MY STASR [chapture 1]

My Stars

main cast :

Sandara Park (2ne1) as Kim Jung Eun

Krystal ( f(x) ) as Nana

Seohyun (snsd) as Park Nathali

Goo Ha-ra (kara) as Kim ha-ra

Sohee (wonder girl) as Park Yi Kyung

Jiyeon (t-ara) as Lee Sung Ah

Suzy (miss A) as Dara Lee

Donghae (super junior) as Lee Sang Hun

Gik-wang (beast) as Andrew Lee

Taecyeon (2pm) as Park Seo Ha

other cast

nichkhun ( 2pm ) (comeo)

wooyoung (2pm) (comeo)

kyuhyun (super junior) (comeo)

G.O (mblaq) (comeo)

park yoochun (jyj) (comeo)

kevin woo (u-kiss) (comeo)

and so on, read this ff to find the other cast

genre :

music , romantic , fantasy, friendship

author :

Kim Han Kang

length :

chapter ( ” episode on WIP[Work In Progress] ” )

rating :

PG-15

disclaimer :

semua yang menjadi cast di dalam fun fiction ini adalah makhluk tuhan yang di beri atau mempunyai kelebihan dari kita (para reader) fun fiction ini murni buatan saya yang didasarkan pada imagine ku, bagi yang mau me repostingkan ff ini atau copy paste jangan lupa kasih sourcenya dan izin terlebih dahulu kepada saya.

cuap-cuap author :

ini adalah second ff yang aku buat untuk melihat first ff silakan kunjungi blog pribadiku :) , oh iya untuk membangun ff ini aku ucapkan “jeongmal gamsahamnida” bagi yang mau koment baik itu kritik, saran, atau pujian ataupun lainnya pada karyaku ini, karena itu akan sangat berguna untuk aku dalam pembuatan karya-karyaku selanjutnya.

EPISODE 1.

Pagi hari di suatu rumah yang megah nan elegan terjadi keributan yang sudah menjadi rutinitas sehari-hari di rumah menteri pendidikan.

”bibi,bibi mana baju sekolah ku aku sudah telat nih cepat dong jangan lupa harus sudah di setrika aku ga’ suka kalau memakai baju yang belum di setrika ga’ banget deh makainya”.

Kata Jung Eun mengomel-ngomel

”ini non bajunya”.

Kata pembantu mendekati Jung Eun sambil membawa pakaiannya.

”sudah di setrika belum”

omel Jung Eun lagi

”sudah non”

jawab pembantu

”baguslah kalo gitu sana gih pergi urusin tuh urusan rumah jangan disini mulu ntar papah pecat baru tau rasa”

”baik non”

”ihh sana cepat pergi budeg amat sih”

usir Jung Eun kepada pembantu

pembantu tersebutpun berlalu keluar dari kamar anak majikannya. Di dalam kamar, Jung Eun yang sudah berpakaian melihat kecermin sambil berpose layaknya seorang model.

kya bagus sekali bentuk tubuhmu Jung Eun, tak salah kalau banyak namja yang suka kepada aku hahahahahaha”

Jung Eun tertawa lepas, disela-sela tertawanya Jung Eun di panggil oleh aboji.

”Jung Eun sudah atau belum berpakaiannya ayo kita sarapan sudah siang, nanti terlambat”

sorak aboji dari luar kamar Jung Eun

”iyah pah sebentar lagi, lagi memakai sepatu nih tanggung”

jawab Jung Eun di dlm kamar

”kalau begitu papah tunggu di meja makan yah, jangan lama-lama”

”sip pah”

ayah Jung Eun pergi menuju ruang makan. Di ruang makan sudah tersaji berbagai makanan mewah yang enak-enak. Sudah hampir 5 menit ayah Jung eun menunggu dan saat ayah jung eun untuk berniat memanggil Jung eun lagi, tiba-tiba Jung eun berlari dari kamarnya menuju ruang makan.

”aku sudah selesai pah”

teriak Jung eun menuju ruang makan

”aduh anak papah yang cantik ini sudah lama papah menunggu kamu untuk makan”

”papah sudah lapar yah”

”ya iya dong kan sudah lama menunggu kamu”

”iya deh maafin Jung Eun yah pah, ya sudah ayo kita makan”

***********

di sisi lain tepatnya di rumah Dara Lee, Dara lee dan kakaknya Sang Hun sedang menyiapkan makanan untuk sarapan pagi mereka, bukan makanan yang mewah tetapi sudah dapat untuk mengenyangkan perut.

”oppa ini airnya sudah mendidih mana mienya”

ucap Dara kepada Sang Hun oppa

”ini dek”

jawab Sang Hun

”terima kasih oppaku yang baik hehehhe”

puji Dara sambil tersenyum manis

”iyah adek ku yang manis”

”asyik di panggil manis sama oppa terganteng sedunia hahahaha”

”ih kamu ini, jangan bercanda di dapur nanti terkena air mendidih entar melepuh loh tangannya”

”ih oppa omongannya serem banget, iya deh tidak bercanda lagi”

”ok, oppa mandi dulu yah, jangan sampai lupa sama masakannya nanti gosong loh”

sambil berlari mengambil handuk dan menuju kamar mandi

”ih oppa curang aku duluan dong”

”siapa cepat dia dapat”

setelah itu Dara melanjutkan memasaknya, setelah memasaknya selesai, Dara menyiapkan makanan ke meja makan, saat Dara sedang menyiapkan makanan ke meja makan ternyata Sung Hun kakak Dara sudah selsesai mandi.

”nah oppa sudah selesai mandi siap-siapkan nih makanannya ke meja aku mau makan dulu”

”ih ogah oppa sudah setampan ini kok menata makanan, apa kata dunia?”

sambil merapikan rambutnya

”oppa yang kejam”

”ih kau ini, iya deh oppa yang menyiapkan makanannya sana gih mandi sudah siang nanti terlambat”

”oke terima kasih oppaku yang baik”

berlari menuju ke kamar mandi dan sebelumnya menyubit pipi Sang Hun oppa

”aw sakit dasar adek buas”

ujar Sang Hun

”biarin yang penting aku manis hahahaha”

Dara menutup pintu kamar mandi

”manis apanya”

gumam Sang Hun

”oppa bilang apa? aku barusan dengar lloh awas nanti yah”

suara Dara dari dalam kamar mandi

”enggak-enggak busyet perempuan yang menakutkan”

Sang Hun menyiapkan makanan yang sudah di masak oleh Dara tadi, setelah selesai dia duduk manis di depan meja makan. Sambil melihat foto kedua orang tuanya yang bekerja di rumah menteri pendidikan

”kamu sudah selesai mandinya”

seru Sang Hun kepada Dara

”sudah oppa ayo kita makan”

jawab Dara

”ayo oppa sudah lapar nih gara-gara harus nungguin kamu yang lama banget mandinya”

”ih gak terlalu lama kali mandinya, oppa ini berlebihan banget kalo menilai seseorang”

”hahaha bercanda-bercanda, oppa hanya bercanda jangan diambil hati yah”

ucap Sang Hun sambil mengusap-ngusapkan tangannya ke jidad Dara

”iyah-iyah tapi jangan ancurin style rambut aku yang fashionable banget”

jawab Dara sambil menyingkirkan tangan Sang Hun

”ih fashionable darimana??”

”ihh oppa ini”

”iyah ayo makan nanti keburu dingin makanannya”

Dara hanya menanggapinya dengan raut muka yang jutek, dan Sang Hun hanya menanggapinya dengan senyuman saja, dan mereka makan dengan hikmatnya.

***************

Dara dan Sang Hun berjalan menuju depan pintu gerbang sma Metro art (tempat sekolah favorit dan tempat sekolah dara menimba ilmu) tiba-tiba Dara di serempet oleh mobil ternyata itu adalah mobil dari kakaknya Nathali.

”hahahha rasain tuh gembel”

hina Nathali kepada Dara dari jendela pintu mobil kakaknya

”apa-apaan kamu Nathali”

Dara mau mengejar mobil itu tetapi di cegah oleh Sang Hun

”jangan dara”

cegah Sang Hun.

”tapi oppa!!”

”jangan kamu harus menjaga attitude kamu, katanya mau jadi seorang bintang masa’ seorang calon bintang punya attitude yang jelek nati bukannya dapet banyak fans malah dapet anti fans yang banyak”

nasihat Sang Hun kepada Dara Lee

”oh iya makasih yah oppa sudah mengingatkanku”

”sama-sama kalau begitu oppa pergi ke kampus yah jangan lupa jaga attitude!!, dan yang rajin belajarnya kamu sudah susah payah untuk di terima di sekolah ini jadi jangan sampai mengecewakan ayah, ibu dan oppa yah”

”siap oppa”

Dara tersenyum manis

”dah”

”dah, hati-hati di jalan oppa”

”iya”

jawab Sang Hun yg berlalu menjauhi Dara sambil melambaikan tangan

**********

jam pelajaranpun di mulai, di dalam kelas semua murud belajar dengan baik kecuali geng mybee (beranggotakan Jung Eun sebagai ketua, Nathali dan Yi Kyung sebagai anggotanya) yang selau membuat onar dan kerusuhan di kelas kali ini mereka mengusili Ha-ra yang berpenampilan jadul dengan mengagetkan Ha-ra dengan mainan ular-ularan dari karet sehingga Ha-ra kaget dan histeris.

”akhhh ular-ular”

Ha-ra histeris karena kaget melihat ular di mejanya.

”mana-mana ularnya”

suara dari salah seorang siswa

semua siswa histeris kecuali Jung eun, Nathali, dan Yi Kyung yang tertawa lepas melihat apa yang terjadi dari keusilan mereka sontak semua siswa menjadi diam dan memandangi mereka ber tiga dengan raut muka yang menyeramkan.

”jadi ini ulah mu jung eun”

seru Dara

”Ha-ra ini cuman mainan ular-ularan dari karet”

lanjut Dara

”eh anak pembantu jangan sok jadi pahlawan deh memang kamu punya bukti?”

jawab Jung Eun

”punya”

”apa coba”

timpal Jung Eun

”ini”

sambil memperlihatkan mainan ular-ularan

”hahahahahaha, cuman itu memangnya buat apa aku membawa mainan seperti itu seperti anak kecil saja”

”kamu ini”

Dara mulai geram dengan tingkah Jung Eun dkk

”sudah-sudah Jung Eun, Nathali, Yi Kyung nanti istirahat kamu ikut ibu ke ruang guru”

kata guru memotong perkataan Dara

”memangnya kenapa bu?”

tanya Yi Kyung

”ibu tau kalau ini itu perbuatan dari geng kalian”

”tapi bu?”

kata Nathali

”sudah tidak ada tapi-tapian”

memotong perkataan dari Nathali

*****bunyi bel terdengar*****

”horeeeee”

sorak-sorak dari semua siswa

di ruang guru geng mybee di introgasi oleh ibu guru

”kenapa kalian ini?, kenapa kalian selalu membuat onar di mana-mana?”

”bukan bu itu benar-benar bukan perbuatan kami”

jawab Jung eun

”sudah lah kalian jangan mengeyel lagi sebagai hukumannya kalian harus membersihkan toilet”

APA??????????????????”

seru geng mybee secara bersamaan.

**********

Di kanten sekolahan Dara, Ha-ra, Nana, dan Sung Ah bercanda ria sambil menikmati minuman yang telah dipesan,sampai-sampai canda tawa mereka berhenti setelah dikagetkan oleh geng mybee yang datang secara tiba-tiba

”heh kalian gara-gara kalian kita di omelin habis-habisan oleh guru puas kalian, apa lagi di beri hukuman untuk mengepel lantai toilet lagi, huh gak banget deh”

omel Jung Eun sambil menggebrag meja.

”rasain tuh emangnya enak,hahahahahaha”

seru Dara

”kamu ini dasar anak pembantu gak pantes sekolah di sini membuat malu nama baik sekolah ini”

hina Jung Eun kepada dara

”kamu ini…..”

”sudah Dara jangan ladenin nih geng bikin pusing aja”

sahut Nana memotong pembicaraan Dara dan menahan Dara supaya tidak berbuat yang tidak diinginkan

”ayo kita pergi aja lagi pula sebentar lagi mau masuk”

ajak Ha-ra kepada Dara, Nana, dan Sung ah

”ayo jangan urusin nih geng, bikin darah naik aja”

jawab Dara

mereka berlalu meninggalkan geng mybee

”dasar anak pembantu awas saja yah, tunggu pembalasanku, ayo kita pergi!”

omel Jung Eun.

Bel sekolah tanda masuk jam pelajaranpun berbunyi, para siswa masuk ke sebuah ruangan besar yang berbentuk seperti panggung pertunjukan, ternyata sekarang sedang ada perekrutan artis baru / audisi untuk menjadi artis oleh salah satu perusahaan rekaman sekaligus management artis terbesar di Korea Selatan. Semua siswa mulai mendaftarkan diri mereka untuk ikut menjadi peserta dalam audisi ini, begitu pula dengan Dara, Nana, Hara, dan Sung ah yang mempersiapkan diri mereka dan melakukan pemanasan supaya lebih siap dalam melakukan audisi. Mereka berempat adalah siswa-siswa yang telah membentuk sebuah grup vokal yang sudah terkenal di sma Metro art. Semua siswa sudah berkumpul di ruangan audisi tersebut kecuali geng maybee yang harus membersihkan dan apesnya mereka terus di pantau atau di amati oleh petugas kebersihan sekolah.

Pada saat para siswa yang mulai menghayal-hayal jika mereka lulus audisi ini dan menjadi artis terkenal, tiba-tiba tirai panggung terangkat terlihat ada 3 orang yang berdiri disana.

to be continued…..

coming soon my stars episode 2.

4 thoughts on “MY STASR [chapture 1]

  1. keren ah.. ijin berkunjung ya. di fb korea tourism organization (KTO) Indonesia ada video2 ttg wisata Korea yng dibintangi sama artis2 kpop & drama Korea, videonya bagus2 :) mampir juga ke blog saya.

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s