SHE is MINE!!/chap. 2

Title
SHE is MINE!!/chap.2

Length
series

Rating
pg.13

Genre
sad, romance, friendship

Author
rinmiumiu

CAST/Main Cast

Seohyun – SNSD

Kyuhyun – Super Junior

Younghwa – CN blue

Support Cast

Sooyoung, sunye, kangta, victoria, find it..

Disclaimers

seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..

Author Note

cerita ini adalah comedy version dari “EMPTYNESS” #ff ber-genre sad yang ku post di mugunghwa kpop fanfiction dan bluerain star kpop fanfiction..

one of my fanfic..^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

***

 

 

*younghwa pov*

Aku benar2  keki, kesel, sebel, jengkel, pusing, mules keseleo(?), kejedot(?!?!) dengan kejadian tadi…

SEOHYUN… kenapa…?kenapa…? kenapa musti kyuhyun..?!?!?!#jduag jdueger gdubrakzz digebukin sparkyu(lagi..) . musti ada pembalasan…, ku lirik jam tanganku… waaah ternyata tanggal 10 feb … berarti sebentar lagi … VALENTINE!!!  XP… kesempatan bagus…?^^

 

*kyuhyun pov*

Huwaaaaa… senangnya…^^ mendapat perhatian dari nae seobaby.. . pikirku sambil senyum-senyum sendiri. Kesempatan yang amat sangat bagus untuk menyatakan perasaanku… :D

*seohyun pov*

Huufftt… #liat tanggalan…, 7, 8, 9…#gi blajar ngitung ya seo.., sini aku ajarin..*GEBRUK!!!?!* digebuk sone pake palu 100kg… :P. 10… wah… sebentar lagi Valentine…^,^ kira2 ada yang ngasih coklat gak ya??? #iihh ngarep…JPLAK!!*digebuk seokyu shipper

*author pov*

Ting…tong…ting…tong…

Bel pulang di rainstar high school…

“seo..”tegur seorang yeoja sepantaran seohyun. “oh.., victoria-ssi, ada apa??” tanya seohyun pada yeoja berambut coklat digerai itu. “kau tau-”. “SEOHYUUUNN!!” teriak kyuhyun yang berhasil membuat keduanya menengok(?). “SEO…!” ada younghwa  menyusul  kyuhyun yang pertama datang.

“kau pulang sendirikan??” tanya kyuhyun. “temanmu kemana??” tanya younghwa. “ku antar pulang ya??”tanya kedua namja itu berbarengan. “eiihh!!!?!, oppa! Apa-apaan sih.. ngomong bergiliran dong.., aku jadi pusing nih…” ujar seohyun lembut tapi tegas sambil memegang kepalanya. “nde.. seohyun miane..” kata kyuhyun dan younghwa bersamaan(lagi..). kyuhyunpun menatap younghwa kesal karena merasa kata2nya diikuti. Younghwa pun juga begitu, mereka saling bertatapan, saling menyikut, saling menginjak kaki(!?!). diantara tatapan mereka berduapun seperti ada aliran listrik..! #author : bzzz..zzzz..zzz(ngikutin suara listrik)*JPLAK!! . sampai seohyun… “YA! KALIAN BERDUA..membuatku kesal.., ya sudah aku pulang sendiri aja..” saya seohyun mohon undur diri… asalamualaikum..#JPLAK JEGREEENGG(??). “ya seohyun jangan..” ujar younghwa dan kyuhyun (lagi-lagi..) berbarengan. “iya, aku akan pulang bersama kalian.., tapi janji ya… tidak ada pertengkaran lagi..??”. “nde.. seohyun..” lagi..lagi.. lagi.. kata mereka berbarengan.. -_- ..

 

 

*victoria pov*

Aku benar2 sudah tidak tahan melihat perlakuan innoncent seohyun. Aku sudah muak…!, kenapa harus seohyun!!. Apa kurangnya diriku..??

Kyuhyun.. jeongmal jeongmal saranghae…, tapi kurasa hatimu sudah terkunci untuk satu orang..

Ya.. hanya untuk seohyun.., bagaimanakah akubisa mendapatkan kyuhyun?? Hhmm mungkin aku harus mendekati seohyun.. *evil smile*

*kyuhyun pov*

“seohyun.. masih jam 4 sore.. mau tidak kalau kita jalan2 dulu ke taman??” tanyaku.. “eh..?? taman?, boleh juga..” kata seohyun sambil tersenyum.., sekali lagi.. hatiku terpanah..#lbay… lbayyy*JBRUUGG digebuk readers. “seohyun boleh aku ikut??” tanya younghwa.., huh kenapa sih harus younghwa lagi younghwa lagi.. heehh! .

“nde…, kau boleh ikut..” kata seohyun yang membuatku hampir pingsan ditempat. “ke-ke- kenapa dia ikut..” tanyaku pada seohyun. Yang disusul senyum evil dari younghwa. “ya-.. YAA!! Itu senyum milikku!” kataku sambil mendaratkan kepalan tanganku ke kepala young. “ya… appo..!” kata young sambil memegangi jidatnya. “YA..!YA..! kan sudah ku bilang.., tiada pertengkaran..” seru seohyun. “nde.. seohyun.. miane..” kata kami berdua.. . huh apa masalah anak ini.. selalu mengikutiku.. . tak apa deh.. daripada seobaby marah lagi.., perjuangkan cintamu kyuhyun.. HWAITING…!! ^^ .

*author pov*

Mereka bertigapun menuju taman. Sepanjang petualangan(?) mereka di taman kyuhyun dan younghwa tak henti-hentinya bertengkar.. sampai seohyun ngambek..

“seohyun.. aku minta maaf..” kata kyuhyun. “nde.. seohyunie.. aku minta maaf..” sambung young. “dari tadi kalian bilangnya itu-itu… saja tapi kalian tetap mengulanginya..”kata seohyun sambil  menyimpul (?) tangannya.

“arrgghh kau sih young..” salah kyu. “ihh nyalahin orang aja bisanya..” jutek young. Mereka berduapun memikirkan cara untuk menghibur seohyun. Tiba2 ada seorang pengamen membawa gitar yang satu lagi membawa biola. Voiillaaa muncullah ide di kepala mereka. “kau memikirkan apa yang kupikirkan.., iya kan??”tanya kyu. “nde.. ayo kita pinjam alat musik itu.., tetapi kau pilih yang mana. Gitar atau biola??” tanya young. “aku.. gitar saja.. aku tidak pandai main biola.”ujar kyu. “yasudah aku mail biola.., tapi kita nyanyi apa??” tanya young (lagi..). “way back into love.., gimana??” usul kyu. “oke..”.

“seohyun.. lagu ini kami persembahkan untukmu.. ” ujar kyu dan young berbarengan, tapi kali ini mereka tersenyum bukan saling menjitak. “1..2..3…”.

 

 

[Young]

I’ve been living with a shadow overhead
I’ve been sleeping with a cloud above my bed
I’ve been lonely for so long
Trapped in the past, I just can’t seem to move on

[kyu]

I’ve been hiding all my hopes and dreams away
Just in case I ever need them again someday
I’ve been setting aside time
To clear a little space in the corners of my mind

[kyu & young]
All I wanna do is find a way back into love
I can’t make it through without a way back into love
Oh oh oh

Selesai menyanyikan lagu.., ekspresi seohyunpun  berubah.. wajahnya yang tadinya kusut(?) menjadi berseri-seri. “gomawo kyuhyun.. younghwa..” kata seohyun sambil memeluk younghwa. “ya.., nado.. akukan juga temanmu..” kata kyuhyun sambil cemberut.. melihat tingkah kyuhyun.. seohyunpun tertawa kecil lalu memeluk kyuhyun.. kyuhyun pun mempererat pelukannya. Melihat itupun muka seohyun menjadi merah. “ya.. sudah-sudah.. ayo kita pulang..” rengek yonghwa.

 “oppa aku ingin ice cream itu..” kata seohyun memasang aegyo andalannya. “ne.. akan aku belikan” ujar kyu sambil mencubit pipi chubby seohyun. Wajah seohyunpun memerah. “ah, oppa..” seru seohyun yang membuat kyuhyun gemas ingin memakan mencubit pipi seohyun(lagi..). kyuhyun dan seohyun yang diikuti younghwa pun menuju kedai ice cream. “kau mau rasa apa??, kalau aku rasa vanilla” tanya kyuhyun. “aku juga vanilla” kata seohyun. “vanilla 2” ujar kyuhyun pada pedagang ice cream itu. “punyaku mana??”tanya young. “ya kau beli sendiri” ujar kyuhyun santai. “mari pulang..” ujar kyuhyun lembut pada seohyun. Mereka berduapun meninggalkan younghwa yang sedang manyun(?). “YA.. TUNGGU AKU..” seru younghwa.

Merekapun pulang kerumah masing2 sehabis mengantar seohyun…

@younghwa’s home…

*young pov*

“younghwa..” kata Mr. jung. “ne appa..” sahut younghwa sambil menuruni tangga. “appa ingin bicara padamu..”ujar Mr. Jung . “ne, ada apa??” tanya younghwa. “appa punya tugas di amerika.., dan eomma juga appa.. memutuskan kau ikut dengan appa dan bersekolah disana selama 1 tahun.., bagaimana??”jela Mr. Jung. “mwo??” kaget young. “ne.., kau harus ikut.., lagipula hanya 1 tahun..”ujar Mr. jung meyakinkan young. “kapan kita berangkat??”tanya young.

 

“minggu depan..

 

TBC…

Aaahhh…. *penonton kecewa…

Ok akan ku lanjutkan lagi nanti…

Annyeong..^^ #kabuurr…!

Hehe.., RCL ya..

Oh iya.., cerita ini gak jadi twoshoot karena tiba2 muncul ide baru.. mian ya..* BOW… 90°

19 thoughts on “SHE is MINE!!/chap. 2

  1. Ih kok lama Bgt Pdhal klo di web ni.
    Ini cerita yg plng kutunggu.
    Tp akhir ceritanya seokyu, kan?
    Abiz mereka lbh cocok menurutku sich

  2. anyeong,aq dah bca chap1 tp bru coment d chap nhe gG mslh kan????
    thor,…
    kok cerita.a pendek sich?klw bsa cerita.a d panjangin y thor.setiap chater punya 1000 paragraf…
    “Author:waduh??klw stiap episode hrz 1000 paragraf bisa2 bengkak tngn q..”
    “ME:Hehehehe..gG lah thor cuman B-E-R-C-A-N-D-A….”
    abis.a terlalu pendek sich cerita.a..,mian y tp q protes…soal.a nhe adlh slh stu ff yg pling q suka..

    ooo,,,iiiyyyyaaa,akhir2.a klw bisa seohyun ma kyuhyun jha y!!!soal.a lbh cocok seokyu dr pda seoyoung/seohwa/apa pun lah nama.a,,,(abis.a bngung ap nma singkatan seohyun ma younghwa…HEHEHE mhon d maklumin y)
    N lanjutkan trz karya2.a…
    bye,q mw jln2 k korsel dlu nhe udh d jmput ma oppa kyuhyun..hehehe
    kata kyuhyun:ich…NGAREP…
    HAHAHAHA…

  3. @ desiana unnie… hehehehe… iya… di chap. 3 akanku buat lebih jelas..
    @ iloveajAJ unnie… iya… gomawo…^^
    @ Mellisa tandoko unnie… hehehe… mianhae… aku kan juga banyak tugas.. maklum.. pelajar..
    @ susan aprilliani unnie.. iya… ini tadinya aku mau bikin lebih panjang.. tapi kasian readers udah pada nunggu…

    to all readers… thx for comment..
    tunggu ya chap. 3nya.. ^^

  4. aku udah baca yang chap. 1 (walaupun gak komen, mianhaeee.. soalnya lupaa) ini ceritanya Seokyu kaaan :DDDD langsung semangat, nih.. lanjutkan, yooo! tapi kalau boleh saran, pertukaran POV nya jangan terlalu sering dan singkat, soalnya jadi agak bingung.. jeongmal-mianhae kalo menyinggung, gomawo :3 *replaceseobabynfailaegyo*

  5. hahhaha.. liat kyuyoung beratem trus lucu. ckckck
    bkin seonnie pusing ma pertengkaran kalian aja.
    ckckck.. lucu..
    asik.. yonghwa bkal ke amerika ,,

    • hehehehe..~
      lucu ya? #JBRUUUG
      iya..hhehehe assiiik yong-oppa mau ke amriik.. ><
      #plak deziigh jduk jdak jgreeng!
      *digebukin yongseo shipper

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s