SHE is MINE!!/chap. 3 [END]

Title
SHE is MINE!!/chap.3

Length
series

Rating
pg.13

Genre
sad, romance, friendship

Author
rinmiumiu

CAST/Main Cast

Seohyun – SNSD

Kyuhyun – Super Junior

Younghwa – CN blue

Support Cast

Emerald(OC), nickhun, victoria, find it..

Disclaimers

seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..

Author Note

cerita ini adalah comedy version dari “EMPTYNESS” #ff ber-genre sad yang ku post di mugunghwa kpop fanfiction dan bluerain star kpop fanfiction..

one of my fanfic..^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

***

Sebelumnya di  SHE is MINE…

 

“younghwa..” kata Mr. jung. “ne appa..” sahut younghwa sambil menuruni tangga. “appa ingin bicara padamu..”ujar Mr. Jung . “ne, ada apa??” tanya younghwa. “appa punya tugas di amerika.., dan eomma juga appa.. memutuskan kau ikut dengan appa dan bersekolah disana selama 1 tahun.., bagaimana??”jela Mr. Jung. “mwo??” kaget young. “ne.., kau harus ikut.., lagipula hanya 1 tahun..”ujar Mr. jung meyakinkan young. “kapan kita berangkat??”tanya young.

~~~

“minggu depan.., jadi.. appa mohon kamu persiapkan kebutuhanmu untuk disana.., soal sekolahmu appa yang akan urus..” jelas Mr. Jung “mwo??, secepat itukah?? Kenapa tidak menungguku lulus dari high school itu??” kata young dengan mata berkaca-kaca.

“maafkan appa tapi penerbangannya tidak bisa ditunda..” kata Mr. Jung, “tapi.. tapi.. aku..” ujar young gagap. “TIDAK ADA TAPI-TAPIAN KU MOHON SEKALI INI SAJA JADILAH ANAK YANG PATUH..! CEPAT MASUK SANA KEKAMARMU!” bentak  Mr. Jung. Young pun berlari kekamarnya dengan perasaan campur aduk, ia belum bisa apalagi sanggup untuk berpisah dengan seohyun.. ‘1 tahun itu bukan waktu yang sebentar..’ itu yang ada dibenaknya sekarang..

“maafkan appa nak..” ujar Mr.Jung lirih. “sudah.., sabar saja ya yeobo.., mari kubuatkan kopi..” kata  Mrs. Jung menenangkan Mr. Jung

*young pov*

Seohyun-a… mungkin kesempatan untuk memilikimu sudah sirna… tetapi tetap.. aku akan selalu menyayangimu.. :’( , pikirku sambil berbaring di kasurku.

~~~

*author pov*

Keesokan harinya..

Semenjak kejadian malam itu young menjadi pendiam, pemurung dan enggan berbicara dengan siapapun. Sekarang ia sedang berusaha menjaga jarak dengan seohyun.. meskipun rasanya menyakitkan dan hampir tak mungkin.

“young.. temani aku kekantin ya.., kali ini aku yang bayar deh..” kata seohyun lembut. Tapi.. “pergi saja dengan kyuhyun.., aku sedang malas..” ujar young dingin. Seohyun yang melihat respon temannya itupun kaget dan merasa bersalah. “young.., kau marah padaku?? apa karena kyuhyun?  Mengapa kau jadi sedingin ini? young jawab aku!!”.

“ANIA..!” younghwa yang tak bisa mengendalikan emosinya pun tanpa sadar mendorong badan mungil seohyun sampai jatuh. “hiks..” seohyun meringis. “YA!!  JUNG YOUNGHWA!! KENAPA KAU KASAR SEKALI PADA SEOHYUN!!” bentak kyuhyun. “tak bisakah kau lembut sedikit!!, dian itu perempuan!!” seru kyuhyun lagi. Younghwa yang habis kata hanya menatap seohyun bersalah lalu berlalu. “YA!! JUNG YOUNGHWA!!YA!!” panggil kyuhyun. Tetapi younghwa tidak memedulikan panggilan kyuhyun.

“seohyun, kau tidak apa-apa??, ada yang sakit?? Mari ku bantu berdiri” kata kyuhyun sambil membantu seohyun berdiri. Sementara seohyun masih terpaku dengan sikap younghwa yang tak terduga itu. “sudah jangan dipikirkan.., belakangan ini ia memang aneh” canda kyuhyun . seohyunpun hanya terkekeh, tapi dibalik tawa itu ia masih bertanya-tanya, apa yang terjadi pada temannya itu.

*kyuhyun pov*

Apa yang ada dipikiran anak itu.., sampai mendorong seohyun..! sudah gila sepertinya younghwa itu.. kemarin peluk2 seohyun eh sekarang ia malah memperlakukan seohyun dengan kasar.., ada-ada saja..

*younghwa pov*

13… huh besok valentine.. pasti banyak lelaki yang akan memberi seohyun coklat, apalagi nanti kyuhyun akan menyatakan perasaannya pada seohyun.., apa sudah takdirku menjadi seperti ini??

Ah.. meskipun begitu aku harus meminta maaf pada seohyun atas kejadian tadi siang sekaligus memberitau seo tentang keberangkatanku ke amerika. Tapi pertama.. aku harus meminta kyuhyun untuk memberiku kesempatan aku untuk mendekati seohyun sementara.., hanya untuk sementara..

“young..” seru suara yang sangat ku kenal. “ne appa..” jawabku. “appa hanya ingin memberitaumu, keberangkatan kita dipercepat jadi tanggal 14 februari…. Dan juga.. kita akan menetap disana  lebih lama.., yaitu sampai kamu lulus high school, appa mau berangkat kerja dulu ya..” kata appa-ku.

Sampai kelulusanku?? Berarti tiga tahun..? hah… dunia serasa ingin runtuh. Tak terasa air mataku mulai menetes.. “seohyun-a..”isakku.

*auhtor pov*

“kyuhyun..” panggil young. “ne.. young ada apa??” jawab kyuhyun dingin. “hemm pasti kau masih kesal denganku ya??, begini.. aku ingin meminta sesuatu darimu..” ujar young. “apa itu??” tanya kyuhyun penasaran. “besok.. aku akan berangkat ke amerika.., waktuku bersama seohyun sangat sedikit.., aku ingin kau untuk sebentar saja membiarkan aku dekat dengan seohyun.., karna ada yang ingin aku sampaikan pada seohyun.., ku mohon.. bolehkan aku ya..” jelas young lirih. “ba- baiklah.., berapa lama kau akan singgah di amerika??” tanya kyuhyun. “tiga tahun” kata young. “ti.. tiga tahun??, apakah kau mau seohyun ada yang memiliki??” tanya kyuhyun (lagi..). “oh, ania… ania.. hehehe.. aku tidak akan keberatan jika seohyun bukan milikku.. apalagi kau yang memiliki.., aku sangat senang.. jika seohyun bisa bahagia denganmu..^^” young tersenyum pahit. “baiklah.., dan.. selamat jalan ya..” ujar kyuhyun. “oh, nde..” balas young.

*seohyun pov*

Ada apa dengan younghwa..?? kemarin ia bersikap dingin.., sekarang.. sudah tiga kali ia melamparku senyum tanpa sebab.., dasar namja aneh.. . tapi jujur.. aku lebih nyaman jika ia begini..^^

Ting..tong..ting.. tong..

Bel pulang berbunyi.. kemana kyuhyun ya??. Eh.. young mendekat.

“seohyun.. , mari ikut aku..” ajak young. “kemana??” tanyaku. “kau pasti akan tau..” ujar young sambil tersenyum. Aku jadi penasaran.., sudah 5 menit aku memeluk  punggung younghwa. Kamipun terhenti di sebuah taman, tempatnya sangat indah..^^

“seohyun-a.. aku ingin bicara denganmu..” ujar young. Kenapa aku jadi tegang ya?? . “bi- bicara apa??” tanyaku. “pertama.., aku ingin meminta maaf atas perlakuanku kemarin.., kau mau memaafkanku tidak??” tanya young. “tentu oppa..^^” jawabku. “sebenarnya kemarin aku bersikap begitu hanya untuk menjaga jarak denganmu.., kau tau aku sangat menyukaimu sejak aku satu kelas denganmu..” jelasnya. Aku kaget.. selama ini aku tak menyakngka jika sahabatku ini.. menyukaiku..

“opp-, oppa..” kataku lirih mataku sekarang berkaca-kaca. “ya.. memang sulit dipercaya.. tetapi begitulah kenyataannya.., aku menjaga jarak darimu karna aku harus pergi dari seoul dan menetap di amerika selama 3 tahun.., ya hanya itu seo..” jelasnya panjang lebar. Aku tak menyangka aku akan berpisah dengan sahabat palingku sayang ini.., air mataku turun.. perlahan membasahi pipiku. Younghwa mendekapku.

“oppa..hiks..hiks.. mianhae… jeongmal mianhae..” aku terisak di pelukannya. “nde.. tidak apa2..” kata young sambil mengusap rambutku. Aku makin sedih mengingat sebentar lagi aku tak dapat merasakan pelukan hangat ini.., yang lebih menyakitkan.. aku tak bisa menerima cintanya.., mianhae oppa . “oppa.. hiks.. mianhae.. hiks hiks aku tidak bisa menerima hiks hatimu hiks…” isakku. “ne.. seohyun.. ne.. aku mengerti..” kata young melepas pelukanku. Ia menghapus airmataku lalu tersenyum. “sekarang tersenyum ya..^^” ia sekarang tersenyum.., akupun tersenyum.  “nah.., begitu dong.., mari kita pulang..” katanya. “ ne.., kajja..”ajakku.

*author pov*

Keesokan harinya..

Seohyun terbangun dari tidurnya.. melihat kalender.., tersenyum, menatap jendela singkat, lalu bersiap ke sekolah.

@ rainstar highschool..

“seohyun..” kyuhyun memanggil seohyun. “ ne, oppa.. ” jawab seohyun. “younghwa menitipkanku ini..”kyuhyun menyerahkan kotak biru berbentuk hati. “younghwa dimana oppa??” tanyaku gelisah. “younghwa sudah berangkat 2 jam lalu..” jawab  kyuhyun . “o-, oh.. ne.. gomawo oppa..” kataku lirih.

~~~

*seohyun pov*

Aku perlahan membuka kotak itu.., di dalamnya ada coklat berbentuk bintang, sebuah jepitan berbentuk pita berwarna biru dengan manik2 berkilau, dan secarik kertas. Aku tersenyum lalu membuka kertas tsb. Dan membacanya..

Dear seohyun my best friend..

Saat kau membaca ini..

mungkin pesawatku sudah lepas landas meninggal kan seoul..

aku hanya  ingin mengucapkan happy valentine..

dan hanya ingin kau tau.. aku sangat menyayangimu..

well happy valentine..

jaga diri baik2 ya..

salamat atas kyuhyun juga ya.. hehehe^^..

see you three years later..

love

younghwa..

aku menitikkan air mata  membaca suratnya… untuk sementara aku akan kehilangan sahabatku.. sedihnya.. . “itu dari younghwa oppa ya??” tanya seseorang. Oh ternyata emerald.. “ne, annyeong emerald..^^” sapaku. “eonnie ini beruntung sekali ya.. punya sahabat se-tampan younghwa oppa  dan mempunyai pacar sepintar kyuhyun oppa”ucap emerald polos. “pa..pacar?? apa maksudmu??” tanyaku.

“Emerald..!, sudah ku bilang jangan memberitaunya dulu..” ujar seseorang.., haaa..?!?!? kyuhyun..?? apakah ia menyukaiku?? Uugghhh aku kok jadi deg2an ya..

“o..oppa..” tegurku pelan. “se-seohyun aku bisa jelaskan” ujar kyuhyun. “benarkah oppa menyukaiku..??” tiba2 kata2 itu meluncur dari mulutku.., aiisshhh paboya seohyun..!

Kyuhyun mengangguk, “ne.. aku menyukaimu” kata kyuhyun yang membuat jantungku berdegup beratus kali lebih cepat. Mukaku memerah. “oppa.., aku..aku.. juga menyukaimu..” kataku malu2. “haa??? Jinja??” ku lihat wajah kyuhyun oppa berseri-seri..

“seohyunnie.. maukah kau menjadi yeoja chinguku??”ucap kyuhyun yang membuat jantungku ingin copot. “n..ne.. aku mau..” jawabku. Kyuhyun memelukku “gomawo seohyun-a..”kata kyuhyun oppa. Dan..

CHU~

*victoria pov*

Aku sekarang sadar.. kyuhyun oppa hanya mencintai seohyun… aku pun menangis.., tapi aku tidak bisa begini.. karna aku tak tega merusak cinta yang terjalin antara mereka..

Tiba2..

“victoria-ssi..” ujar seseorang. “nickhun oppa..??, ada apa??” tanyaku dengan pipi memerah karena jarakku yang berdekatan dengannya.., jujur tidak tau kenapa sejak sekelas dengannya.. aku mempunyai perasaan aneh yg membuatku senang dengan dirinya.

“aku ingin jujur.. selama ini.. aku menyimpan perasaan padamu.., maukah kau menjadi yeojachingu ku??” ucapnya yang membuatku kaget bercampur senang . “oppa serius??” tanyaku, lalu ia mengangguk. “KYAAA..! AKU MAU..!!” jeritku senang. “gomawo.. victoria” ujar nickhun. Dan..

CHU~…

*author pov*

Akhir bahagia menutup cerita ini..

THE END

15 thoughts on “SHE is MINE!!/chap. 3 [END]

  1. hik hik… *ngusap air mata pake sapu tangan dari Gikwang Oppa*#Plakk
    bagus Unn…. hik hik…
    unn, bikin FF yang cast’a aku (Song Ahn Mi) sama Gikwang Oppa dong… :D
    kalo g mw gapapa Unn… :D ^^

    • gomawo…^^
      wah… mianhae nih.., tapi ada kabar baik buat youngseo shipper..
      aku bakalan buat cerita oneshootnya..
      soalnya aku baru dapet ide.. setelah nonton episode terakhirnya wgm youngseo.. ^^

  2. Uwaaa ceritain yonghwanya juga dumss 3 years later gituuh terus perkembangan seohyun sama kyuhyun >< btw itu seokyu sama khuntoria chu kayak gimana? #plak ehehe. bagus chingu!!! :D

    • kekekeke~….
      chu… nya sih.. kayak… kayak.. hummm#PLAK!! yadong nih author..
      ok.., nanti kalo udah ada ide akanku usahakan.. hehe
      btw.. gumawo…^^

  3. aku request epilog nya dong onnie! yonghwa dah sama siapa gitu.. dan balik ke seoul bareng lagi sama seo dan kyu :D
    hehe, kalo gak mau gapapa sih.. ff ini keren kok! chapter 3 nya udah jauh lebih baik dari chapter 1 dan 2! author daebak :DDDD
    SEOKYU JJANG! ^^v

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s