White Box

Title
White Box

(Just Letting You Know My Feeling…)

Length
Oneshoot

Rating
T

Genre
Romance, Sad

Author
burninganchovy (@meutiakbachnar)

Main Cast
– CNBLUE Jung Yonghwa as himself

– SNSD Seo Joo Hyun as herself

Support Cast
– All of CNBLUE member

– Kang Ho Dong

– Son Eun Seo

DISCLAIMERS!!
All of casts are belong to God, their families, and their entertainments.

Alur cerita dan ide cerita murni dari imajinasi saya sendiri.

Tapi untuk bagian akhir cerita, saya terinspirasi dari K-Movie berjudul Spring Bears Love.

Fanfiction ini milik saya, kalo mau copas minta ijin atau tulis credit-nya yah ^^

Cuap-cuap Author

Annyeong! Saya kembali lagi dengan FF Oneshoot yang mengusung(?) YongSeo couple. Saya ngebuat FF ini sekalian mau mengenang #YongSeo2ndAnniversary tanggal 11 Feb kemaren, karena saya adalah Goguma (sebutan fans YongSeo couple). Karena ini FF Oneshot pertama yang saya publikasiin disini (sebelumnya sempet dipost juga di blog sendiri^^), semoga ada yang baca dan para readernya berbaik hati buat ngasih kritik/saran lewat comment. Hehe, oke deh, udah kebanyakan cuap-cuapnya. Happy Reading! :)

***

“Jadi, bagaimana pendapatmu mengenai yeoja yang ada di sampingmu itu, Yonghwa-ssi? Hm… Apakah kau teringat akan seseorang?”

          Pertanyaan simpel itu keluar begitu saja dari Kang Ho Dong yang tengah menjadi presenter di acara SBS Strong Heart. Dalam episode kali ini, pihak SBS Strong Heart mengundang beberapa artis terkenal untuk berbincang-bincang santai mengenai suatu topik. Salah satu artis yang diundang pada episode ini  adalah Jung Yonghwa, yang tak lain adalah leader sekaligus main vocalist pada sebuah band bernama CNBLUE.

          Mendengar pertanyaan dari Kang Ho Dong itu, Yonghwa hanya terdiam sambil sesekali mencoba memperhatikan seorang yeoja cantik yang kini tengah duduk (persis) di sampingnya. Yeoja cantik itulah yang sering disebut-sebut sebagai SNSD Seohyun’s Twin—namanya Son Eun Seo. Selagi memperhatikan Eun Seo yang lebih tua darinya tiga tahun, semua artis bahkan semua hadirin yang datang pada acara SBS Strong Heart itu telah menunggu-nunggu sebuah jawaban keluar dari mulutnya—mulut Jung Yonghwa.

          “Ya… mungkin sekilas terlihat ada kemiripan… Tapi, bagiku… Seohyun tetap lebih cantik” ujar Yonghwa mantap, yang disambut dengan sorakan berbagai makna dari seluruh hadirin.

          “Apa kau yakin? Apa kau sama sekali tak tertarik dengan Eun Seo, Yonghwa-ssi?” tanya Kang Ho Dong lagi.

          Aiish, keluh Yonghwa dalam hati. Ia kurang suka jika ucapannya barusan dipertanyakan lagi. Apakah barusan aku terlihat sedang bercanda? Tanpa pikir panjang, Yonghwa beranjak dari posisi duduknya dan… “SEOHYUN-AAH! SARANGHAE!!”

***

“Lagi-lagi dia menyebutkan nama SNSD Seohyun”

“Aku rasa dia hanya ingin meningkatkan popularitasnya saja dengan sering menyebut nama Seohyun”

“Ya, entah kenapa aku pun memiliki pemikiran seperti itu!”

Minhyuk membelalakkan matanya ketika membuka satu artikel pada sebuah situs internet di pagi hari itu. Sambil terus memakan roti cokelat, ia tetap memfokuskan matanya untuk melihat baik-baik isi artikel itu. Begitu sampai pada komen terakhir yang diberikan oleh netizens pada artikel itu, Minhyuk terpaku. Ia menelan ludahnya, kemudian segera memanggil Jungshin dan para hyung-nya.

          “Yonghwa-hyung! Jonghyun-hyung! Jungshin-ah!! Cepat kesini, ppali!!”

          Yang keluar pertama menyahut panggilan Minhyuk adalah Jungshin, kemudian diikuti oleh Jonghyun. Mereka berdua menghampiri Minhyuk dan duduk di kiri-kanan Minhyuk. “Wae?” tanya mereka berdua, sambil menepuk pundak Minhyuk.

          “Ini…”

          Minhyuk mengarahkan telunjuknya pada layar laptop di hadapannya. Jonghyun dan Jungshin segera membaca artikel yang dimaksud oleh Minhyuk. Di tengah keseriusan itu, Yonghwa–yang baru saja terbangun dari tidurnya–keluar dari kamar dan kebingungan ketika mendapati ketiga dongsaeng-nya tengah serius memolototi laptop.

          Yonghwa yang penasaran pun langsung menghampiri para dongsaeng-nya. “Ada apa, huh?” tanyanya, sambil berusaha mencari tahu apa yang tengah dibaca oleh para dongsaeng-nya itu. Namun, dengan cepat, Jungshin meraih laptop mungil itu.

          “Aniya… Tak ada apa-apa, hyung. Kau sikat gigi saja sana, mulutmu bau sekali!” ujar Jungshin, sesekali melihat ke arah Minhyuk dan Jonghyun.

          “YAA~! Ada apa?!” tanya Yonghwa, yang paling tak suka dibuat penasaran.

          “Berikan padanya, Jungshin-ah” perintah Jonghyun sambil menundukkan kepalanya. Spontan, Minhyuk dan Jungshin menatap Jonghyun dalam-dalam. “Berikan saja” sekali lagi, Jonghyun mengulang perintahnya.

          “Tapi, hyung…

          Yonghwa pun meraih laptop mungil itu dari tangan Jungshin. Ia pun serius membaca artikel yang ada pada layar laptop itu sambil berdiri. Setelah habis membaca artikel yang cukup menyakitkan baginya itu, Yonghwa mengembalikan laptop ke tangan Jungshin dan masuk kembali ke kamarnya dengan ekspresi datar. Tak tahan melihat hyung-nya seperti itu, Jungshin berusaha mengikuti Yonghwa. Namun lagi-lagi Jonghyun mencegahnya. “Aku mengerti Yonghwa-hyung lebih daripada kalian berdua. Biarkan saja dia sendirian dulu… Dia butuh waktu untuk sendiri”

***

Di dalam kamar, Yonghwa terus merenung sambil memetik senar-senar pada gitar akustiknya. Lalu pandangannya tertuju pada sebuah rak buku kecil di hadapannya. Ada dua buku tipis disana; keduanya berwarna sama, campuran antara warna biru dan pink. Yonghwa tersenyum getir dan meninggalkan gitarnya di tempat tidur. Ia pun beranjak mengambil kedua buku itu.

          YongSeo fairytale book 1 dan YongSeo fairytale book 2. Begitulah tulisan yang tertera pada halaman depan masing-masing buku itu. Lagi-lagi Yonghwa tersenyum, getir. Ia membuka halaman demi halaman pada buku yang sudah mulai usang itu. Pikirannya jauh melayang pada beberapa kenangan dua tahun lalu, ketika ia mengikuti sebuah reality show bertajuk We Got Married dengan seorang yeoja cantik bernama Seo Joo Hyun–alias Seohyun.

          Mulai dari pertemuan pertama mereka di malam hari di lantai dasar gedung MBC, kemudian saat Seohyun menebak bahwa Yonghwa-lah yang akan menjadi fake husband-nya, mencoba akrab satu sama lain, mencoba mengerti apa-apa saja yang mereka sukai dan yang tak mereka sukai, mencoba mengatasi berbagai macam perbedaan di antara mereka—dua pribadi yang benar-benar jauh berbeda, sampai akhirnya harus menghadapi beratnya perpisahan.

          Semuanya itu, tak akan pernah Yonghwa lupakan. Semuanya itu masih jelas terekam dalam memori di otaknya. Terekam, dan tak pernah mati. Ia masih ingat tatapan mata Seohyun yang membuatnya terpukau, kepolosan dan keluguan Seohyun… Yonghwa masih ingat semuanya tentang yeoja itu. Ya, yeoja itu, yeoja yang sampai sekarang masih bertahan dalam hatinya.

          Seohyun memanglah bukan yang pertama yang ada di hatinya, tapi Yonghwa tahu betul apa kelebihan Seohyun sehingga dirinya memilih untuk membiarkan bayangan Seohyun tetap melekat di pikiran dan hatinya.

          “Andwae… Aku tak bisa begini terus” ujar Yonghwa, di sela-sela lamunannya tentang Seohyun. “Aku tak bisa melukai para dongsaengku seperti ini. Aku terlalu pabo dan naif. Menyebut-nyebut nama Seohyun dan berharap Seohyun benar-benar mengerti perasaanku, tapi ini semua malah memberikan kesalahpahaman kepada sebagian besar orang. Mereka bahkan mengatakan aku melakukan itu semua untuk membuat CNBLUE menjadi terkenal. Aiiish pabo

***

Selang beberapa hari, Yonghwa telah kembali seperti semula. Yonghwa telah kembali menjadi seorang leader yang selalu memberi semangat kepada personel CNBLUE lainnya untuk tetap semangat dalam bermusik. Yonghwa telah kembali menjadi seorang hyung yang akan selalu dihormati para dongsaeng-nya.

          Seperti pada pagi ini, Yonghwa telah sibuk membangunkan para dongsaeng-nya itu untuk lekas bangun dari tidur. “Yaaa!! Jonghyun-ah! Minhyuk-ah! Jungshin-ah!! Banguun!! Sudah pagi!!”

          “Hyung, kau sudah bangun?” tanya Jonghyun, sambil menggaruk-garuk kepalanya.

          “Padahal kau yang sangat telat tidur semalam, hyung… Kau harus lebih banyak istirahat dari kami” lanjut Jungshin yang diikuti oleh Minhyuk di belakangnya.

          “Aku sudah membuatkan ddubboki untuk kalian semua! Tabemasho!

          Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin saling berpandangan. Mereka bertiga heran ketika mendapati hyung-nya begitu bersemangat seperti saat ini. Yonghwa memang dikenal sebagai member yang paling bersemangat, namun saat ini, sepertinya ada yang ingin Yonghwa bicarakan kepada Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin—sampai-sampai harus mengumpulkan mereka di dalam satu meja makan.

          Seperti biasa, masakan Yonghwa selalu enak untuk dinikmati. Terlebih lagi, sarapan di pagi hari ini adalah ddubboki. Tak heran, ketiga dongsaeng-nya itu dengan cepat melahap habis ddubboki hangat di hadapan mereka. Yonghwa tersenyum senang melihat tingkah para dongsaeng-nya.

          “Ng… Ada yang ingin aku bicarakan kepada kalian semua” ujar Yonghwa, persis seperti yang sudah Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin duga sebelumnya.

          “Bicarakan saja, hyung, kami akan mendengarkannya walau mulut kami tetap mengunyah.. hahaha” balas Jonghyun, dengan ddubboki yang memenuhi mulutnya.

          “Minggu depan, kita akan disibukkan oleh kegiatan baru… Dan, aku yakin kalian semua akan senang mendengarnya”

          “Senang? Apa maksudmu, hyung?” tanya Minhyuk.

          “Kemarin manager-hyung berbincang-bincang cukup lama denganku mengenai tawaran ini. Dan aku rasa, aku tak bisa menolak tawaran ini…”

          “Yaa~ hyung, cepat katakan! Kau membuatku penasaran!!” protes Jungshin.

          “Dugeun dugeun… Hahaha, kita akan kembali ke Jepang untuk persiapan mini-album terbaru kita!! Otte?”

          Jonghyun membelalakkan matanya ketika tempat ia beranjak remaja itu disebut-sebut. Begitu pula dengan Minhyuk dan Jungshin, keduanya seakan tak percaya bahwa mereka benar-benar akan kembali ke Jepang! Mereka akan kembali ke daerah yang membesarkan nama band mereka. Mereka akan kembali dipertemukan dengan para penggemar yang benar-benar bersahabat. Mereka akan kembali ke Jepang!!

***

Promosi mini-album terbaru CNBLUE yang bertajuk Where You Are itu sukses bukan main. Belum hampir sebulan saja, mini-album itu telah terjual sebanyak 100,000 copy. Bukan hanya itu saja, lagu Where You Are pun sudah bertengger pada chart Oricon selama lebih dari dua minggu—di peringkat teratas!

          Dan sesuai yang mereka bayangkan, Jepang akan selalu menjadi tempat kedamaian bagi para personel CNBLUE. Karena disinilah pertama kalinya CNBLUE dikenal. Sebagian besar rakyat Jepang-lah yang menjadi penggemar pertama band yang awalnya band indie ini. Para personel CNBLUE sangat menikmati setiap hal yang mereka lakukan di Jepang. Dan kini, mereka disibukkan dengan jadwal pemotretan di berbagai majalah dan juga konser di Tokyo Dome.

“Aaah, ureshii.. Benar-benar tak menyangka kita akan berdiri di panggung yang sama seperti beberapa tahun lalu” ujar Minhyuk, sesaat sebelum konser CNBLUE dimulai.

          “Saa… kita harus bersiap-siap sekarang. Apa kalian sudah siap?” tanya Yonghwa, yang tengah duduk pada sebuah sofa.

          “Hyung, wajahmu pucat.. Gwenchana?” tanya Jonghyun.

          “Gwenchana~ Kurasa aku hanya terlalu banyak makan tadi, haha” balas Yonghwa, meyakinkan Jonghyun bahwa dirinya baik-baik saja. “Kkajaa

          BIP! Tiba-tiba handphone Yonghwa bergetar dan mengeluarkan bunyi singkat—menandakan ada sebuah pesan masuk. “Kalian duluan saja” ujar Yonghwa, yang langsung menatap layar handphone-nya. “Seo…hyun?”

Di televisi banyak sekali pemberitaan tentang CNBLUE Yo~ng Oppa,

semoga kegiatanmu dan personel CNBLUE lainnya berjalan lancar ^^

Seo Joo Hyun.

          Nama itu lagi… Bayangan itu lagi. Nama serta bayangan seseorang yang belum lama ingin ia lupakan itu kembali hadir. Kini, jantungnya berdetak dua kali lebih cepat, ia bahkan tak bisa mengatur napasnya, kepalanya pusing, sekujur badannya mendadak lemas. Seohyun… Jeongmal bogoshipo yo

          Yonghwa terus menguatkan dirinya untuk tetap berjalan menuju panggung. Ia harus tampil maksimal saat ini, ia tak boleh mengecewakan para penggemarnya dan membuat nama CNBLUE yang tengah naik daun ini menjadi buruk. Yonghwa mempercepat langkah kakinya, setengah berlari, sampai akhirnya dia sampai di panggung. “Konbanwa minna-san!! CNBLUE desu!! Ogenki desu ka?!”, Yonghwa setengah berteriak menyapa jutaan penggemar CNBLUE yang ada di Tokyo Dome saat ini.

          “Okay, for the first time… Jungshin-ah!! Let’s Go Crazy!!”

          Tepukan tangan yang diawali Jungshin diikuti oleh personel CNBLUE lainnya seakan menghipnotis jutaan penggemar. Mereka semua kompak bertepuk tangan dan ketika Jonghyun mulai memainkan gitarnya kemudian disambut dengan teriakan keras Yonghwa, semuanya bernyanyi Let’s Go Crazy dengan bersemangat. Atmosfer yang berada di Tokyo Dome ini benar-benar meriah. Semua nampak menikmati konser CNBLUE dan nampak antusias memainkan lightstick di tangan mereka.

Dalam konser kali ini, CNBLUE akan menyanyikan sepuluh lagu. Let’s Go Crazy, LOVE, Where You Are, Intuition, Voice, Love Girl, Now or Never, One Time, Eclipse, dan Y, Why. Semua penggemar masih nampak begitu bersemangat melihat serta mendengarkan performance CNBLUE yang benar-benar energik itu. Tanpa terasa, waktu telah membawa mereka semua kepada detik-detik terakhir konser. Kini Yonghwa telah bersiap-siap untuk menyanyikan lagu terakhir: Y, Why.

I know I’ve fallen in love when you’re coming down to my eyes
Wanna make you, wanna feel the beauty as you are
I wanna tell you some I’m not a man who say in lies
Wanna love you I wanna hold you can you be the part of my life

You can have it your way girl it you mind
I don’t wanna bend you girl, all the life all the life

I’ll feel your love forever I wanna know your feeling
This feeling is so true, girl
I’ll need your love forever I can feel your heart
So please breathe with me forever

Saat menyanyikan lagu Y, Why, bayangan Seohyun tak lepas dari pikiran Yonghwa. Bayangan yeoja cantik berpipi chubby itu terus menari-nari di kepalanya. Yonghwa menutup matanya, membiarkan kenangan-kenangannya bersama Seohyun itu terulang kembali walau hanya dalam pikirannya saja—sambil terus menyanyikan tiap kata pada lirik yang dibuatnya dengan sepenuh hati itu. “So please breathe with me forever~~”

Yonghwa membuka matanya dan menatap sekelilingnya.

Minna-san… honto ni arigatou! I hope we can meet again someday… Now, we have to promote our band CNBLUE to US together with FT-Island. So I hope everybody here will give many support to us. Once again, arigatou!!” ujar Yonghwa, yang sekaligus memberitahukan para penggemarnya bahwa setelah dari Jepang, CNBLUE akan terbang ke US bersama FT-Island untuk mempromosikan band mereka disana. Ucapan Yonghwa itu dibalas kompak oleh para penggemarnya, “CNBLUE… Ganbatte ne!!

***

Seperti yang Yonghwa katakan bahwa dalam waktu dekat ini CNBLUE akan pergi ke US bersama FT-Island. Namun, ia meminta kepada manager-hyung nya itu untuk sebentar saja kembali ke Korea. “Tolong, hyung, aku ada keperluan dengan seseorang. Aku janji, aku tak akan lama. Boleh kan, hyung?”

          Setelah dapat persetujuan dari manager-hyung nya, Yonghwa pun bergegas kembali ke Korea dan langsung menuju dorm CNBLUE. Sesampainya di dorm, ia langsung menerobos kamarnya dan mengambil sebuah kotak berukuran sedang dan  berwarna putih.

Apa kau sudah sampai di YongSeo cafe, Hyu~n?

Aku akan segera kesana!

Kekeke ~

Jung Yonghwa.

 

***

 

“Ah, annyeonghaseoyo!”

          Sapa seorang gadis cantik berambut lurus begitu mendapati Yonghwa masuk ke dalam cafe yang dijuluki cafe YongSeo itu. Yonghwa tersenyum melihat gadis cantik itu. Ia sama sekali tak berubah, masih tak bisa menggunakan bahasa yang biasa saja denganku, hahaha. Yonghwa pun duduk di depan gadis itu dan tersenyum. “Ogenki desu ka, Hyun?”

          Ya, gadis itu tak lain adalah Seohyun.

          “Aish jjinja Oppa

          “Wae~? Aku kan baru saja dari Jepang..”

          “Genki da yo” balas Seohyun sambil tersenyum.

          “Sudah lama kita tak seperti ini” ujar Yonghwa, sambil bertopang dagu dan memandangi Seohyun. Seperti biasa, jika Yonghwa sudah melakukan hal seperti ini, Seohyun akan tertawa dan mulai salah tingkah. Namun tak berapa lama kemudian, ia melakukan hal yang serupa. Kini kedua muda mudi itu tengah saling berpandangan. Sampai akhirnya Yonghwa pun teringat bahwa ia tak bisa berlama-lama. Ia harus segera menyusul personel CNBLUE lainnya ke US.

          “Hyu~n…”

          “Nee, Yo~ng”

          “Kau tau kenapa aku mengajakmu kesini?” tanya Yonghwa, mencoba berbicara serius kepada Seohyun. Seohyun menggelengkan kepalanya.

          “Aku ingin meminta maaf”

          “Mwo?

          “Aish aku lupa, SNSD adalah girlband paling populer dimana-mana. Kau pasti sibuk sampai tak tahu rumor yang menimpamu…” ujar Yonghwa, mencoba lebih santai sedikit. “Pokoknya aku meminta maaf untuk semuanya. Aku tahu aku tak lebih dari sekedar hamburger bagimu. Ah ya, aku membawa sesuatu untukmu!”

          Yonghwa pun mengambil kotak berwarna putih dari tasnya dan memberikannya kepada Seohyun. “Tiba-tiba aku ingin memberikannya padamu, Hyun. Padahal sudah lama sekali kotak ini ingin kuberikan padamu. Hmm… satu jam lagi waktuku disini. Apa kau mau mengantarku?”

          Seohyun menatap kotak putih yang tengah dipegangnya. “Mengantarkanmu kemana, Oppa? Dan… ini apa?”

          “Aku akan menyusul jejakmu untuk menjadi populer. Satu jam lagi aku akan berangkat ke US. Maukah kau mengantarku? Jebal, Hyun-ah~”

Mereka berdua bergegas ke bandara internasional Incheon dengan menggunakan taksi. Yonghwa tak bisa berhenti memandangi Seohyun. Sudah lama ia tak melihat gadis yang selama ini bertahan di hatinya itu. Sesekali, Yonghwa menyunggingkan sebuah senyum sampai menampakkan side-teeth nya. Sedangkan Seohyun yang duduk tepat di sebelah Yonghwa, terus menatap kotak berwarna putih itu dan sesekali bertanya, “Oppa, bolehkah aku buka ini sekarang?”. Tentu saja jawaban yang diberikan Yonghwa adalah ‘Tidak’. Yonghwa berpesan kepada Seohyun untuk membukanya sendirian, tanpa siapapun tahu soal kotak putih yang ia berikan itu. Walaupun masih penasaran, Seohyun menuruti pesan Yonghwa.

          Kini mereka telah sampai di bandara. Yonghwa dan Seohyun sama-sama kaget ketika mendapati Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin yang masih ada di bandara. Dengan kepanikan, Yonghwa menghampiri mereka bertiga. “Ada apa? Apa jadwal keberangkatannya ditunda?” tanya Yonghwa.

          “Aniya… kami hanya ingin pergi bersama leader kami tercinta” balas Minhyuk sambil tersenyum memamerkan eye-smile nya.

          “Aih, bocah ini!” balas Yonghwa. “Kau membuatku takut”

          “Ah! Ada kau, Seohyunnie!” seru Jungshin, ketika mendapati Seohyun yang berada di belakang Yonghwa. “Kau tak akan membuat kami kaget lagi kan?”

          Seohyun tertawa pelan. “Aniya… Aku mengantarkan Yong-Oppa. Ah iya… katanya kalian akan mulai promosi ke US, ya? Aku harap promosinya akan berjalan lancar. CNBLUE fighting!”

          Sebelum jadwal keberangkatan mereka ke US, mereka sempat mengobrol banyak hal dengan Seohyun. Mereka banyak bertanya tentang pengalaman Seohyun selama mempromosikan SNSD di US. Seohyun yang sudah cukup akrab dengan semua personel CNBLUE pun tanpa ragu membagi semua pengalamannya. Dan tanpa terasa, sudah waktunya bagi para personel CNBLUE untuk berangkat. Sementara yang lain bersiap-siap, Yonghwa membalikkan badannya menghadap Seohyun.

          “Terimakasih dan sekali lagi, maaf. Jangan tanya kenapa. Semuanya ada di kotak itu. Walaupun kau tak suka, setidaknya baca. Tapi ingat cukup kau saja yang tahu kotak itu. Sayonara, Hyun! CNBLUE akan jauh lebih populer dari SNSD kelak! Hahahaha”

          Yonghwa berlalu dari hadapan Seohyun. Walaupun begitu, Seohyun terus mengarahkan pandangannya mengikuti kemana para personel CNBLUE melangkah. Sesekali ia melambaikan tangan ataupun mengepalkan tangan sambil berbisik, ‘Fighting! CNBLUE fighting!’. Sampai CNBLUE telah benar-benar hilang dari pandangannya, Seohyun pun memutuskan untuk kembali ke dorm. Ia sudah tak sabaran ingin melihat apa isi kotak putih yang diberikan oleh Yonghwa.

***

Untuk Seo Joo Hyun, dari Jung Yonghwa.

Annyeonghaseoyo, Hyun-ah. Apa kabarmu? Sudah hampir setahun aku jarang melihatmu. Ada sedikit rasa kehilangan karena sebelumnya, setiap pagi – siang – sore – bahkan terkadang sampai malam aku akan terus melihatmu. Hahaha.

Ini surat terakhir yang kutulis sebelum aku melakukan promosi mini-album terbaru CNBLUE di Jepang. Dan sebelum ke Jepang, aku membaca sebuah artikel. Disana tertulis dengan ukuran besar bahwa Jung Yonghwa Memanfaatkan SNSD Seohyun untuk Membuat CNBLUE Lebih Terkenal di Korea.

Apa kau berpikiran aku seperti itu, Hyun?

Apa sempat kau berpikir kalau aku hanya bercanda… hanya memanfaatkan namamu untuk membuat bandku lebih dikenal oleh masyarakat luas?

Kalau kau sempat berpikiran seperti itu, aku minta maaf.

Bukan maksudku. Aku sama sekali tak pernah bermaksud memanfaatkanmu.

Aku begini karena aish… bahkan saat menulis pun aku masih malu-malu mengatakannya. Aku, menyukaimu, Hyun.

Kau akan tahu seberapa besar aku menyukaimu ketika kau melihat isi lain dari kotak ini. Sekali lagi. Terima kasih, dan maaf. Aku memang tak bisa menjadi goguma yang kau sukai.

 

Setelah selesai membaca surat singkat dari Yonghwa, Seohyun pun melihat isi lain yang ada pada kotak putih itu. Ada berbagai buku tipis dengan judul yang berbeda. Buku-buku itu nampak usang, sepertinya sudah sering dibaca. Seohyun membuka halaman demi halaman buku itu dan sesekali ia menemukan kata-kata yang dilingkari. Seohyun pun mencoba merangkai kata-kata yang dilingkari itu.

          “Aku… amat… menyukai… kamu…”

          “Aku… tak berbohong…”

          “Aku… tak sejahat… itu”

          “Aku benar-benar menyukaimu”

          Seohyun terperanjat. Matanya memanas dan mulai berair. Lagi-lagi Yonghwa berhasil membuat hatinya tersentuh. Setelah merangkai kata-kata yang ada di kelima buku itu, ia pun menemukan sepuluh amplop yang masing-masing di depannya bertuliskan: Surat Cinta untuk Seo Joo Hyun. Kali ini, Seohyun tak sanggup lagi menahan air matanya. Ia membiarkan tetes demi tetes air mata itu jatuh membasahi kedua pipinya yang chubby. Dan dengan cepat, ia meraih handphonenya.

Yo~ng Oppa,

Aku tak tahu apakah nantinya aku akan merasa hal yang sama

denganmu atau tidak. Aku benar-benar masih terlalu muda untuk itu.

Tapi Oppa tetap mendapatkan goguma terbanyak dariku! Jeongmal!

Semangat selama Oppa disana!

Seo Joo Hyun :’)

…SELESAI…

42 thoughts on “White Box

  1. akhirnya, setelah sekian lama..
    akhirnya dapat juga fanfic yongseo berbahasa indonesia~~
    author, ff nya bagus, semoga kedepannya tolong deh diperbanyak(?) fanfic yongseo~~
    menurutku termasuk langka tuh (?) hehe

    tapi kok, kesannya cintanya yonghwa bertepuk sebelah tangan atau seohyun yang masih belum menyadari perasaannya? aish… endingnya memberikan harapan untuk yonghwa

    • dan akhirnya.. setelah sekian lama.. ketemu banyak goguma juga di dunia maya kekeke~ senangnya hati ini ^^

      hehe, makasih ya udah mau baca, :) sipp, mau latihan dlu biar ff yongseo selanjutnya lebih bagus dr ff yang skrg ini *semoga ada waktu* hehehe.
      aa~ miaaan~ aku buat ff ini karena efek sedih + kangen banget sama yongseo T.T

      nanti dicoba buat ff yg lebih baik lg deh ^^ sekali lg makasih loh udh mau baca :)

  2. yey!! keren!! akhirnya ada ff goguma juga huft! :D
    annyeong! new reader in here! Yura imnida
    senang berkenalan denganmu ^^ kekkeke~

    ditunggu goguma selanjutnya ya! heheheh~
    fighting!!

    • miaan~ sebenernya ff ini dibuat sedih karena bawaan aku yg lg sedih abis ngeliat komentar di youtube gak enak banget soal yonghwa…komentarnya persis kaya yang ada di ff ini :( *laaah malah curhat*

      aku juga suka yongseo, suka banget!! ^^
      oke chingu, nnti kalau goguma ku udh panen psti langsung aku posting kok disini~ ^^
      gumawo udh baca :)

  3. ahhhhhhhhhh goguma akan selalu bersama, right ???
    huaaaa tanpa seohyun , CNBLUE sudah terkenal jg di jepang dan br korea. hhu
    ahhhh jd ngerasa kalo ini bener kejadian gimana ya. kasian yoong oppa. hehe
    ahhh bagus bagus. buat ff yongseo lg ya :)

    • nee goguma akan slalu bersama ^^
      iya sbnernya CNBLUE itu udh trkenal di jepang dluan krn mrk debut prtama kali dsana, byk org yg gatau mrk udh trkenal dluan d jepang mkanya brkomentar ga enak ttg yong oppa :( kasian yong oppa T.T

      aa~ jangan dibayangin, ini cuma efek ssaat aj krna lg sedih & kgn bgt sm yongseo. Kan nyatanya mrk msh deket :)

      makasih ya udh baca, nnti kalo ad ff yongseo lg pasti aku post disini ;)

  4. huuuuaaaaa.. ada bnyk gogumas dsni.. asyeeekkk
    aq jg goguma shipper lho :D
    author pnya blog pribadi yaa ?? ff tntg yongseo smua g ??
    mw dong b’knjung k-blog’y :D

    oia bwt goguma yg pngen baca ff yongseo,, udh pnah b’knjung k-blog’y SJ eonni lom ?? dsna bnyk bgt lho ff Yongseo.. coz tu mang blog khusus Yongseo..

    • waa kamu goguma juga yaa~ salam kenal chingu^^
      iya, ada sih blog pribadi, tapi belom banyak ff yg dipost kesana abis masih amatir banget bikin FF+make WordPress. tapi akan diusahakan deh ngepost FF yang banyak tentang yongseo hehe~ kalo mau kunjungi aja wp pribadi aku di : http://burninganchovy.wordpress.com/ :)

      eh aku mau dong blognya SJ eonni itu >..< hehehe

      • salam kenal jg author :) :)
        iya dong,, aq gogumas :D

        nanti aq berrkunjung k-wp’y yaa..
        oia aq ol dari hp,, aq g bs kasih link tp aq kasih tw ya nnti coba cari sndiri.. hehe
        sjland.blogspot.com
        ff’y SJ eonni udh bnyk bgt,, n smua’y keren2..
        skrg yg lg tayang “Angel or Devil” itu udh b’jlan 12 part.. n keren bgt crita’y.. satu lg “9 Angels” baru jln 2part..
        g nyesel dech chingu baca d-situ,, chingu kn jg suka nulis SJ eonni sk bqin undngn nulis jd ntr FF chingu bs d-trbit’n d-blog dy.. bs bljr jg :D

        • waah makasih banget infonya ^^
          iya kemarin aku udh dapet gitu blognya SJ eonni..
          pas googling langsung dpt ^^ tp belom smpet baca soalnya kmrn agak terburu-buru.. hehe, sekali lg makasi ya ^^

    • miaaan~ kalo ceritanya ngegantung,
      oke deh.. Bakal dbuat sekuelnya, semoga ga ngegantung dan menyenangkan. Tungguin aja yaa :)

    • Waa gomawoo udh baca & komen :)
      iya nih endingnya kaya gini abis akunya lg galau wktu buat nih FF, entar deh aku coba buat FF yang lebih bagus lg :D

  5. wah aku suka… aku suka ff yongseo….
    akhir.y dpat ff yongseo lgi….
    critanya bner2 sedih ampe mau nangis baca.y

  6. Hai author kamu boice juga ga? Aku lagi bikin ff tapi ga pernah selesai
    -_-“kasih tips dong thor heheheh :) gomawo

    • @annisa dewi: Iya nih, aku Boice :)
      Waa, bagi2 tips? Emm.. Apa ya..
      Kalo aku sih, biasanya ada waktu khusus buat maksain nulis cerita, tapi jangan langsung dipost.. Besoknya diedit lg sampe ceritanya agak bagusan dan dpt feelingnya :)

      Tp biasanya kalo emg kurang sreg, aku ga maksain buat cpt2 slesai.. Soalnya pengalaman nih, reader yang emg bnr2 mrhatiin FF kita bakal bisa nebak cerita dan bisa tau kalo kita trburu2 dlm buat FF, biasanya mrk blg ‘feelnya krg dpt deh thor’..

      Hehe, maaff nih jd panjang bgt komennya.. Semangat ya buat FFnya :D

  7. Iya aku jg suka ff yongseo, karna mrk keliatan cukup real jd gampang dibayanginnya :)

    Waa, jangan sedih doong, di FF ini aku malah pgn tegasin kalo Seohyun bener2 paling gak, ada rasa buat Yonghwa. #delusi

    :)

  8. Wahhhh..ff keren .,tapi endingya kok sedih.,

    Tapi buat author makasih yah udah buat ff tentang yongseo cozx aku suka am yongseo couple

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s