This Is My Way !! [Chapter. 1]

Tittle: This Is My Way!! [Chap. 1]

Author: Im Soo-Ra

Main Cast:

–        Kim HyoNa (OC)

–        Choi Minho a.k.a SHINee Minho

Other Cast:

–        Cho Taeyon (OC)

–        Kim Key Bum a.k.a SHINee Key

Genre: Romance, Family, Thypo, Humor

Length: Continue / Chapter

Rate: PG-13/PG-15

PS: Annyeong haseo yeorobeun~ Ini FanFiction debutku di blog ini.. mudah-mudahan banyak yang suka ya~., tolong tinggalkan commentnya biar Author tahu berapa banyak yang suka FanFiction debut Author ini.. Buat FF You And Your Fanfict Abou Us nya Author lagi enggak punya ide makanya Author belum bisa lanjutin.. Jadi untuk FF itu tunggu saja kisah selanjutnya ya.., Selamat membaca

Apakah perpisahan akan menbawakan perkenalan baru yang lebih baik?

Tapi aku tak ingin berpisah denganmu.. kau adalah cinta pertamaku dan akan menjadi yang terakhir sepanjanng hidupku. Tapi jika nasib berkata lain apa yang bisa kita lakukan untuk melawannya? Mungkin ini yang disebut takdir.. Tapi entah mengapa aku masih belum bisa menerimanya,

“Oppa, haruskah kau pergi?”

~~Oo( > . < )oO~~

Kim HyoNa POV

“Ukh.. Oppa bogoshippoyeo.. Hmm.,”, “Argh!.. Nona KIM HYONA!! Bangun!!”, samar-samar terdengar suara teriakkan Shin Seonsangnim di sebelah telingaku., “Emm..”

Plakk!!

Penggaris besi panjang itu sempurna membangunkanku dari alam bawah sadarku, “MWO!! Ini dimana?!”, pekikku terkaget, “Di mana, di mana.. Ini di kelas bodoh! Sana keluar, jangan masuk kelas hingga pelajaran ini berakhir!”, perintah Shin Seonsangnim padaku

Dasar guru cerewet sialan bisa-bisanya dia memukulku seenaknya seperti tadi, gumamku sambil berjalan keluar kelas Shin Seonsangnim

Aku memegangi lenganku yang memerah karena dipukul menggunakan penggaris besi tadi, “Uhh, tuh kan lenganku jadi merah begini. Mana perih lagi rasanya..”, gerutuku tak henti-hentinya sambil mengusap-usap lenganku. Tak henti-hentinya mulutku yang tak bisa dijaga ini mengutuk-utuk nama guru paling cerewet yang telah membuat lenganku perih begini

Berhubung sekaranng aku lagi dihukum, lebih baik aku berjalan mengelilingi sekolah saja. Hitung-hitung ngilangin rasa bosan juga sih, dan pastinya rasa rinduku yang terdalam pada namja chinguku satu satunya *E-Eh salah, maksudku mantan namja chinguku yang entah pergi meninggalkanku sendiri tanpa alasan seperti ini

Kususuri lorong-lorong di sekolah ini  satu persatu, hingga akhirnya aku menemukan satu tempat yang belum sama sekali aku lihat di sekolah ini. Padahal sudah tiga tahun lamanya aku bersekolah disini, kenapa aku baru sadar kalau sekolahku memiliki taman belakang seperti ini? Suasana disini amat tenang dan asri, rasanya semua bebanku menghilang entah kemana ketika berada di tempat ini

“Benar-benar ajaib!”, teriakku lalu terduduk di rerumputan yang luas, aku mulia tergoda untuk berteriak lagi kali ini dan akupun berteriak untuk menghilangkan bebanku yang masih tersisa..

“KIM KI BUM PABO!!!”, aku merasa puas sekarang., akhirnya aku berhasil meneriakkan nama orang itu juga. Rasanya hatiku sudah baikkan sekarang

Semilir angin sejuk yang menghempas rambutku membuatku terlena dan semakin terlena, akupun tetidur tanpa sadar di rerumputan ini hingga akhirnya suara berat seseorang membangunkanku, “Hei Kau..,”

Kim HyoNa POV End

~~Oo( > . < )oO~~

Choi Minho POV

“Hei Kau.,”, aku berteriak memanggil yeoja pabo yang bisa-bisanya tertidur di halaman belakang sekolah seperti ini, “Yeoja pabo! Ayo bangun.. kau tidak ingin aku mengangkatmu kan?”, kataku kemudian tapi dengan suara yang cukup keras. Tapi anehnya, yeoja itu sama sekali tak terbangun

“Sebenarnya kau ini manusia apa babi sih?”, gumamku pelan dan terduduk disamping yeoja itu. Bukan karena apa aku ingin membangunkannya, hanya saja dia telah membuat tempat privasiku disekolah tak menjadi privasi lagi. Dia seenaknya saja tertidur di halam belakang, yang secara sudah aku anggap sebagai tempat nongkrongku untuk merenungkan diri disini.

Aku menatap yeoja yang sedang tertidur itu, “Wajahnya terlihat damai sekali,”, gumamku.

Dari jarak segini saja aku bisa menium aroma tubuhnya yang wangi lavender itu, harum tubuhnya itu seakan menarikku untuk semakin mendekatkan wajahku ke dirinya. Saat beberapa lama aku memperhatikan kembali wajahnya yang damai itu. Bibir mungilnya yang berwarna pink muda itu seakan menghipnotisku untuk melumatnya. Semakin lama aku mendekatkan wajahku padanya, aku dapat merasakan deru nafasnya yang teratur itu menerpa wajahku. Wajahku dan wajahnya tinggall berjarak 1 cm lagi hingga tanpa sadar yeoja itu terbangun dari alam bawah sadarnya.

Kami berdua saling bertatapan sementara, mata kami saling mengikat satu sama lain. Sebenarnya apa yang akan terjadi kali ini. Wajah yeoja itu terlihat blushing, wajahnya yang memerah itu membuatnya semakin menjadi imut. Aku melanjutkan aktifitasku yang tadi, yaitu mendekatkan wajahku padanya lagi. Sepertinya hipnotis dirinya mulai berpengaruh lagi sekarang..,

Choi Minho POV End

~~Oo( > . < )oO~~

Kim HyoNa POV

“A~ Apa-apaan ini?”, ucapku dalam hati. Kenapa aku tak bisa bergerak seperti ini? Matanya yang belo itu sepertinya mengnciku untuk terus menatapnya, padahal baru beberapa menit aku memejamkan mata tiba-tiba saja ada seseorang yang mendekatkan wajahnya ke wajahku. Awalnya aku hanya terbangun karena merasakan hawa panas disekelilingku, tapi tahu-tahu ternyata ada seseorang yang sedang menatapku lekat..

Setelah beberapa lama kami saling bertatapan, namja itu mulai melanjutkan kembali mendekatkan wajahnya ke wajahku. “Haduh.. Pasti wajahku kali ini sudah memerah seperti kepiting rebus”, gerutuku dalam hati, aku mencoba memulihkan kesadaranku yang habis bangun tidur.

Ketika sudah 100 % kesadaranku pulih, untung saja bibir namja itu belum sampai di bibirku.. Kalau tidak,,

‘HYAKK!! Napeun Namja!!! Apa yang kau lakukan hah?!”, aku buru-buru menjauhkan wajahku dari wajahnya. Wajahku telah resmi memerah, bukan.., buakan hanya wajahku yang memerah,tapi bulu kudukku juga ikut-ikutan merinding sekarang.

“Hei Kau!! Aku berbicara dengan-mu bodoh!! Sebenarnya apa yang mau kau lakuakan terhadapku!!”, aku masih membentak namja yang sepertinya masih mematung di posisi awalnya, “Dasar Namja Mesum!!!”, teriakku kemudian.

Langsung saja namja itu berdiri dan menghadap ke arahku, semakin lama dia semakin mendekatiku.., “A.. Apa yang mau kau lakukan hah??”, aku bertanya takut-takut. Tapi Namja itu sama sekali tak menjawabnya. Aku terus berjalan mundur hingga akhirnya aku menabrak pohon di belakangku.

“Aish, kenapa mesti ada pohon sih?”, gerutuku kesal. Masih sempat-sempatnya aku memegangi kepalaku yang menabrak batang pohon itu lebih awal dari badanku

“Kkkkk~”, Namja dihadapanku terkekeh pelan., dan lama-kelamaan suara tawanya semakin menjadi-jadi, “Sedang apa kau!! Kenapa tertawa hah?!”

“Hahaha… Bwahahahah!!!”, ditanya seperti itu tawanya malah semakin keras, “Hei!! Aku sedang bertanya padamu! Jangan tertawa lagi!!”

“Ah ne.. ne.. ne…,”, dia mengetur nafasnya sebentar walau terkadang masih saja terkekeh pelan. “Namaku Choi Minho..”, katanya kemudian, “Aku tak menanyakan namamu, aku ini menanyakan kenapa kau tertawa bodoh!!”, bentakku.

“Apa Namja ini benar-benar bodoh ya? Aku sama sekali tak menanyakan namanya kenapa dia malah menjawab dengan nama?”, pikirku

“Sudahlah itu tak perlu dibahas”, ucap namja itu enteng, “Yasudah, kalau begitu cepat lepaskan aku namja pabo! Tidak enak rasanya jika berada dalam posisi seperti ini”, aku baru tersadar kalau aku masih berada di posisi dimana aku sedang bersandar dipohon dan Namja pabo ini sedang mengunci tubuhku, “Oh.. Baiklah, aku lupa”, dia lalu melepaskan cengkramannnya dan membiarkan aku bebas

“Huft..”, aku menghembuskan nafasku dalam. Aku duduk di samping Namja pabo ini. Aku lupa siapa namanya tadi.

“Hei kau…,”, aku terdiam sementara mencoba mengingat namanya, “Minho, Choi Minho”, dia menjawab lebih dulu, “Itu maksudku, untuk apa kau berada disini?”, aku menghapus keheningan yang ada diantara kami berdua.

“Sebenarnya aku bertanya itu padamu, sedang apa kau disisni? Bukankah jam pelajaran sedang berlangsung?”, tanyanya, “Kau ini, siapa namamu tadi?”, “Minho..”, “Ne.. Minho-shi, kenapa kau malah bertanya balik? Dan kau juga kenapa ada diluar, bukannya ini jam pelajaran?”, aku mengcopy-paste pertanyaannya yang terakhir, “Okey aku yang jawab pertama kali.., Ini memang tempatku nongkrong jadi terserah dong aku mau kesini atau engga bukan urusanmu, lalu kau bagaimana? Kenapa bisa disini?”, dia menjawab sambil mengedarkan pandangannya kesekeliling taman, “Oh.. tadi aku dihukum guru,”

“Pfffttt…”, dia tertawa tapi mencoba untuk menahan tawanya

“Kenapa tertawa hah?,”, tanyaku innocent, “A.. Ani.. ini pertama kalinya aku melihat ada orang sepertimu, tumben-tumbenan seorang yeoja dihukum seperti ini”, dia menghentikan tawanya, “Kau ini menyebalkan sekali Minho-shi.., lebih baik aku pergi saja sekarang!”, aku bangkit dari dudukku dan membersihkan rokku dari rumput-rumut.

Aku bergegas pergi dari taman belakang ini, aku tak tahan melihat Namja itu. Yah, walaupun sebenarnya dia cakep juga sih, E-Eh?, “Apa maksudmu Kim HyoNa? Sepertinya otakmu sudah  mulai konslet.. Mana mungkin kau berfikir Namja tadi itu keren”, aku memukul-mukul kepalaku yang konslet ini. Dan Ternyata banyak mata telah memperhatikan tingkahku.

“HyoNa-ya, kau ini kenapa sih?”, Tanya sahabatku Taeyon yang sepertinya risih dengan sikapku ini. “Aniyo Yeonnie.. aku hanya sakit kepala..”, elakku

Kim HyoNa POV End

~~Oo( > . < )oO~~

>>>>To Be Continue<<<<

PS : Sebelumnya FanFiction ini pernah Author tampilkan di Wattpad Author, Blogger, WordPress pribadi, dan di alwayskpop4ever.. jadi jika kalian pernah menemukan cerita yang sama, jangan anggap Author jiplak ya…

4 thoughts on “This Is My Way !! [Chapter. 1]

  1. Wow… Keren… Feelnya dapat meski ada beberapa kejanggalan ketika saya membacanya… Hehe#plak!
    Keep on writing y

    • Ah benar nih kamu dapet feelnya? Kamu orang pertama lho yang bilang dapet feel dari cerita ini.. Makasi banget ya.. aku author baru disini.. salam kenal Im Soo-Ra imnida, tapi nama asliku Sinta.. hehehe 99line yo..

  2. wuhuu FF comedy!!! *akhirnya ada juga yg bikin comedy selain gue*#plak
    i like it!!

    lucunya dapet banget!! aku juga suka bahasanya hehe :D

    eh btw author baru ya???
    salam kenal aku juga author di sini, 96line hehe *kagak ada yg nanya* #plak

    aku tunggu ne next chapternya^^

  3. wah… kakak nih…, oh ya.. sebenernya ini udah ada sampai chap. 4 lho… tapi dipasang di wattpad pribadi, wordpress pribadi, dan alwayskpop4ever.. aku jadi author juga disana.. hehehe :)

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s