~~KISSING TRAGEDY~~ #Chapt 4

Title:
Kissing Tragedy

Genre:
AU, Romance

Length:

Chaptered

Author:

iloveAJ

rate:

13+ (lah, Author’a sendiri baru 12, gila!)

Cast:

-Song Ahn Mi (OC)

-Saguru Hakuba (Detective Conan)

-Lee Gi Kwang (BEAST)

-Mayumi Saijyou (OC)

-Cho Kyuhyun as Song Kyuhyun

-Song Ah Ri

-Song Chan Ho

Backsound:

nggak tau, ntar liat aja!

Disclaimer:

Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, Orangtua mereka, dan entertainment mereka. Tapi, ceritanya hanya milikku…

Cuap-Cuap Author:
Aku ini masih amatir, jadi, Mianhae kalo FF ini… yaa… agak gimanaaa… gituu… Hehehe…

Nah, kita mulai aja ceritanya yak! :3

#Chapt 4

BRUKK! Ahnmi menabrak seseorang. Siapakah orang itu?

“m… mianhae…” kata Ahnmi

“nae…. Saeng, kau kenapa?” Tanya orang yang ditabrak Ahnmi. Ternyata dia adalah Kyuhyun.

“ah… Oppa” kata Ahnmi sambil berdiri

“gwenchana?” Tanya Kyuhyun

Ahnmi menggeleng pelan. Tapi, dia segera mengangguk cepat. Dia tidak ingin membuat Oppa-nya khawatir

“yang benar dong! Oppa jadi tidak mengerti….” Kata Kyuhyun heran. Ahnmi Cuma mengangguk ragu.

“nae, aku tidak apa-apa” bohong Ahnmi sambil tersenyum.

“AHNMI-A!” panggil seseorang. Ahnmi menoleh.

Aigoo! Gikwang Oppa!!’ batin Ahnmi panic.

“kenapa lari? Aku bisa menjelaskan semuanya” kata Gikwang megap-megap. Capek nyariin Ahnmi

“siapa dia Saeng?” Tanya Kyuhyun

“umm…. Dia…” Ahnmi bingung harus jawab apa.

“siapa kau?” Tanya Gikwang ketus pada Kyuhyun

“heemmm…. Sepertinya kau menyukai Saeng-ku ya?” tebak Kyuhyun jahil

“Oppa!” kata Ahnmi sambil memukul pelan lengan Kyuhyun. Kyuhyun hanya pura2 mengaduh

“nae, aku memang suka” jawab Gikwang. Ahnmi melongo, tidak percaya dengan apa yang didengarnya

“m… mwo?” Tanya Ahnmi TIDAK PERCAYA

“nae.” Kata Gikwang. Kyuhyun tersenyum. –licik loh, licik

“hmmm… aku ini Oppa-nya! Kau harus TUNDUK (caps Jebol ==”) PADAKU!!!” kata Kyuhyun licik sambil menyeringai evil. *tetep ganteng kok #plakk

“Mwo!? Shireo!! Andwaeee!!” tolak Gikwang mati2an

“HOHOHO…. KALO NGGAK MAU, NGGAK GUE RESTUIN SAMA SAENG GUE!” kata Kyuhyun licik –salah, maksudnya benar2 licik -___________-

“ih Oppa!” keluh Ahnmi sambil menarik ujung baju Kyuhyun “aku nggak suka dia ih!!!” gerutu Ahnmi sambil pergi dengan sebal.

“yah… lo sih, jadi pergi deh!” keluh Gikwang

“pokoknya lo harus TUNDUK SAMA GUE! *caps jebol*” kata Kyuhyun licik sambil pergi dengan seringaian evil.

—————————————–Di Asrama yeoja no. 7

Ahnmi lagi sibuk tusukin b0neka lamannya yang udah dia namain SAGURU, KYUHYUN, GIKWANG

“Weee…. Lagi ngapain nihh?” tegur Tiffany panic ngeliat Ahnmi

“lagi kesel!!! AAAAA! OPPAAAA!!!!” jerit Ahnmi gedeg. Kyuhyum di asrama namja tiba2 merinding.

“udahlah… enjoy ajaaa… ngeliat anak kelas 1 marathon yok!” ajak Minzy sambil mendorong punggung Ahnmi. Ahnmi Cuma menghela napas.

——————-Di Tribun Kanan

Ahnmi bertopang dagu sambil melamun.

“Ahnmi-a… kau kenapa sihh??” Tanya Yoona khawatir

“ah… gwenchana” jawab Ahnmi sambil tersenyum terpaksa

“jinjja?” Tanya Yoona tak percaya

“naeeeee!!! Sudahlaaaah….. liat aja tuh anak2 kelas 1 yang masih cute2” bujuk Ahnmi sambil menunjuk anak kelas 1 yang lagi marathon

“nae?” jawab Yoona ragu

“nae, naeee!!!” kata Ahnmi.

Saat yang lainnya asik menonton, Ahnmi secara SENGAJA menyingkir

“heyyyyy” sapa seseorang ceria. Ahnmi tersentak. Dan lebih kaget lagi ketika mendapati namja yang paling dibencinya –namun mungkin disukainya (baca: Saguru) sudah duduk di sebelahnya

“MWO!? Mau apa kau!? Pergi sana!!” usir Ahnmi kaget. Saguru mengerutkan keningnya

“apa yang telah kulakukan sefatal itu?” tanyanya.

“tentu saja BABO! Dan lagi, kau kan sudah punya yeojachingu!!!” sahut Ahnmi jengkel

“yeojachingu? Maksudmu… Mayumi?” Tanya Saguru heran.

“nae” jawab Ahnmi sambil menjauhkan duduknya dari Saguru

“dia itu….. fake girlfriend ku…” jawab Saguru sambil menunduk.

Ahnmi terbelalak. Mulutnya menganga

“MWO!? JINJJA!?” pekiknya tidak percaya. Teman-temannya menoleh padanya dengan tatapan Ada-apa-sih-!?

“Sssst!” bisik Saguru

“ukh.. Jinjja?” Tanya Ahnmi

“nae. Kau sudah tahu… dan, katanya Mayumi pun menyukai orang lain” kata Saguru

“I don’t care about that” jawab Ahnmi cuek

“jangan gitu dong” kata Saguru

“terus? Gue harus bilang wow?” Tanya Ahnmi sinis

“Aiiish” gerutu Saguru. Ahnmi memutar bola matanya dan beranjak dari kursinya.

Ahnmi berjalan sambil mendengarkan lagu dari I-pod. Tentu saja, jalannya meleng. Kebiasaan lama.

“jangan suka meleng” tegur seseorang. Ahnmi menoleh.

“tidak ada urusannya denganmu” sahut Ahnmi sinis pada Mayumi

“jangan begitu… mmm… kau adiknya Kyuhyun ya?” Tanya Mayumi malu-malu. Ahnmi memandang Mayumi dengan tatapan aneh

“nae. Wae? Masalah buat lo?” Tanya Ahnmi ketus

“mm… bisakah aku menjadi yeojachingu oppa-mu?” bisiknya malu-malu

“MWO!?” teriak Ahnmi dngan mata membelalak.

“ANDWAE! ANDWAE!” teriak Ahnmi. Dia berusaha menggeleng sekuatnya

“oooh… wae??” Tanya Mayumi kecewa

“nothing… but, SHIRREOO!!” bentak Ahnmi.

“aaah… pleaseeee” mohon Mayumi pake puppy eyes seged gayung.

“jangan membuatku risih!!” kata Ahnmi sambil mundur-mundur

DUKK

Ahnmi menabrak seseorang (lagi). Dia menoleh. Wah! Kyuhyun!
Ahnmi langsung keringetan, dia langsung kabur.

“Ahnmi kenapa sih?” Tanya Kyuhyun heran. Dia langsung tersentak ternyata Mayumi sudah berdiri didepannya.

“Ma, Mayumi” kata Kyuhyun gugup

“O, Oppa” sahut Mayumi sama gugupnya

“mmm… nanti sore, jam 4, bisa datang ke taman? Aku mau bicara” kata Kyuhyun. Mukanya berubah jadi kepiting rebus.

“nae oppa” jawab Mayumi. Mukanya berubah jadi Cherry.

Mereka terus pergi kea rah yang berlawanan.

DUAKK!

Ahnmi menabrak pintu kelas kelas 2-b. kelasnya Gikwang yang super keren itu *jiahh… Author mulai lagi*

Ahnmi sempoyongan sambil ngusap-ngusap kepalanya.

“duh, kenapa sih, aku ini nggak bisa sehari aja, nggak nabrak sesuatu!” keluh Ahnmi

“oh ya? Kalo gitu, kamu pasti kurang doa” komentar Gikwang dari jendela. Ahnmi tersentak.

“Gi, Gikwang Oppa!!!” serunya

“nae?” sahut Gikwang sambil tersenyum. Ahnmi freeze. Dia Cuma nggeleng pelan. Abis itu kabur.

Gikwang Cuma ketawa ngeliat Ahnmi yang gugup.

Ahnmi kabur ke asrama. Dia langsung masuk ke kawar mandi.

“hah hah… hari ini… bener2 dah!!” keluhnya.

Begitu Ahnmi keluar dari kamar mandi, dia disambut wajah cemas teman-temannya.

“wae Ahnmi? Sakit?” Tanya Yoona khawatir

“Gwenchanayo?” Tanya Tiffany.

“kurang makan?” tannya Minzy *khawatir nih!? ==”*

Ahnmi hanya tersenyum menenangkan.

“Gwenchanayo chingu…”

———–Jam 4 sore

Mayumi sedang duduk di bangku taman. Dia sedang menunggu Kyuhyun.

Lalu, Kyuhyun datang dengan tergesa-gesa.

Apakah yang mau dibicarakannya??

—————————————————————TO BE CONTINUED——————————————————-

hufft… Ottokhae? Pendek? Ancur? T^T

Maklum ya, Author bikinnya seperempat ngebut… *aduhh, gimana ini!?*

Hiks hiks… Author juga pamit cuti ujian selama 1 minggu oke….

RCL dulu yuk!!

Don’t Be SIDERS! ;)

10 thoughts on “~~KISSING TRAGEDY~~ #Chapt 4

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s