Star of my life…chap 5

Title
Star of my life5

(we are unable to separated)

Length
series

Rating
pg.14

Genre
friendship, family, romance

Author
27rinmiumiu

CAST/Main Cast

Lee sunkyu(sunny) – SNSD

Lee sungmin – Super Junior

Morioka tatami – (OC)

Support Cast

SM artist, lee sun han(sunny’s appa), lee sung gam(sungmin’s appa), eomma dan appa mori, lee seung hyun(seungri BB)

Disclaimers

seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..

Author Note

Ini salah satu dari ceritaku… fresh from my computer… disini ceritanya si sunny sama umin udah balikan dari masalah yang gak ada habisnya.., tetapi.. mori malah marah dan mau bunuh diri?!,nah lho..

one of my fanfic..^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

***

Sebelumnya di star of my life..

“abeonim… takk bisakah membantuku sekali saja..? aku ingin mencintai sungmin-kun..” ujar mori yang berada di ruang kerja lee sung gam. Semenjak sunny dan sungmin kembali bersatu.., mori berubah menjadi orang yang egois.. dan juga ia makin membenci sunny.

“mianhamnida.. tetapi aku tak bisa melakukan apa-apa.. cinta mereka terlalu rekat..” jawab lee sung gam. Karena merasa marah, malu, dan sedih tanpa berpikir panjang mori menuju atas gedung rumah sakit dan bersiap untuk mengahiri hidupnya.

“goodbye world..

***

“goodbye world…, appa.., eomma, sungmin-kun..” kata mori lemah lalu segera merelakan hidupnya. “YA! Neo michosso??” seru sunny sambil memegang lengan mori yang sudah di ambang kematian. “aaiiisshhh…ppalliwa..naik.. hah kau berat sekali..!” kata sunny.

 “sunny-chan..” kata mori pelan. “mianhae..” kata mori lagi. “eh? Mianhae? Untuk apa?” tanya sunny. “karena aku akan membunuhmu!” seru mori lalu mendorong sunny dari atas rumah sakit.

Beruntung.. tangan sunny masih memegang ujung gedung rumah sakit itu   “KYAAAA!! Mori-a apa yang kau lakukan!” pekik sunny.

BRAAKK! Pintu loteng di dobrak oleh seseorang.. “YA! Apa yang kau lakukan mori?!” seru lee sung gam. “a..abeonim.. aku…aku..”. “MINGGIR KAU!” pekik lee sung gam sambil mendorong mori.

“sunny-a.. bertahanlah.. cepat raih tangan ku!”kata lee sung gam sambil menjulurkan tangannya ke sunny. Sunny yang setengah menangis dengan cepat meraih tangan lee sung gam.

 Setelah naik, sunny dengan cepat berlari ke tengah.. menghindari pemandangan bawah gedung.. yup.. karena kejadian tadi, sunny jadi takut ketinggian.

“gwenchanayo?” tanya lee sung gam. “n..ne.., gwenchasumnika.., khamshamnida abeonim..” jawab sunny yang nafasnya belum beraturan. “ne..”. “

YA! Morioka Tatami! Kau bisa saja masuk penjara karena perbuatanmu..! ternyata gadis yang kelihatan polos ternyata sangat jahat!” hardik lee sung gam.

“abeochi.. ada apa?” tanya sungmin yang baru muncul(?). “bekas calon tunanganmu ini mencoba membunuh yeoja chingumu!” seru lee sung gam. “MWO?!” seru sungmin lalu memandang tajam ke arah mori.

“NEO MICHOSOYO?!” bentak sungmin. Sungmin dengan sigap mendekati sunny yang masih menggigil ketakutan. “sunny-a.. gwenchanayo?mani appo?” tanya sungmin sambil memeluk sunny. Sunny menggeleng sambil tersenyum.

“tadi kau apakan sunny!?” tanya sungmin marah. “tadi saat appa ingin ke loteng untuk merokok, apa mendengar ada seseorang berteriak.. lalu appa dobrak pintu loteng ini dan melihat mori mendorong sunny dari atas gedung ini..” jelas lee sung gam.

“YEOJA MACAM APA KAU?!” kata sungmin ingin menampar mori. “sungmin-a… jangan…” kata sunny lemah sambil menahan tangan namja chingu nya.

“tapi ia hampir membunuhmu..” kata sungmin menurunkan tangannya. “sungmin-a.. gwenchana.., aku tau bagaimana perasaannya..” kata sunny.

Sungmin terdiam. Sementara mori sedang terisak. Sunny mendekati mori lalu memeluknya. “mianhae.. telah merusak pertunanganmu..” bisik sunny. “sunny-chan.. apa kah kau tidak membenciku? Aku adalah orang yang berusaha merusak hubunganmu dengan sungmin.. bahkan.. hampir membunuhmu..” kata mori lemah.

“ania.. aku mengerti perasaanmu” kata sunny. “sunny-chan… mianhae.. jongmal mianhae.. maukah kau memaafkanku?” kata mori. “gureyo..” ujar sunny. “gomawo sunny-chan..” seru mori sambil memeluk sunny.

Mereka semua tersenyum di atas gedung rumah sakit. Tetapi pandangan sunny tertuju pada seseorang yang memakai hoodie hitam. Orang itu sepertinya mengamati mereka semua. Setelah melihat sunny memandangnya orang itu segera pergi. Sunny pun buru-buru mengejar orang itu.

***

“YA! Changkaman..! kau si.. hos hos hos… siapa..” nafas sunny tak beraturan setelah meengejar orang itu. “mengapa kau mengamati kami?” tanya sunny lagi. “mianhae sunny-a.. juga.. chukkae.. kau sudah kembali dengan sungmin..” kata namja itu sambil membuka hoodienya.

“seungri-a?? aiiggoo uri be-pu(best firend).. kenapa kau tak menjenguk sungmin dari kemarin?” tanya sunny. ‘karena aku tak cukup kuat melihatmu dengan sungmin..’ . “karena belum ada waktu kemarin..” jawab seungri dengan senyum cerah.., seperti biasanya.. , tetapi siapa sangka hatinya sedang teriris-iris sekarang.

***

Mendengar kabar bahwa sunny hampir mati. Orangtuanya bersama sulli datang ke rumah sakit..

“aigoo sunny-a.. kau tak apa2 kan?” tanya eomma sunny khawatir. “eonnie.. gwenchanayo?” tanya sulli. “aisshh… gwenchana…, nan gwenchana.. eomma… sulli..” kata sunny. “semua ini berkat lee sung gam abeonim..” sambung sunny. Seketika eomma-appa sunny diam dan berpandangan. Lalu appa sunny memandang ke arah lee sung gam.

“gomawo… dan… mianhae.. kalau aku bersikap kasar selama ini..” ujar lee sun han sambil membungkuk. “aiigoo… tak usah seperti ini.., aku juga minta maaf karena bersikap angkuh terhadap dirimu..” kata lee sung gam sambil tersenyum.. “aiiigooo my be-pu..” kata lee sun han tak terduga.. “hahaha uri be-pu.. kau sudah tua ya??” kata lee sung gam. “aiiishh kau juga..” ujar lee sun han. “hahahaha” semua orang di ruangan itu tertawa lepas dalam kebahagiaan.

***

4 tahun kemudian..

“sunny-cha.. ani.. sunny-a.. jadi nanti kau akan pilih gaun yang mana?” tanya mori. “humm… yang ini saja..” kata sunny sambil menunjuk gaun putih tanpa lengan yang melekat di manekin. “tidakkah itu terlalu shorty-shorty?” tanya mori.

“ania… ia akan terlihat makin cantik..” kata sungmin yang tiba2 masuk ke dalam toko. “sungmin-oppa?” kata sunny terkejut. “kau mengikuti kami?” tanya mori. “eumm.. hehehehe” sungmin terkekeh. “sudah sana coba bajunya..” titah sungmin. “ne.. nae yeobo.. :)” kata sunny sambil tersenyum. “YA! Kita belum resmi tau!” seru sungmin. “thehehehe..” sunny cengengesan.

Sesaat kemudian muncul sunny dengan wedding dress tanpa lengan..

“aiigooo sunny-a nomu nomu yeppoda.. ” puji mori sambil menggenggam kedua tangannya. “ooh.. hehe gomawo mori-a..” sunny tersenyum. “nae nampyeon.. hah jeongmal yeppo..” kata sungmin. “gomawo.. oppa..” sunny nyengir.

***

Seminggu kemudian..

“lee sungmin.. bersediakah anda menikahi lee sunkyu.. maksud ku.. sunny” sang pastur mengubah perkataannya saat mendapat tatapan mematikan dari sunny.

“ne.., I do..” jawab sungmin.

“lee sunny.. bersediakah anda menikahi lee sungmin..?” tanya pastur ketakutan.

“ne.., I do, I do, I do, I do… ” kata sunny (niruin sungmin oppa pas di chunji radio#kalo gak salah..)

“lee sungmin dan lee sunny resmi menjadi pasangan hidup.. silahkan..” kata pastur.

CHU~

mereka sekarang resmi menjadi sepasang pasangan hidup..

***

2 bulan kemudian, @ café ..

“YA! Morioka tatami.. kau masih single?” tanya taeyeon.

“iya.. apakah kau masih sendiri sekarang?” tanya sunny.

“oh?? Ah.. tentu tidak..” jawab mori santai lalu meneguk coffee latte-nya.

“lalu siapa itu?” tanya jessica dan yoona bersamaan.

“itu dia..” kata mori sambil menunjuk ke arah..

“MWO?! SEUNGRI?”

“apa kalian sudah menikah?” tanya sunny.

“ania.., belum.. tapi kami sudah bertunangan..” kata mori sambil menunjukkan couple ring berwarna silver.

“apa aku mengganggu?” tanya seungri.

“huumm ania..” jawab kami serempak.

“boleh ku pinjam mori?” tanya seungri.

“oh.. tentu.. have a  nice date..” ledek sunny.

“pai pai…..” kata mori.

***

And they life happily ever after.. 

 

THE END…

21 thoughts on “Star of my life…chap 5

    • tadinya begitu… tapi si sunny di situ ingat kata2 seungri… “ketulusan bisa meluluhkan kebencian kok..”

      jadi dia coba untuk ngertiin perasaan mori dengan ketulusan…. dan akhirnya… mori luluh lalu minta maaf… :)

      • nae, cheonma Eonnie… ^^

        beneran loh, aku tertarik bikin FF setelah baca FF punya Eonnie. sebelumnya sih, nggak niat bikin FF, pengennya baca. semenjak baca punya Eonnie, jadi makin tertarik~~ XD

        nae Eonnie! ^^

        • oh? hehehe bisa aja deh…
          yasudah kalau begitu.. kembangkan terus imajinasimu.. siapa tau nanti kamu punya cerita bisa jadi kayak k-drama.. *lho ini sudah sampai di mana..?

          kalo itu sih impian aku… hehehe :P

    • gyaaa~ xD
      jangan begituuu nanti saya nge-fly(?) xD
      *terbang ke jamban(?)* ._.

      mianhae untuk sementara belum ada SunSun di susunan cast ;~;
      hokgyeo jusseyo ;~; *bow*

      Gamsahamnida for the comment :D

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s