Best Gift

 

Author: Shalsasya

Genre: Romance, fluff

Rating: teen

Casts: Kyuhyun, Kim Jesang

“YA! Kenapa jadwalku padat sekali sih hari ini!?” seru Kyuhyun kesal melihat schedule nya yang mengantri untuk dikerjakan hari ini. Dengan kesal ia meneliti lagi satu-persatu jadwalnya, masih sama. Benar-benar padat.

“memangnya kenapa, Kyu-ah? Bukannya emang biasanya seperti itu?” tanya Leeteuk mewakili pertanyaan yang akan dilontarkan member lain.

Kyuhyun mendengus kesal, “kalian pikir sekarang tanggal berapa?24 Maret, tahu!” bentaknya kesal. “memangnya ada apasih?” tanya Yesung mulai ikut kesal karena bentakan Kyuhyun yang menggelegar di dorm mereka.

“Jesang ulangtahun! Jesang-ku, Hyung!” katanya menjawab dengan kesal. Dia menghempaskan dirinya di sofa. “Jesang pasti mengerti, Kyu.” Kata Wookie menenangkan Kyuhyun. Kyuhyun menggerutu sebal, “dia memang bisa mengerti. Tapi aku ingin melakukannya! Aku tidak mungkin tidak melakukan apa-apa pada hari ulangtahun yeoja yang teramat sangat aku cintai!”

Semuanya langsung diam, tidak tahu mau bilang apa. Semua member tahu bagaimana rasa sayang Kyuhyun terhadap gadis cantik bernama Kim Jesang. Ya, semuanya tahu. Karena Kyuhyun selalu membanggakan yeoja itu, mungkin ddangkoma pun tahu.

“Kyu, dengarkan. Itu ‘kan bisa kau lakukan besok. Ottokhe?” tanya Sungmin lembut. Kyuhyun menggeleng, “tidak mau aku maunya hari ini. Besok bukan tanggal 24 Maret lagi, Minnie Hyung.”

Dia mendesah, “baiklah! Aku akan menyelesaikanjadwal ku secepat mungkin dan langsung mendatangi rumah Jesang!” tekad Kyuhyun –yang membuat para Hyung menggelengkan kepala melihat ulah si Evil Maknae.

-oOo-

“Ya, kami undur diri. Terimakasih telah menyaksikan radio star bersama Super Junior Cho Kyuhyun!” tutup MC yang membuat Kyuhyun menghembuskan nafas lega. Tanpa basa-basi lagi ia segera pamit dengan cepat kepada para staff dan menuju dorm untuk mengambil kadonya. Dia melirik jam yang melingkar manis di pergelangan tangannya, “aigooo, sudah jam 9.” Keluhnya lalu mempercepat laju mobil.

Sesampainya di dorm, Kyuhyun langsung masuk ke kamarnya dan menganti baju, tak lupa ia menyemprotkan parfum brand terkenal ke tubuhnya dan menyisir rambutnya. Dengan cekatan ia mengambil 2 kado yang sudah ia siapkan dan pergi lagi menuju parkiran, “hyungdeul! Aku pergi!” teriaknya.

Para Hyung yang menyaksikan itu hanya menggelengkan kepala, “maknae aneh.”

“tapi jesang beruntung punya namjachingu seperti itu.”

-oOo-

Dengan laju mobil yang agak cepat Kyuhyun mengendarai mobil nya ke rumah Jesang, berkali-lagi ia melirik jam yang terasa berjalan begitu cepat bagi pria itu. Ia meraba dashboardnya dan mengambil iPhone-nya yang tergeletak disana dan segera menekan speed dial nomer 2 -nomer 1 tentu saja masih kepunyaan Noona nya, Cho Ahra.

“Yeoboseyo,” katanya memulai percakapan saat gadis manis disebrang sana baru saja menekan tombol berwarna hijau pada handphone-nya.

“Yeoboseyo, Oppa.” balasnya, Kyuhyun yakin disebrang sana Jesang sedang tersenyum walaupun ia tidak bisa melihat raut wajah gadis itu.

“kau belum ngantuk, eh?” tanya Kyuhyun.

Jesang mengangguk dengan bodohnya dan cepat-cepat menyadari kalau Kyuhyun tidak akan melihat gestur tubuhnya, “belum, Oppa.” jawabnya singkat. “Oppa sendiri? Istirahatlah, ini sudah malam.” katanya mengingat jadwal Super Junior yang akhir-akhir ini semakin padat.

Kyuhyun tersenyum kecil, “Ya. Aku sudah mau tidur kok,” bohongnya.

“O, cepat tidur sana. Bisa repot kalau kau sakit,” kekeh Jesang pelan, “Good night.” tambahnya.

Kyuhyun lagi-lagi tersenyum kecil, “Oke.” jawabnya singkat lalu mematikan telfon. Ternyata ia sudah berada beberapa blok sebelum rumah Jesang, dan ia segera memarkirkan mobilnya 2 blok sebelum rumah yang akan ditujunya agar tidak ketahuan Jesang. Dengen pelan ia membuka pagar dan menutupnya lagi. Kyuhyun mengendap-ngendap, dia memasukkan kode keamanan yang terletak tepat disamping pintu masuk dengan mudah.

Kyuhyun membuka pintu rumah tersebut dan mengintip sejenak, syukurlah Jesang sedang berdiri di balkon membelakanginya. Ia menutup pintu lagi dengan sangat pelan. Dan dengan langkah yang tidak kalah pelan serta 2 bungkus kado yang ia sembunyikan dibalik punggungnya, ia mendekati yeoja yang teramat ia cintai. Ia menaruh kado-kadonya di meja kecil yang ada dibalkon lalu menutup mata kedua gadis itu.

“YA! Nuguya!? Lepaskan aku!” berontaknya dengan panik. Siapa coba yang tidak panik, malam-malam begini ada orang asing yang memasuki rumahnya dan menutup matanya… dan ia berpikir ulang, orang yang dengan mudah memasuki rumahnya? tentu saja itu Kyuhyun!

“Ya, Kyuhyun Oppa, lepaskan aku. Aku tahu benar aroma badanmu, tahu.” ucapnya sambil terkekeh yang membuat Kyuhyun melepas tangannya kesal, “aku kira kejutanku berhasil.”

“hampir,” balas Jesang sambil menjulurkan lidahnya. Kyuhyun terdiam sejenak lalu menarik Jesang ke pelukannya, “Happy birthday nae Jesangie,” ucapnya. “kau tahu ‘kan aku tidak romantis, mianhae aku tidak bisa merangkai kata-kata indah untukmu, jjagi.” tambahnya lagi yang membuat Jesang tertawa dipelukannya, “Aku tidak butuh itu. Kau mengingat ulangtahunku saja sudah cukup,” katanya lalu mendongak sehingga jarak anatara mereka berdua menipis, “Gomawo, Oppa.”

Kyuhyun reflek mencium kening Jesang, “Ya, aku masih punya kado untukmu, tahu.” katanya setelah mengecup kening pacar kesayangannya tersebut. Dia mengambil 1 kotak yang berukuran sedang -tetapi masih lebih besar daripada kotak yang satunya. “ini, bukalah,” pintanya sambil menyodorkan kotak itu pada Jesang.

Jesang merimanya dengan senang hati, bibirnya terus-terusan menyunggingkan sebuah senyum, “hah? kosong?” tanyanya heran menatap kotak yang tidak berisi apa-apa itu dan Kyuhyun bergantian. Kyuhyun tertawa kecil, “masa sih? Coba lihatnya pakai hati,” ucapnya memberi petunjuk. Jesang hanya diam kebingungan, bagaimanapun juga kotak didepannya itu masih terlihat kosong.

“Jesangie, kado itu berisi do’a-do’a ku untukmu. Untuk segala kebaikanmu. Disana juga berisi harapan-harapanku agar kau selalu hidup dengan baik. Dan… aku harap kau bisa terus berbahagia, denganku.” jelas Kyuhyun sambil tersenyum lembut. Mendapati Jesang yang tidak bereaksi Kyuhyun menambahkan, “Mianhae. Sudah kubilang aku tidak bisa berkata-kata, tidak romantis, ya?” katanya sambil menggaruk tengkuknya sendiri.

Jesang mengelap sudut matanya, “Itu romantis, Oppa. Gomawo,” ia memeluk Kyuhyun dan menangis haru diepelukan namja itu. “hey, hey. Jangan menangis dulu, aku masih punya kado lagi untukmu,” kata Kyuhyun dan menuntun Jesang untuk duduk di sofa empuk yang ada di ruang tamu.

“Oppa, sudahlah, ini sudah cukup,” tolak jesang, ia benar-benar terharu oleh perbuatan Kyuhyun. “Ahni!!! Ini spesial,” paksa kyuhyun lalu berlutut di depan Jesang, dia mengeluarkan kotak kecil berwarna pink soft dan membukanya, Jesang memandang benda itu takjub, “Oppa…”

“kemarikan tanganmu,” perintah Kyuhyun, ia langsung mengambil alih tangan Jesang dan memakaikan sebuah cincin bertatahkan emerald yang sangaat indah berinisial KJ. “Terimakasih telah menjadi yeojachingu yang baik untukku, terimakasih untuk pengertian-pengertianmu untukku, terimakasih sudah sabar menjadi pacar seorang artis yang mempunyai segudang jadwal sepertiku, terimakasih untuk kebaikan-kebaikanmu, Kim Jesang. Aku sangat mencintaimu,” ujar Kyuhyun sambil menatap intens kedua mata Jesang yang mulai berkaca-kaca. “Saranghae,” bisiknya dan Kyuhyun mendaratkan ciuman manis di bibir gadis itu. Dia bangkit dan duduk disebelah Jesang, sambil membelai rambut yeoja itu, ia berkata, “Tunggu sampai aku belikan cincin yang sebenarnya, ya.”

Jesang menoleh, “Ng? Maksud Oppa?”

“Kau harus menungguku sampai aku membelikan cincin kawin untukmu, Je.”

Jesang tertawa renyah, “apa ada alasan untukku untuk tidak menunggu mu, Oppa?”

FIN

Makasih ya yang udah mau baca. FF ini dibuat dalam rangka reuninya Adorkable couple (Kyuhyun-Jesang) dan…. mm, well today is my birthday hehehehe.

2 thoughts on “Best Gift

  1. waw! HAPPY BIRTHDAY THOR! XD -lemparkuekemukaauthor-

    thor,ceritanya manis bngett thor… sweet lah~
    cumaaa… feel nya agak kurang kerasa nih thor! -efekgalau-
    yahhh… yg jelas good ff lah thor! hehe :p

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s