~~~KISSING TRAGEDY~~~ #Chapt 2

Title:
Kissing Tragedy

Genre:
AU, Romance

Length:

Chaptered

Author:

iloveAJ

rate:

13+ (lah, Author’a sendiri baru 12, gila!)

Cast:

-Song Ahn Mi (OC)

-Saguru Hakuba (detective conan)

-Jung Jinyoung (B1A4)

-Mayumi Saijyou (OC)

-Cho Kyuhyun as Song Kyuhyun

-Song Ah Ri

-Song Chan Ho

-Jung Yong Hwa

-Song Hye Kyo

-Kang Min Hyuk

Backsound:

nggak tau, ntar liat aja!

Disclaimer:

Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, Orangtua mereka, dan entertainment mereka. Tapi, ceritanya hanya milikku…

Cuap-Cuap Author:
Aku ini masih amatir, jadi, Mianhae kalo FF ini… yaa… agak gimanaaa… gituu… Hehehe…

Nah, kita mulai aja ceritanya yak! :3

#part 2
Ahnmi pov.
Ada hubungan apa Oppa dengan yeoja ini??
“OPPPPAAAAAAAA!!!!!!!!!!!” panggilku.
BRAK! Kyuhyun Oppa membuka kamar dengan kasar.
“Kenapa mesti teriak sih!? Nggak usah teriak juga aku dengar kok!” bentak Kyuhyun Oppa kasar.
“Uhh… Nae nae… Mianhaeeee…..” sahutku sambil cemberut
“hhh…. So, mwo?” Tanya Kyuhyun Oppa
“ummm…. Aku mau Tanya, apa Oppa kenal yeoja ini?” tanyaku to the point sambil menunjuk foto Kyuhyun Oppa bersama yeoja itu. Oppa langsung blushing.
Mwo!? Blushing!? Apa Oppa menyukai yeoja ini!? OH NOOOO~~~
“umm….” Gumam Kyuhyun Oppa
Author pov.
XXXFLASHBACKXXX
Sore itu, saat Kyuhyun sedang berjalan pulang dari sekolah bersama sahabatnya, Choi Hyun Woo. Tiba-tiba…
BRUK! Kyuhyun menabrak seseorang. Eh salah, Kyuhyun ditabrak seseorang… *Author dibuber Kyuhyun sakti, soalnya Kyuhyun Sakti nggak terima difitnah xP*
Mereka berdua jatuh.
“YA! Kalo jalan pake mata!” bentak Kyuhyun sambil berdiri dan memandang yeoja yang masih terduduk dan tertunduk.
“huh! Dimana-mana, jalan itu pake kaki!” sahut yeoja itu sambil mendongak dan memperlihatkan wajahnya pada 2 orang namja yang langsung terpaku melihat wajahnya.
“Mayurin!!” panggil seseorang.
Mayumi langsung menoleh dengan wajah panik. Dia langsung berdiri dan berPURA-PURA sedang berfoto dengan Kyuhyun. Kyuhyun heran, tapi dia diam saja.
“ada apa Minho Sunbae?” tegur Mayumi pada namja yang memanggilnya sambil PURA-PURA (ngapain juga di caps lock ==”) menggelayut manja pada Kyuhyun. Namja tampan *jiahh* bernama Minho itu tercengang.
“ya! Apa yang kau lakukan dengan namja lain, hey Mayumi Saijyou!?” bentak Minho
‘hmm… namanya Mayumi Saijyou..’ batin Kyuhyun dan Hyunwoo
“yaa…!! Apa Sunbae tidak lihat? Ini bukan namja lain! Tapi namjachinguku!” bantah Mayumi. Kyuhyun dan Hyunwoo tercengang.
“naee~~ Up to you BAKA (ngapain di capslock thor!?)!! sudahlah, ikut saja… Appa-mu mencarimu…!” kata Minho kasar sambil menarik tangan Mayumi dengan kasar
“ya! Sunbae BABO! Aku tidak mau kembali ke Jepangg!!!” jerit Mayumi sambil memegang baju Kyuhyun. Kyuhyun merasa risih, tapi juga iba…
“ya….! Apa kau tidak diajarkan oleh Appa-mu bahwa, tidak baik memaksakan kehendak!? Apalagi berlaku kasar pada yeoja” seru Hyunwoo tidak BERANI
“nae… Minho… Choi Minho… hmm, pewaris sah Choi Corporation… kau dari keluarga berada, tapi kenapa sama sekali tak mengenal sopan santun!?” lanjut Kyuhyun samba memandang i-padnya.
“YA! BERANI SEKALI KAU PADA PUTRA DAN PEWARIS SAH CHOI CORPORATION!!” seru Minho sombong sambil mencengkeran kerah Kyuhyun
“Sunbae Babo! Lepaskan dia!” seru Mayumi histeris
“Diam kau Baka!” bentak Minho
“rupanya kau tidak tahu siapa aku… pewaris sah, Song Corporation yang lebih mendunia disbanding Choi Corporation! Paham!?” balas Kyuhyun.
“huh… sudahlah Sunbae Babo! Untuk kali ini aku akan menuruti apa maumu! Lain kali… awas kau BABO!” bentak Mayumi sambil berjalan ogah-ogahan di belakang Minho
Setelah mereka berdua pergi…
“hey,,, jangan mengejek marga Choi dong…” kata Hyunwoo tiba-tiba
“hah? Waeyo?” Tanya Kyuhyun heran
“margaku kan juga Choi!!” seru Hyunwoo. Kalo di komik, di matanya ada aer mata nge-gantung, alisnya mengkerut-kerut, mulutnya melengkung ke bawah xP.
XXXFLASHBACK ENDXXX

“hoo… tapi, kalau begitu, kenapa fotonya ada di handphone-ku? Dan lagi, wallpaper!!!” Tanya Ahnmi jengkel sambil membanting HP-nya ke kasur
“mmm… sebenernya… tadi, pas Oppa mau liat foto itu, HP Oppa baterainya merah, jadi, sebelum di charge, Oppa pindahin tuh foto, terus Oppa jadiin Wallpaper biar gampang ngeliatnya… terus, Oppa lupa nge-ganti wallpapernya… hehehe..” jelas Kyuhyun Oppa sambil nyengir
“huh… aku akan mengganti wallpapernya! Titik!” kata Ahnmi sambil tidur-tiduran
“nae… nae… up to you lahh…” sahut Kyuhyun sambil duduk di pinggir kasur Ahnmi
“hey… apa Oppa menyukai yeoja ini!?” Tanya Ahnmi was-was. Kyuhyun tertegun. Dia malu mengakuinya, tapi memang benar!
“mmm… yah, mungkin memang benar!” jawab Kyuhyun. Ahnmi terbelalak.
“ta.. tapi…” kata Ahnmi terbata-bata dengan mata terbelalak
“m… mwo?” Tanya Kyuhyun panic.
Melihat Oppa-nya panic, Ahnmi mendengus angkuh
“huh… dia sudah punya namjachingu! Dan… namjachingunya itu Saguru!!” bentak Ahnmi. Kyuhyun tercengang
“ya! Jangan berbohong saeng! Kau harus meniru Jinyoung! Dia tidak pernah berbohong! Arra?” kata Kyuhyun sambil mengacak rambut Ahnmi. Sebenarnya dia menyembunyikan kekagetannya
“Ya! Aku tidak berbohong Oppa babo! Kalau kau tidak percaya padaku, Tanya saja pada Jinyoung… dia tidak pernah berbohong kan?” kata Ahnmi sinis sambil menepak tangan Kyuhyun.
Kyuhyun langsung keringat dingin. Dia langsung membuka pintu kamar dan berlari keluar. Tiba-tiba terdengar suara.
BRAKKKK!!!
Sepertinya, itu suara Kyuhyun jatuh dari tangga… ==”
Mendengar suara itu, Ahnmi langsung keluar.
“Oppa…! Gwenchana!?” Tanya Ahnmi cemas sambil memotret Kyuhyun dari lantai atas, melihat Kyuhyun jatuh tersungkur. Chanh0, sepupu Kyuhyun datang membantu Kyuhyun berdiri.
“Gwenchana” jawab Kyuhyun sambil nyengir.
Setelah Kyuhyun pergi…
“kau ini! Bukannya membantu malah asik jeprat jepret sendiri!” protes Chanho. Ahnmi Cuma nyengir.
Kamar Ahnmi…
Ahnmi pov.
‘Aiiish… kenapa aku jadi tidak bisa berkonsentrasi ya!? Padahal ini kan pelajaran SAINS keahlianku! Payah…’ gerutuku dalam hati. Aku menyerah mengerjakan PR dan bergulingan di kasur. Aku meraih Handphone-ku. Dan membuka situs FAKEbook *jiahhh
Ku search nama ‘Saguru Hakuba’ dan menemukan satu akun FKB. Aku mem-follow akun itu, dan di akun itu terdapat nomor handphone-nya…

Hmmm…. Apa aku harus menghubunginya!?

————————————————————————-TO BE CONTINUED—————————————————————————————————–

yeayyy~~ Ottokhae? ancur kah? uhhh… jeongmal Miaaan~~~ T^T

untuk end chapt 2 ini, author perlu bantuan… emmm… apa si Ahnmi itu ngehubungin, ato nggak? plis kasih saran! jangan lupa RCL! kalo nggak, ntar dapet dosa looo… lol xP

7 thoughts on “~~~KISSING TRAGEDY~~~ #Chapt 2

  1. asyik saya pertama *goyanggoyang

    lucu ini thor, apa lagi ngebayangin mukanya kyuhyun guling2 dari tangga >.<
    lanjut terus thor

  2. omo!! judulnya…ckckckck… kalo eomma mu tau di jewer lho… kekeke~
    tapi lucu kok.. itu kyu-oppa pake jatuh dari tangga lagi… kekeke~ :P

  3. s’harus’a pas KYu Oppa jatoh k’guling d’tangga ampe k’sosor ntu foto’a d’upload d’jejaring sosial jadi kan bisa d’hina2 #d’rajamKyuOppa

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s