Will u be my GF?? [Part-3 END]

Title :

  • Will u be my GF??

Author :

  • SeiraAiren

Cast :

  • Agnes Monica (Indonesian Singer and actress),
  • Choi Siwon (Super Junior)

Cameo :

  • Yang Lewat, banyakkk… absolutly [Super Junior Member]

Genre :

  • Comedy-Rommance

Length :

  • 3 [Chaptered]

Rating :

  • All Fandom (?)

Disclaimer :

  • Agmon seutuhnya milik papa mamanya, sedangkan Siwon seutuhnya super junior dan dibawah SM-ent, so gua Cuma punya idenya plus ceritanya doank :D wkwkkw~~~

Has Been done, Published at SeiraAiren.wordpress.com ^^!

Cuap-cuap:

  • Ini akhir dari FF ini, hahhahah akhir yang maksa… Cuma dikit sih ceritanya, soalnya author males ngetikk hahahahha… Selamat menangissssssssssss…. *eh ndak ding**

OK CHECKTHISOUT!!

*Siwon PoV

“Ok, cukup. Terima kasih atas kerjasamanya siwon.”

Kamshahamnida mr. Kang Ahjjussi-Ssi

“Kerja bagus, sampai jumpa dilain kesempatan. Ok mari kita rayakan..” Ucap direktor CF. “Yaaaaaaaa. asikk” sahut para pekerja.

“*Sigh*, akhirnya seharian ini cuma bisa syuting iklan ini doang, ntar jam 7 udah harus ke studio buat pemotretan. Ckckkck.. mumpung ada kesempatan beberapa jam, lebih baik istirahat dulu ahh.. Lalalalla,”

“Ehh skalian check twit, apakabar para tweps hari ini, sekalian posting foto lagi kekekke..”

 

“Ehh, apa ini??” batinku.

“@siwon407 Hii gua agnes, yang kemaren foto di taman deket madisson, ini acc lu?? Lu anggota suju??? Serius nihh?? #kesamberpetir”

 

“Agnes?? Siapa?? Madison??” Siwon pun bertanya-tanya. “Oh” Akhirnya dia ingat. Astaga, cewekk itu?.. xixiixixi knapa gua bisa lupa?? Hahahha~~”

Reply:

@agmon Apa-apaan ini?? Meragukan ketampananku untuk suju?? Bagaimana dengan fotomu ini?? http://twitpic.oxss.shdgavxz

 

“hahahah cewe ini lucu amat sih??” batin siwon kemudian

 

*Agnes PoV

 

“Dengarkan mataharikuu puisi tentang hidupku kuyang tak mampu menakh…. ehhhh???” berhenti dari nyanyi-nyanyi galaunya, dan dengan segera membuka notip mensen nya..

 

Open:

@agmon Apa-apaan ini?? Meragukan ketampananku untuk suju?? Bagaimana dengan fotomu ini?? http://twitpic.oxss.shdgavxz

 

“Whaatt apa-apaaan dia nge upload foto kita waktu jayuz??? Hassshh harus diberi pelajaran ini..”

 

Reply:

@siwon407 ehhh orang bodoh mana yang nyebarin foto jeleknya nya sendiri?? http://whadfav.dbsakhb

 

“hahahha mampus lo.. belum tau agnes siapa??” batinya dengan wajah gembira

 

 

*Siwon PoV

“Ehh dia lagi OL?? Sekalian ahh gua ajakin chat via video call.. hehehe” tiba-tiba muncul ide konyolnya..

 

Reply:

@agmon Luu hidup?? Ayo VC an?? Gimana??

 

 

_beberapa menit kemudian_

Open:

@siwon407 yaap, mau,, via apa nyedd??

“Aissshhh berani sekali dia?? hahaha”

 

Reply:

@agmon via ubur-uburnya patrick ma sponge bob.. hhahhahah

 

Open:

@siwon407 Ok, via camfrog aje.. yukk *oop

 

 

_Admin Naration_

Setelah beberapa bulan bahkan minggu, *gak kebalik thor?? Akhirnya Agnes dan Siwon mulai akrab, Siwon banyak merekomendasikan film-film kesukaanya bahkan lagu-lagu yang mereka sukai cenderung sama.. *emang jodoh gak kemana. Agnes pun mengajak Siwon untuk menikmati indonesia dengan mengajaknya berwisata serta main di bunaken, Agnes pun tak lupa mengenalkan pulau bali dan lombok. Akhirnya pada akhir bulan november yang lalu Agnes pun diundang oleh siwon sebagai tamu kehormatanya , dan dia berjanji SS4 pasti akan ada di indonesia *amiiinn, doanya para ELP ini* Dan tepat pada saat inilah Agnes sedang bersama Siwon di pulau jeju..

 

“Eh kunti, apa kamu senang disini?” tanya siwon kepada agnes menggunakan nama panggilan sayangnya **Karena Siwon baru tahu di indonesia itu ada hantu yang namanya kunti, eh dia gak takut malah ngakak =,=*

“tentu saja nyedd,, weekk :p” ejek Agnes

 

“Yaaa~~ bisakah kau tak panggil aku nyedd?? Aku namja bukan hewan..” ambek Siwon

“Yaa~~ kau masi tetap suka ngambek kaya anak kecil hubby??” sambil mengusapkan tangannya di muka Siwon

“Tentu saja,, kalau gak gitu kamu gak bakalan panggil aku yeobo.. ” jawab siwon sambil memeluk agnes, kemudian siwon melepakan pelukannya dan mengambil sebuah kotak di dalam sakunya,,

 

“Will you be my GirlFriend??” sambil berlutut dihadapannya

“Mwooooooo?? Iam your girlfriend ofcourse.. apa aku bukan temanmu??” goda Agnes

Anniii, bukan ituuu chagiya.. akuu pinginnn.. kamu jadii.. the special one in my heart,,” dengan muka merah

“Heeeee?? Kamu sadarkah Choi Siwon?? Ehh ada kamera yaa??” Sambil celingak-celinguk “Mana kameranya??? Oiiyy kalian boleh keluaarr, gua tau kalian sembunyi, keluaaaaaaaaaaarrr…” agnes malah sibuk mencari kamera dan meninggalkan Siwon.

 

“Haaahh haaahh,, haaaaaah” nafas agnes terengah-engah waktu kembali ke depan Siwon.

“Yahh,, aku cari keseluruh tempat tapi gak ada, dimana kamu sembunyikan kameranya??” tanya Agnes ke Siwon

“Yaa, tentu saja kau kira ini hanya becandaa, harusnya aku faham. Seorang Agnes Monica tidak mungkin dengan mudah menerimaku yang super membosankan ini, Ok aku pergi, Anggap saja aku tadi bercanda,, sudah lupakan..”sambil tersenyum pahit Siwon pergi, hampir saja dia meneteskan airmatanya.

 

Tiba-tiba terdengar dari kejauhan:

“CCCHHHHHHHHOOOOOOOOOOOIIIII SIWWWWWWWOOONN SARAAAAAAAAANGHEEEEEE!!” teriak Agnes sambil tersenyum, dan kontan saja Siwon terkejut seraya berbalik,

Waeeeeeeeeeeeeee???” tanya siwon

“Choi Siwon paboo, saranghee..” Agnes pun berlari memeluk Siwon,

Nado saranghae paboo,” jawab Siwon sambil memeluk Agnes eratt..

 

__FiN__

Gua gak tau lagi ini, mau ngembangin dimana pas plot terakhir ini.. U,u *gagal yaa ini akhirnya,, mohon nasehatnya yang membangun ya chingu deul.. kamshahamnida..

Ada ending yang gak kek gini tapi ntar jadinya sedih coz mereka terpisahkan oleh jauhnya negara mereka, agnes takut gak berani LDR..

14 thoughts on “Will u be my GF?? [Part-3 END]

  1. Wa ini sich yg kusebut kependekan and terlalu cepet the end-nya…
    Tp Gpp-lah selama alur cerita tsb menarik.
    Keep on writing Y…

  2. wew….
    X,X
    no comment.. agnes sama choi siwon..???
    thehehehehe~… btw.. daebak deh.. bagus kok ceritanya.., alurnya menarik..
    tapi chatingnya singkat… -,- ..

    oh iya.., readers lain.. standar kepanjangan ff itu segimana sih..??
    hehe…, just wanna make my ff more perfect..
    gumawo..^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s