~~Kissing Tragedy~~ Chapt 1

Title:
Kissing Tragedy

Genre:
AU, Romance

Length:

Chaptered

Author:

iloveAJ

rate:

13+ (lah, Author’a sendiri baru 12, gila!)

Cast:

-Song Ahn Mi (OC)

-Saguru Hakuba (detective conan)

-Jung Jinyoung (B1A4)

-Mayumi Saijyou (OC)

-Cho Kyuhyun as Song Kyuhyun

-Song Ah Ri

-Song Chan Ho

-Jung Yong Hwa

-Song Hye Kyo

-Kang Min Hyuk

Backsound:

nggak tau, ntar liat aja!

Disclaimer:

Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, Orangtua mereka, dan entertainment mereka. Tapi, ceritanya hanya milikku…

Cuap-Cuap Author:
Aku ini masih amatir, jadi, Mianhae kalo FF ini… yaa… agak gimanaaa… gituu… Hehehe…

Nah, kita mulai aja ceritanya yak! :3

Ahnmi pov.

Aku menghempaskan diriku ke sofa kamarku yang empuk. Pikiranku melayang, teringat kejadian di sekolah tadi.

XXFlashbackXX

Ada anak baru dari Jepang bernama Saguru Hakuba. Dari penampilan, hmm… KEREN BANGET! Hehehehe…
Dia disuruh Kim Seosangnim untuk duduk di sebelahku. Yah, memang kebetulan kosong…

“Konnichiwa…” sapanya menggunakan bahasa yang asing bagiku.

“Ko… Konni?” balasku tidak mengerti

“hahaha…. Itu bahasa Jepang untuk Annyeong!” jawabnya dengan bahasa Korea dan sambil tertawa. Aku terkejut, dia bisa bahasa Korea!

Dia bisa bahasa Korea, malah lancer banget! Tapi, dia nyapa gue pake bahasa Jepang…. Huh, sialan…. Bikin gue keliatan bodo’ aja!’ gerutuku dalam hati

“oh…. Gitu ya?” sahutku berlagak cuek. Dia hanya mengangguk lalu menekuni pelajaran. Aku hanya memperhatikannya dengan tatapan sinis lalu mulai menulis.

———————-

Grek! Grek! (anggep aja ini suara pintu loker yang dibuka paksa, tapi nggak kebuka *maksa*)

Ukh! Lokerku susah dibuka!

“apa lu perlu bantuan?” Tanya seseorang di belakangku. Aku menoleh untuk melihat siapa itu, ternyata dia adalah Saguru. Sebenarnya aku agak sungkan untuk minta tolong padannya… Tapi, yah, mau apa lagi… Dari pada tidak bisa dibuka..

“Nae, kalo lu bisa sih, nggak apa-apa…” jawabku dengan gaya menyebalkan

“oke, nggak masalahh… Percaya aja sama gue!” kata Saguru sambil tersenyum dan mengacungkan jempolnya.

cih…’ pikirku

————-

Sesaat Kemudian.

“nah, dah beres…” katanya mengejutkanku

“ah!” aku tersentak

“wah, Kamsaha…” CHU~

Saguru mengecup bibirku lembut. Setelah itu, dia langsung berbalik pergi.

Aku tertegun, mulutku menganga saking kagetnya. Bahkan sampai pulang sekolah pun aku masih kaget, mulutku tmasih ternganga, pikiran kosong, jadinya menabrak-nabrak…

XX End Of Flashback XX

“YA! Saguru sialaan…!!!” seruku kesal

“Saguru? Siapa tuh? Namjachingu baru?” tegur Ahri (kembaranku).

BRUKKK!!! Sebuah bantal besar mendarat dengan mulus tepat di wajah Ahri.

“YA! Kenapa sih lu!? Maen lempar aja!” seru Ahnmi kesal sambil menyingkirkan bantal yang tadi kulempar. Aku tidak menjawab, aku hanya mendengus lalu melengos pergi.

Author pov.

“Ya…! Kenapa anak itu!?” gumam Ahri kesal melihat kepergian Ahnmi.

——————————————–

“Hufft….” Desah Ahnmi sambil menghempaskan tubuhnya di bangku taman.
Dia termenung sambil memandang langit sore.

“hey! Ahnmi!” tegur seseorang pada Ahnmi. Ahnmi melirik orang yang memanggilnya, dia langsung ambil ancang-ancang pergi saat melihat bahwa yang memanggilnya adalah Saguru.

“jangan pergi…” cegah Saguru sambil menahan Ahnmi. Ahnmi duduk lagi dengan ogah-ogahan.

“mwo?” Tanya Ahnmi ketus

“mmm…. Gue mau minta maaf soal tadi…” kata Saguru

‘dia tadi seenaknya banget, dan sekarang segampang itu bilang maaf? Keterlaluan!’ piker Ahnmi jengkel

“gue tau, pasti susah buat lo maafin gue…” sesal Saguru

‘pertemuin dulu gue sama Dongwoon! Baru gue maafin!’ omel Ahnmi dalem hati

“oi… ngomong dong…” tegur Saguru

“oh! Uhh….” Ahnmi Cuma niat ngejawab ‘Uhh..’ nggak lebih ==”

“mmm… gue tau, pasti itu  yang pertama buat lo… tapi, itu yang pertama juga buat gue…” tuturnya

yee! Udah tau yang pertama, masih dilakuin juga! Baboya!

“uhh…!!” jaewab Ahnmi geregetan. Kesabarannya hamper mencapai MAX

ya! Apa lu nggak sadar, apa maksud omongan gue dari tadi? Gue suka sama lu tau! Dasar nggak peka!!’ sekarang gentian Saguru yang ngedumel sendiri dalem hati. Mereka berdua diem-dieman

“Aiiish!! Udah deh! Mendingan gue pulang!!” seru Ahnmi sambil beranjak pergi.

“Tunggu! Jangan pergi…” cegah Saguru sambil menahan  Ahnmi.

Ahnmi berontak, tapi tangan Saguru malah makin kencang menggenggam tangan Ahnmi.

“Ya! Anak baru! Kau apakan Ahnmi-ku huh!?” bentak Jinyoug (sahabat Ahnmi) yang baru dating bersama Mayumi (pacar –terpaksa- Saguru)

“Yaaaa~~ Saguruuu!!! Kau apakan yeoja itu!? Kau kan sudah punya aku!!” jerit Mayumi lebay.

DEG! Ahnmi tertegun

apa yeoja lebay itu yeojachingu-Saguru?’ batin Ahnmi heran. Hatinya sakit, namun dia tidak menghiraukannya dan langsung menghampiri Jinyoung.

“kita pulang aja yuk!!” ajak Ahnmi sambil menarik tangan Jinyoung. Jinyounh nurut aja sambil ngeluarin Evil Smile-nya Kyuhyun buat Saguru.

“Haaah… Capek berpura-pura pacaran denganmu…” keluh Mayumi

“lu kira gue nggak hah!?” sahut Saguru.

Ahnmi duduk termenung di sofa ruang tengah.

“Hey! Ngelamun mulu!” tegur Kyuhyun sambil duduk di samping Ahnmi

“Kyuhyun Oppa…” sahut Ahnmi dengan tatapan kosong

“ng? Kenapa bibirmu? Habis kisu yah?” celetuk Kyuhyun jahil. Ahnmi langsung terkesiap, dan spontan menutup mulutnya dengan tangan

“Ha… Ha… Ha…” tawa Kyuhyun sambil mengacak rambut Ahnmi. Ahnmi hanya cemberut.

“Aku baru tahu, kau sudah punya namjachingu?” celetuk Kyuhyun lagi

“nae, kalau tidak salah, namanya Saguru” sahut Ahri (yang kebetulan lewat) sambil merangkul dan duduk di samping Ahnmi yang satu lagi.

“Ya! Dia bukan Namjachinguku! Dia murid baru, bahkan baru dating hari ini! Tidak mungkin secepat itu Baboya!” protes Ahnmi.

“ya! Aku ini Oppa-mu! Tidak sopan memanggilku Baboya, Arra?” Kata Kyuhyun

Arraseo! Aku ini bukan anak kecil lagi!” jawab Ahnmi kesal

“Dan aku ini lebih tua 5 menit dari mu!” timpal Ahri

“Kau sih, I Don’t Care…!” jawab Ahnmi kesal.

BRAKKK! Dia lalu membanting pintu kamarnya.

“Apa dia sedang Menstruasi? Sensitive sekali…” celetuk Kyuhyun

Mollayo Oppa… But, Maybe yes…” Sahut Ahri

“atau mungkin karena kejadian kisu- nya?” celetuk Kyuhyun lagi

“Kurasa itu lebih tepat Oppa…” jawab Ahri sambil tertawa

——–

Ahnmi menghempaskan tubuhnya di tempat tidurnya. Dia menenggelamkan kepalanya ke bantal.

Ahnmi pov.

Ya! Aku ini kenapa? Kenapa hatiku sakit gini!? Saguru itu Cuma anak baru nyebelin! Sadar dong Ahnmi!

Aku mengambil Handphone-ku. Saat aku membuka kuncinya, aku sangat terkejut melihat gambar Kyuhyun Oppa dengan yeoja yang sepertinya kukenal…

Aku mencoba mengingat-ingat..
Ah ya! Ini kan yeoja lebay yang mengaku yeojachingu-nya Saguru!

Ada hubungan apa Oppa dengan Yeoja ini??

————————TO BE CONTINUED——————————————

Hufft… Gimana? Kalian penasaran nggaak..?? XD
Bagus nggak? Kependekan ya? Jelek ya? pokoknya RCL Please!

Gomawo!

9 thoughts on “~~Kissing Tragedy~~ Chapt 1

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s