[Freelance Twoshot] My Beautiful Wolf 1/2

Title
My Beautiful Wolf

Length
Twoshot

Rating
G

Genre
Romance, Fantasy, Life

Author
Lee Dongseok
goodgirlsside.blogspot.com

CAST/Main Cast

Cho Kyuhyun as Cho Kyuhyun
Choi Haseul as Wolf Princess (Fictional Character)

Support Cast

Choi Siwon as Wolf King
Choi Soyooung as Wolf Queen
Lee Taemin as Choi Taemin (Wolf Prince a.k.a Baby Wolf)
Lee Hansun (Fictional Character)

Author Note/[A/N]
Haaaai chingudeul, ini ff pertama author tentang si evil magnae dan bergenre Fantasy. Author sempet bingung mau masangin Kyu sama siapa, soalnya author gak terlalu suka sama couple Kyutoria atau Kyuseo. Jadi author masangin si Kyuhyun sama temen author yang suka banget bangetan sama si evil ini. Ohya, disini Taemin ganti marga jadi Choi.  Mian yah kalau ada readers yang bingung, kasih kritik aja.

Author POV

 

Pada malam itu, bulan purnama dengan indah menerangi langit kota Seoul. Terlihat seorang namja yang sedang berjalan pulang kerumahnya melewati jalanan sepi, dan gelap. Tidak terlihat tanda-tanda ada seorang pun di jalan itu. Namun dari wajah namja itu tidak terlihat ketakutan sama sekali. Ia dengan tenang melewati jalan yang bersebelahan dengan hutan itu sambil membaca buku yang dipegangnya.

Saat namja itu hampir sampai di ujung jalan, terdengar aungan dari dalam hutan itu. Aungan serigala, tapi bukannya menyeramkan aungan ini lebih seperti rintihan. Tanpa pikir panjang, namja itu pun masuk kedalam hutan mengikuti suara aungan itu. Tidak terlalu jauh namja itu berlari, diapun menemukan seekor serigala berbulu putih dan lembut terbaring lemah di tanah. Kakinya bersimbah darah, dan badannya gemetar.

Namja itu berlutut untuk melihat kaki serigala yang berdarah itu. Saat ia hendak menyentuh kaki hewan itu, serigala itu langsung mengaung keras, dan menunjukan tatapan marah bercampur sedih. Namun yang dilakukan namja itu hanya tersenyum tulus menatap mata serigala putih itu dan berkata seakan-akan serigala itu akan mengerti apa yang dia katakan. “Annyeongseo serigala neomu yeppeo, aku hanya ingin menolongmu, kalau tidak segera ditolong luka dikakimu akan semakin parah. Aku janji tidak akan menyakitimu, izinkan aku menolongmu.”

Setelah mendengar kata-kata namja tadi, serigala itu dengan perlahan memperlihatkan kakinya yang berdarah. Tatapan mata serigala itupun berubah menjadi tatapan hangat dan penuh harap. Wajah namja itu terlihat lega dan juga bingung, dia bingung karena ternyata serigala itu mengerti apa yang dikatakannya. Namun ia langsung mengambil sapu tangan dari saku seragamnya, dan dengan lembut mengikat kaki serigala itu untuk menghentikan darah yang sedari tadi mengucur dari kaki serigala tersebut.

“Nah sudah selesai, kau sudah bisa berjalan sekarang. Aku pamit dulu ya serigala noemu yeppeo, semoga cepat sembuh” Setelah membantu serigala itu berdiri, namja itupun pergi.

 

—My Beautiful Wolf —

Haseul POV

 

Aku ini memang babo, kalau saja aku ingat bahwa hari ini adalah bulan purnama. Kejadian seperti tadikan tidak mungkin terjadi. Untung ada namja tampan itu yang mau menolongku.  Jika dia tidak ada, aku sudah mati kelaparan ditengah hutan karena tidak bisa pulang. Suatu hari nanti aku ingin berterima kasih padanya.

Duh, satu lagi kebaboan ku, aku kan tidak tau alamatnya, bahkan namanya. Akupun berjalan sambil menunduk meratapi kebaboan ku. Haseul kau ini benar-benar serigala babo. Kulihat kakiku yang terikat sapu tangan namja itu, ada tulisan di ujung sapu tangan itu, tapi tidak jelas karena terkena darah ku. Sudahlah biar ku cuci dulu.

~Rumah Keluarga Choi~

“Oemma, Appa, aku pulaaang!” panggilku berteriak sambil mengetuk pintu dengan salah satu kaki depanku yang tidak terluka.

Tidak berapa lama, pintu pun terbuka. Aku menghela nafas panjang setelah melihat seseorang dibaliknya. “Ya! Kenapa noona menghela nafas ketika melihatku? Tidak sopan! Ohya noona sebenarnya kemana saja? Oemma dan appa khawatir tau, dan ada apa dengan kaki noona? Pasti noonaku yang satu ini bertingkah babo seperti biasa. Pasti noona lupa kalau ini bulan purnama, dan noona malah berkeliaran diluar kan?” omel adikku panjang lebar.

“Annyeongseo” sapaku tanpa menghiraukan omelannya, dan langsung masuk kedalam rumah sebelum si cerewet satu ini bertingkah lagi.

“Ya! Noona tunggu aku! Noona belum menjawab pertanyaanku tau” Teriaknya kepadaku.

“Taemin, ada apa? Jangan berteriak, siapa yang mengetuk pintu?” Ah suara oemma menyelamatkanku dari omelan Taemin. Dengan kaki yang sakit akupun berjalan pincang mengampiri suara oemma yang terdengar dari arah dapur.

“Annyeong oemma, ini aku” sapaku lembut kepada seorang wanita berperawakan tinggi dan langsing. Oemma pun menoleh dan tiba-tiba langsung memekik. “Akhirnya kau pulang juga, Kita semua khawatir, kemana saja kau ini?” ia pun duduk bertumpu dengan kedua lututnya untuk menyamakan tingginya dengan ku dan memeluk leherku.

“Mian oemma, aku lupa kalau hari ini bulan purnama” Jelas ku kepadanya. “Sooyoung chagiya, kenapa berisik sekali?” Sahut suara pria mendekat kearah dapur. Appa ada dirumah? Apakah ada acara penting? “Ani Siwon chagi, Haseul akhirnya pulang” Jawab oemma mendramatisir keadaan.

Sebelumnya biar aku jelas kan dulu, Oemmaku adalah Choi Sooyoung ia Wolf Queen di klan kami, dan suaminya atau appaku adalah Choi Siwon, tentunya appa adalah Wolf King. Mereka mempunyai 2 anak kandung, anak pertama mereka adalah aku Choi Haseul atau si Wolf Princess. Waktu umurku 3 tahun aku ingin sekali memiliki adik, dan akhirnya Choi Taemin muncul, dia adalah Wolf Prince, namun karena tingkahnya yang manja dan wajahnya yang imut, jadi kami memanggilnya Baby Wolf. Kami adalah manusia serigala yang berubah pada saat bulan purnama. Namun jika meminum ramuan elmondo, perubahan itu tidak akan terjadi. Itulah sebabnya mengapa Appa, Oemma, dan Taemin tetap berwujud manusia.

“Ya! Aku hanya pergi sebentar oemma, appa. Kalian ini berlebihan” jawabku berusaha menjelaskan. “Ah, kau inikan anak perempuan appa satu-satunya, tentu saja appa khawatir. Ya! Ada apa dengan kakimu Haseul-ah?” ucap appa baru menyadari luka dikakiku.

“Tadi aku terbelit akar dihutan, dan tertusuk duri. Karena sudah menjadi serigala, aku tidak bisa melepaskannya. Aku mengaung untuk memanggil kalian, tapi yang datang malah namja tampan. Dia menyembuhkan, dan membantuku. Senyumnya benar benar mempesona…” tanpa sadar aku memuji namja itu.

“Mwo, aku tidak menyangka noona babo sepertimu bisa jatuh cinta” Timbrung Taemin sambil tertawa, diikuti tatapan tajam dari mata serigalaku. Saat menyadari tatapanku, diapun berhenti tertawa dan bersembunyi di balik oemma. Cih, manja.

“Hmm, oemma. Bisakah oemma memberiku ramuan itu agar aku bisa mandi dan tidur? Aku lelah sekali oemma” pintaku.

“Ne, tentu sayang. Kau ke kamarlah duluan, oemma mau membuat ramuan itu dulu. Nanti biar Taemin yang mengantarnya kekamar mu. Ya kan Taemin-ah?” pinta oemma sambil melirik Taemin yang masih bersembunyi dibelakangnya. Aku bisa melihat Taemin menggelengkan kepala dan menunjukkan wajah takut.

“Aku tunggu disini saja oemma, aku sangat lelah untuk menaiki tangga dengan wujud seperti ini, lagian sudah lama aku tidak melihat proses pembuatannya. Suatu saat nanti aku harus menjadi seperti oemma kan? Membuat ramuan seperti itu untuk anakku”

“Yasudah kalau begitu, kau duduk dulu saja disini. Siwon, chagi, tidurlah duluan, besok akan ada rapat klan kan?” suruh oemma kepada appa.

Setelah itu, oemma langsung meracik ramuan itu dengan tenang. Ya itulah salah satu rahasia agar ramuan itu berkerja, pembuatnya harus merasa tenang dan tidak terburu-buru.

Ramuan Elmondo

  • Bahan:
    • Sehelai bulu serigala
    • Sehelai rambut manusia
    • Air dari sungai Amazon (impor)
    • Satu tetes darah manusia murni
    • Setetes darah serigala murni
    • Ekor tikus
    • Daging ayam mentah (1 potong kubus kecil)
    • Air mata naga putih
    • 1 Kepala ular cobra
  • Cara membuat:
    • Masukkan kepala kobra, daging ayam, dan ekor tikus kedalam blender. Juga Air amazon untuk membuat bahan larut.
    • Setelah larut, tuang kedalam gelas, lalu masukkan bulu dan darah serigala, rambut dan darah manusia, juga air mata naga kedalam larutan itu.
    • Aduk searah jam sebanyak 26  kali putaran.
    • Minum selagi ramuan masih berputar.

Oemma pun bergegas memberi ramuan itu kepadaku, dan kulihat ramuan yang masih berputar itu. Kutahan nafasku agar tidak mencium baunya, dan meminum ramuan itu. Wekk, rasanya masih tidak enak seperti dulu. Ekor tikus adalah rasa yang paling tidak enak dari ramuan elmondo. Namun masih bisa kuterima daripada harus memakan sayuran atau buah.

Perlahan, ekorku dan bulu-bulu di sekujur badanku bergerak masuk seakan terhisap kedalam badan ku. Telingaku berubah bentuk seperti telinga manusia, dan mulutku perlahan mengecil. Taring-taring ku masuk kedalam gusi ku dan tidak lama gigi yang dimiliki manusia biasa pun muncul dari dalam gusiku. Iris mataku pun berubah, yang asalnya berwarna perak, menjadi biru muda. Hidung ku yang berwarna hitam, menjadi berwarna kulit manusia. Kuku-kuku tajam di keempat kakiku juga seakan terhisap kedalam jari, dan diganti dengan kuku manusia. Kaki depan ku  pelan pelan berubah menjadi jari-jari dan akhirnya menjadi tangan manusia.

Lalu kaki belakang ku pun berubah menjadi kaki yang dimiliki oleh manusia normal. Badan ku menegak, inilah tahap terakhir perubahanku. Dengan sangat cepat oemma langsung mengambil baju handuk di kamar ku yang berada di lantai 2 dan memakaikannya padaku. Karena pada saat berubah jadi serigala, kami akan melepas semua pakaian yang menempel pada tubuh kami. Sehingga pada saat tahap terakhir perubahan menjadi manusia kami tidak memakai apapun.

Setelah aku berhasil melewati tahap terakhir perubahan, oemma memberiku susu coklat dan menemaniku naik ke kamar. Sesampainya didepan pintu kamar yang bertuliskan ‘Choi Haseul’, oemma memelukku dan mengucapkan selamat tidur lalu pergi.

Aku pun bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diriku dan luka di tanganku. Aku berdiri didepan wastafel dan berniat untuk mencuci sapu tangan milik namja tampan tadi. Perlahan, tulisan di ujung sapu tangan itu makin terlihat. Darah yang mengenai tulisan itupun sudah hampir hilang. Di sapu tangan itu tertulis nama seseorang, ‘Cho Kyuhyun’ Ya itulah tulisan yang dijahit dengan benang hitam diatas sapu tangan putih milik namja tampan tadi. Jadi ternyata namanya Cho Kyuhyun.

—My Beautiful Wolf —

“Oemmaaaaaaaaaaaaaaaa…………….. Appaaaaaaaa…………….. Aku ingin bersekolah di sekolah manusia normal jebaaaaaaaaaal” rengekku kepada kedua orang tuaku itu.

“Aish, kau ini kenapa tiba tiba ingin bersekolah? Kalau ingin bersekolah disekolah normal, itu artinya kita harus pindah ke kota. Dan kota bukanlah tempat yang aman untuk manusia serigala seperti kita, Haseul-ah.” Jelas appa bingung dengan permintaanku.

“Aku ingin menjadi serigala yang pintar appa, aku ingin mencoba menjadi manusia normal, aku mohon appa.” Kataku tidak mau kalah.

“Tapi bagaimana kalau kita terlihat oleh manusia saat kita berubah?” Tanya appa kepadaku.

“Aku berjanji akan membawa ramuan elmondo kemanapun 3 hari sebelum bulan purnama untuk berjaga-jaga jika aku lupa seperti kemarin, lagian kalau oemma ikut dengan ku aku tidak akan berkeliaran pada saat bulan purnama. Aku akan menuruti perintah appa dan oemma.” Tawar ku kepada kedua orang tuaku itu.

“Tunggu, kalau oemma ikut denganmu? Lalu aku tinggal dengan siapa? Aku tidak mau berpisah dengan oemmaaaa….” Seperti biasa Taemin si manja itu menimbrung.

“Aish kau ini manja sekali. Babo! kau pasti ikut dengan kami, lagian appakan ada urusan dengan klan serigala barat, kalau kamu ikut pasti hanya merepotkan appa saja. Jadi nanti kau akan ikut bersekolah sepertiku dikota.”

“Ne… Appa juga ingin anak appa pintar, yasudah kalau begitu besok appa akan mendaftarkanmu disenior high school elite Haseul-ah. Dan kamu baby wolf, Appa akan menyekolahkanmu di sekolah yang sama dengan noona mu, tapi kamu berada di  junior high school. Hari ini appa juga akan menyuruh asisten appa untuk memesan rumah yang indah untuk kalian dikota. Tapi ingat! Jangan sampai ada yang melihat kalian berubah wujud! Kalau sampai terjadi, kita akan pindah ketempat klan serigala barat!” kata appa tegas kepada kami.

            Untunglah appa mengabulkan permintaanku, jadi lusa aku sudah bisa bersekolah dan bisa bertemu dengan si namja tampan bernama Cho Kyuhyun itu.

—My Beautiful Wolf —

“Noonaaaaa! Sudah siap belum? Nanti kita telaattt, jangan lama-lama dong dandannya!” Teriak Taemin dari lantai bawah.

Duh, cerewet. Sekarangkan masih pagi, mengganggu saja si baby wolf itu. Tanpa menghiraukan panggilan Taemin, akupun memandangi diriku dikaca. Aigo, seragam ini sangat lucu, dan pas ditubuhku. Dan lagi, seragam ini mirip dengan seragam yang digunakan Cho Kyuhyun waktu menolongku waktu itu.

Setelah puas memandangi seragam lucu ini, akupun bergegas ke ruang makan untuk sarapan bersama Wolf Queen dan si Baby wolf. “Annyeong oemmaaa. Annyeong Taemin-ah” kataku sambil tersenyum senang memandang mereka berdua yang sedang asik mengobrol.

“Ya! Princess noona babo! kenapa kau senyum-senyum seperti itu? Apa kebaboanmu meningkat saat pindah kekota?” canda Taemin. Karena hari ini aku sedang senang jadi aku hanya duduk disebelahnya dan mencubit pipinya lalu berkata “Aaani, aku sedang senang saja” dan memakan makanan yang sudah tersedia dihadapanku. Menu hari ini, steak sapi dengan bumbu racikan serigala kesukaanku. Dengan lahap aku memakannya.

Saat sedang asyik menghabiskan makanan lezat itu, oemma memekik seperti baru menyadari sesuatu yang salah. “Aisshh, Ya! Kau ini kan anak gadis, berdandanlah sedikit. Katanya kau ingin berbaur dengan manusia normal. Sini oemma dandani!” Oemma menarik kursiku dan menempatkannya di depan cermin besar sebelah tv. Dengan lembut oemma menyisir dan mengucir rambutku. Membiarkan poniku tergerai, dan membubuhkan bedak ke wajahku. Lalu mengoleskan lisptik soft pink dibibirku, dan yang terakhir memberikan sedikit blush on dipipiku.

Mwo! Aku tidak pernah melihat diriku serapih ini, sekarang aku sudah benar-benar bisa berangkat sekolah. “gamsahamnida oemma telah mendandaniku, dadah oemma….” Akupun berpamitan dengan oemma dan membungkuk. Lalu dengan semangat menarik tangan Taemin menuju mobil yang sudah menunggu diluar lengkap dengan supir suruhan appa. Setelah duduk tenang dibangku belakang, aku pun berkata kepada pak supir “Ayo jalan pak kita ke Junsai High School”

Taemin melihatku dengan wajah bingung, lalu menggeleng dan membaca buku pelajaran yang diberikan appa kemarin. Aish, dia tidak suka apa noonanya senang?

—My Beautiful Wolf —

Cho Kyuhyun POV

Seperti biasa, hari-hariku disekolah memang tidak pernah menyenangkan. Aku lebih baik menyendiri daripada harus membuang waktuku untuk mengobrol dengan yang lain. Aku tau, sikapku yang dingin ini membuatku dijuluki dengan ‘Ice Prince’. SANGAT KONYOL memang. Waktu itu aku pernah mendengar seorang yoeja yang ingin mendekatiku dan saat aku melewatinya, yoeja itu berkata dengan teman disebelahnya “aigooo, ice prince melewatiku barusan!”. Akupun langsung menatap tajam ke yoeja itu, dan membuat yoeja itu menarik temannya dan pergi dari situ.

Dari dulu, aku tidak pernah menyukai seseorang pun memanggilku ice prince. Hey, namaku Cho Kyuhyun, kalian bisa memanggilku dengan nama itu! Tapi sampai sekarang, tidak ada yang pernah memanggilku karena kejadian dengan yoeja waktu itu.”

“Ya! Cho Kyuhyun!”

Hah? Siapa yang berani memanggilku? Karena penasaran dan merasa terpanggil, akupun menoleh untuk mencari sumber suara. Dan kulihat seorang yoeja cantik yang baru kali ini aku lihat tersenyum padaku. Iapun menghampiriku, u-uh lebih tepatnya berlari kearahku. Apa yoeja itu sudah bosan hidup dan ingin membunuh diri dengan menghampiriku?  Dan siapa sebenarnya yoeja itu? Sepertinya aku pernah bertemu dengannya… tapi dimana?

TO BE CONTINUED

9 thoughts on “[Freelance Twoshot] My Beautiful Wolf 1/2

  1. waaa, kamu gag suka kyutoria n kyuseo author??
    coba liat2 ttg kyuyoung( kyuhyun sooyoung)
    dijamin kamu pasti langsung suka sama couple ini, ><

  2. cerita’a bgus chingu aku jg ga suka sama couple kyutoria sma seokyu…karena aku adalah kyuyoungshipper(kyu dan sooyoung)#ga nanya#..lain kali bkin kyuyoung aja chingu

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s