^^Star of my life../chap.1^^

Title
Star of my life

(my star, my enemy..)

Length
series

Rating
pg.13

Genre
frienship, geje, romance

Author
rinmiumiu

CAST/Main Cast

Lee sunkyu(sunny) – SNSD

Lee sungmin – Super Junior

Morioka tatami – (OC)

Support Cast

SM artist, lee sun han(sunny’s appa), lee sung gam(sungmin’s appa),lee shin jae, dan beberapa OC untuk murid..

Disclaimers

seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..

Author Note

Ini salah satu dari ceritaku… fresh from my computer… disini ceritanya si sunny sama umin itu musuh bebuyutan, tetapi.. suatu hari datanglah murid pindahan dari Osaka, Jepang.. dan cukup dekat ama sungmin, nah si sunny ngeresa cemburu gimanaa gitu…, nah lho.. gimana ya ceritanya?? Let’s chek it out..!

one of my fanfic..^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

*yang oranye itu quotes dari asian drama..

***

@ SM high school..

12-A, 07:15 am…

“YA! Kau pikir kau siapa..?? seenaknya saja merusak tempat pensilku!” seru seorang yeoja. “HEI! Masalah sepele begini saja kau sampai mengganggu ku??, berapa sih harganya? Akan ku belikan 10! Anni.. 100” jawab namja yang sedang berdebat dengan yeoja tadi. “HAH! Sombong sekali kau!” kata yeoja tadi sambil memasang tampang sinis.

“YA! Lee sunkyu, Lee sungminnie! Kalian ini kayak anak kecil ya?? Kerjaannya beranteeem aja.. kapan rukunnya sih kalian?” gerutu taeyeon.

“JANGAN PANGGIL AKU DENGAN NAMA ITU!!” spontan sunny dan sungmin ngamuk(ike mwoya?!? Bahasa kok ngawur.. =,=), mendengar nama panggilan dari taeyeon. “tuh kompak..” celetuk sooyoung. “KOMPAK?? EEEWWW” seru keduanya yang merasa tak rela dibilang kompak.

“HYYYAA ngapain banget aku kompak sama ajusshii kayak kamu..!” seru sunny. “HEH! Kau pikir aku mau kompak dengan halmeoni sepertimu?? Ogah!” semprot sungmin. “apa kau bilang?, halmeoni?!? HALMEONNIE?!?!” sunny ngamuk.

 “ne.., HALMEONIE..” kata sungmin sambil menekankan kata halmeonie* (halmeonie = nenek). “GGRRRRR!! HHYYYAAAA!!!!”. BAK!BIK BUK JDER JDER BAK BIK BUK NGEEEOOONG(?!).

Kkrrriiingggggg!!!!!!!!! SSRRREEEEKKKJDEK(murid langsung kocar kacir ke bangku masing2)..

“Annyeonghaseo seosaengnim..!” seru seluruh kelas 12-a. “annyeonghaseo.., ada apa ini?? Sunkyu-ssi, sungmin-ssi??” tanya seosaengnim. “mereka bertengkar!” seru seisi kelas.

 “mwo?! Aiiiggooo bertengkar lagi..?! kalian cepat sana ke tengah lapangan!” seru seosaengnim. “n-ne seosaengnim..” jawab mereka berdua lalu berjalan gontai ke lapangan.

***

“Gara2 kau!” seru sungmin. “huufftt! YA!! Kau pikir siapa yang memulainya duluan??” ujar sunny. “kau yang mengataiku ahjussi kan!?” kata sungmin.

 “dan kau duluan yang merusak tempat pensilku!” balas sunny ketus. “mianhae..” kata sungmin halus. “mwo? Hahaha kau sedang bercanda kan?” tawa sunny. Sungmin hanya diam.

“ya! Lee sungmin?? Aiiishh this kid..” sunny akhirnya ikutan diam. “ahahahaha! Kau khawatir ya??” sungmin tiba2 tertawa. Sunny yang gantian diam. “sunny-a.. kau marah??” tanya sungmin. “…” sunny hanya diam.

“YA! Sunny-a kau tertidur?!?!” seru sungmin. “aiiisshhhh baboya sungmin!, mana mungkin aku tertidur di tengah lapangan seperti ini..!?!” akhirnya sunny angkat bicara.

“kau marah ya??” tanya sungmin. “annia.. hanya KESAL!” timpal sunny sambil mengerucutkan bibirnya. Sungmin hanya cengengesan sendiri. “omo lee sunkyu-!” . JDAK!. “sudah ku biang jangan memanggilku dengan nama itu!” kata sunny setelah menginjak kaki sungmin. “OMO! Aww aw!awww!” seru sungmin#Awddicted XD…!

***

@ 12-a, 15:04…

“kali ini seosaengnim akan memilih kelompok belajar yang terdiri atas 3 orang.. seosaengnim akan umumkan..

Kelompok satu.. taeyeon, leeteuk, dan kangin..

Kelompok dua.. seohyun, kyuhyun, dan victoria..

Kelompok tiga.. tiffany , siwon dan jaejoong..

Blablablablablabla….

Dan kelompok terakhir.. sunny dan sungmin.., kalian hanya berdua karena tidak ada siswa lagi..” jelas go  ahra seosaengnim.

“MWOOO!?!?” pekik sunny dan sungmin. “ada masalah??” tanya go ahra seosaengnim. “te-tetapi kenapa harus dia??” kata sunny. “maaf nona sunkyu tetapi tidak ada murid lain.., yasudah.. murid2 kelas hari ini selesai..” kata go hara seosaengnim dan berlalu dari kelas yang heboh itu.

***

“kenapa ini terjadi padaku…!, hu~ eomma… apa yang salah dariku.., sampai aku dipasangkan dengan orang yang super menyebalkan itu.. ” gerutu sunny sambil menyusuri lorong sekolah dan berhenti di depan mesin minuman kaleng.

“humm.. ah aku jadi haus.. :3” gumam sunny sambil merogos sakunya. “na..na..na..” CKLING! Sunny bergumam dan koinnya jatuh ke bawah mesin itu. “huuh..!” sunny berjongkok tetapi.. GLUDAK! “aww… kepalaku.. huuu…” sunny meringis sambil mengelus-elus kepalanya yang nyaris benjol.

“ini..” ujar seseorang. Sunny berdiri. “shin jae oppa??” kata sunny agak ngelantur karena habis kepentok. Ia sekarang sedang melihat seorang namja tampan tersenyum dan menyodorinya koin. Tetapi.. “shin jae?! Apakah aku kelihatan seperti namja kelas 12-b itu??” semprot sungmin.

Perlahan sunny mengucek matanya dan terlihatlah sungmin sedang nyengir kebo (kebo bisa nyengir ya?). Tiba2.. sunny merasa ada yang ingin lompat dari dadanya.. DeG DeG.. ‘mwo.. deg-degan??, andwae,andwae.. baldwandae..!!’ batin sunny. “ANDWAE…!!!” sunny  ngibrit.

***

SUNGMIN POV

‘Hooo… yeoja aneh.., tetapi kenapa harus ‘jae-jae’ itu?? Huuh.. hwweee changkam.. kenapa aku kesel sendiri?? Apa jangan2 aku..aku.. andwae andwae.. huufff..’ batinku sambil berlalu dari mesin yang sudah menyakiti kepala nae sun- MWO!! YAA!! Lee sungmin-ssi.. neo michosso-yeo?!?!  Akupun segera meninggalkan tempat itu..

***

SUNNY POV

Aduh… kenapa aku bisa dag dig dug seperti itu.., untung tadi mukaku tak memerah.., huuaah itu akan sangat memalukan.., humm tapi kalau dipikir-pikir sungmin itu tampan juga ya?? Hehehe..

OMO! Sunny-a ia itu enemy mu!! Tapi.. ahhh ya sudah lah.. aku jadi bingung sendiri..  (sunny eonnie.. perasaannya jangan ditolak.. biar jodoh.. #PLAAKK!)

***

AUTHOR POV

Mereka berdua yang sedang dirundung galau #aih bahasanya. Sekarang sedang berguling-guling di kasur masing-masing, memikirkan perasaan mereka yang bisa dibilang BALDWANDAE (caps mode on).

Tetapi akhirnya namja bermarga lee itu menerima perasaannya sendiri tanpa melawannya.. ia sadar jika ia sangat menyukai lee sunny sejak pertama masuk kelas 12-a. sementara sunny.. masih bingung dan memilih untuk berdiam diri.

***

@12-a, 07:05..

Pagi hari… di kelas 12-a.. suasana kelas masih begitu damai baru beberapa siswa teladan yang datang.., yaitu tae, seo, wookie, leeteuk, sungmin, sunny, dan juga seorin(OC)..

Tetapi owh… hari ini ada yang ganjil.. tak ada teriakan yeoja dan cercahan2 namja, yang bernama sunny dan sungmin…kemanakah mereka?? Apa mereka sakit gigi??#author ngelantur.  Cekidot sendiri.. #PLAAKK!!

***

Sunny dan sungmin hanya berdiam diri.. mengingat kejadian kemarin.. Sampai..

“eumm… sunny-a kau sudah sarapan?” tanya sungmin tiba2. “huuaaa…, a- aku..aku belum sarapan..” ujar sunny gelagapan. Sungmin tertawa kecil. “Y-YA! Apa yang lucu..??” seru sunny tetapi tetap gugup. “kau..” jawab sungmin polos. “m-mwusunsurea??” tanya sunny dengan wajah hampir merah. “kau.., kau lucu saat sedang begitu..” kata sungmin sambil mencubit pipi sunny.

“Y-YA!” seru sunny lagi. “kajja, kau belum sarapan kan??” ajak sungmin sambil menarik lengan sunny. “w-whooaa..” ujar sunny yang diseret #!# oleh sungmin.

@ cafétaria SM..

“mau pesan apa??” tanya sungmin. “a-eumm.. hmm..” sunny gelagapan lagi. Keduanya larut dalam diam, tetapi perlahan sungmin meraih tangan sunny.

‘oh-HA?!? Su-sungmin.. apa yang kau.. lakukan?’ batin sunny sambil membulatkan matanya, memandang tangan sungmin sedang berada di atas tangan miliknya. “err.. sunny-a sa-” KRIIIINNNGGGG!!!! “OMO! Kita kan telat kajja kita ke kelas..!” seru sungmin sambil menggenggam erat tangan sunny.

Kedua murid itu sedang berlari menyusuri lorong sekolah.., semilir angin menerpa rambut sunny, sesaat ia memperhatikan genggaman tangannya itu lalu mengalihkan pandangannya ke wajah sungmin yang tengah tergesa-gesa.

Peluh perlahan menetes dari keningnya, rambutnya yang terkibar akibat berlari dan tertiup angin. DEG..DEG..DEG.. sunny kini bisa merasakan degup jantungnya sendiri, sangat kencang. Ia tercengang.. ‘apakah ini cinta??’ hanya satu yang jadi pertanyaannya.

***

“huufffttt…. Syukurlah seosaengnim datang terlambat hari ini..” ujar sungmin lega. Sementara sunny masih melamun terbayang di benaknya wajah sungmin yang tertiup angin, “ha….” Gumam sunny pelan. “eumm.., sunny-a kau kenapa?” tanya sungmin lembut.

 “hmm, oh, eh.. ania..” sunny tersadar dari lamunannya dan bersikap sok angkuh.., tetapi itu malah mengundang cubitan pipi dari sungmin. “a-aww… YA!” seru sunny dengan pipi merah. Sungmin terkekeh.

***

“Good morning  sohee seosaengnim..” sapa seluruh isi kelas 12-a. “good morning class.. today, we had a new friend.. she came from Osaka.., and anybody here knows what is Osaka?” tanya sohee seosaengnim, beliau adalah salah satu guru bahasa inggris di SM H.S.

 “me!, seosaengnim..” seohyun tunjuk tangan. “oh, yes seohyun..?”. “Osaka is a city in japan.., Osaka city is placed on one of the five biggest island in japan..” jelas seohyun dengan bahasa inggris yang lancar dan jelas, kyuhyun berdecak kagum. “excelent gurls.., now here is it.. Morioka Tatami from Osaka, Japan..” seru sohee seosaengnim.

Seorang gadis berkulit putih susu, berparas cantik, berbulu mata lentik, dan mempunyai leher jenjang. “you may introduce your self..” kata sohee seosaengnim mempersilahkan.

“annyeonghaseo, my name is Morioka Tatami I’m seventeen years old, now I live in centre of Seoul city. I’m new here, so.. I need your guidance, Arigat-  I mean ghamshamnida..^^” katanya lalu membungkuk 90°. Seluruh kelas bertepuk tangan. “you may sit beside Lee sungmin..” kata sohee seosaengnim sambil menunjuk namja berambut hitam legam. Gadis bernama Morioka itupun tersenyum dan segera duduk di samping sungmin. “WHOAAA…” seru seisi kelas kecuali sungmin, sohee seosaeng, morioka, dan sunny.

‘tsk… hanya gadis jepang ini… dan apa ?!? sungmin kau terseny- YA! Sunny-a kau keracunan apa sih?!’ batin sunny. “hey!, sunny-a.. kau kenapa?? Apa jangan2 kau cemburu ya??” goda changmin. “aisshh apa-apaan sih kau ini?, huuh” seru sunny sambil memukul pelan tangan changmin. “ehheeeiit.., kau ini  galak sekali” kata changmin sambil menangkap tangan sunny. Changmin tertawa kecil, sunny-pun ikut tertawa.

‘tsk.. apa yang mereka berdua lakukan.. pake pegangan tangan segala..! huuh! Coba tadi belum bell pasti dia sekarang sudah menjadi milikku.. :( ’ batin sungmin.

***

KRRRIIIINNGGG!!

Bel istirahat…

‘duuh sunny kemana lagi ?? duuh mau nyatain perasaan aja ribet banget sihh..?!’ batin sungmin yang lagi celingukan. Tiba2 pandangannya tertuju pada depan kelas 12-b. ‘haah.. itu sunny ber-bersama lee shin jae?! Hwaaa kenapa hidupku begini.. baru suka sama cewek satu begitu aja susah… ><’ rutuk sungmin sambil kelojotan gak jelas.

“kamu ngapain??” tanya seorang yeoja. “haah, sunny-a?, SUNNY-A?? ^^” sungmin sumringah. “e-eh.. ni kenapa lagi??” tanya sunny bingung. “kajja!” tanpa basa basi sungmin menggeret(?) sunny ke taman.

***

“err.. sunny-a.. aku mau mengatakan sesuatu.., yaa.. mungkin ini gila.. tapi sunny-a.. a-aku menyukaimu.. menyukaimu sejak k-kau menyukai lee shin jae..” wajah sungmin mendadak pilu. “pfftt—ahahahahahahahahahaha! Sejak kapan aku menyukai shin jae??, ya! Lee sungmin-ssi asal kau tau dia itu sepupuku.. hahahaha” sunny malah cengengesan. Sungmin yang kaget mukanya langsung memerah.

“t-tapi apakah serius kau menyukaiku?? Akukan enemy-mu dan kau adalah enemy-ku??” ujar sunny. “sunny-a.. tolong kau pertimbangkan dulu.. apakah seorang enemy tidak bisa menyukai musuhnya?? YA! Sunny-a.. aku ini juga manusia..” mata sungmin berkaca-kaca. “tapi.. sungmmin.. kita enemy..” ujar sunny sambil memejamkan matanya, tak sanggup melihat mata lee sungmin berkaca-kaca.

 

 

“please.. It would only take one word, if you said that you like me…” kata sungmin. Sunny menoleh. “sejujurnya.. sejak dulu aku sudah menyukaimu.., tetapi.. ternyata kita tidak akur..-”.”kau bilang dari dulu kau menyukaiku, kenapa sekarang tidak sama lagi?? If you start something, you can’t just let it go” kata sungmin lagi.

Sunny bergetar ia tak mampu lagi menahan perasaannya, akhirnya ia menghampiri sungmin dan memeluknya. “sungmin-a.. aku akan mempertimbangkannya” kata sunny sambil mengelus-elus punggung  sungmin. “sunny-a saranghae..” kata sungmin sambil mempererat pelukannya. Sunny tersenyum. “haaa.. kajja kita ke kelas sebentar lagi pelajaran go hara seosaengnim..” ujar sunny. “ne..” sungmin mengangguk.

***

“baiklah… sekarang sudah ada murid baru jadi.. kelompok sungmin bertambah 1 orang. Mori-chan.. you can join lee sungmin’s group..” kata go hara seosaeng pada mori. Moripun pindah ke meja sunny dan sungmin.mori tersenyum pada sungmin. Dan.. sunny yang terbakar hanya diam sambil mengerucutkan bibirnya.

‘kenapa.. gadis ini harus masuk ke kelompokku.., tapi.. biarkanlah.. sungminkan sudah menyatakan perasaanya padaku.. hehehe..’ sunny tiba2 tersenyum.

***

“ahhh… aku senaaaang sekali… haaaahaaahaaa” seru sunny seperti orang mabuk. “HYYYAA! Unnie.., unnie mabuk ya??” tanya sulli yang tiba2 masuk. “hahahaaaa ne.. hihihi..” sunny ngelantur. “oh?,eh?, eomm- mppfff..!” mulut sulli dibekap oleh sunny.

“YA! Paboya lee jin ri!! Aku ini bukan mabuk soju.. tapi.. tapi..” sunny tiba2 diam. “ooohhh…, unnie jatuh cinta ya?? Dengan siapa? Dengan siapa??” tanya sulli. “hehehe.. anaknya direktur lee sung gam” jawab sunny enteng. “MWOO?!  Lee sungmin? Sepupunya nae-taemin??” sulli keceplosan. “OMO! Maksudku lee taemin..” muka sulli memerah. “haaa… kau jadian ya sama lee taemin 10-c” tebak sunny. “YA! Eonnie jebal.. jangan beritau appa eomma..” sulli memelas. “ne.. araseo..” jawab sunny.

***

Dinner table..

“humm…, appa! Sunny eonnie sedang jatuh cinta tuh..” ujar sulli. Sunny mengeluarkan death glare pada sulli yang mengisyaratkan.. ‘YA! Kau bocah tengik! Awas kau!’. “mwo? Hahaha anak appa sudah besar.. “ kata lee sun han sambil mengacak rambut sunny. Dan sunny hanya cemberut. “ngomong2 dengan siapa kau jatuh cinta?” tanya eomma sunny. “anaknya direktur lee sung gam.. lee sungmin..” kata sulli blak-blakan. “MWO?! Benarkah itu??” tanya lee sun han  dengan tatapan tajam. Sunny mengangguk.

“KALIAN TIDAK BOLEH BERSAMA..!

To Be Continued…

9 thoughts on “^^Star of my life../chap.1^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s