FICTION chapter 1

FICTION

fanfic fiction cover

Main Cast :
Choi Siwon
Im Yoona

Other Cast :
Taeyeon
Lee Seung Gi
Lee Joon Hyuk

Genre : Romance, Fantasy

Author :
Bayu Navanto

Length :
Chapter

Rating :
PG-13

Desclaimer :
Semua cast di fanfic ini adalah punyanya Tuhan yang di titipkan kepada kedua orang tuanya, tetapi fanfic ini karya aku yang di anugerahi oleh tuhan (?). Sifat, karakter para cast dalam fanfic di sini mungkin berbeda dengan sifat, karakter para cast dalam kehidupan nyata atau yang sesungguhnya.

Author Note :
Fanfic ini sebenarnya sudah dari awal tahun nangkring di private blog tetapi masih dalam bentuk naskah skenario lalu aku rombak sedikit mulai dari para cast sampai sedikit alur ceritanya tetapi untuk benang merahnya atau alur ceritanya masih tetap di pertahankan untuk sama seperti dalam bentuk skenarionya.

***************

Disuatu hari yang cerah Siwon bangun dengan lesunya untuk memulai aktifitasnya, dia melihat jam dan ia sangat kaget setelah melihat jam menunjukkan pukul 12:40, dia langsung lari menuju kamar mandi tapi begitu sialnya, dia terpeleset kaleng soda, untungnya dia terjatuh ke sofa dia langsung lari ke kamar mandi. Di tempat lain (studio rekaman) Lee Joon Hyuk mondar mandir menunggu Choi Siwon, dia melihat jam tangan menunjukan jam 01:30 beberapa saat kemudian Siwon datang dengan tergesa-gesa

”kemana saja kamu?”
ucap Joon Hyuk dengan kedua tangan di pinggangnya

”maaf manager saya terlambat”
ucap Siwon tersengal-sengal

”ya sudah cepat kamu ke studio”
ucap Joon Hyuk dengan nada marah dan kesal

lalu setelah itu Siwon pergi menuju studio

di dalam studio Siwon memulai rekaman

setelah selesai melakukan take vokal dia langsung minta izin pergi kepada Joon Hyuk

”maaf manager saya minta izin untuk keluar”
ucap Siwon

”mau kemana?”
ucap Joon Hyuk yang rada sewot

”saya mau ke Seoul untuk menemui teman-teman saya, saya sudah membuat janji dengan mereka untuk bertemu disana tolong izinkan saya ok manager”
ucap Siwon dengan nada memelas

”haaaaah ya sudah tapi jangan lama-lama pukul 08:00 am kamu harus sudah ada disini untuk latihan koreo”
ucap Joon Hyuk

”baik pa, terima kasih saya janji saya tidak akan terlambat”
ucap Siwon yang merasa gembira

sesampainya di Seoul, Choi Siwon menelphone Taeyeon, dari obrolan tersebut Siwon pergi ketempat Taeyeon berada

”darimana saja kamu”
ucap Taeyeon dengan di ikuti gerakan tangan yang mengangkat tangan ke pinggang

”iya kamu darimana saja kita sudah menunggu 1jam lebih”
sambung Lee Seung Gi

”sorry-sorry hari ini aku lagi sial banget nih”
ucap Siwon

”ya udah ga’ usah buang waktu langsung aja latihannya”
ucap Taeyeon dengan nada rada marah

mereka memulai latihan & ternyata mereka latihan koreo, setelah kira-kira 1 jam latihan ponsel Joo Hyun berdering ternyata panggilan dari managernya (Joon Hyuk) dia baru ingat kalau dia sudah janji untuk ke studio pukul 08:00.

”dimana kamu sudah pukul 07:30 kamu sudah lupa kalo kamu sudah janji ke studio pukul 08:00”
ucap Joon Hyuk

”baik manager saya tidak lupa, saya akan ke sana segera”
ucap Siwon

”ok saya tunggu kamu, jangan sampai terlambat, awas kalau terlambat”
ucap Joon Hyuk dengan nada rada mengancam

”baik manager saya usahakan tidak terlambat”
ucap Siwon

selesai memutuskan telepon, Siwon bicara kepada Taeyeon, Seung gi dkk, kalau ia harus ke studio sekarang

”Taeyeon, Seung Gi sorry nih aku harus ke studio sekarang, managerku dah telepon nih kalau terlambat datang bisa gawat, kan tau sendiri gimana kalau manager Joon Hyuk marah”
ucap Siwon

”haduh baru satu jam kita latihan kok kamu dah mau keluar”
ucap Taeyeon

”aku sudah buat janji sama managerku untuk ke studio jam 8, maaf yahh”
ucap Siwon dengan raut muka tersenyum memelas

”oke ga’ papalah”
ucap Lee Seung Gi dengan nada rada sewot & kesal

Siwon akhirnya menepati janjinya tiba di studio pukul 8.
selesai latihan koreo di studio akhirnya Siwon pulang ke apartemennya, di perjalanan ia melihat seorang wanita yang berjalan dengan lesunya di trotoar. Tetapi dia tidak mendekatinya, Siwon jalan terus melewati wanita tersebut, sesampainya di apartemen ia mandi, makan malam dan menonton tv, pada saat menonton tv, Siwon teringat dengan wanita yang ia lihat di trotoar jalan tadi, dia merasa iba dengan wanita tadi. Ke esokan harinya ponsel Siwon berdering ternyata Taeyeon yang memanggil, Siwon menerima telefon dengan lesu.

”halo ada apa menelfon ku pagi-pagi”
ucap Siwon dengan nada loyo & lesu

”sekarang hari minggu”
ucap Taeyeon

”yang emang betul, memangnya ada apa?”
ucap Siwon

”sekarang kamu lihat kalender dan lihat sekarang hari apa”
ucap Taeyeon berupaya untukmenjelaskan dengan sabar & agakk marah

lalu Siwon melihat kalender di lemari dekat ranjang, dia kaget karena di kalender terdapat lingkaran merah dengan tulisan ”this time, it is sow time”

”buset oke aku ke sana sekarang”
ucap Siwon bangun dari ranjang & tergesa-gesa

sesampainya di tempat tujuan Siwon dkk berdiskusi. Selesai berdiskusi Siwon menuju ke taman Seoul disana ia membawa tape dan menuju ke tengah taman ternyata ia akan melakukan flash mob.
Flash mob berjalan dengan lancar, Siwon langsung pulang ke apartemen di jalan lagi-lagi ia melihat wanita kemarin, ia memberanikan diri untuk mendekatinya, turun dari mobil Siwon memanggil wanita tersebut dan wanita itu berhenti ia menoleh kebelakang

”tunggu sebentar”
ucap Siwon

”ada apa?”
ucap wanita tersebut

”oh enggak maaf”
jawab Siwon

”Oh ya sudah”
ucap wanita tersebut

wanita tadi pergi meninggalkan Siwon ditrotoar.

”aduhhh kenapa tadi aku bilang kaya gitu yah”
ucap Siwon yang menyesal

setelah itu akhirnya Siwonpun memutuskan untuk pulang ke apartement.
di apartemen Siwon masih mengingat wanita tadi

”haaaaaaa……..aa kenapa kamu Siwon kenapa kamu terus memikirkan wanita tadi? Apa yang kamu pikirkan tentang wanita tadi, apa kamu suka?, ah itu tudak mungkin, masak kamu menyukai wanita tadi, itu bukan tipe kamu banget, akh………..hhhhh pusing-pusing”
Siwon memberantakkan rambutnya

tiba-tiba ponsel Siwon berdering,ternyata ada pesan baru dari Seung Gi

| Siwon nanti kamu harus bangun pagi,tadi teman aku mengingatkan kalo besok Taeyeon ulang tahun kita berikan kejutan ok |

lalu Siwon membalas pesan itu

| jam berapa & dimana? Nanti aku usahakan |

Seung Gi membalas

| di apartemen Taeyeon tepat pukul 00:00|

Siwon
|ok |

pukul 10:00 malam Siwon pergi ke apartemen Seung Gu mereka berdua menyiapkan surprise party buat Taeyeon, jam sudah menunjukkan pukul 11:30 mereka bergegas ke apartemen Taeyeong, tepat pukul 00:00 mereka mengetok pintu apartemen Taeyeon, Taeyeonpun membukakan pintu dan begitu kagetnya dia saat membukakan pintu kedua sehabatnya mengejutkannya.

”selamat ulang tahun Taeyeon”
ucap Siwon

”selamat ulang tahun juga Taeyeon”
sambung Seung Gi

”wawww terima kasih”
ucap Taeyeon tersipu malu bahagia

lalu party ulang tahunpun di mulai mereka bertiga bersenang-senang untuk mereyakan pesta ulang tahunnya Taeyeon, partypun selesai Siwon dan Seung Gi pamit untuk pulang, di perjalanan Siwon bertanya kepada Seung Gi

”tadi teman kamu kok ga’ ikut & siapa dia”
tanya Siwon

”ohh dia, dia Im Yoona,ia tidak ikut karena dia takut kalau Taeyeon marah karena kesalah pahaman di waktu lampau”
jawab Seung Gi

”kesalah pahaman apa? Dia orangnya cantik gak ”
ucap Siwon

”heeee…eee mulai, mau lo pacarin?”
canda Seung Gi

”hahahahahah enggak cuman mau tanya aja,tadi pertanyaan aku belum di jawab salah paham tentang apa?”
ucap Siwon

”entahlah, kurang tau dia ga’ mau cerita secara detail”
ucap Seung Gi

”ooouuuhhhhh”
ucap singkat Siwon

tanpa terasa mereka sudah sampai di apartemen Siwon

”makasih dah di antar, nginap aja di apartemen aku aja pasti kamu capek kan?”
tawar Siwon

”gak usah lah aku msih ada urusan!”
jawab Seung Gi

”halah gaya lo sok sibuk aja”
ucap Siwon

”hahaha dah yah aku mau pergi!”
ucap Seung Gi

”ok thanks yah sebelumnya”
ucap Siwon

Seung Gipun pergi, di dalam apartemen, Siwon memikirkan Im Yoona teman Lee Seung Gi yang tidak ikut dalam perayaan pesta Taeyeon, dia berpikir apakah Yoona itu wanita yang ia temui di trotoar jalan waktu itu atau bukan?!.

Bersambung……………

Bagaimana? Tolong tinggalkan komentar yah Terima Kasih.

19 thoughts on “FICTION chapter 1

  1. Y bener sich ceritanya agak kecepetan Alurnya tuh. Dan ceritanya masih belum seru ya konfliknya, tp syukurnya bikin aku penasaran soal yoona and taeyeon.
    Keep on writing

  2. uwweh, kok banyak siders ya?? kekeke~
    Siders, tobatlah, tobat… xP
    hehehe, btw, menurutku ini FF seru N’ bikin penasaran…
    cuma, kaya terkesan dikejar-kejar sesuatu gitu~~ kekeke~ :3
    Good job thor! :D

  3. waahh, cast-nya anak sm :D ! lumayan bikin penasaran sih, hohoho… humm,,, tapi rasanya agak buru-buru alurnya ? tapi gapapa, seru kok (y) ! tapi ya itu, konfliknya belum terlalu… gimana gitu. hahaha :D ! overall kereen ! keep writing (y) :D !!

  4. annyeong author aku readers bru d sni,slam knal ya thor
    hhhhe
    wah critannya YoonWon couple yah?
    keren kok thor
    cman bahasannya aja yang masih agak kaku,hhhe
    d tunggu ya thor next partnnya
    gomawo
    fighting!!!

  5. terima kasih semuanya. Yah memang betul aku sendiri ngerasa untuk chapter ini rada di kecepetan, itu karena aku mau membayang” seberapa respon para reader(s) menanggapi fanfics ini. And terima kasih atas komentar kritiknya :)

    • ya, itu karena plek dengan teks dialog’a belum aku ubah terlalu banyak dan scene-scene’a juga belum di perbanyak, but di chapter selanjut’a dah mulai aku explor lagi, jadi ada greget’a gituh

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

