Midnight Cry [PROLOG]

Midnight Cry

Title:

Midnight Cry

Author:

IloveAJ

Genre:

Mystery, Romance, Angst, AU

Rate:

Maybe 15+? (kebiasaan, orang Authornya 12!)

Cast(s):

-Song Ahn Mi (OC)

-Park Jung Soo as Jimmy Park

-Lee Dong Hae as Junho’s twins

-Lee Gi Kwang

-Lee Jun Ho as Donghae’s Twins

– Kim Tae Yeon

-Song Ji Mi (OC)

-Ham Eun Jung

-Im YoonA

-Seo Joo Hyun as Seohyun

-Lee Sun Kyu as Sunny

-Lee Soo Man

-Lee Ji Eun

Length:

Chaptered

Author’s note:

All casts is belong to god and herself/Himself, but the story is mine!

No Silent readers and no copy paste without my permission.

This is my real story, this is my first Mystery story.

Prolog

Taeyeon’s pov.

“Hari ini sangat dingin” gumamku sambil merapatkan mantel.

“nae, kupikir juga begitu. Dan, hari ini sangat membosankan. Tidak ada satu kasus-pun! Bahkan komik online-pun belum keluar chapter terbarunya” sahut Ahnmi sambil menggerutu

“nae, hari ini dojo diliburkan, menurutku juga membosankan” sahut Yoona sambil mengangkat bahu. Ya, kami bertiga ini sahabat sejak SMP sampai sekarang. Kami bertiga membentuk sebuah organisasi detektif kecil yang cukup terkenal di kampus. Namanya, DOoK (Detective Organization of Konkuk). Cukup banyak yang berminat. Tapi ini organisasi rahasia. Karena, jika ketahuan dosen, pasti akan dibubarkan.

“kalian jangan menggerutu terus. Lihat tuh, Donghae Oppa, dia bisa jadi ketua karena tidak pernah mengeluh, dan pantang menyerah!” tegurku.

“kami ini bukannya menyerah atau mengeluh! Tapi, memang kenyataannya tidak ada case kok” bantah Ahnmi. Aku hanya tertawa mengalah.

Tiba-tiba, Donghae Oppa menghampiri kami.

“hey” sapa Donghae Oppa sambil tersenyum.

“hey” sahutku dan Yoona sambil membalas senyumannya.

“katakan ada apa” sahut Ahnmi dingin. Dia memang tidak bisa diajak basa-basi! Atau, ya, dia memang bisa dikatakan agak ketus.

“ya! Kau ini, tetap tidak bisa diajak basa-basi! Jawab sapaanku kek” gerutu Donghae Oppa.

“biarin! Up to me! Cepat katakaaan~~ Ada apa!? Aku sedang bosan~~” sahut Ahnmi sambil manyun.

“ada apa Oppa?” tanyaku meredamkan aura permusuhan antara mereka berdua.

“ayo kita ke markas! Ada anggota baru!” kata Donghae Oppa sambil menarik Yoona dan aku. Sedangkan Ahnmi dibiarkan. Aku sempat menoleh kearah Ahnmi, dia sedang manyun dengan ekspresi datar.

Di Markas.

“annyeong, my name is Jimmy Park. From California.” Kata namja bernama Jimmy itu.

“can you speak Korean?” Tanya Donghae. Jimmy mengangguk kecil.

“little bit” jawabnya

“can you read Hangul?” Tanya Donghae lagi. Jimmy menggeleng pelan.

“i can’t.. I’m sorry….” Jawab Jimmy agak menunduk

“no problem. I can translate to alphabet” jawab Junho. Kuperhatikan satu-satu anggota.

Ahnmi asyik bermain PSP melawan Kyuhyun. Huh, mereka itu kebiasaan! Gikwang sedang melongo memandang Jimmy. Kenapa dia? Aneh. Seungri dan Sunny sedang mencoret-coret buku. Entah apa yang mereka tulis. Sanghyun, Joon, dan Mir yang sedang mengutak-atik senjata api. T.O.P, Sungmin dan G-Dragon yang sedang memperhatikan Jimmy, Ji Mi dan Seohyun yang sedang mencermati file. Dan Yoona yang sedang memperhatikan…. Donghae? Hmmm…..

Ahnmi pov.

‘huh, kenapa tadi Donghae begitu sih!? Menyebalkaaaannn!!!’ batinku kesal. Tanpa sadar aku memencet-mencet tombol PSP dengan kesal.

“ya! Lagi ngapain sih!? Ntar PSP kesayanganku rusak!!!” keluh Kyuhyun. Aku memandangnya tajam.

“e, eeh…. Iya deh…” kata Kyuhyun. Jiper kali ya?

“iya apa? Tuh, aku udah nggak niat maen game lagi!!” kataku sambil menyodorkan PSP Kyuhyun dan memperhatikan penjelasan Donghae.

“kita ada pekerjaan.” Kata Donghae. Serentak semuanya memperhatikan Donghae.

“seorang klien meminta kita melindunginnya dari pembunuh bayaran dan meminta kita menemukan pelakunya” jelas Donghae “semuanya akan kubagi dalam dua grup. Grup A, Aku, Taeyeon, Jimmy, Ahnmi, Gikwang, Junho, Ji Mi, Seohyun, dan Sanghyun bertugas menyelidiki. Grup B, Kyuhyun, Yoona, T.O.P, Joon, Mir, Seungri, Sungmin, Sunny dan G-Dragon bertugas melindungi” lanjutnya

“Yaa…!! Kenapa aku tidak di Grup A!? aku ingin bersama Taeyeon-a dan Ahnmi-a!” keluh Yoona.

“Yoona, kau jago beladiri. Paling cocok untuk melindungi bukan?” jawab Donghae. Yoona hanya bisa manyun.

Jimmy pov.

Aku baru datang, dan aku senang sudah ditugaskan! Dan yang membuatku lebih senang adalah aku bersama dengan yeoja ‘itu’. Aku akan menanyakan namannya!

“ehm, excuse me…. When we can start?” tanyaku sambil mengangkat tangan.

“umm…. We can start tomorrow!” jawab Donghae Hyung.

“okay” sahutku.

“Ya! Besok!? Itu terlalu lama sunbae babo! Sekarang saja lah~!” protes seorang yeoja yang sedari tadi kulihat wajahnya masam terus.

“Ya! Haksaeng macam apa kau, yang mengatai sunbae-nya babo!!” balas Donghae Hyung

“I don’t care! Ya! Percepat jadi sekarang! Atau aku tidak ikut!!” seru yeoja itu.

wow, she is so rude!’ batinku

“oke! Up to you!” bentak Donghae Hyung.

BRAKK! Yeoja itu keluar ruangan dengan membanting pintu.

“Ahnmi-a!!” seru Yeoja ‘itu’ memanggil yeoja yang keluar tadi.

Author pov.

“Gikwang, kejar dia” suruh Donghae

“ha?? Waeyo  Hyung? Tadi hyung sendiri kan yang membiarkannya? Kenapa sekarang Hyung menyuruhku mengejarnya?” Tanya Gikwang

“dia itu penting! Ah, sudahlah, jangan banyak Tanya! Cepat kejar dia!” seru Donghae

“n,nae. Tapi….” Kata Gikwang terputus.

“PPALI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” seru Donghae kencang sekali. Gikwang langsung ngibrit.

“A, Ahnmi-sshi, STOP!” suruh Gikwang dari belakang Ahnmi dengan nafas tersengal-sengal

“Ya! Mau apa kau mengejarku, sunbae? Cepat pergi! Selesaikan pekerjaanmu!” suruh Ahnmi tanpa menoleh sedikitpun pada Gikwang.

“Ya! Aku kesini disuruh Donghae Hyung! Kalau aku tidak membawamu kembali, aku bisa dibunuh!” bantah Gikwang

“babo! It’s impossible! Dia sendiri yang membiarkanku, dia pasti tidak akan peduli!” bantah Ahnmi

“ya! Nyatanya, dia peduli! Buktinya, dia menyuruhku mengejarmu, saat aku bertanya kenapa, dia menjawab kau itu ‘penting’. Lalu saat aku ingin bertanya lagi, dia membentakku dan menyuruhku cepat. Apa itu bukan peduli namanya?” papar Gikwang. Ahnmi terdiam.

“Ya! Ahnmi-sshi! Ppali! Aku tidak ingin ketinggalan info!” seru Gikwang sambil memelototi jam tangannya.

“huh, kau kembali saja. Focus pada pekerjaanmu!” suruh Ahnmi

“m, mwo?” Tanya Gikwang tidak mengerti.

“huh, kalau dia peduli sekalipun. Bukan berarti aku peduli kan? Sudahlah, cepat sana kembali!!!” suruh Ahnmi

—————————Di Markas

“kira-kira…. Gikwang berhasil tidak ya?” gumam Taeyeon khawatir

“anniyo. Dia pasti gagal” jawab Donghae

“Mwo!?” Tanya Yoona

“kau tahu sendiri kan, Ahnmi sangat keras kepala. Gikwang tidak akan meluluhkan kerasnya si Ahnmi itu” jawab Donghae

“lalu, kenapa kau menyuruhnya mengejarnya? Kenapa tidak G-Dragon yang sama keras kepalanya?” Tanya Taeyeon heran. GD langsung ngelirik Taeyeon sebel.

“jangan meremehkanku, aku punya rencana sendiri…” jawab Donghae sambil tersenyum misterius.

———————Back to Ahnmi-Gikwang

“ya! Please, come with me! Back to our base!!!” seru Gikwang. Ahnmi memandang Gikwang dingin.

“I won’t” jawab Ahnmi dingin. Gikwang menggigit bibir bawahnya

“pabo! Aku bisa dibunuh tahu!!” seru Gikwang

“I don’t care…” jawab Ahnmi

“ya! Kau ini…..” kata Gikwang siap meledak.

“Cukup Gikwang!!” seru Donghae dari belakang mereka. Ahnmi memandang Donghae meremehkan. Ahnmi lalu melengos pergi.

“y, ya! Ahnmi-sshi!!!” panggil Gikwang pada Ahnmi. Namun, Ahnmi tidak peduli.

“e, eeeh… Mianhae Hyung, aku tidak bisa membawa Ahnmi-sshi kembali…” sesal Gikwang sambil menunduk

“Babo” sahut Junho. Gikwang menunduk makin dalam. Donghae menepuk bahu Gikwang

“Gwenchana….” Kata Donghae sambil tersenyum. “hey, Junnie, dia kan sudah  berusaha. Jangan dikatai ‘babo’ dong!” Junho menjitak Donghae

“Jangan panggil aku Junnie! Arraseo!?” kata Junho sambil mendelik kea rah Donghae

“ya! Waeyo? Itu nama yang bagus bukan!?” Tanya Donghae

“huh, itu konyol Dongie Babo!!!!” seru Junho. Donghae mendelik.

“DONGIE!? KAU BILANG APA!? DONGIE!? KUBUNUH KAU!!!!!” seru Donghae. Junho segera berlari, dan Donghae mengejarnya.

“yaa!! Hyung!!!” seru Gikwang kesal.

“aku setuju pada Ahnmi, mereka itu Sunbae babo!!!” kata Taeyeon.

“nae! Mereka itu BABO!!” timpal Sunny

Ahnmi pov.

“huh, tidak kakak, tidak adik, tidak kembaran. Sama-sama babo! Dasar keluarga Lee!!” gumamku kesal.

“kau membicarakan siapa?” Tanya seseorang dari belakang

“Waa!!” pekikku kaget. Aku menoleh. Ada seorang yeoja berambut pendek dan berwajah pucat yang tidak kukenali…

“ehhmm… Mianhae, Nuguseo?” tanyaku. Dia tersenyum

“Eunjung. Ham Eunjung. I am new students here” jawab yeoja yang ternyata bernama Eunjung itu.

“ooohh….” Gumamku

“hey, kamu tidak usah malu, sebenarnya kamu ingin ikut menyelidiki bukan? Tidak usah malu, mereka pasti mengerti” kata Eunjung tiba-tiba.

“eh? Apa maksudmu?” tanyaku heran. Dia tersenyum misterius. ‘darimana dia tahu soal itu!?’ pikirku heran + takut

“kau tidak perlu tahu. Hey, kamu mau tahu tentangku? Maka, ikuti penyelidikan itu!” kata Eunjung lebih membuatku heran

“eh? Maksudmu? Kau ada hubungannya dengan kasus itu?” tanyaku heran. Dia menyeringai misterius. Membuatku bergidik.

“AHNMI!” panggil seseorang tiba-tiba. Aku menoleh. Donghae, Junho, Gikwang, Taeyeon, Jimmy dan Yoona. Aku menoleh kea rah Eunjung. Dan…. Dia sudah tidak ada! Hiii~ aku jadi merinding… siapa dia? Apa hubungannya dengan kasus ini!? Apa aku harus ikut penyelidikan!?

————————–PROLOG END——————————————————

Ini prolog pertamaku #loh?

gimana? mau diterusin nggak? kalo nggak, nggak bakal kuterusin. kalo mau, comment ya! kalo nggak mau, juga harus comment! kkk~~

31 thoughts on “Midnight Cry [PROLOG]

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s