[Freelance] Splendid Marriage Part-1

Title:

Splendid Marriage (Part 1)

Length
Series-Chapter

Rating

PG15

Genre

Drama, Romantic

Author:

Wulanchynngsh

Cast:

• Baek Suzy Miss A

• Jang Wooyoung 2PM

• Ok Taecyeon 2PM

• Im YoonA SNSD

Other Cast:

Find it in this story ;)

Disclaimer:

Berhubung aku lagi suka banget Suyoung couple, jadi terciptalah ff ini. Semua cast milik Tuhan, jalan ceritanya milik aku jadi no bashing ya! Happy reading =)

***

@JYP Ent

-Suzy POV-

Sudah hampir tiga jam aku berlatih untuk single terbaru kami Goodbye Baby. Berhubung di lagu ini lebih banyak part dancenya, maka para member Miss A pun dipaksa berlatih lebih keras lagi demi mendapatkan hasil sempurna karena rencananya comeback kami akan dipercepat dari yang seharusnya.

Namun sudah berpuluh-puluh kali aku mencoba untuk berkonsentrasi, tak ada satu gerakan pun yang berhasil kulakukan dengan sempurna. Bahkan sudah berkali-kali pelatih koreo kami memarahiku habis habisan karena kebodohanku ini. Aku tak juga bisa menguasai gerakan koreo-ku.

Entah kenapa, aku tak dapat benar benar berkonsentrasi hari ini. Rasanya aku ingin menghirup udara bebas seharian ini. Semua pikiran pikiran yang mengganjal itu, rasanya ingin kubuang jauh jauh. Ya, itu semua membuatku benar benar galau.

***

[Flashback]

-Normal POV-

“Bisakah kita pergi sebentar hari ini Suzy? Kau tidak ada jadwal latihan kan?” ucap Taecyeon pada Suzy.

“Ne oppa, aku tidak ada jadwal latihan hari ini. Eh bukannya hari ini 2PM manggung oppa?” Suzy mengerutkan kening, karena setahunya hari ini ada jadwal manggung untuk 2PM di Inkigayo.

“Haha iya tapi nanti malam, sebentar saja ko perginya tidak akan lama, otte?” Taecyeon memasang puppy eyesnya.

“Aaah oppaaa, jangan memasang wajah seperti itu, aku tidak tegaa” Suzy menutup wajah Taecyeon dengan kedua telapak tangannya.

“Hahaha, kalau kau tidak tega, pergilah bersamaku sekarang, kajja!” Taecyeon merangkul Suzy dan Suzy pun hanya bisa pasrah tak menolak.

Mereka berjalan jalan di komplek sekitar yang ada di dekat JYPent. Park nim melarang mereka untuk pergi sendiri jauh jauh. Katanya takut ada fans atau anti fans. Apalagi kalau ada wartawan dan paparazi. Maka merekapun memilih berjalan jalan di sekitar komplek saja.

“Suzy-ah, sebenarnya ada yg ingin aku beritahukan padamu” Taecyeon mengajak Suzy untuk duduk di bangku taman yg ada di dekat situ.

“Pentingkah? Apa itu oppa?” Suzy memandang namja di hadapannya.

“Ehmm, aku.. aku malu sebenarnya mengatakannya Suzy” Taecyeon menggeser posisi duduknya lebih dekat ke yeoja di sampingnya.

“Hum? Mengapa harus malu oppa? Katakan saja”

“Aku..” Taecyeon mendekatkan bibirnya ke telinga yeoja manis disampingnya. Suzy merasa sedikit salah tingkah dalam posisi seperti itu.

“Oppa, kau mau apa?” Suzy merasa deg degan dalam posisi seperti ini.

“Aku.. sudah melamar YoonA tadi siang, dan kau tahu, dia menerimaku” bisik Taecyeon kepada Suzy.

‘MWOOO?? Melamar? Apa aku tak salah dengar? Tidak tidak, aku tak mungkin salah dengar. Dia benar benar mengatakannya tepat di telingaku. Dan kau tahu bagaimana rasanya? Alunan suaranya membuat aliran darah dalam tubuhku mengalir seratus kali lipat dan memanas. Ya! Kata kata itu benar benar menusuk di telingaku’

“Haha, benarkah oppa? Apa yg kau katakan padanya?” Great! kemampuan beraktingmu semakin bagus saja Suzy. Senyum palsumu itu benar benar menipu.

“Aku katakan padanya, ‘YoonA, maukah kau menikah denganku dan jadi yeojaku selamanya?’ Begitu, bagaimana? Kerenkan?” Ucapnya innocent.

‘Kenapa tidak kau katakan itu padaku oppa? Rasanya mataku panas. Aku ingin menangis! Benar benar ingin menangis!! Kau tega sekali oppa’ Suzy hendak menangis, tapi ia berusaha menahannya.

“Hyung! Dicari cari ternyata disini. Ayo latihan hyung. Dua jam lagi kita harus ke Inkigayo” ternyata Wooyoung menyusul Taecyeon untuk mengajaknya latihan karena Park nim mencarinya.

“Ah, hampir lupa, gomawoyo youngi. Ayo Suzy kita pulang, aku harus latihan” Taecyeon menggenggam tangan Suzy, tapi yeoja itu segera melepasnya.

“Waeyo yeppeo-ni?” Taecyeon bingung karena tak biasanya Suzy menolak digandeng olehnya.

“Aniyo, aku masih ingin disini. Oppa pulang duluan saja, nanti aku menyusul” Suzy mencoba tersenyum kepada namja didepannya ini.

“Apakah tidak apa apa kau pulang sendirian?” Taecyeon terlihat sedikit cemas dengan perubahan Suzy itu.

“Aku bukan anak kecil oppa, aku bisa pulang sendiri haha, tidak usah mencemaskan ku seperti itu” Suzy tertawa dengan sangat hambar.

“Baiklah aku pulang duluan, jangan lama lama disini, sudah hampir malam. Hati hati yeppeo-ni, anyyeong” Taecyeon dan Wooyoung berjalan menjauhi Suzy. Tak lama kemudian tiba tiba Wooyoung menghentikan langkahnya lalu kembali ke tempat tadi Suzy berada.

“Suzy-shi, waeyoni? Sepertinya kau sedang sedih?” Wooyoung menghampiri Suzy dan duduk disebelahnya. Suzy menoleh, Suzy yg sudah tak tahan lagi pun segera menumpahkan seluruh isi hatinya di hadapan Wooyoung dan menceritakan semuanya.

“Jadi sebenarnya.. selama ini.. kau menyukai Taecyeon?” Ada sedikit nada kecewa dari kata kata yg ia ucapkan.

“Ne, tapi aku terlambat, benar benar terlambat. Sebentar lagi dia akan menikah dengan YoonA eonni. Aku terlambat!” Suzy benar benar menangis di bahu Wooyoung.

“Sudahlah Suzy-ya, jangan bersedih lagi. Tidak akan ada kata terlambat selama kita mau berusaha, ara?” Wooyoung mengusap lembut pipi Suzy dan menghapus airmatanya.

“Ara oppaaa.. terimakasih telah membuatku sedikit lebih tenang” Suzy memeluk Wooyoung hangat.

‘Tolong jangan seperti ini terus Suzy! Kalau kau terus seperti ini, aku benar benar tak dapat melepasmu. Aku akan sangat sangat mencintaimu’ Wooyoung menghela nafas berat.

“Tidak masalah, aku senang kalau kau senang” Wooyoung tersenyum lalu membelai lembut rambut Suzy. Suzy pun menatapnya dengan lembut. Wooyoung semakin deg degan.

“Ah oppa, kau kan harus ke Inkigayo, cepat nanti kau terlambat” Suzy menepuk bahu Wooyoung.

“Ohiya aku lupa, astaga. Kalau aku terlambat bagaimana? Ayo kita pulang” Wooyoung refleks menarik tangan Suzy dan mereka berdua berlari dengan cepat ke arah JYPent.

***

2 Minggu kemudian.

-Normal POV-

Hari ini comebacknya Miss A di KBS Music Bank. Para member Miss A pun sedang sibuk berlatih dari pagi agar penampilan comeback sekaligus rilisnya lagu baru mereka tidak mengecewakan para Say A. Sudah seminggu ini perubahan mulai terlihat dari magnae mereka, Suzy. Ia lebih fokus dan lebih berkonsentrasi sekarang. Tidak seperti dua minggu yang lalu saat ia berulangkali melakukan kesalahan.

Kira kira pukul empat sore waktu setempat pun manager beserta para member Miss A berangkat ke KBS Music Bank untuk mempersiapkan lagu terbaru mereka yang akan rilis hari ini. Tidak hanya Miss A, sunbae merekapun seperti 2PM, 2AM dan Wonder Girl pergi kesana karena mereka ikut mengisi acara. Bahkan teman sepermainan(?) mereka, MBLAQ pun pergi kesana karena mereka juga akan comeback dengan merilis lagu Mona Lisa.

Setelah packing selesai, merekapun menaiki bus JYP dan segera melesat ke KBS.

***

@bus

“Suzy, aku duduk disini yah” Taecyeon menghampiri Suzy dan duduk di bangku sebelahnya.

“Ah aniyo aniyo, ini tempat untuk young oppa” Suzy mendorong dorong bahu Taecyeon agar beranjak dari tempat duduk di sebelahnya.

“Biarkan saja, dia kan bisa duduk bersama yang lainnya. Tempat duduk di samping Junho dan Junsu juga masih kosong kan?” Taecyeon tak bergeming dari tempatnya.

“Ya oppa! kau ini menyebalkan sekali. Aku kan inginnya dengan young oppa, huss sana sana. Kau saja yang duduk bersama Junho dan Junsu oppa” wajah Suzy memancarkan kekecawaan saat mengusir Taecyeon.

‘Dengan young oppa? Kau benar benar sukses membohongi dirimu sendiri Suzy. Kau sebenarnya sangat senang bukan Cyeon oppa duduk disebelahmu? Kenapa kau harus memungkirinya? Baiklah, kalau saja dia itu bukan calon suami dari YoonA eonni, aku pasti tak akan sesakit ini membiarkan dia duduk disampingku’ Suzy menghela nafas.

“Huu, kau yang menyebalkan. Baiklah aku pergi, aku duduk dengan yang lain saja” Taecyeon bangkit dari duduknya lalu menuju ke kursi paling belakang tempat Junsu duduk, lalu duduk disamping Junsu.

‘Kenapa seperti ini? Kenapa harus aku yang berada di posisi ini? Benar benar menyakitkan rasanya mengusir namja yang benar benar kucintai dan memaksanya pergi sementara sebenarnya aku benar benar ingin duduk disampingnya, bersandar di bahunya yang bidang. Mianhaeyo oppa’

Bus JYP belum juga pergi ke KBS karena mereka masih menunggu Wooyoung dan Jokwon. Tak lama kemudian merekapun masuk ke dalam bis dengan tergesa dan bis pun segera melaju ke KBS karena mereka (JYP) sudah hampir terlambat.

***

“Kau kenapa? Wajahmu terlihat murung yeppeo-ni?” Wooyoung menghampiri Suzy yang baru kembali dari atas panggung.

“Ini” ucap Wooyoung menyodorkan minuman di tangannya.

“Terimakasih oppa, aku tidak apa-apa” Suzy mengambil minuman dari tangan Wooyoung lalu menenggaknya perlahan.

“Jangan berbohong. Kau masih ragu bercerita padaku?” Woooyoung menggeser kursinya ke hadapan Suzy.

“Baiklah, ini masalah Taecyeon oppa”

“Taecyeon? Ada apa lagi dengannya? Dia menyakitimu lagi? Dasar nappeun namja!”

Suzy pun menceritakan kejadian di bis kepada Wooyoung.

“Sudahlah, mulai sekarang lupakan itu semua. Masa lalumu, perasaanmu, dan Taecyeon, kau harus melupakan itu semua. Kau tahu kan, sebulan lagi Taecyeon akan menikah dengan YoonA? Jadi lebih baik kau lupakan itu semua” Wooyoung membelai rambut Suzy.

“Ne oppa, aku sudah mencoba tapi ternyata, melupakannya tak semudah yang ku pikirkan”

“Aku tahu, tidak usah terlalu dipaksakan, pelan pelan saja. Nanti juga kau akan dapat melupakannya sendiri”

“Terimakasih oppa. Terimakasih selalu memberiku semangat dan membuatku tersenyum lagi” Suzy menggenggam tangan namja didepannya ini hangat.

“Sama-sama, terimakasih juga telah membuatku benar benar bahagia selama seminggu ini” Wooyoung mengelus pipi Suzy yang kemerahan.

“Bahagia? Memangnya kenapa oppa?” Suzy mengerutkan kening.

“Karena kau telah menjadi yeojaku dan membuatku menjadi namja paling bahagia di dunia ini” Wooyoung mencium kening Suzy.

Tiba tiba seorang namja masuk kedalam ruangan tersebut dengan sedikit shock,

“Jinjjayo??? Jadi.. kalian.. berpacaran??”

***

-TBC-

10 thoughts on “[Freelance] Splendid Marriage Part-1

  1. Mellisa tandoko: iyaa hehe aku memang ngepost ff ini di beberapa tempat
    jaekyojung: gomawo~ aduh maaf pas jadiannya ga di ceritain ya? hehe =D
    dinda: ceritanya udh jadian tapi ga aku bahas detail, maaf=))

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s