Myth Song

Myth Songs [TRUE STORY]

Author : Park Minhyun
Cast :
Park Minhyun
Kim Jonghyun
Lee Taemin
Nam Hyoyoung
Genre : Mystery,Horror(?),Angst
Length : Drabble
Rating : PG
NB : Ini adalah kisah nyata author.
Gak pake diada-ada,bener-bener kisah author,Cuma diganti castnya aja.

PLEASE RCL,OKAY!!!

***

Kejadian ini berawal dari sehari sebelum ulang tahun sekolah kami. Aku sendiri tak pernah menyangkanya,bukan hanya aku saja,semua teman-teman dan guruku juga merasakan hal yang sama.
“Ya! Minhyun-ah!”Seseorang menepuk bahuku,”Hei! Kukira siapa!”Ia terkekeh,

“Kenapa sendiri?”Jonghyun memberikanku sepasang speaker kecil,”Untuk apa?”Ia hanya menelisik seluruh ruangan,”Anak-anak mau membantumu piket kelas,”

“Lalu untuk apa speaker ini?”

“Sekalian setel musik!!”Kulihat Hyoyoung dan Taemin langsung berteriak tidak jelas dari luar,”Hei! Kalian berdua jangan berduaan,nanti fitnah!”kulempar Taemin dengan sapu,”Ikut bersih-bersih saja!”
Sekolah sebenarnya dibubarkan satu jam yang lalu,karena besok ulang tahun sekolah kami,setiap kelas harus benar-benar bersih oleh regu piket,sialnya hari ini jadwalku bekerja.

Sekarang pukul 11 lebih,Suara-suara riuh siswa di lorong kelas semakin menghilang,tinggal terdengar gema dari kelasku. Entah apa yang Hyoyoung mainkan dengan speaker ungu bergambar pororro kesayangannya itu,

“Minhyun-ah! Jangan ngepel terus! Nanti tanganmu kapalan!”Taemin mendorongku untuk duduk,”Hyongie~kau tidak piket huh?”Hyoyoung menggelengkan kepalanya,”Minhyun-ah! Kita buat parody dance yuk!”Hyoyoung menarikku ke depan kelas,
“Hei! Aku malu tahu!”

“Biar aku yang merekam.”Jonghyun mengambil handycamnya,”Taeminnie~ayo ikut!”Taemin,Aku dan Hyo melakukan hal gila-gilaan di depan kelas sampai akhirnya lagu acak yang ada di ipodku memainkan sebuah lagu,
“Ya! Lagu apa ini?”

“Mollaseo.”Aku hanya diam,menurutku ini sudah sangat petang,aku berniat mengambil tas dan ipodku,”Minhyun-ah…ayo sekali lagi!”Jonghyun terus-terusan merekam kami,”Aku lelah!”bentakku.

Lagu ini,lagu yang aku tak tahu kenapa terus berputar hingga kurasakan kaki-kaki berjalan sendiri,

‘brak!’

“PARK MINHYUN!!”kurasakan benturan hebat mengenai kepala bagian kananku,suara-suara ribut langsung kusambut,”Minhyun-ah,gwaenchana?”

“Gwaenchana.”ujarku singkat. Kutatap Jonghyun yang masih memegang handycamnya gemetar,”Wae Jongie?”

“da…darah…”masih bingung,kuraba kepalaku. Cairan pekat anyir nan lengket membercak di tanganku. Hyoyoung menatap nanar ke arahku,”Jangan mendekat…”ujarnya singkat lalu berlari keluar. Sontak Taemin dan Jonghyun membawaku ke rumah sakit. Hanya itu yang kuingat,setelah sadar aku hanya melihat Hwang seongsanim yang menatap cemas diriku.

Sialnya lagi karena kejadian itu,aku tak bisa ikut carnival ulang tahun sekolah padahal aku sudah menantikannya selama setahun. Esok yang kunanti mendapat kabar baik malah harus membuat Hyoyoung ketakutan lagi,

“Minhyun-ah…”ujarnya dari seberang telpon,saat itu aku sedang di perjalanan pulang dari Seoul,

“Wae?”kurasakan getaran suaranya,”Jonghyun meninggal…”

“HUH??”

“Lagu itu…lagu…”masih dalam keadaan tak percaya,kudengar backsound lagu aneh itu di sambungan kami,”Hyoyoungah!!”kudengar lagi derap sepasang kaki beserta sengalan nafasnya,”Hyoyoungah! Jawab aku!!”gema suara seperti dalam ruangan,”Minhyun-ah…mianhae,”bisik Hyoyoung,

“Hyoyoungie,”tiba-tiba sengalan nafasnya terputus,

“KYAAAA~”

***
::.END.::

HAHAHAHA~

Sebenernye bukan kayak gini ceritanye,,

Ane lagi pulang sekolah trus kudu piket ama temen-temen
Nyetel Lucifer ama roly poly,ane ngedance
‘gubrak’
Kepala ane bocor*kayakaermancur(?)*
Kebetulan temen ane lagi ngerekam,

Besoknye pas ultah sekolah,temen sekelas ane jatoh dari panggung pensi,mulutnye nancep cabang puhun…jadi kudu dioperasi gitu,nah ternyate pensinye abis nyetel lagu Lucifer juga…

Sampe sekarang kalo ane nyetel Lucifer,temen-temen pada bikin barisan sekeliling,
“NGAPAIN??!!”

“NTAR LU JATOH LAGI!!”

-__-“

Udahlah~ RCL NYOK!!

PS: Buat author yang berminat bikin poster,kebetulan di blog ane punya lowongan bikin poster,bisa diliat hasil-hasilnya,mohon dukungannya ya!*ngiklan*

21 thoughts on “Myth Song

  1. Kayaknya bukan ‘Lucifer’ dehh… Tp ‘Roly Poly’ yg bikin loe jatuhh…
    Ehh iyaa, ngg’ ngeposting video’y apa..??
    Seru gitu..

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s