[DRABBLE] Butakhae, Eonni (Please, Eonni)

image

Title: Butakhae, Eonni (Please Eonni)

Author: Yoo Jangmi

Genre: Family, Sad (?), (a bit violence)

Length: Drabble (maybe)

Rating: PG14

Cast:
-f(x)’s Sulli / Choi Jinri (최진리)
-SNSD’s Choi Sooyoung (최수영)

Disclaimer: semua cast dalam FF ini (kec.OC) bukan milik author, tapi cerita milik author.

Author’s Note:
Author tiba-tiba pengen bikin ini FF, karena author denger lagu Brown Eyed Girls – Cleansing Cream. Jadi FF ini terinspirasi dari lagu+MV Cleansing Cream. Ceritanya, Sulli itu adiknya Sooyoung, dan dia jatuh cinta sama pacar eonni-nya, tapi dia terpaksa mengabaikan perasaannya, demi eonni-nya, cuma eonni-nya salah paham. Sebagian dari scene di FF ini persis seperti di MV cleansing cream, tapi sebagiannya karangan author sendiri. Mian kalo feel kurang dapet atau gimana, dan biar bacanya lebih menjiwai, sambil denger lagu cleansing cream sebagai backsound aja.
ya udah HAPPY READING!

_________________________________________


“ketika malam datang, aku hanya bisa menangis. ketika siang datang, aku hanya bisa menatapnya. Sungguh ini sangat perih, menyakitkan. Kenapa hatiku harus memilihnya? Kenapa harus dia? Waeyo eonni? jeongmal waeyo? kenapa harus seperti ini? tidak bisakah aku menjadi eonni? merasakan posisi eonni sebentar saja, bahkan meskipun hanya satu detik. Itu akan menjadi satu detik paling bahagia dalam hidupku”…

Jinri menatap Eonni-nya dari kejauhan. Eonni-nya bersama orang yang sangat ia cintai. Tapi Jinri tidak pernah iri ataupun benci pada eonni-nya. Ia sangat menyayangi eonni-nya, tidak pernah sedikitpun ia ingin merebut kebahagiaan eonni-nya. Namun, inilah yang harus ia rasakan. Sakit.
Sakit yang begitu menusuk ke hatinya yang paling dalam.

Sooyoung menyadarinya. Sejak tadi adiknya menatapnya dari kejauhan. “tatapan apa itu? kenapa ia menatapku seperti itu?” Sooyoung membatin, sambil balik menatap adiknya dengan tatapan tajam. Bisa ia lihat, Jinri langsung menundukan kepalanya dan pergi.
“Sooyoung-a, ada apa??” tanya Kyuhyun yang berdiri di hadapannya. Sooyoung menggeleng dan tersenyum. “aniyo, kaja”
…………………………………………………

-::Another Day::-

“hari ini aku takut. Aku takut aku tidak bisa menahan lagi perasaanku, karena hari ini ia akan datang. Kyuhyun oppa akan datang. Eonni, na eotteohkhaji? apa yang harus kulakukan? aku benar-benar bingung, eonni apa kau mau untuk 5 menit saja, duduk bersamaku. Aku ingin mengatakan ini pada eonni, namun aku takut eonni akan membenciku”…

Jinri menulis kata demi kata di buku diary kecilnya. Dan saat itulah, ia mendengar ketukan di pintu. Jantungnya berdetak lebih cepat. Ia menutup buku diary-nya, lalu pergi mengintip eonni-nya.
Sooyoung, eonni-nya itu sedang memakaikan make up pada wajahnya yang cantik.

Jinri hanya terdiam, perlahan air matanya mengalir. Ia sangat ingin seperti itu, seperti eonni-nya, secantik eonni-nya. Apakah kalau ia secantik eonni-nya, orang yang dicintainya akan melihatnya?

“tidak”
Jinri berkata pada dirinya sendiri dalam hati. Ia tidak akan bisa melakukan itu. Ia tidak boleh.
Sekarang ia mendengar ketukan lagi di pintu depan.
Haruskah ia membukanya? bagaimana kalau tangisnya pecah saat ia membuka pintu itu?
Jinri menarik napas dalam-dalam, ia menghapus air matanya, dan berjalan perlahan ke pintu depan.

Dibukanya pintu itu.
Dan sekarang rasa sakit itu semakin mendalam.
“Jinri-ya, eonni-mu ada?” tanya Kyuhyun sambil tersenyum pada Jinri. Gadis itu terdiam dan menatap laki-laki itu, ia menggigit bibirnya menahan tangis. “eo..eo..eonni? eonni ada, oppa…oppa tunggu sebentar ya” kata Jinri terbata. Ia hendak memanggil eonni-nya, tapi ternyata Sooyoung sudah berada di belakangnya.
“sejak kapan? sejak kapan eonni berada di sana?” batin Jinri.

Sooyoung menatap Jinri dengan tatapan curiga, perasaannya mengatakan, adiknya itu menyukai Kyuhyun. Benarkah? apa iya adiknya setega itu? adiknya yang berwajah sepolos itu, bisakah ia menusuknya dari belakang?
Sooyoung terdiam, tatapannya berubah menjadi tatapan tajam penuh kemarahan. Ia berjalan melewati adiknya, dan pergi bersama Kyuhyun. Untuk saat ini ia akan menahan amarahnya.

………………………………………………….

-::The Night::-

Sooyoung berjalan perlahan ke kamar adiknya. Ia membuka pintu kamar Jinri dan mendapati Jinri sedang tidur pulas. Sooyoung menghampiri Jinri dan menatap gadis itu. Sorot matanya memancarkan amarah. Ia mengulurkan kedua tangannya. “Sooyoung-a, kau hanya perlu lakukan ini, dan semuanya akan selesai” batin Sooyoung. Tangannya bergetar, kemarahan telah membutakannya, sampai ia berniat untuk mencekik adiknya sampai mati.
Ia sudah hampir melakukannya, tapi sesuatu menghentikannya. Ia menurunkan tangannya dan menggigit bibirnya.

“waeyo Sooyoung-a? wae? kenapa kau tidak melakukannya?” Sooyoung memarahi dirinya sendiri, sambil berjalan keluar dari kamar Jinri. Ia kembali ke kamarnya dan menatap kosong. Setelah itu sesuatu terbesit di pikirannya. Ia berdiri dan menuju ke kamar mandi…

…………………………………………………

-::The Day::-

Jinri mematut dirinya di depan cermin. Ia menyisir rambutnya, berusaha tampil secantik yang ia bisa.
Setelah itu, ia pergi ke ruang makan. Di sana ada Sooyoung, dan Kyuhyun juga. Mereka berdua sedang mengobrol.

Begitu Jinri datang, Sooyoung langsung menatap adiknya itu dengan pandangan mengawasi. Jinri menundukan kepalanya dan memakan makanannya. Bahkan Kyuhyun, yang tidak tahu apa masalah antara kakak beradik itu, heran dengan sikap Sooyoung.

Sesekali, Kyuhyun mengajak Jinri bicara. Jinri menanggapinya sambil tersenyum.
Sooyoung semakin tidak kuat melihatnya, ia berdiri dari kursinya dan menarik Jinri dengan kasar.

“eonni, eonni wae geurae?” tanya Jinri, Sooyoung tidak menjawab dan terus menarik paksa Jinri ke kamar mandi.
“neo nappeun yeojaya!!” seru Sooyoung lalu menampar Jinri.
“eonni, eonni waeyo?? apa salahku?” tanya Jinri sambil terisak. “apa salahmu? tanyakan pada dirimu sendiri!” kata Sooyoung, ia tidak tahu lagi, seluruh kemarahan, dan kecemburuan sudah menutupi kasih sayangnya untuk Jinri.
Sooyoung mendorong adiknya itu ke bath tub, dan menenggelamkannya di dalam air.

“eonni, aku mohon jangan lakukan ini, butakhae eonni, jebal”…

Jinri meronta-ronta berusaha membebaskan dirinya dari dorongan kuat eonni-nya. napasnya mulai tersengal-sengal.
Sooyoung terus mendorongnya, seluruh pakaian Sooyoung sudah basah terkena air.
“eonni…” Jinri berusaha memanggil eonni-nya dengan kekuatan terakhir yang ia punya.
“eonni….sa…ranghae” itulah kalimat terakhir yang ia ucapkan. Jinri mulai kehabisan napas, tubuhnya melemas.

Sooyoung terdiam, ia shock sendiri. Ia melepaskan Jinri, dan gadis itu pun tenggelam. Sooyoung menutup mulutnya, ia duduk di pojok kamar mandi dan menangis terisak. “Jinri-ya, kenapa aku bisa setega itu??” batin Sooyoung sambil memeluk lututnya. Sekarang semuanya tidak ada gunanya lagi.

Semuanya sudah berakhir….

—————————————————-

yup dan inilah FF gaje bin nista buatanku . Sedih? kayaknya ngga deh, malah menurut aku ga dapet feel-nya, hehe maklum pertama kali bikin yg serius begini [bidangku kan komedi, kekeke] Ini juga aku iseng bikin karena tiba2 dapet inspirasi. Bukannya sedih tapi kayaknya malah terkesan sadis deh hehe^^
tapi ga tau menurut readers gimana, please aku minta pendapatnya ok^^

Oh ya, ini aku kasih link untuk MV lagu Brown Eyed Girls – Cleansing Cream:
MV Brown Eyed Girls – Cleansing Cream

Semoga aja linknya bisa dibuka ya
^^

21 thoughts on “[DRABBLE] Butakhae, Eonni (Please, Eonni)

  1. ini keren Eonnie! :D

    kasian deh Sulli~~ Rasanya nyesek gimanaaa… gitu

    Hmm, aku malah gabisa bikin FF Comedy. .___.v

    hohoho…
    Keep Writing ya Eon, Fighting! xD

    *ketawa bareng Gikwang*
    #Ditendang ACES
    #Di timpuk pake Sendal sama B2uties xD

  2. Iya chingu ini sadis banget tanpa minta penjelasan dulu tiba” langsung ngejudge n malah mpe suli meninggal tpi dsni msh gantung apakah suli meninggal pa gag kn cuma tenggelam aja.m….
    Mksud reader minta sequel’a….heeheheh
    Huwaaa soo eonnie maaf y qw gag membelamu soal’a dsni karakter eon sadisss

  3. sadis~ omona :O
    trus trus aku mau tanya dong, kyuhyunnya pas tau sooyoung kaya gitu gmn?
    soalnya klo ga salah di MVnya si cowonya gedor-gedor pintu gitu kan ya? hehehe
    cocok deh buat dibikin sequel tp drabble jg jgn yg panjang2 hehehe

    • hehehe emg sadis #plak

      iya tuh di MV nya memang cowok nya gedor2 pintu

      hmm ternyata pada minta sequel nih, ya udah deh ntar author bikin
      biar jelas si kyuhyun n sulli n sooyoung jdnya gimana hehe

      gomawo ne^^

  4. Feelnya sudah dapet lah aku kira g da masalah lg disitu. Ceritanya bagus kok kata-kata yg digunakan jg bagus keep on writing y

  5. uwooh~

    Yohhh~ yohhh~
    Ini MV favorku lho dari dulu…itu-itu kan di MV nya adiknya rada sarap (?) gitu ya…
    trus dicelupin *teh,kali* ke bathup kayak iwak peyek (?)
    kalo di mv nya mah ga nyambung,orang adeknya udah tau kayak gitu,masih dicemburuin aja.. trus kalo adeknya suka ama suaminya trus kenapa? masih di iwak peyek-in aja adeknya,
    uwoh,,kalo yg di f ini mah udah nyambung ceritanya…Jinri kan ga sarap (?)
    hohohoho….
    jjang~

    • hohoho ini mv favoritku jugaa

      kalo di MV-nya ituh perasaan si adiknya buta deh chingu? or mungkin emang rada sarap kekeke :D

      Bagus deh kalo ceritanya nyambung, kirain rada2 gaje *kayak authornya* #plakk XD

      gomawo ne comment-nya *bow bareng Yoseob* #bletak!!

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s