnya pun sudah acak-acakan. Ditambah raut wajahnya yang tanpa senyum serta matanya yang sayu tampak merindukan ranjang empuk kamarnya itu.

“Aku pulang…” ucap pria berambut hitam itu sambil memutar gagang pintu dorm dan membukanya. Suasana dorm tampak sepi sekali hari ini. Wajar saja, sih. Ini hari libur yang jarang sekali mereka dapat. Jadi, kemungkinan member-member yang lain pasti pergi jalan-jalan atau pulang dan bertemu keluarga mereka lalu dorm pasti akan sepi.

Sungyeol meletakkan sepatunya di rak yang ada didekat pintu masuk sambil melihat sekeliling. Televisi tidak dihidupkan, AC juga begitu. Rak buku, tidak ada satupun ruang kosong atau yang hilang dari sana. Benar-benar cuma dia sendirikah yang ada disini?

Oh, tidak. Karena ada sosok lain yang sedang duduk di sofa oranye muda di ruang tengah itu.

Myungsoo?

Sungyeol mendekat perlahan, lalu melihat wajah itu. Raut wajah Myungsoo nampak bosan, ia juga tidak sedang melakukan apa-apa. Pemuda itu cuma duduk di sofa sambil menundukkan kepala dan memainkan jemari-jemari tangannya, sekilas tampak seperti orang frustasi di mata Sungyeol. Ah, mungkin dia sedang melamun.

Menyadari seseorang mendekat, Myungsoo menegakkan kepalanya.

“Hyung!” serunya senang.

“Ke-kenapa?”

“Kapan kau pulang, heh? Bagaimana aku bisa tidak tahu?” tanyanya lagi masih dengan matanya yang hitam berbinar cerah.

“Aku sudah beberapa menit yang lalu masuk kesini. Kau saja yang tidak sadar, Myungsoo,” ucap Sungyeol heran melihat tingkah pemuda berambut hitam dihadapannya.

“Benarkah? Aku sudah lama sekali menunggumu~” Myungsoo tersenyum lebar lalu berdiri dari duduknya, serta merta ia melingkarkan lengannya disekitar bahu Sungyeol yang bertubuh lebih tinggi darinya.

“K-Kau ini kenapa?”

Myungsoo tak menjawab, ia malah makin mengeratkan pelukannya.

“Kau aneh sekali, Myungsoo,” ucap Sungyeol heran sekali lagi, namun ia tak sedikitpun berusaha melepaskan pelukan itu, entah kenapa terasa nyaman. Jadi dia malah perlahan menggerakkan kedua tangannya ke belakang punggung Myungsoo dan membalas pelukan itu. Hangat yang ada saat ia berada diantara kedua lengan Myungsoo, aroma tubuh pria itu yang familiar, halus rambut hitamnya yang sangat disukai Sungyeol saat menyentuh lehernya ketika Myungsoo membenamkan kepala disana. Semua itu membuatnya merasa nyaman, ia tak dapat memikirkan apa-apa. Ia bahkan lupa hal apa yang ingin dilakukannya tadi.

Myungsoo masih tak menjawab.

Tak berapa lama kemudian, Myungsoo melepaskan pelukannya. Sungyeol sendiri tak tahu kenapa, tapi ia memasang raut sedikit kecewa.

“Kenapa menungguku segala, sih?” tanyanya setelah itu.

“Habisnya aku seharian ini sendiri terus. Yang lain sedang berlibur ke luar kota, jadi yang mungkin akan pulang cuma kau saja. Makanya aku menunggumu, dan aku senang sekali waktu kau datang.”

Sungyeol hanya bisa menghela napas panjang. Hei, bukannya tadi dia berniat ke kamar dan langsung tidur karena lelah? Kenapa dia malah lupa?

“Hyung.”

“Hm?”

“Kalau aku numpang tidur di kamarmu nanti malam boleh, tidak?”

Sungyeol menghela napas sekali lagi.

“Ya sudah. Terserah kau saja,” ucapnya sekenanya. Entah kenapa kali ini dia mengizinkan Myungsoo yang ia tahu nanti akan mengotori kamarnya.

“Kau memang yang paling baik, Hyung!” Myungsoo hendak memeluknya lagi, namun dengan cepat Sungyeol menghindar dan berbalik arah hendak masuk ke kamar.

Dan dari balik punggung, Sungyeol tersenyum kecil.

Mungkin sedikit peluk dari Myungsoo barusan yang membuatnya lupa akan lelahnya.

-Fin-

16 thoughts on “Tired [Shonen-ai]

  1. aaa… baru mampir ke blog ini, eh dapet ff ini *o*
    lucu lucu, so fluffy~
    myungsoo-nya maniiiis banget! jadi ngebayangin kalo itu beneran *andwae andwaaeee*
    johahae!

    • Baru mampir? welcome kalo gitu :D/
      Myungsoo nya manis? hehe. iya. abisnya saya kalo baca fanfic yang cast nya dia seringnya pasti orangnya dingin ;w; dibalik tampangnya yang cool itu dia sebenernya manis juga aaaa :”3 dimata saya, sih .__.v /dor
      beneran? waduuuh. kalo brotherly gapapa deh. kalo beneran “begitu” ya jangaaaan ;_;

      thanks for reading and leave comment! :D

    • wah makasih :”)
      kurang panjang? ehehe. namanya juga drabble iseng, chingu. tapi lain kali aku coba bikin MyungYeol yang panjang deh ^^
      yang terjadi sama mereka? nah itu saya serahkan sama imajinasi reader masing masing aja =)) #dor
      thanks for read and comment ya :)

  2. nanggung thor,ga ada cepokan gitu*otak mesum*,hehehe

    tp bagus ko,aku seneng banget kalo couple-nya mereka,berasa nyata aja gitu.

    keep writing thor!!!

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s