~~~KISSING TRAGEDY~~~ Chapt 3


Title:
Kissing Tragedy

Genre:
AU, Romance

Length:

Chaptered

Author:

iloveAJ

rate:

13+ (lah, Author’a sendiri baru 12, gila!)

Cast:

-Song Ahn Mi (OC)

-Saguru Hakuba (Detective Conan)

-Lee Gi Kwang (BEAST)

-Mayumi Saijyou (OC)

-Cho Kyuhyun as Song Kyuhyun

-Song Ah Ri

-Song Chan Ho

Backsound:

nggak tau, ntar liat aja!

Disclaimer:

Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, Orangtua mereka, dan entertainment mereka. Tapi, ceritanya hanya milikku…

———————————————————————————————————————————–

Chapt 3

Hmmm…. Apa aku harus menghubunginya?

Aku merasa…. Harus… hehehe…

Akhirnya aku meneleponnya. Memang diangkat, tapi setelah itu aku bingung harus mengatakan apa… jadinya, ya aku diam saja… hehehe :p

Kurasa, dia keheranan. Tapi, biarlah!

Author pov

Paginya…

“Noona, bangun Noona!” suruh Chanho sambil mengguncang-guncang tubuh Ahnmi. Tapi Ahnmi tetap tertidur. Chanho sudah kesal, dia ke kamar mandi, mengambil air dan…

BYUUUURR!! Chanho menyiramkan air tersebut pada  Ahnmi yang langsung terbangun sambil megap-megap *bahasanya jelek ==”*

“Ya! Apa sih yang kau lakukan!?” bentak Ahnmi kesal. Chanho Cuma nyengir kuda.

Ahnmi hanya menjitak pelan kepalanya lalu berjalan ke kamar mandi.

Saat Ahnmi selesai mandi, dan akan sarapan, dia keheranan dengan 4 buah koper yang sudah tergeletak rapi *?* di ruang tamu.

“kenapa ada koper disini? Dan, hei! Ini kan koperku!” kata Ahnmi sambil menunjuk koper warna biru dan putih bergambar beruang sedang bermain salju.

“kau tidak tahu? Kita kan akan pindah ke asrama.” Jawab Ahri (saudara kembar Ahnmi) nyante kaya dipante.

“hah? Kok bisaaa??” Tanya Ahnmi heran sambil duduk dan mengambil sepotong roti

“ya bisalah. Kan depannya B belakangnya A.” celetuk Chanho. Sebuah jitakan mendarat mulus di kepalanya yang ditumbuhi rambut *ya iyalah, masa daun!?* berwana hitam yang lebat.

“itu kebijakan kepala sekolah” jawab Kyuhyun sambil meminum susu

“hooooo….” Gumam Ahnmi sambil mulai memotong rotinya.

Di sekolah.

Murid2 Hwayoung high school ini berseliweran sambil menyeret koper mereka masing2.

Ahnmi sedang terdiam di tengah murid2 yang berseliweran.

“Ya! Kenapa diam saja!?” tegur Yoona sambil menepuk pundak Ahnmi.

“ya! Yoong! Kau mengagetkanku!” protes Ahnmi. Yoona nyengir.

“hey… cepat tarus kopermu dikamar kami!” suruh Tiffany sambil memandang jam tanganya

“kamar kalian? Aku sekamar sama kalian? Siapa aja?” Tanya Ahnmi bertubi-tubi

“nanya-nya satu2! Pokoknya kita bertiga sekamar juga sama Minzy!” kata Tiffany

“oooo… ok” jawab Ahnmi.

Di ruang tengah asrama yeoja…

Ruang tengah ini rame banget. Mentang2 hari ini hari bebas, pada nongkrong disini semua. Jessica, Sunny, sama Hyuna asik selca pake gaya yang Aegyeo abis, Taeyeon, Hara, sama Eunji asik nyanyi2, Amber, Krystal, sama Sulli asik sms-an, sedangkan Ahnmi cs lagi pada bingung mau ngapain.

“kita mau ngapain?” Tanya Minzy

“cari namja yuk…” ajak Hyoyeon yang tiba2 nyambung

“yee… maen nyambung aja! Kabel aja nggak ada kok!” cibir Tiffany.

“hei… kita keliling sekolah aja yuk… bosen juga disini terus…” ajak Ahnmi

“nae, kajja” kata Yoona sambil menggandeng Ahnmi.

———Di Koridor————–

“Yoong~~” panggil sekelompok namja genit sama Yoona. Yoona cuek aja.

“derita orang cantik…” celetuk Tiffany

“apaan sih!?” kata Yoona nggak terima dibilang cantik *dibilang cantik kok nggak mau ya?*

“udahh..” lerai Ahnmi “eh, kok kayaknya ada bau manis ya? Apa Ryeowook Ahjussi bikin pudding ya?” lanjutnya sambil mengendus *emangnya anjing!?*

“tengokin yuk” ajak Minzy semangat begitu denger kata makanan.

Keempat yeoja itu pergi ke kantin.

“Annyeong Wook-Ahjussi!” sapa Yoona ramah

“nae?” sahut Ryeowook sambil tersenyum

“lagi bikin Puding ya ahjussi?” Tanya Ahnmi senang

“nae… udah jadi nih, kalian mau coba?” Tanya Ryeowook sambil menaruh 4 porsi pudding strawberry dengan saus caramel.

“hmmm…” gumam Minzy sambil mengunyah pudding.

“enak sekali Ahjussi! Bisakah menyisihkan untukku?” pinta Ahnmi

“aku juga Ahjussi!” timpal Yoona

“nado ahjussi!” seru Tiffany

“aku juga mau!” jerit Minzy tak mau kalah.

“haha… seenak itukah?” Tanya Wook sambil cengengesan. “oke, oke… akan kusisakan untuk kalian..” kata Wook sambil mengedipkan sebelah matanya *Author nggak bisa bayangin si Ryeowook kaya gitu ==”*

“sebelum itu, aku pesan lagi ya!” kata Minzy

Semua temannya melongo . lalu tertawa bersama…

Mereka berempat berjalan menuju gedung olahraga *entah mau ngapain disana*

Mereka duduk2 di tribun kanan.

“hey… disini… yang udah punya namjachingu Cuma Fany-a ya?” Tanya Yoona

Wajah Tiffany langsung bersemu merah.

“berarti yang pernah kisu Cuma Fany-a ya?” kata Minzy sedikit menggoda.

DEG! Ahnmi tertegun. Dia kan pernah….

“apaan sih!? Aku belum pernah kisu kok!?” elak Tiffany

“berarti, diantara kita tidak ada yang sudah kisu yah?” kata Yoona. Ahnmi diam saja, dia tidak mau berbohong tapi juga tidak mau mengakuinya.

Di tempat lain…

Kyuhyun celingukan nyariin dua sohibnya, Hyunwoo dan Sungmin.

“kemana sih dua orang itu!? Ngilang gitu aja!” gerutu Kyuhyun sambil mengacak rambutnya yanga kecoklatan dan memandang HP-nya.

Tiba-tiba…

BRUK! Kyuhyun ditabrak seseorang lagi.

“ah! Mianhae mianhae!” kata orang itu cepat. Kyuhyun memandang orang itu. Rasanya dia pernah melihatnya….

“ah! Kau kan…” seru Kyuhyun sambil memegang kedua pundak yeoja yang ternyata adalah Mayumi itu.

“kau kan…” balas Mayumi. Kyuhyun memandang seragamnya. Bukan seragam sekolah ini, berarti dia murid sekolah lain *ya iyalah!*

“kenapa kau ada disini? Kau bukan murid sekolah ini kan?” Tanya Kyuhyun sambil melepaskan genggamannya pada pundak Mayumi. Mayumi mengangguk.

“aku akan pindah kesini….” Jawabnya sambil tersenyum. Kyuhyun langsung melting.

“n, nae.. ok, aku pergi dulu…” kata Kyuhyun sambil ngeloyor.

Dalem hati dia nyanyi: “Baby I love you, love you, love you so much…” xD

Begitu ketemu sama mereka, Kyuhyun langsung meluk mereka sambil bilang:

“Gomawo!! Gara2 kalian ngilang, gue jadi bisa ketemu dia!!”

Keluar air segede biji duren di jidat Hyunwoo sama Sungmin ngeliat tingkah aneh Kyuhyun.

Di Asrama yeoja.

Saat ini, Ahnmi cs sudah kembali ke ruang tengah asrama yeoja.

“hey, hey! Kalian sudah dengar? Katanya ada murid baru super keren di kelas 2-b!” kata Anak2 yang hobi banget nge-gosip. Denger kata2 ‘super keren’, anak2 langsung pada ngerubung.

“nugu?” Tanya Eunjung antusias. Dia emang baru jomblo, dan dia udah bikin sumpah kalo dia jomblo selama 2 bulan, dia bakalan mogok sekolah selama 5 minggu *lebay*

“kalo nggak salah….. Lee Gi Kwang” jawab CL

KYAAA! Cewek2 pada jejeritan. Namanya aja udah keren, gimana orangnya? xP

*Author mulai deh, muji2 bias*

Ahnmi cuek aja. Yoona malah asik browsing, Tiffany malah pake headphone. Dia kan udah punya namjachingu.. si Minzy sih… ya, lumayan antusias… soalnya dia ngiri sama Tiffany, dia nggak tahan lama2 ngejomblo… hehehe

Ahnmi ngga tahan disini, dia akhirnya ngeloyor sendirian.

Di Koridor.

“annyeong” sapa Saguru. Ahnmi cuek dan malah melengos pergi.

“Ahnmi-a!” panggil Saguru sambil memegang tangan Ahnmi. Ahnmi segera menepaknya.

“mwo!?” sahutnya ketus

“mianhae…. Apa kau masih tidak bisa memaafkanku?” Tanya Saguru

“maybe yes, maybe no…” jawab Ahnmi dataaaaar…. -_____-

“ya! I serious!” bentaknya. Ahnmi kaget

“ga usah nge-bentak!” Ahnmi bales nge-bentak. Dia bener2 marah, dia langsung aja lari.

“Ahnmi!!!’ panggil Saguru sambil mengejar Ahnmi.

BRUK! Ahnmi menabrak seorang namja berwajah super keren *mulai lagiii*

“ah… Mianhae…” kata Ahnmi. Dan dia terpaku saat melihat wajah  namja itu. GANTENG BANGET!!! *Please deh Thor!*

“nae… Gwenchana…” sahut namja itu sambil tersenyum. Ahnmi tambah melting.

“Ahnmi!!!” seru Saguru dengan nafas terengah-engah. Ahnmi menoleh dengan kesal

“Aigooo…. Sudahlah, Saguru-ya!!! Apa masalah buatmu kalau aku tidak memaafkanmu!?” seru Ahnmi kesal.

“tentu saja babo! Kau tau, kenapa kau menciummu? Tentu saja karena aku menyukaimu babo!” sahut Saguru dengan mata tajam.  Ahnmi kaget, dia dan Gikwang –yang-tidak-tahu-apa-apa-  melongo.

“mwo?” Tanya Ahnmi tidak percaya. Gikwang memandang Saguru aneh.

“I Serious!” seru Saguru. Wajah Ahnmi bersemu merah. Dia langsung berlari pergi ke belakang gedung olahraga.

Di Belakang Gedung Olahraga.

Ahnmi menghela napas panjang. Dia memegang dadanya. Berdebar nggak karuan.

Tiba-tiba.

“hey! Kenapa sekaget itu!?” tegur seseorang. Ahnmi menoleh dan kaget!

“a… aku…” jawab Ahnmi gelagapan.

“oh iya, kenalkan, namaku Lee Gi Kwang.” Kata Gikwang sambil mengulurkan tanganya. Ahnmi terperangah. Ternyata ini Lee Gi Kwang –yang dibicarakan itu

Ahnmi menyambut tangannya.

“Song Ahn Mi” sahut Ahnmi.

“nah… Ahnmi-sshi… kenapa kau sekaget itu!? Apakah itu yang pertama bagimu?” Tanya Gikwang sambil duduk di rumput dan mengajak Ahnmi duduk disampingnya.

Ahnmi duduk disampingnya dan menghela napas panjang.

“itu bukan yang pertama… tapi… karena suatu kejadian, itu jadi sangat mengagetkan” jawab Ahnmi.

“kejadian?” Tanya Gikwang

Ahnmi menceritakan semuanya pada Gikwang. Setelah mendengar kejadiannya, dia malah tersenyum dan kemudian…

CHU~ dia mencium Ahnmi.

Ahnmi kaget, wajahnya merah. Dia langsung berlari.

BRUKK! Dia menabrak seseorang. Siapakah orang itu?

————————————————————–TO BE CONTINUED—————————————————————————————-

Huwaaa!!! Ottokhaeee!!!???? aku yakin ancurr banget… T^T

Huweee~~~ Pokoknya, yg udah baca, dimohon RCL!
Don’t be silent readers! :3

21 thoughts on “~~~KISSING TRAGEDY~~~ Chapt 3

  1. Annyeong :)
    Mian aku baru baca ff-nya hr ini dr chapter1 sm chapter 3 *biasalahh org sibuk* hehe XD

    Ceritanya anak muda banget ya, bikin aku nostalgi(l)a deh hehehe, trus itu..itu..abis saguru si gikwang maen kissu aja ==’ emg ahnmi apaan deh itu hehe, lanjutin saeng~ :)

  2. jiiiaaa itu si Ahnmi hobinya nabrak orang ya
    hahaha
    gak ancur kok thor, malah bikin penasaran
    *dilempargolok sama author
    :p

  3. HYYYAAAAAAAAA!!!!!!!! *aku jadi ngebayangin disiram pake air seember.. :P
    duh duh duh duh… daebak bgt dah ni ff..
    lanjut ya….??
    oh iya… klw aku boleh tanya itu bikin poster dimana ya??

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s