Romance City (Part 1)

Mianhae covernya masih jelek dan cuma berupatulisan dan gambar aja.! Author buatnya buru-buru soalnya! Secepatnya author bakal buat covernya deh! JANJI SUER!!

Title
Romance City

Author
Park Yoo An

Length
Chaptered

Rating
PG-13

Genre
Romance, Drama, Comedy (?)

Main Cast
Yoona – Donghae
Taeyeon – Leeteuk
Seohyun – Sehun
Jessica – Heechul
Suzy – Soohyun
IU – Wooyoung
Sooyoung – Ryeowook

Other Cast
*CARI SENDIRI*

 

@ YOONHAE

Im Yoona, nama seorang yeoja tinggi sedang berjalan dengan tergesa-gesa menuju sebuah ruangan di dalam gedung SM. Ketika sampai di depan pintu ruangan yang dimaksudnya, yeoja itu mengetuk pintunya dengan lembut dan mencoba mengatur nafas yang tadinya tidak teratur.
TOk Tok Tok…
“Masuk” suara namja dari dalam ruangan.
Yoona memasukinya. Lalu menghambur memeluk pria paruh baya itu yang tak lain adalah appanya, Mr. Im. Mr. Im yang kelihatan kaget dan bingung hanya mengelus-elus punggung anaknya.
“Appa…” rengek Yoona kepada Appanya.
“Waegeurae Yoongie-ah? Uljimayo… Jangan membuat Appa khawatir.” Ucap Appanya sambil terus mengelu-elus punggung anaknya.
“Appa aku gagal mendapat beasiswa ke Chicago. Huwe…” tangisan Yoona yang tadinya terisak-isak kini malah meledak.
“Hmmm…” Appanya mendesah pelan lalu meregangkan pelukannya dengan satu-satunya anak perempuannya itu. Wajah cantik anaknya itu kini sudah sukses terbasahi oleh air matanya. Mr. Im mengusap lembut pipi Yoona. “Gwenchana… Masih ada lain waktu.” Kata Mr. Im.
“hiks… hiks.. hiks… APPA!!!” tangisan Yoona semakin meledak.
Tok Tok Tok…
“Masuk.” Kata Mr. Im.
Pintu ruangan Mr. Im terbuka, Yoona masih menahan tangisnya sambil sesekali sesenggukan.
“Annyeonghaseyo Mr. Im.” Sapa seorang namja tampan sambil membungkukkan badannya 90°.
Yoona yang menyadari kalau ada seorang namja datang langsung mengusap wajahnya dan menatap namja itu dengan mata sembabnya. Ketika namja itu sudah tidak membungkukkan badannya, Yoona melamun melihatnya. Rasanya seperti kagum dan kaget.
Omo, tampan sekali namja itu, batin Yoona

@ TAETEUK

Geudae wa hamkke ramyeon yo
Neomu na haengbok hangeol yo
Bo ina yo naye maeumi
Together three sixty five mae il

Geudaeman bomyeon naneun eojjeol jul molla
Neomu na tiga nage utge dwae
Eotteokhae yo na
Geudae eobshin mossara, My lovely J

Seorang yeoja sedang melantunkan sebuah lagu di taman. Dia ditemani oleh sahabatnya.
“Huhhh… Apa kau tidak bosan? Setiap hari kau menyanyikan lagu My J.” ujar Leeteuk, nama teman yeoja itu dengan nada agak kesal.
“Wae? Aku suka sekali dengan lagu ini.” Balas Taeyeon, nama yeoja itu.
“Kalau boleh tahu, kenapa kau suka sekali menyanyikan lagu itu?” Tanya Leeteuk sambil menatap Taeyeon yang sedang memanyunkan bibirnya.
“Alasannya, My J. J adalah inisial nama dari seorang namja yang aku suka. Xixixi.” Taeyeon terkekeh. Aigoo… Apa aku telah mengatakan perasaanku sebenarnya pada Teuk Oppa? Batin Taeyeon. Leeteuk masih bingung dengan ucapan Taeyeon. Dilihatnya Taeyeon tengah menutupi mukanya. Ada apa dengan Taeng? Batin Leeteuk yang merasa Taeyeon agak sedikit aneh.
“Ooohh, jadi orang yang kausukai itu berinisial J? Hmmm, good good good.” Ujar Leeteuk dengan nada ketus.
Taeyeon menarik tangannya yang tadi sibuk menutupi mukanya yang memerah seperti apel fuji, lalu menatap Leeteuk dengan tatapan yang sedikit kecewa. Huh, baboya Oppa! Apa kau tidak sadar inisial J itu siapa?? Jerit Taeyeon dalam hati.
“NE! Lalu kenapa?”
“Baguslah… Sebenarnya akan lebih bagus kalau lagu itu diubah judulnya menjadi My L!” kata Leeteuk dengan nada malu-malu.
“MWO?!” pekik Taeyeon. Merasa tahu apa yang dimaksud Leeteuk.

@ SEOHUN

“NOONA!!” seorang namja tampan berteriak memanggil seorang yeoja yang sedang membaca buku. Sedangkan yeoja itu hanya geleng-geleng kepala dan tersenyum meremehkan. Namja itu lari terbirit-birit menuju tempat yeoja itu. Yeoja yang menyadarinya langsung menutup bukunya, lalu memutar bola matanya tanda tidak peduli dengan keberadaan namja yang memanggilnya itu. Yeoja itu cepat-cepat beranjak dari tempatnya dan pergi menjauh.
“YA! Noona! SEOHYUN NOONA! CHANKAMANOOO!” teriak namja itu yang melihat yeoja yang bernama Seohyun itu hendak menghindar darinya.
“Aishhh selalu saja…” ujar Sehun, nama namja itu hamper tak bersuara.
Seohyun menoleh kebelakang, dilihatnya Sehun yang ingin menghampirinya. Akhirnya Seohyun berlari dengan kencang mencoba menjauh sejauh jauhnya dari Sehun.
“YA NOONA!” panggil Sehun lagi. Rupanya Seohyun tetap tidak menggubrisnya. Karena Seohyun berlari begitu kencang, akhirnya Seohyun menyandung sebuah batu yang lumayan besar dan akhirnya jatuh. Lututnya berdarah dan kini Seohyun sedang meringis kesakitan. Bahkan buku yang dipegangnya itu terpental (?) beberapa meter jauhnya *LEBAY*.
“YA NOONA!” teriak Sehun yang kaget melihatnya. Dengan wajah yang khawatir, Sehun mendekat kearah Seohyun dan berjongkok didekatnya. “Noona, gwenchana?” Tanya Seohyun tampak khawatir.
Baboya! Tentu saja aku apa-apa! Umpat Seohyun.
“YA! Neo baboya! Mana mungkin aku baik-baik saja?!” geram Seohyun sambil menatap tajam kearah Sehun. Tak terasa mata Seohyun agak berair.
“Aigoo… Mianhae noona. Baiklah sini aku bantu.” Tawar Sehun sambil mengalungkan lengan Seohyun ke lehernya.
“AIshhh! Shireoyo! Aku bisa jalan sendiri.” Ujar Seohyun ketus setelah Seohyun menghapus air matanya.
“Noona…” ujar Sehun pelan. Seohyun menatapnya tajam. Dengan susah payah Seohyun mencoba untuk berdiri, namun hasilnya malah Seohyun jatuh lagi.
“Noona, biar aku saja yang membantumu.” Tawar Sehun dengan nada sedikit kesal.
“YA! Sudah kubilang tidak mau!” mendengar itu, Sehun langsung berjalan meninggalkan Seohyun.
“YA!” pekik Seohyun menghentikkan langkah Sehun. Sehun berbalik menatap Seohyun.
“NEO JINCHA! Apa kau akan membiarkanku disini?” Tanya Seohyun.
“YA! Tadi an noona tidak tahu.” Timpal Sehun.
“Aishhh, geurae geurae. Gendong aku.” Pinta Seohyun masih dengan raut cueknya. Sehun hanya terkikik geli merasa menang dan akhirny menggendong Seohyun.

@ HEESICA

“YA!” teriakkan menggelegar seorang Kim Heechul, guru Biologi di salah satu kelas SM High School.
“YA!” teriak Heechul lagi sambil menepuk-nepuk meja milik seorang murid yeoja berambut pirang sedang larut dalam mimpi indahnya.
“YA! JESSICA JUNG IREONA!” bentak Heechul. Namun nihil, seorang Jessica, nama murid yeoja itu sama sekali tidak sadar dari mimpinya. Karena merasa usahanya untuk membangunkan sang murid sia-sia, akhirnya Heechul hanya bisa mengacak-acak rambutnya frustasi. Sedangkan murid-murid lain yang berada di kelas itu hanya bengong melihat kejadian itu.
“Songsenim, Sica hanya akan bangun jika ada yang menceritakan cerita yang lucu padanya. Setelah itu dia akan tertawa dan bangun.” Ujar seorang yeoja kecil nan aegyo, rupanya berhasil menarik perhatian Heechul. Heechul berpikir sejenak untuk membuat cerita yang lucu.
*skip
Di halaman sekolah yang tampak luas itu, tampak Jessica yang sedang mengangkat satu kakinya dan kedua tangan yang memegang piring. Ya, Jessica sedang dihukum karena kejadiannya tadi.
“YA Jessica Jung! Kau harus tetap seperti ini sampai istirahat kedua.” Ujar Heechul polos lalu meninggalkan Jessica.
“MWO? Istirahat ketiga?” pekik Jessica. Jessica pun melirik jam tangannya. Pukul 10:00 KST. “MWO? Tapi kan istirahat kedua pukul 2! AIshhh!!.”
Tanpa diketahui Jessica, Heechul terkekeh geli mendengar keluhannya.

@ SUZY-SOOHYUN

Seoul International Hospital. Kamar Sakura VVIP no. 12. Disitulah tempat seorang yeoja berusia 16 tahun tergolek lemah dalam ranjang bersprei merah hati. Yeoja itu bernama Suzy. Kim Suzy. Adik angkat dari Taeyeon (ceritanya disini ibunya sama. Tapi ayahnya beda). Sudah sedari lahir, ketika dilahirkan, dokter mendiagnosa bahwa ada semacam virus yang berada pada rahim ibunya. Sehingga ketika dilahirkan, terdapat lubang didalam jantungnya. Namun untungnya, dokter mengatakan lubang itu akan menutup seiring dengan berjalannya waktu dan Suzy dapat hidup seperti remaja pada layaknya. Kini lubang itu tinggal sedikit lagi menutup sempurna, namun yang Suzy rasakan adalah sakit, perih.
Suzy menatap nanar keluar jendela. Sungguh, dirinya tidak bisa menahan rasa sakit yang sudah menggerayanginya selama 16 tahun. Memang kata dokter seiring dengan bertambah menutupnya lubang itu, ada rasa sakit yang akan menerjangnya. “Shhh…” desah Suzy. Seperti ada sesuatu yang menggerogoti tubuhnya.
CKLEK…
Pintu kamar rawat Suzy terbuka. Namun Suzy masih sibuk memandang keluar jendela. Seorang dokter muda berusia sekitar 24 tahun mendekati Suzy. Dilihatnya Suzy sedang menahan rasa sakit diiringi dengan mengalirnya (?) air dari matanya. Kim Soo Hyun, nama dokter itu mengelus lembut dahi Suzy.
“Dokter Kim… Appoyo jeongmal…” isak Suzy. Dan beberapa saat setelah itu tangisnya meledak. Suzy memegang dadanya yang terasa benar-benar sakit.
“Ne ne ne arraseo. Tenanglah, gwenchana nanti akan hilang.” Ucap Soo Hyun berusaha menenangkan.
“Ap…po..” isak Suzy lagi diiringi dengan sesenggukkan.
Soo Hyun meraih Suzy dan di tenggelamkannya yeoja itu dalam dekapannya. Suzy merasakan sesuatu lagi. Lebih sakit dari sebelumnya. Mata Suzy terpejam kuat menandakan bahwa yeoja itu sedang merasakan sakit yang luar biasa dan sedang menahannya sekeras mungkin. Suzy mencengkeram jas Soo Hyun.
“Dok…ter… beri…kan…a..ku..pe..ne.nangg…” erang Suzy.
Soo Hyun yang tidak tega langsung mengembalikan posisi Suzy semula. Suzy berbaring di kasurnya. Soo Hyun tengah menjetikkan jarinya pada jarum suntiknya. Suzy menatap Soo Hyun, lalu menganggukan kepalanya pertanda Suzy sudah siap diberikan penenang. Perlahan, Soo Hyun meraih lengan Suzy, disuntikannya jarum itu. Setelah itu semua yang dilihat Suzy menjadi buram, dan gelap, lalu hilang begitu saja.
Soo Hyun, layaknya seorang dokter yang telah mengurusnya sejak 3 tahun belakang ini, merasa tidak tega dengan keadaan Suzy. Walaupun pada kenyataannya keadaannya semakin membaik, tetapi prosesnya betul-betul membuat yeoja itu tersiksa. Apalagi ketika Soo Hyun menyadari bahwa dia mencintai Suzy… Tanpa disadari setetes air bening jatuh dari pelupuk mata Soo Hyun dan mendarat tepat di dahi Suzy.

@ MILKY COUPLE (IU – WOOYOUNG)

Opera. Satu-satunya tempat favorit sejoli satu itu, Lee Ji Eun dan Jang Wooyoung. Alunan lagu yang terlantun dari kedua bibir mereka, bisa saja membuat siapa yang melihatnya secara langsung meleleh.
*skip*
“Kya! Oppa, suaramu indah sekali!” puji Ji Eun, seorang yeoja manis berambut hitam lurus panjangnya sambil menatap kagum kearah namja yang dicintainya, Wooyoung.
“Kau juga!” Wooyoung balik memuji. Dicubitnya hidung pesek milik kekasihnya itu.
“Appoyo Oppa!” rintih Ji Eun lalu buru-buru menonjok lengan Wooyoung.
“YA! Appo…” rengek Wooyoung.
Mereka berdua lalu beranjak turun dari panggung yang tadi mereka gunakan untuk berduet. Mereka memilih kursi di salah satu Opera.
“Hmm.. Ji Eun-ah..” kata Wooyoung.
“Waeyo?” Tanya Ji Eun.
“Kau tahu kan kita sudah berpacaran selama 3 tahun.”
“Lalu?”
“Aishh..” Wooyoung memiringkan posisinya menghadap Ji Eun. Sedangkan Ji Eun serius memandang layar ponselnya. “Tidakkah kau berpikir kita hanya sering berpelukkan dan berpegangan tangan?”
“Ne.” jawab Ji Eun singkat. Lama-lama, Wooyoung agak kesal padanya. DIlihatnya sekarang Ji Eun sedang mendownload sebuah foto. Wooyoung yang merasa Ji Eun sangat serius, hanya memandang Ji Eun dan ponselnya secara bergantian.
“GYA! Yeppo!” puji Ji Eun. Terpampanglah sebuah foto lucu seekor angsa yang dipakaikan pita dan hiasan-hiasan lainnya. Wooyoung merasa semakin aneh dengan tingkah kekasihnya itu.
“Neomo… neomo yeppo!” ujar Ji Eun lalu mencium-cium foto angsa itu. Atau lebih tepatnya mencium ponselnya. Namun tiba-tiba, Wooyoung menghentikan aktifitas Ji Eun dengan cara merampas ponsel yeojachingunya.
“YA OPPA!” kesal Ji Eun.
“Waeyo? Kau tidak pernah menciumku tetapi kenapa kau malah mencium foto angsa ini?”
“Wae?”
“Aku ingin kisseu.” Pinta Wooyoung seraya memonyongkan bibirnya. Ji Eun membelalakan matanya.
“YA OPPA!”
“Aishhh kau ini. Jadi kau lebih cinta dengan angsa ini daripada denganku? Namjachingumu sendiri?!” kesal Wooyoung. Mereka akhirnya terdiam untuk beberapa saat. Terbesit sesuatu dalam benar Ji Eun. Ji Eun cepat-cepat mencondongkan tubuhnya kea rah Wooyoung dan menciumnya sekilas.
Kekekeke xD

@ SOOWOOK

` Pukul 11:00 AM KST. Seorang yeoja masih enak-enakan terlelap diranjangnya. Suaminya, kaget melihat istrinya yang masih tidur padahal hari sudah siang.
“Ya, Sooyoungie. Ireona. Sudah jam 11.” Ujar Ryeowook, nama suami dari yeoja yang bernama Sooyoung. Sooyoung malah semakin mengeratkan pelukannya pada guling.
“Aishhh jeongmal ige yeoja.” Umpat Ryeowook. Walaupun seperti itu, namun Ryeowook tetap bersabar karena dia begitu mencintai istrinya. Dengan hati-hati, Ryeowook mengguncang-guncangkan tubuh Sooyoung. Rupanya Sooyoung mulai terganggu. Dan akhirnya dengan malas-malasan membuka matanya dengan kesal. Dilihatnya, suaminya sedang menatap dirinya. Sooyoung mendaratkan tangannya di kasur.
“YA! Kenapa kau bangunkan aku?” pekik Sooyoung.
“Wae, ini sudah pukul 11. Kenapa kau masih tidur?”
“YA! Apa urusanmu? Aku kan masih ngantuk.”
“YA! Kau tidak tahu tugasmu sebagai seorang istri apa?”
“YA! Sejak kapan aku menjadi istrimu?”
“Sejak 2 minggu yang lalu.”
“Aishh kau ini! Gara-gara kau aku tidak jadi menikah dengan Kyuhyun Oppa.” Perlahan mata Sooyoung mulai berlinangan air mata.
“Ya, kenapa kau masih mengingatnya? Sekarang suamimu itu aku. Bukan dia.”
“YA! Tapi aku tidak mencintaimu.”
“Yang harus kau ketahui, Kyuhyun hanya mempermainkanmu saja.” Suara Ryeowook bergetar. Memendam untuk tidak menangis.
Karena tidak mau memperpanjang masalah akhirnya Ryeowook beranjak pergi dari kamar dan hendak berangkat ke kantor.
Dalam perjalanannya menuju Kim’s Style Company (perusahaan yang bekerja dibidang busana, tas n sepatu gtu *cuman ngawurlho!*) Ryeowook menangis lembut. Dan ketika dia sampai di perusahaan kelolaan ayahnya, Kim Jong Won, Ryeowook langsung menyekanya dan berjalan tegap menuju ruangannya.
Sementara itu, Sooyoung dirumah,
“Aishhh! Apa maksudnya namja aneh itu? Aku tidak mencintainya. Aku hanya mencintai Kyuhyun Oppa. Apa namja itu tidak mengertI?” gertak Sooyoung tak lain adalah untuk dirinya sendiri. Sooyoung kemudian menatap nanar kea rah perutnya.
“Aishh! Padahal aku berharap tidak aka nada sesuatu setelah aku menikah dengan namja aneh itu. Tetapi kenapa aku hamil setelah menikah dengannya. Padahal melakukannya saja tidak pernah.”

TBC…
Wahh hancur yak? Maaf! Author juga buatnya buru-buru, hehehe! Tapi lain waktu author bikin yang baik deh! Tunggu aja ya lanjutannya. Oiya, author mau nanya nih, kalian jawab setelah komen ya?
Menurut kalian couple disini yang kurang bagus gak?
Couple yang paling mendalami siapa?
Couple yang paling aneh siapa?
Yaudh segitu aja ya! Ditunggu komennya!

36 thoughts on “Romance City (Part 1)

  1. Mian chingu krn sya seorang sooyoungster jdi yg qw baca cuma ceritanya soo eon doank
    wlpun qw sedikit gag suka ma couple”a soo eon tpi gpp deh yg penting soo eon jjng,hehehehe

    Wookie oppa cengeng,sbg cwk jgn nangiss donk malu atuhhh
    Qw tunggu kelanjutannya kl boleh request ceritanya soowook dipanjangin lg y

  2. eaaaa~~~ bagusss… beudddttt….. >///<
    daebaaakkk~ lanjut yaa~ eh, tapi kayanya bakal telat baca deh. *kagak ada yang nanya*
    oh iya, q liat statistik, FF ini termasuk Top Posting! pada Siders ya? kejemm~~
    sabar ya thor. hehe #comment somplak apa ini? xP

  3. Ya sayang Bgt klo semua couple hebat gini hrs dibuat ff yg dipotong2 gt apalagi pendek…
    Seandainya j dibuat one shot maka akan lbh seru drpd nganggur

  4. Ya sayang Bgt klo semua couple hebat gini hrs dibuat ff yg dipotong2 gt apalagi pendek…
    Seandainya j dibuat one shot maka akan lbh seru drpd nganggur, tp ceritanya bagus kok

  5. ada Suzy – Soohyun..
    wah suzy kasian, sabar ya…

    krn aku suka ama suzy, jd aku paling suka bagian yg ada suzynya…hehhehehe

  6. YoonHae nya masih sedikit. ^^
    ko rasa nya ngga rido ya kalo sehun sama seo.kenapa ngga sama krystal aja ? *maunya*
    kenapa sooyoung ngga jadi nikah sama kyu ?padahal kalo kyuyoung berantem feel nya dapet :)
    aneh,ngga ngelakuin tapi ko soo nya hamil ya ?
    Yg paling mendalami pastinya YoonHae.haha :D
    yang aneh seo sama sehun
    mian ya komen terus.hoho tapi bagus ko ff nya :)

    • Hehe. mianhae chingu, saya sukanya SeoHun bukan SeStal *dgampar sestal shipper*, eum klo sooyoung saya sukanya sama ryeowook. soalnya kalo kyu cocokan sama victoria *mian saya kyutoria shipper*… hehehe
      gomwo udh comment!

  7. Mian ya secara saya sooyoungster jadinya cuma baca soowok nya doang … Yah kenapa gak KyuYoung aja ya ? Soalnya mereka kalo berantem feel nya dapet #MIAN …. Kalo bisa bikinin Soo unnie sama Kris oppa EXO atau gak LUhan EXO atau sama member SHINee :D

  8. Suka semua couple nya >,<
    Heesica dan Yoonhae aaaaa~
    jarang-jarang ada yang buat couple ini hehehe
    kocak juga Seohyun-Sehun, bosen liat Seokyu *mian ^^v*

  9. Pake ada yoonhae lagi, eh……..lama lama gw marah sama yg bikin author ini malah yonhae bukan nya haesica , secara haesica itu lebih cocok dari pada yoonhae, ah…… kesel kesel kesel kesel kesel kesel kesel kesellllllllllll ……

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s