Emptyness

Title
Emptyness

Length
Oneshoot

Rating
pg. 13

Genre
Romance, Sad, Tragedy

Author
rinmiumiu

CAST/Main Cast

Seohyun – SNSD

Kyuhyun – Super Junior

Younghwa – CN Blue

Disclaimers 

seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..

Author Note

cerita ini sudah si post di :

Mugunghwa kpop fanfiction

ini adalah ff sad version dari ‘SHE is MINE’, mianhae kalo banyak typo, geje, dan garing..

no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

***

*seohyun pov*

 

Aku adalah salah satu siswa di rainstar high school, aku lahir dari keluarga yang sederhana..bahagia..sampai akhirnya orangtuaku meninggal karena kecelakaan mobil..,  kini aku tinggal dengan kakakku,taeyeon.., ia terpaksa putus kuliah untuk bekerja mencari makan dan mendanai sekolahku. Disamping itu aku adalah gadis biasa yang menyukai murid sekelas bernama kyuhyun…, ia tampan.. pandai berolahraga sekaligus kapten basket tim rainstar.

 

“oh god he’s so charming” gumamku sambil memandangi kyuhyun dari lorong atas sekolahku. “hey what’s up!, heey..! seohyun!”sapa temanku yoona  agak keki karena ku diamkan. “ooh, hey, yoona., maaf..”, “hmmm kau ini!, pasti kau menatap kyuhyun lagi??,iya kan?” tanyanya curiga. “eh, tidak kok.., aku Cuma..Cuma… ingin menatap…eeerrr…, awan, iya!, awan, aku hanya ingin menatap awan,  cantik-kaan?” jawabku gugup. “iya cantik…, tapi…, beritahu aku yang sebenarnya..!, kau menatap kyuhyun  ya kan?” tanya yoona. “hufft.., iya aku menatapnya..”ucapku pasrah. “sudah kuduga!, oh ya aku ke pergi dulu ya.., ada janji dengan sunny, bye..”, “iya, bye…” jawabku. Memang aku punya kebiasaan memandang kyuhyun dari jauh.., sebab jika dari dekat aku bisa2 seperti kepiting rebus,lalu mati di tempat.

 

* kyuhyun pov*

 

Hmm.. memang sulit jika menjadi populer…, sulit mendkati orang yang kau sukai.., pikirku sambil termenung. “heey, sepertinya,our friend kyuhyun sedang galau…, apa yang kau pikirkan heeeh?” tanya younghwa  sahabatku sejak berada di junior high school .”enggak aku Cuma..”jadi malu ngejelaisnnya.  ”apa??, ahaa.. lagi naksir cewe ya..?,hayo ngaku..”, “terus kalo iya kenapa??”. “siapa perempuan yang kamu taksir itu??”. “hmm, seohyun..”jawabku pelan. “apaaa?!?!?,se..seohyun???,gak salah?”. “memangnya kenapa hee?”tanyaku. “nggak kok Cuma..”kata2nya dipotong, ia pun hanya beranjak pergi “lupakan”katanya sambil kembali ke kelas. Hmmm aneh…, ah biarlah. Pikirku.

Sepanjang pelajaran aku hanya memandang seohyun,tetapi kenapa pandangannya hanya tertuju pada younghwa?? , hmmh parasnya yang cantik membuat mataku tak bisa berpaling… . “kyuhyun!, sebutkan jenis zat yang menyusun alkohol!” ujar sunye seosaengnim, mengagetkanku. Aku yang dari tadi tak memperhatikan hanya terdiam bingung. “hah!,tidak tau?,keluar kamu!, bukannya memperhatikan!” bentak sunye seosaengnim. Huuh akupun berjalan gontai ke luar kelas. Apa hubungan seohyun dengan younghwa..?,apa younghwa menyukai seohyun?,lalu seo menyukai young??. “arrggghh!!”teriakku. “kau kenapa??”tanya sooyoung, anggota osis yang kebetulan melintas. “eh,haah?,tidak” jawabku singkat, sooyoung menatapku aneh, lalu beranjak dari hadapanku.

 

*seohyun pov*

 

Aku ingin mengambil pulpen yang dipinjam young dariku…, pulpenku tiba2 habis tintanya. Tetapi karena guru yang mengajar sunye seosaengnim, aku hanya menatap young berharap ia menengok ke arahku. Itu karena sunye seosaengnim terkenal dengan julukan guru killer.. sebab parasnya yang mengerikan..dan cara mengajarnya yang tegas.

“kyuhyun!, sebutkan jenis zat yang menyusun alkohol!” ujar sunye seosaengnim pada kyuhyun. Ia terdiam sepertinya ia tak konsen pada pelajaran tadi… . “hah!,tidak tau?,keluar kamu!, bukannya memperhatikan!” seru sunye seosaengnim lagi. kyuhyunpun keluar. Aku hanya tersenyum.

KRIIINGG, bel istirahat ke-2 berbunyi.

 

*younghwa pov*

 

Haaaah aku masih tak menyangka kyu menyukai seo…, gadis yang selama ini kusukai…mungkin sekarang sudah kucintai. Eh dia lewat di koridor.. . “hi” sapaku dengan senyum. “hi juga”sapanya dengan senyum yang sangat manis.”ada apa?”tanyanya. “temani aku ke kantin yuk?”ujarku. “haah?,kantin?”tanyanya, aku mengangguk lalu mengeluarkan puppy eyeku. “baiklah…”ujarnya. Yeess! Pekikku dalam hati.

 

@ kantin

 

“aku mau memesan ice cream..,kau mau apa??, aku yang bayar”ujarku.”hah bener nih?”, “iya” aku mengangguk.”ice cream coklat” katanya. Akupun memesannya.

“ini”kataku sambil menyerahkan ice cream coklat yang dipesannya.”terimakasih..”ucapnya.”iya” kataku sambil menyuap ice creamku.”heey cemong”ujarku sambil mencolek ice cream ke pipinya. “heey!”katanya dengan tampang marah, lalu ia balas mencolek ice cream ke pipiku.”ah ini terlalu banyak!”seruku. aku dan seo hanya main colek2 ice cream.., tetapi sepertinya ada yang memperhatikan.

 

*seohyun pov*

 

Haha menyenangkan bermain colek ice cream dengan young. Sekarang wajah kami seperti balita yang habis makan ice cream. Aku dan young masih tertawa.. . “sini biar ku bersihkan ujarku sambil meraih tissue. “aku juga” katanya sambil meraih tissue dan membersihkan bekas ice cream yang menempel di pipiku. Wajahnya lucu jika sedang cemong,pikirku sambil terkekeh.”kenapa?”tanyanya,aku hanya menggeleng sambil terkekeh.

 

*kyuhyun pov*

 

Retak rasanya melihat orang yang kau sukai bermesraan dengan sahabatmu sendiri. Pikirku sambil berjalan lesu ke kelas.tak lama masuklah seo dan young ke kelas. Karena selanjutnya pelajaran biologi kami pindah ke lab.

“boleh aku duduk di sampingmu?” tanya seo.aku tak berkutik, gadis yang kau sukai berdiri dekaat sekali denganku, rasanya ingin pingsan melihat wajahnya yang cantik. Ia mengerucutkan bibirnya, huuh imut sekali, ujarku dalam hati. “yasudah aku duduk dengan young saja.”katanya. haah dunia seakan ingin runtuh.., ah bodoh sekali kau kyuhyun!.

Aku melihat young dan seo menuju loker dengan ceria. Menuruni tangga dan apaa?!?!?.

 

*younghwa pov*

 

Hmm pelajaran biologi berakhir. Aku dan seo menuju loker, lalu menuruni tangga. Saat menuruni tangga seo terpeleset dan menabrak dada bidangku, kamipun seperti berpelukan. “maaf, aku kurang hati2” ujarnya. “ya tidak apa2”jawabku. Hmm dari kejauhan aku melihat kyuhyun yang kaget, hmpff aku menang..! ujarku dalam hati.

 

*kyuhyun pov*

 

Hmmm tidak bisa begini.., nanti aku bisa kehilangan kesempatan mendekatinya… aku harus mendapatkannya!. Tetapi aku butuh waktu setidaknya… 2 minggu.. .

 

*seohyun pov*

 

2 minggu berlalu, aku sekarang menjadi sahabat baik dengan young.., senangnya mempunyai sahabat baik sepertinya.. . dan soal kyuhyun, ya.. aku masih menyukainya.. sangat menyukainya.

 

Bel istirahat berbunyi..

 

Hmm kemana young ya??,biasanya diakan makan bersamaku.., haaah sudahlah lagi pula aku juga tidak lapar. Akupun berjalan di taman sekolah tak seperti biasanya suasana sangat sepi.., tetapi teduh dan cerah. Tiba2 ada seseorang muncul…, haah dia kyuhyun, dan ia mendekat. “annyeong” sapaku dengan muka memerah. Ia tersenyum lalu.. mendekapku. Aku tak percaya ia melakukan ini. Tetapi apa-apaan ini tubuhnya memberat…, haah ia pingsan! “kyuhyun!!” pekikku saat melihat hidungnya mengeluarkan darah.

 

*kyuhyun pov*

 

Kulihat dirinya berjalan di taman, akupun menghampirinya. Tetapi tiba2 kepalaku terasa sangat pusing akupun tak sadarkan diri…, hmm rasanya tidak mungkin memilikinya dengan kondisiku yang seperti ini..

 

*flash back*

 

“kyuhyun !! awas menabrak!” teriak kakak-ku victoria. “kenapa kau?”tanya kakak-ku lagi. “tidak apa2, hanya pusing”jawabku. “tapi wajahmu pucat sekali, mari kita kerumah sakit”. Setelah diperiksa lebih lanjut aku sangat kaget dan tidak percaya..!

Aku menderita leukimia, dan dokter berkata hidupku tak akan panjang…, betapa sedih aku setelah mendengar kabar itu.. . setelah tau jika aku takbisa lagi memiliki seohyun.

 

*flash back end*

 

*seohyun pov*

 

Yaampun aku harus bagaimana.., ada apa dengannya.., perasaanku tidak enak. “tolong!!” teriakku sambil berlinang air mata. Lalu munculah young dengan wajah panik,dan setelah melihat kyuhyun wajahnya tambah panik. “to..long hiks pang..gil ambulance..”kataku yang masih sesunggukan.”baiklah!” seru young sambil mengambil mobilnya . “seohyun..a.., saranghae..”kata kyuhyun tiba2. lalu tak sadarkan diri. ku pegang tangan kyu, sangat dingin, aku sangat kaget lalu kupegang nadinya.. sudah tak berdenyut!, aku menitikkan air mataku, masih tak mempercayai bahwa namja yang selama ini kusukai  meninggalkanku begitu saja. “ANIA!! KYU,KYUHYUN  OPPA” tangisku.

 

 Lalu aku ingin memberi tahu young tentang kepergian kyu, tetapi saat ia hendak menuju jalan… CKIIITT BRAAAK…! . “KYAAAA, YOUNG!!!, ANIAA!” pekikku . kutemani 2 namja yang ku sayangi ke rumah sakit.

 

Aku memasuki ruang kyuhyun sebelum suster menutupi wajahnya dengan selimut. “selamat tinggal..hiks..hiks..hiks..”. “sudah, sabar ya..” kata kakak kyuhyun sambil memelukku.

 

Setelah kyuhyun disiapkan untuk pemakaman aku keluar dari ruangan. Aku memasuki 

ruangan young dan…

 

Semua alat bantu telah dilepas,aku masuk dengan perasaan tidak enak. “suster apakah temanku sudah pulih dan sekaran ia tertidur?”tanyaku pelan. suster itu menatapku iba, lalu ia menggeleng, “teman-mu telah tertidur untuk selamanya”. Aku merasa sangat terpukul. Kenapa 2 namja yang kubutuhkan pergi begitu saja, air mataku sudah taktertahan aku berlutut disamping tempat tidur young. “young-a.. ireona..,jebal.. ireona, YOUNG… . JUNG YOUNG-ARGGH”  kurasakan dokter menyuntikanku sesuatu, kemudian perlahan-lahan dunia berubah menjadi putih.. saat inilah kurasakan sesuatu yang disebut EMPTYNESS.

 

The End

10 thoughts on “Emptyness

  1. F.F-nya agak sadis, sadis, gimanaaaa, gituuu..
    Tapi itu sih, menurutku,,
    “Emptyness” itu apa sih? Juga si dokter nyuntikkin apa?
    #mian banyak tanya#
    Gomawo

    • hehehe meres air mata.. :P
      sayangnya enggak…, soalnya si kyu belum bilang ke seo udah meninggal duluan…#author kejem

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s