Sonbae’s Secret Lover [CHAPTER 5]

image

Title: Sonbae’s Secret Lover

Author: Yoo Jangmi

Genre: Comedy, Romance

Length: Chaptered

Rating; T

Cast:
-miss A’s Bae Suzy
-INFINITE’s L / Kim Myungsoo
-Boyfriend’s Kim Donghyun
-IU / Lee Jieun
-Girl’s Day’s Bang Mina
-2PM’s Jang Wooyoung
-SNSD’s Kim Taeyeon

Disclaimer: semua cast (kc.OC) bukan milik author tapi cerita milik author asli!!! suer!!!

Author’s Note: weee author gila telah comeback stage!! XD #plakk!! sebentar lagi nih FF gaje bakal beres, huaaa *lebay*
ehm, berdasarkan hasil voting di chapter sebelumnya yang menang adalah…
MYUNGZY COUPLE ^^
hehehe *yang milih Myungzy dapet hadiah* XD
hadiahnya request FF, ok??
ya udah daripada kebanyakan bacot langsung aja happy reading!!

—————————————–

#LETTER 5#
“My Guardian Angel or My Cool Prince??”

Suzy terus menatap ponselnya selama 1 jam lebih. Ia masih bingung harus membalas SMS dari siapa. “kalau aku balas punya Myungsoo sonbae, Donghyun sonbae bagaimana?? aduh pusing, lebih baik tidak usah dibalas sekalian!” gumam Suzy bingung.
“ah aku sms Jieun saja, daripada bingung” gumamnya lagi.

to: Lee Jieun
Jieun-a, help me!! >_

from: Lee Jieun
eoh, waeyo Suzy-ya??

to: Lee Jieun
aku harus pilih mana?? Myungsoo sonbae atau Donghyun sonbae?? >.

from: Lee Jieun
kalau begitu pilih dua-duanya saja!! XD, mianhae Suzy-ya, saranku sama sekali tidak membantu -__-‘

to: Lee Jieun
aniyo!! justru kau memberiku ide, gomawo Jieun-a ^u^

from: Lee Jieun
ok!! (-_-)v

Suzy meletakan ponselnya di atas tempat tidur, lalu berjalan mondar-mandir. “ok, aku akan menerima ajakan dua-duanya, jadi setelah bertemu Donghyun sonbae, aku harus cepat pergi ke tempat Myungsoo sonbae. Jadi aku bisa memenuhi permintaan dua-duanya dan tidak ada yang kecewa, semua happy deh!! eh tapi perempuan macam apa aku ini? berpindah-pindah antara dua laki-laki, ah terserah orang mau bilang apa yang penting masalahku beres!!!” kata Suzy sambil tersenyum. Meskipun sebenarnya rencana bodohnya ini cuma akan bikin kacau.
—————————————-
Keesokkan harinya…

“yah Bae Suzy!!” seru Myungsoo, ketika melihat Suzy datang. Seperti tidak mendengar panggilannya, Suzy hanya bengong.
“aish, anak itu kenapa sih?! kenapa malah bengong??” pikir Myungsoo, ia berjalan menghampiri Suzy dan mengibas-ngibaskan tangannya di hadapan gadis itu. “yah! kau sedang apa sih! day dreaming??!” tanya Myungsoo.
“eomma!!” pekik Suzy, tersadar dari lamunannya. Lalu ia melihat ada Myungsoo di hadapannya. “oh sonbae, annyeong, hehe, ada apa pagi-pagi begini??” kata Suzy sambil tersenyum salah tingkah. “yang kemarin itu bagaimana??” tanya Myungsoo lagi, Suzy baru ingat soal SMS itu. “ah iya, itu…ya aku mau, tapi harus…mmm 2 jam setelah pulang sekolah, ok?? oh Sonbae sangat baik!! aku mau ke kelas ya!! bye bye!!” kata Suzy sambil tersenyum ceria lalu pergi ke kelas. Seperti biasa, pagi ini pelajaran Sejarah.
“dasar babo, aku belum mengiyakan dia sudah bikin jawaban sendiri” gumam Myungsoo sambil memasang ekspresi abstrak *?*
***

Suzy berjalan ke kelas (masih sambil tersenyum), dan ia pun menemukan satu lagi manusia langka di depan kelasnya. Kim Donghyun. Sudah pasti sedang menunggunya.

“geurae, Suzy-ya, hwaiting!! kau harus beri Donghyun sonbae jawaban-jawaban cemerlangmu lagi!! supaya semua rencananya berhasil!!” seru Suzy dalam hati. Sambil membuat ekspresi aneh ala tokyo mew-mew *apa coba maksudnya??* XD

“Donghyun sonbae!!” sapa Suzy ceria. “fuh, akhirnya kau datang juga, kupikir kau tidak sekolah, oh ya ajakanku kemarin bagaimana?” kata Donghyun sambil tersenyum. “aku mau, tapi harus segera setelah pulang sekolah, karena setelah itu aku ada urusan lagi, hehe, oh ya karena sudah jam masuk, jadi sonbae pergi sana ke kelas aku juga mau masuk ke kelas, annyeong!!” kata Suzy panjang lebar, yang diakhiri dengan cengiran dan lambaian tangan.
Donghyun mengangguk setengah mengerti setengah tidak. “ckckck aku bahkan belum sempat bilang apa-apa” gumam Donghyun, lalu pergi ke kelasnya.

*dikelas Suzy…

“Jieun-a!!” panggil Suzy ceria, sambil menghampiri sahabatnya yang sedang sibuk menulis sesuatu “eoh ada apa Suzy-ya?? aku sedang sibuk, aku belum mengerjakan PR dari Lee sonsaeng, bisa-bisa aku digantung!!” kata Jieun panik sambil berusaha menulis secepat mungkin. “PR yang mana?? omo aku juga belum mengerjakannya uh dasar babo!!” kata Suzy, ia cepat-cepat membuka buku catatannya dan mengerjakan PR Lee sonsaeng. “aduh Jieun-a, Raja yang menciptakan huruf Hangeul itu siapa sih namanya, aku lupa!!” tanya Suzy panik. “omo, namanya Raja Sejong!!” kata Jieun sambil menulis jawaban terakhir di bukunya. “yeah!! selesai juga!” seru Jieun lega.
“Jieun-a, aku nyontek ya?? eoh?? jebal Jieun-a” ujar Suzy, dengan tampang memelas seperti kucing di film Shrek. “ne, ini bukunya” kata Jieun sambil menggeser bukunya ke dekat Suzy. “uwaa gomawo Jieun-a!” teriak Suzy lalu mulai berjuang melawan era Joseon. *?*
Tepat ketika ia menulis jawaban terakhir, Lee sonsaeng masuk ke kelas. Rasanya Suzy bisa bernapas lega sekarang, setidaknya Lee sonsaeng tidak memotongnya menjadi 12 potong dan dipanggang menjadi bulgogi *detail amat*, jadi hidupnya masih bisa berlanjut setelah kelas Sejarah.
========================

Jam istirahat….

Suzy pergi ke toilet untuk membersihkan tangan dan mukanya yang kotor karena sisa-sisa perang di kelas sejarah.
Saat sedang mencuci muka ia mendengar suara pintu toilet dibuka. Dan jreng!!!
Bang Mina si perempuan narsis sudah berdiri di sebelahnya dan menatapnya.
Suzy mematikan keran wastafel, lalu balik menatap Mina. “kenapa menatapku seperti itu? memangnya aku alien?!” tanya Suzy galak (berusaha meniru gaya Taeyeon kalau sedang memarahi Wooyoung)
“yah Bae Suzy, apa kau tahu seberapa kesalnya aku padamu??” tanya Mina sinis

*Mina itu manis tau!!! kok bisa sinis?? author ngaco nih*

“yah Bang Mina!! kau tidak tahu berapa banyak rasa kesal-ku untukmu?? pokoknya banyaaaaaaak sekali!!” balas Suzy lalu menjulurkan lidahnya. “yah! kau gadis kampungan!! pokoknya kembalikan Myungsoo Oppa padaku dan jauhi dia selamanya!!” seru Mina, “ih siapa juga yang merebut Myungsoo sonbae darimu?? aku juga tidak tahu kenapa Myungsoo sonbae jadi tiba-tiba menyukaiku!! makanya jangan jadi perempuan narsis yang menyebalkan!! akhirnya Myungsoo sonbae melupakanmu !! pasti karena kau menyebalkan!” kata Suzy panjang lebar. Ia sempat menarik rambut Mina sebelum pergi dari toilet.

Mina mengaduh lalu bercermin “apa iya aku menyebalkan?? perasaan aku cantik, baik, dan…eh tunggu dulu ini namanya narsis ya??” kata Mina, ia sadar. Mungkin Suzy benar, karena sikapnya yang menyebalkan, akhirnya ia dan Myungsoo putus. “ah aku memang menyebalkan, ya, karena sikapku yang menyebalkan ini jadinya….ah sudahlah Bang Mina lupakan. Ini semua salahmu sendiri, kau hanya akan dibilang tidak tahu malu kalau kau masih mengejar Myungsoo oppa, oh naega baboya” kata Mina dalam hati, ia menghela napas lalu meninggalkan toilet.
####################

[singkat cerita] pulang sekolah…

Suzy menarik napas dalam-dalam dan menggumamkan kata “hwaiting!”, setelah itu ia berlari menghampiri Donghyun yang menunggunya di gerbang sekolah.

Donghyun mengajaknya ke kedai es krim, tempat mereka biasa makan es krim.
Dan seperti biasa, Suzy memesan semangkuk besar es krim blueberry.
Donghyun membiarkan gadis itu makan es krim sepuasnya, barulah ia mengatakan hal yang ingin ia katakan. “Suzy-ya, sekali lagi aku tanya, kau benar-benar menyukai Myungsoo?” tanya Donghyun. Suzy mengangguk “mmm meskipun Myungsoo sonbae itu sangat menyebalkan, dingin, dan kadang konyol, tapi aku tetap sangaaat menyukainya” jawab Suzy sambil tersenyum. “jadi aku tidak ada kesempatan ya??” tanya Donghyun lagi. Suzy jadi terdiam, bingung harus menjawab apa. “Donghyun sonbae juga baik, eh maksudku…aduh bagaimana ya?? Donghyun sonbae, jeongmal mianhae, aku juga tidak suka menolak orang seperti ini tapi kalau hatiku ini ada skala 1 – 10, maka Myungsoo sonbae sudah mengambil 8 dari 10. sekali lagi mianhae!!” kata Suzy sambil manyun, Donghyun tersenyum dan mengangguk “eoh arasseo” katanya pelan.

“aduh aku jahat sekali!! habisnya aku harus bagaimana!! aku tetap lebih menyukai Myungsoo sonbae” teriak Suzy dalam hati. Ia berdiri dari kursinya, “Donghyun sonbae, aku mau pulang apa boleh??” tanya Suzy (masih sambil manyun), “eoh pulanglah, jalgayo” kata Donghyun sambil tersenyum, Suzy tersenyum juga dan mengucapkan terima kasih, setelah itu ia pergi.

Donghyun juga meninggalkan tempat itu, ia terus berjalan tanpa arah dan ternyata kakinya membawanya ke Glow Cafe (Taeyeon’s cafe), dan ia melihat seseorang duduk di dalam cafe itu sambil minum Milk Coffee.

Gadis itu Bang Mina, dengan wajah stress yang sangat jelas.

Donghyun memutuskan untuk masuk ke cafe itu dan memesan secangkir Capuchino. Ia pun duduk di tempat Mina duduk.

Mina yang sedang melamun jadi tersadar karena kedatangan Donghyun. “eh, Donghyun oppa, sedang apa disini?” tanya Mina. “sedang apa? aku juga tidak tahu” kata Donghyun.
Mereka pun duduk dalam diam, tapi mereka saling tahu, mereka sedang merasakan perasaan yang sama.

***********************

*Another story*

Jieun tidak percaya ia harus pulang ke rumah dengan motor tolol milik Wooyoung. Tapi, itu terjadi. Ia pulang bersama Wooyoung dengan motor tolol yang jalannya lebih lambat dari siput. Tapi ia senang, aneh juga, padahal ia begitu benci pada Wooyoung, tapi ternyata Wooyoung baik juga. “Oppa, memang motor ini tidak bisa jalan lebih cepat ya” tanya Jieun. “sebenarnya bisa, tapi aku takut kamu celaka, lagipula kita sudah hampir sampai” kata Wooyoung sambil tersenyum, Jieun juga ikut tersenyum.
Akhirnya mereka sampai di rumah Jieun. Jieun turun dari motor lalu tersenyum manis “gomawo Oppa, aku masuk ya, jalgayo!!” kata Jieun sambil melambaikan tangan. Wooyoung begitu senang, ini pertama kalinya Jieun tersenyum padanya. “ya aku akan hati-hati, annyeong!!” kata Wooyoung lalu pergi.

Sesampainya di Glow Cafe…

ketika Wooyoung sampai di tempatnya bekerja, Taeyeon sudah menunggunya dengan tatapan membunuh yang biasanya. “Jang Wooyoung!! lagi-lagi keluar di tengah jam kerja tanpa izin!! aku benar-benar akan memotong gajimu!!” kata Taeyeon galak. “a..a..andwae!! bos jangan potong gajiku huaaaa!!! aku cuma ingin mengantar Jieun pulang!!! ayolah jangan yaa, jangan, butakhae!!” pinta Wooyoung dengan wajah memelas, Taeyeon menghela napas lalu mengangguk “eoh, eoh, kali ini saja ya, kalau kau ulangi lagi awas!” kata Taeyeon lalu pergi ke ruang pegawai. “aa kamsahamnida!!”

========================

Sementara itu…

Myungsoo sudah duduk di halte selama dua jam lebih. Tapi Suzy belum kelihatan sejak tadi. “kemana sih dia” gumam Myungsoo.

Terdengar suara petir. Dan beberapa saat kemudian hujan turun. Sangat deras. Myungsoo menatap hujan yang turun lalu membatin “apa Suzy tidak akan datang?? baiklah ia pasti memilih Donghyun, ia tidak akan datang”
…………………………………………

[singkat cerita] malam harinya….

@Suzy’s House…

Suzy terus mondar-mandir sambil memikirkan sesuatu. Ia tahu ia melupakan sesuatu, tapi apa??
“omo Myungsoo sonbae!!!! Apa ia masih menunggu di halte?? aduh aku harus pergi ke halte sekarang!” seru Suzy kaget, ia mengambil payung dan berlari keluar.

“uh! naega jinjja baboya!!! bagaimana bisa melupakan Myungsoo sonbae?? padahal sudah janjian dari tadi siang, aduh dia pasti marah!!”
batin Suzy sambil berlari ke halte bus. Tidak peduli becek yang penting dia harus sampai sekarang.

Sesampainya di halte bus, ia melihat Myungsoo masih duduk di sana, masih menunggunya. Suzy berlari menghampiri Myungsoo.
“sonbae, jeongmal mianhae, aku lupa” kata Suzy sambil menunduk. Myungsoo hanya menatapnya, tapi tidak bicara apa-apa. “aduh orang ini bisu yaa?? dasar manusia langka” pikir Suzy, jantungnya berdebar cepat sekali menunggu Myungsoo mengatakan sesuatu. “kau menemui Donghyun kan??” tanya Myungsoo, “i..iya tapi sonbae tahu darimana?” kata Suzy. “sebenarnya kau pilih siapa? aku atau Donghyun! aku tidak mengerti apa yang ada di otak babo-mu itu!” seru Myungsoo kesal, ia emosi karena terlalu lama menunggu. “sonbae kenapa sih?? bisanya mengataiku babo terus!! meskipun aku sempat lupa, tapi aku tetap kesini walaupun hujan dan becek!! dasar menyebalkan!! sonbae gila!!” seru Suzy tak kalah kesal. Keduanya terdiam beberapa saat lalu Myungsoo bicara lagi “kau menyukai si Donghyun itu?” tanya Myungsoo. Suzy menatap sonbae-nya itu dengan tatapan kesal lalu menjawab “ya! aku menyukai Donghyun sonbae! dia baik menyenangkan, tidak seperti sonbae yang menyebalkan dan dingin!”

“kau bohong, kau hanya menyukaiku” kata Myungsoo. Suzy tertawa meremehkan “huh narsis sekali! aku menyukai Donghyun sonbae!! dengar itu!!” seru Suzy kesal.
Myungsoo menghela napas lalu memegang kedua bahu Suzy. “yah Bae Suzy babo!! jangan pernah bilang padaku, kau menyukai orang lain” kata Myungsoo.
“ne??”…..

#To be continued…
***********************

waa mian ya kalo kependekan atau gaje^^ udah hampir abis ide soalnya hehe^^
oh ya aku mau nanya nih, setelah FF ini, aku tuh udah punya dua FF rencana. yg satu angst yang satu comedy lagi. mending yng mana dulu ya yang di post???
please beri author pencerahan huhu *lebay*
#plak
*nyengir bareng yoseob*
#plakk!!

47 thoughts on “Sonbae’s Secret Lover [CHAPTER 5]

  1. chingu, aq kan pilih donghun krn dach tau bakal myungsoo yg mnang,, q cuma kasian aja kok sma donghyun *alibi*

    jadi q boleh request ff juga ya chingu * menatap jangmi dengan penuh harap*

    bikin ff suzy lagi dund author yang baik, imut n cantik,, xixixixi

    btw, part ini kok pendek banget thour, kagak puas nich bacanya,,, dibagian yg romanc malah tbc,, *reader songong, plaaakkkk

  2. Thor, ini mah masih kependekan nich padahal ceritanya uda bikin penasaran#plak!
    Klo dr review saya sich masalah typo disini uda ga da Bgt ditunggu lanjutannya. Wkt tu ku dukung sopo yo? Keep on writing y

  3. hore hore dapet req FF #Plakk!

    Kerenn… aku penasaran… >.<

    ehh, aku req FF aku ama Gikwang #Plakk!

    Nama Korea-ku: Song Ahn Mi.

    wkwkwkwkwk :D

    Makasih Eonnie ^^

    Daebakk, Keep on writing nae ^^ -bow bareng Gikwang- #PLakk

  4. OMO Chingu.. bru smlem q ga’ bca FF.. udh post 2 part terakhir ja nech.. Semangat 45 y chingu.. Mianhe q telat bca n telat comment.. tpi bneran dech.. jatuh cinta sma FF chingu ne.. huuaaaa *gulinggulinggajelas* AUTHOR DAEBAK!!! ^_^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s