Welcome to EXO Planet! [Teaser]

annyeong! heera imnida~ *bow* aku author baru disini jadi mohon bantuannya ya :D dan ini juga FF pertamaku disini jadi mohon di RCL~ gomawo :D

 

Author: Choi Hee Ra

Cast:

  • All EXO Member
  • Choi Hee Ra (OC)
  • Kim Tae Mi (OC)
  • Choi Sookyung (OC)

Other Cast: cari aja di ffnya-_—-

Rating: PG-13

Genre: Comedy,Family,Romance *mungkin-_-*

DON’T BE A SIDERS PLEASE! HAPPY READING!

Author PoV

Kalian tau EXO? Ya,mereka adalah BB baru yg ‘masih’ dibawah naungan SMent. Wae? Karena mereka belum debut-_- *miris* dan mereka ngeluarin teaser ‘SELALU’. namun walaupun begitu,fans mereka sudah lumayan banyak lho :D

Walaupun begitu,mereka sudah tinggal bersama di satu dorm *ngaco-,-* dan mereka sepertinya sudah sangat akrab sekali lho :]

Disuatu ruangan,3 yeoja tinggi,cantik dan putih sedang menghadap ke Soo Man. Seperti terlibat suatu masalah. Mereka bernama Hee Ra,Tae Mi dan Sookyung

“Songsaenim,kami akan di pekerjakan dimana?” Polos Hee Ra. Kaki Hee Ra pun di injak pelan oleh Tae Mi

“AAAAAW!” Ringis Hee Ra pelan

“Hmmmm… Tapi ini hanya 2 bulan ya. Arraseo?” Bijak Soo Man. Mereka pun mengangguk

“Dimana ya kalo boleh tau?” Tanya Sookyung

“Di alamat ini ya” Soo Man pun memberikan alamat suatu dorm tanpa memberitahukan siapa yg tinggal di dorm itu. Mereka mengangguk dan pergi ke dorm itu

————————————————–

@ EXO Dorm

Di dorm EXO sangat gaduh. Mereka sedang melakukan kegiatannya masing masing sampai kegiatan mereka terhenti saat Su Ho memasuki dorm

“DIEM.” Su Ho ngomong pake caps.

“Woles hyung” Balas D.O

“Hhhhh-_- cuma mau ngasih tau kalo kita bakalan dapet pembantu” Terang Su Ho

“PEMBANTU?!” Lay ikut ikutan ngomong pake caps

“YEOJA KAH?!” Chanyeol ikut ikutan juga

“IYA-_-” Balas Su Ho pake caps *ini capsnya pada jebol apa gimanadeh-_- /plak*

“Ada berapa pembantu yg kerja disini?” Tanya sang 90Liner. Siapa lagi kalau bukan Xiu Min,Luhan dan Kris

“Kalau gasalah ada 3 deh” Jawab Su Ho

“Kece~” Baekhyun jebe-jebe sambil memakan snacknya

“Hyung jgn banyak banyak makan snack deh-_-” Protes Kai sama Sehun

“Napa? Pengen?” Ketus Baekhyun masih memakan snacknya

“Entar hyung gendut lho……” Kai nyari alesan

“BOMAT :p yah mupeng lu~” Balas Baekhyun sambil nge mehrong gitu

“…..” << SeKai

“Sudah sudah~~~” Tao ngelerai mereka pake teks dialognya nunung

“Tumben bijak.” Celetuk Chen

“Gue bunuh lu semua lama-lama etdah-_-” Kesal Su Ho

“Mianhae hyung……” Semua member pun akhirnya berlutut(?) kepada Su Ho

“Heheheh nah gitu dong :p baiklah,kita beresin yuk dormnya kyknya bentar lagi mereka akan sampai” Perintah Su Ho. Semua member pun membereskan dorm itu hingga akhirnya dorm itu sudah kinclong seperti kepala markus.

———————————————

Hee Ra,Tae Mi and Sookyung Side

“Inikah dormnya?” Mata Hee Ra berkaca kaca saat mereka sudah sampai didepan gedung dorm itu

“Iya……….” Lirih Tae Mi yg juga terkagum kagum melihatnya

“Astagfirullah. Yuk masuk!” Ajak Sookyung pada 2 org alay ini. Mereka belum tau siapa ‘majikan’ mereka

Mereka pun mencari letak dorm ‘majikan’nya itu. Karena dormnya di lantai 300(?) jadinya mereka bingung

“AHA! Ini dia dormnya!” Girang Tae Mi sambil manggil Hee Ra sama Sookyung yg lagi tepar gitu.

Tok Tok!

Diketuklah pintu dorm itu.

CKLEK! Pintu dorm pun dibuka dan bikin mereka ber 3 kaget

“Ne? Waeyo? Kalian pembantu baru kita ya? Silahkan masuk~” Seorang namja keluar dan membukakan pintunya. Mereka pun masuk ke dorm itu dan melihat dorm itu yg tertata rapih dan kinclong.

Kok namja yg tadi mirip Chanyeol oppa ya? Aduh ra jangan berpikiran yg aneh anehdeh…..-_-’ Batin Hee Ra

Akhirnya mereka duduk di sofa dorm itu. Mereka terkagum kagum dengan dorm yg bersih itu

Hee Ra kaget pas seorang namja lewat didepan mereka. Tae Mi juga kaget

“OMO?! INI………..” Jerit TaeRa. Semua namja yang ada di dorm itu otomatis langsung ke mereka

“Waeyo?!” Tanya salah satu namja itu

“Kalian ini………… Ini…………. EXO?!” Jerit TaeRa

Ya mereka adalah EXO,’majikan’ mereka. 2 namja tadi adalah Luhan dan Baekhyun,bias Hee Ra dan Tae Mi

Para member EXO kini hanya menatap satu sama lain dan bertanya pada Sookyung “Hey,ada apa dengan mereka?”

“Mereka ini seorang EXO lovers oppa…… Mereka selalu saja fangirling about kalian contohnya Hee Ra. Bias mereka Luhan oppa dan Baekhyun oppa” Terang Sookyung

“HA?!” Semua member EXO pun kaget. Apalagi Luhan dan Baekhyun. Hee Ra dan Tae Mi hanya tersipu malu

TBC

leave a comment please ;;) dont be a siders!

19 thoughts on “Welcome to EXO Planet! [Teaser]

  1. Bagus sih…

    tapi, setuju sama @diniimnida…. Tao-nya dikit!

    eh, gimana sih cara ngedit poster FF? q gk bisa, harus pesen… kalo pesen kan repot, jadi, bisa ksh tw gk? pleaseee~~~
    -puppy eyes super gede-

    Gomawo eonnie… ^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s