FICTION chapter 4

Main Cast :

Choi Siwon

Im Yoona

Other Cast :

Taeyeon

Lee Seung Gi

Lee Joon Hyuk

Genre :

Romance, Fantasy

Author :

Bayu Navanto

Length :

Chapter

Rating :

PG-13

Desclaimer :

Semua cast di fanfic ini adalah punyanya Tuhan yang di titipkan kepada kedua orang tuanya, tetapi fanfic ini karya aku yang di anugerahi oleh tuhan (?). Sifat, karakter para cast dalam fanfic di sini mungkin berbeda dengan sifat, karakter para cast dalam kehidupan nyata atau yang sesungguhnya.

Author Note :

Fanfic ini sebenarnya sudah dari awal tahun nangkring di private blog tetapi masih dalam bentuk naskah skenario lalu aku rombak sedikit mulai dari para cast sampai sedikit alur ceritanya tetapi untuk benang merahnya atau alur ceritanya masih tetap di pertahankan untuk sama seperti dalam bentuk skenarionya.

haripun sudah sore, semua orang di kantor berkemas-kemas untuk pulang, tetapi tidak dengan Siwon, ia menunggu suasana menjadi sepi, dan saat kantor sudah sepi Siwon baru pulang, ternyata dia bukan pulang ke apartemennya tetapi pergi ke rumah Yoona, saat berada di rumah Yoona, Siwon mengutarakan maksudnya datang ke rumahnya bahwa Siwon ingin meminta maaf

”maaf sebelumnya kalau malam-malam gini aku berkunjung ke rumah mu karena menurut aku ini yang terbaik untuk menghindar dari Taeyeon”

ucap Siwon

”oh tidak apa-apa, memangnya mua apa datang kesini?”

tanya Yoona

”aku mau meminta maaf”

ucap Siwon

”meminta maaf tentang apa?”

tanya Yoona Bingung

”tentang kemarin saya benar-benar tidak tahu menahu tentang kesalah pahaman itu”

ucap Siwon

”oh tidak apa-apa, toh sekarang kamu sudah tahu jadi sekarang aku tidak ada rasa risih saat kamu memanggil aku aku langsung pergi”

ucap Yoona

”terimakasih yah sekarang aku akan berusaha untuk berjaga jarak dengan kamu untuk menghindar kesalah pahaman lagi kepada Taeyeon”

ucap Siwon

Yoona hanya tersenyum

”kalau begitu saya mau pamit karena masih banyak pekerjaan”

ucap Siwon

”oh iya, selamat malam”

ucap Yoona

”selamat malam, oh iya satu lagi jaga kesehatan ok”

ucap Siwon

”ok deh”

ucap Yoona

di dalam perjalanan Siwon merasa lebih lega setelah melihat keadaan Yoona baik-baik saja, sesampainya di apartemen, Siwon langsung tidur dengan nyenyak, sampai keesokan harinya ia merasa gembira sampai-sampai semua orang-orang yang berada di kantor sampai keheranan

”kamu kenapa Siwon?”

tanya Taeyeon

”tidak apa-apa”

ucap Siwon

Siwon berlalu meninggalkan Taeyeon, saat sampai Berada di studio dia menyapa orang-orang yang sedang berada di dalam studio mereka terheran-heran karena biasanya Siwon datang ke studio dengan muka lesu

”kamu kenapa Siwon, tidak seperti biasanya?”

tanya Joon Hyuk

”wahhh hari yang senagat cerah bukan”

ucap Siwon sambil tersenyum

”haduhh artis satu ini sedang gendeng deh”

ucap Joon Hyuk

setelah Joon Hyuk berbicara seperti itu semua orang tertawa lepas.

”wah-wah meneger aku satu ini sedang sehat bugar yah sepertinya”

ucap Siwon

lagi-lagi semua orang yang berada di dalam studio tertawa lepas

”sudah-sudah Jangan tertawa terus bisa-bisa rumah sakit jiwa penuh gara-gara kalian semua”

ucap Joon Hyuk

”wah-wah sang manager sedang marah nih ayo sekarang bekerja dari pada nanti sang manager marah besar bisa gawat nih”

ucap Siwon

semua orang tertawa lagi

”sudah-sudah”

ucap Joon Hyuk

di luar, Taeyeon dan kawan-kawan bekerja keras untuk menyelesaikan album terbaru Siwon.

Saat jam istirahat Taeyeon seperti biasa duduk di taman kantor, dan ternyata Gikwang datang lagi

“hai, bagaimana? Sudah mulai menyelidiknya?”

tanya Gikwang

“belum”

jawab singkat Taeyeon

“kenapa? Masih ragu atau belum berani memulai menyelidikinya, atau mau aku bantu?”

ucap Gikwang

“ah gak usah lah, ngerepotin kamunya nanti”

ucap Taeyeon

“enggak kok, sekarang aku sedang banyak waktu luang sampai bingung mau ngapain”

ucap Gikwang

“jam istirahat masih lama?”

tanya Gikwang

“emm, masih, memangnya mau ngapain?”

tanya Taeyeon

“ayo ikut aku!”

ucap Gikwang sambil menarik tangan Taeyeon

“mau kemana?”

tanya Taeyeon

“sudah ikut saja, nanti juga tau sendiri”

ucap Gikwang

ternyata mereka pergi ke taman bunga

“mau ngapain kita kesini?”

tanya Taeyeon

“merelaksasikan pikiran, tubuh dan energi”

ucap Gikwang sambil membentangkan kedua tangannya seraya merasakan segarnya angin yang menghembus

“ayo coba, pasti pikiran kamu akan tenang”

ajak Gikwang

“enggak lah nanti malah masuk angin lagi”

ucap Taeyeon

“enggak, aku jamin enggak, malah kalau berdiri diem kaya gitu malah bisa membuat masuk angin”

ucap Gikwang

“iya deh”

ucap Taeyeon sambil melakukan apa yang dilakukan Gikwang

“bagaimana? Lebih rileks kan”

ucap Gikwang

“haaa, segarnya”

ucap Taeyeon sambil memejamkan matanya

Gikwang yang melihat Taeyeon merasakan hembusan angin yang menerpanya terpana karenya, Taeyeon terlihat sangat cantik.

“kamu lagi ngapain?”

tanya Taeyeon

“eh, enggak ada apa-apa, bagaimana sudah lebih enakan?”

ucap Gikwang

“em”

ucap Taeyeon singkat

di kantor

“eh kamu lihat Taeyeon kemana?”

tanya Seung Gi kepada salah seorang karyawan

“tadi aku melihatnya di taman”

ucap Karyawan

“terima kasih yah”

ucap Seung Gi

Seung Gi lalu pergi ke taman kantor, tetapi dia tidak melihat Taeyeon disana, lalu dia tanya kembali kepada salah seorang karyawan yang ada di taman tersebut

“maaf, kamu lihat Taeyeon tidak?”

tanya Seung Gi

“tadi aku melihatnya pergi ke selatan bersama seorang laki-laki tetapi aku tidak tahu siapa dia”

ucap Karyawan tersebut

“bersama seorang laki-laki?, terima kasih yah”

ucap Seung Gi

“siapa dia bukannya dia tidak punya banyak teman laki-laki, siapa dia?”

lanjut Seung Gi, lalu Seung Gi menelpone Taeyeon

“halo, ada apa Seung Gi?”

angkat telepone Taeyeon

“kamu sedang berada dimana?”

tanya Seung Gi

“aku, aku sedang ada di taman, memangnya ada apa?”

ucap Taeyeon

“aku khawatir, cepat kembali?”

ucap  Seung Gi

“khawatir? Memangnya khawatir tentang apa?”

tanya Taeyeon

“mampus keceplosan lagi, aku harus bilang apa nih?”

batin Seung Gi

“ah enggak, khawatir kalau kamu nanti datang ke kantor telat, kamu kan paling anti kalau datang telat”

ucap Seung Gi

“oh, itu ya udah sekarang aku pulang, terima kasih sudah mengingatkan”

ucap Taeyeon

di taman bunga

“siapa tadi?”

tanya Gikwang

“oh itu, dia teman kantor ku, dia mengingatkanku untuk cepat pulang ke kantor karena jam istirahat hampir habis”

ucap Taeyeon

“kalau begitu ayo kita pulang”

ucap Gikwang

“ayo”

ucap Taeyeon

lalu mereka pulang di perjalanan Taeyeon bertanya kepada Gikwang

“eh tadi kamu belum sempat jawab pertanyaan aku”

ucap Taeyeon

“pertanyaan apa? Enggak ada kok”

ucap Gikwang

“ada”

ucap Taeyeon

“yang mana?”

ucap Gikwang

“yang tadi waktu aku sedang merasakan hembusan angin, kamu ngalamun, ngalamunin apa?”

tanya Taeyeon

“ah masak? Aku gak ngalamunin apa-apa kok”

ucap Gikwang

“em masih aja ngeles, ayo apaan, dengan berbagi cerita dapat membuat hati lebih tenang, sekarang malah kamunya yang enggak mau kasih tau”

ucap Taeyeon

“enggak ada, beneran”

ucap Gikwang

lalu merekapun tiba di kantor

“sudah dulu yah, aku mau kerja lagi”

ucap Taeyeon

“silakan”

ucap Gikwang

“dah!”

ucap Taeyeon

“dah!”

ucap Gikwang

lalu merekapun berpisah, di dalam kantor Seung Gi menunggu kedatangan Taeyeon

“eh kamu ngapain mondar mandir kaya setrikaan aja, nungguin siapa sih?”

ucap Joon Hyuk

“Taeyeon”

ucap Seung Gi

“Taeyeon? Ada apa dengan Taeyeon?”

tanya Joon Hyuk

“dia belum datang!”

jawab Seung Gi

“emangnya kenapa, kok kamu yang merasa khawatir dengan keadaan Taeyeon? Apa jangan – jangan?”

ucap Joon Hyuk

“jangan – jangan apa, jangan ngegosip dah”

ucap Seung Gi, lalu diapun duduk ke meja kerjanya

lalu Taeyeonpun datang ke kantor

“nah ini dia orangnya datang”

ucap Joon Hyuk

“ada apa, ini dia orangnya maksudnya apa?”

ucap Taeyeon

“ah enggak, biasa manager lagi kumat”

ucap Seung Gi

“ah ngeles dah”

ucap Joon Hyuk

“uh sekarang kalian lagi pada aneh – aneh yah”

ucap Taeyeon

lalu merekapun kembali bekerja, saat mereka sedang bekerja tiba – tiba Siwon datang

“hi semuanya, apa kabar?”

sapa Siwon

“ah dia datang”

ucap Joon Hyuk

“eh manager, lagi sibuk?”

tanya Siwon

“yah begitulah seperti yang kamu lihat, emangnya kamu gak ada kerjaan apa datang kesini?”

ucap Joon Hyuk

“enggak, emangnya kenapa gak boleh yah”

ucap Siwon

“yah”

ucap Joon Hyuk

“pelit, kalau begitu aku pergi saja lah, dari pada nanti buat manager setres”

ucap Siwon

“nah begitu tau diri”

ucap Joon Hyuk

lalu Siwonpun pergi meninggalkan ruang kerja tersebut.

“eh, kamu lagi sedang kenapa? Tumben – tumbennya sewot sama Siwon”

ucap Taeyeon

“enggak ada apa – apa”

ucap Joon Hyuk

tanpa terasa jam pulangpun tiba semua pegawai pun pulang.

**************

ke esokan harinya di kantor.

“Siwon mana? Dia belum datang?”

tanya Joon Hyuk

“belum!”

jawab Seung Gi

“kalau begitu cepat telepon Siwon, suruh dia datang sekarang, kita adakan rapat, ada yang mau dibicarakan sama presdir”

ucap Joon Hyuk

“rapat? Ya ok aku telpon dia sekarang”

ucap Seung Gi

lalu Seung Gi menelpon Siwon

“Siwon kamu dimana kita mau ada rapat cepat datang ke kantor”

ucap Seung Gi

“rapat? Kok mendadak sih, ya aku mau kesana”

ucap Siwon

“cepat yah”

ucap Seung Gi

“iyah”

ucap Siwon

lalu telepon di putus, beberapa menit kemudian Siwon datang

“ada rapat apaan sih? Kok mendadak seperti ini”

tanya Siwon

“entah lah katanya presdir mau membicarakan sesuatu”

ucap Seung Gi

“ayo cepat kita ke ruang rapat, sudah di tunggu”

lanjut Seung Gi

lalu mereka menuju ruang rapat.

Di ruang rapat.

“ok sekarang Siwon sudah datang, mari kita mulai rapatnya”

ucap presdir

“Joon Hyuk, sudah berapa persen penggarapan album terbaru Siwon?”

tanya presdir

“sekitar tujuh puluh persen”

jawab Joon Hyuk

“seperti itu, lalu sudah ada konsep untuk musik videonya?”

tanya presdir

“belum”

jawab Joon Hyuk

“kenapa belum?, atau jangan – jangan kalian kerjanya sembaarangan?”

tanya presdir

“tidak pak kami bekerja dengan sungguh – sungguh, untuk sekarang kita masih memfokuskan pada pengambilan suara, baru nanti perencanaan pembuatan musik videonnya”

jelas Joon Hyuk

“oh begitu, Siwon!”

ucap presdir

“yah pak”

ucap Siwon

“sudah siap untuk comeback?”

tanya Presdir

“lumayan pak”

jawab Siwon

“ok, maksud aku untuk mengadakan rapat dadakan ini karena, aku ingin tahu sudah seberapa siapkah kalian mempersiapkan album ini, dan aku mau bilang bahwa penggarapan album ini harus sudah selesai dua minggu lagi”

ucap presdir

“dua minggu lagi, kenapa di percepat?”

ucap Seung Gi

“yah, aku ingin segera melihat dia comeback”

ucap presdir sambil melihat Siwon

“bagaimana kalian sanggup untuk merampungkan album ini dalam waktu dua minggu lagi”

lanjut presdir

“kami usahakan”

jawab Joon Hyuk

“ok, jawaban yang lumayan memuashak ok, cukup disini dulu rapt kita kali ini, selamat siang dan selamat bekerja kembali”

ucap presdir

lalu mereka meninggalkan ruangan rapat

“wah tinggal dua minggu lagi nih ayo kita lebih giat lagi untuk mencapai target itu”

ucap Taeyeon

“ok semangat!!!!”

ucap Seung Gi

lalu mereka kembali bekerja.

Di ruang kerja

“hah, ayo kerja lebih giat lagi!”

seru Joon Hyuk

“yah manager”

ucap Taeyeon

lalu Taeyeon duduk di tempat kerjanya

“huh padahal aku mau menyelidikinya, kenapa harus di majukan”

batin Taeyeon

Setelah hari mulai sore semua karyawan berkemas-kemas untuk pulang, seperti kemarin Siwon mengumpat terlebih dahulu dan setelah semuanya sudah pulang ia baru pulang, Taeyeon yang menunggu Siwon untuk pulang bersama tidak melihatnya, lalu Taeyeon mempunyai ide untuk menunggunya di depan kantor dengan mobil yang sedikit tersembunyi, saat Siwon keluar Taeyeon membuntutinya, Taeyeon betapa kagetnya, setelah dia tahu kalau Siwon tidak langsung pulang ke apartemen tetapi malah mampir terlebih dahulu ke rumah Yoona tadinya Taeyeon berniat untuk langsung melabrag Siwon tetapi ia tahan untuk tahu kenapa Siwon mampir ke rumah Yoona, saat Siwon sudah berada di dalam rumah Yoona, Taeyeon menguping pembicaraan dari luar rumah

”bagaimana kabarmu hari ini?”

tanya Siwon

”baik-baik saja tapi sekarang aku sedang sedikit gundah”

ucap Yoona

”gundah? Gundah kenapa?”

tanya Siwon

”karena besok adalah hari kematian ayahnya Taeyeon tetapi aku belum bisa untuk memberitahukan semua apa yang sebenarnya terjadi”

ucap Yoona

”emangnya ada lagi yang kamu sembunyikan bicara saja kepada aku, aku akan merahasiakan semuanya dan akan memberitahukan semuanya dengan persetujuan kamu”

ucap Siwon

”sebenarnya saat sedang berada di rumah Taeyeon aku melihat ayahnya sedang gundah apakah akan meminum-minuman yang ia pegang atau tidak, tapi saat itu aku tidak berani untuk menegurnya karena mungkin itu privasinya jadi, aku biarkan sampai saat aku melihat kembali ayahnya yang sedang berada di dapur dia sedang meminum minuman itu dan setelah habis minuman yang ada di botol itu tiba-tiba ayahnya Taeyeon langsung kejang-kejang secara reflek aku langsung berusaha menolongnyawa ayahnya Taeyeon tetapi saat sedang aku tolong ayahnya Taeyeon menghembuskan nafas terakhirnya, saat aku lirik botol minuman yang tadi ayah Taeyeon minum ternyata itu adalah botol racun tikus cair seketika aku kaget dan saat aku kaget itu tiba-tiba Taeyeon pulang dan dia kaget saat melihat ayahnya tergeletak tak bernyawa di pangkuanku dan dia melihat botol racun yang aku pegang seketika itu pula dia langsung menuduh aku sebagai pelakunya akupun tau bagaimana perasaannya kehilangan ayahnya aku berusaha untuk menjelaskannya tetapi dia tetap bersikukuh bahwa aku adalah pelakunya”

jelas Yoona

di luar rumah, Taeyeon menangis setelah mendengarkan semua apa yang sebenarnya terjadi.

Bersambung.

18 thoughts on “FICTION chapter 4

  1. Y ampun ayahnya taeyeon itu g da kerjaan Bgt y ngirup2 racun tikus, aku kira tu org minum bir bintang lima#mewek plus ngawur
    Oho… Si gikwang mulai fall in love ma kakakku y?#pletak
    Bolehlah si gikwang itu nanti Jd namjachingunya kakak aku Hehe#elu sewot Bgt.
    Keep on writing y

  2. Uweee!!! Gikwang! >.<

    Jujur thor, pas baca bagian Gikwang aku kejang-kejang #Plakk

    Eh, menurutku gimana gitu baca FF Taeyeon tanpa ada cast Leeteuk *abaikan*

    keren, jadi penasaran!
    Message for Taeyeon: jangan asal nuduh dong, kan kasihan kembaranku #PLakk!

    hohoho, Keep Writing thor, Fighting! ^^

  3. Serono Serono Serono *gayaupinipin*
    aku udah baca dari awal & baru ninggalin jejak di sini ^^ good ff (y) emang dasarnya aku suka couple ini
    cepet dipost ya part selanjutnya :)

    yang masih buat aku bingung ,Siwon tau alamat apartemen nya Yoona darimana-_-

    • terima kasih :)

      Si Siwon tau kan waktu dia diceritain sama Seung Gi tapi emang gak aku tulis secara terperinci kalau Siwon di kasih tahu alamat apartemennya Yoona, gitu :)

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

