Sarimi Isi Dua

Sarimi Isi Dua

Author  : Park Minhyun

Cast       ; Alifia Rahayu Lestari As Gue

Leeteuk Oppa (?)

Super Junior

Udin

Mas Gumilang (?)

Neng Yuli(?)

Kang Hibas (?)

Genre   : Romance, Fantasy(?),Comedy,Mix,Ancur

Length  : Oneshot

Rating   : G

NB          : This is mine,

Suju juga MINE

*digaplok,dibunuh,dimutilasi

Note      :

Sebagai sambungan Suju Sedunia

Park Minhyun kembali dengan ff abal aroma sapi

Lezat kuah opor kaki nya~

RCL deeh

-_________________-

***

“WOY KAMPRET SINI!!”Gue ngelonyor ngambil panci gara-gara udin njongkrok gue depan keran pas wudu. Seumur-umur baru tau ada setan penganggu wudu.

 

“BAJU GUE BASAH GUBLUK TU THE MAX!!”sendal cuwiiiinng~~ melayang kena kepala Udin.

Udin mati,gue kubur.

 

Baiklah,pagi yang bagus buat rumah susun daerah lebak bulus kita ini…

***

“Assalamualaikum…”gue cepet-cepet naro tas yang beli di Bedugul tan lalu di Bali. Gambarnya leak,persis ama Udin kalo lagi ngupil. Untung pake tangan,coba ngupil pake hairdryer.

Dziinngg~ idungnya jadi sumur kali…

 

‘Waalaikumsalam,cepet gih… bintang tamunya lagi diruang rias…”ya,ini gue. Kerja di salah satu perusahaan iklan yang udah terkenal di bumi Indonesia. Perusahaan gue*tapi bukan punya gue*

 

Copot sendal,copot helm,copot jaket.Seperti biasanya,guetaro di ruang istirahat,

“Fiuh~”

 

Eh?

 

Tunggu dulu….

 

KAMPREEETTT~

“Ah,iam sorry….”gue nunduk 180 drajat ampe bulu mata nempel ujung kuku(?)

 

Bukan mimpi kan? Liat Donghae ganti baju?

 

***

Pemotretan selese,kini giliran staff-staff gila yang gue potretin. Buku folio yang biasanya gue pake buat nyatetin nama-nama bias baru gue abis disobekin buat dimintain tanda tangan.

Pengen gantunginn leher tapi talinya udah dipake udin duluan buat kolornya yang abis disobek anjing tetangga.

 

“Gamshahamida…”Staff gila udah pada keluar. Gue pasrah,besok gue harus beli baygon… idup gue merana.

“Excuse me,you know where is the bathroom?”

 

SIIIPPPP~ GUE MASIH PUNYA HARAPAN IDUP~

GAK JADI PESEN SONGKET DEH BUAT GANTUNG DIRI~

 

“Uh,yeah…”Ini dia,Leeteuk ngeliatin gue dengan seksama. Yaiyalah…  gue kan pernah ngirim Suju Sedunia ke dorm mereka ama udin,msa lupa?

“Oh! You’re Minhyun,right?”

“You still remember…hehehehehe…”

“ I like that song,and your style,looks funny…”

 

UDIN!!! BAWAIN GUE NASI GORENG!!! KAKI GUE GEMETAR BEGO!!

 

“Oh..yeah,thankyou…”

Disini cuma ada gue ama Leeteuk. CUMA BERDUA. Gue pernah ngomong-ngomongan ama Marshanda,tapi gak sedeg-degan ini lah…

 

Tunggu.

 

Kalo badan gue segini imut-imutnya,

Gue keliatan kayak anaknya Leeteuk…

 

“You went to SS4 yesterday?”

 

“No…”

 

“Oh,I see…”

 

Please deh,tiket SS4 itu mahal banget tau….

 

“Then,you’re the most lucky fan in the world…”

 

‘deg’

 

Dia bisikin satu kata yang bikin gue harus sholat tahajud 9 malem,

“ I like your style…”

***

Udah jam dua pagi. Gue masih guling-guling di kamar. Gue juga bolak-balik kekamar Udin,ternyata udin masih mati (?)

GUE—LEETEUK = BEDA 8 TAON

 

Itu yang gue pikirin dari tadi siang. Dari Leeteuk lambe-lambe ke gue *pamit balik ke hotel*  sama-sama beberapa member suju lainnya. Gue gak mau beresiko cerita ke temen-tem. Yang ada ntar gue dikira ngibul.

 

GUE NGIBUL BENERAN KAN?

Mudah-mudahan emang beneran ngibul. Gak mungkinlah-gak mungkin.

Poni sepanjang jenggot limbad yang diiket puncung,jerawat nublek dimuka,kemeja kotak-kotak biru yang kelunturan baju Udin.

 

GAK MUNGKIN LEETEUK SUKA GAYA GUE

 

Itu Cuma fan service kan? Ya kan?

***

“Ini hasil potretan kamu…”bos gumilang ngasih beberapa hasil cetakan kemaren. Semuanya DICETAK.Termasuk foto gue pas lagi mamerin lobang idung.

“Aduh…jangan dicetak semua napa…”Mas Gumilang nyengir,”Mumpung gratis…”

 

“Oh ya,ini kan Super Junior bikin iklan,kamu jangan sampe nyebarin ke luar. Keep on secret. Lu mau dibantai Sment ama Showmax?”

Gue geleng-geleng. Gue masih muda,gak mau cacat duluan gara-gara digebukin.

 

“Yaudah,ini iklannya bakal tayang Cuma 3 kali sehari,soalnya kalo 7 kali sehari kayak ‘mana ayamkuuu~’ ntar para ELF gak ada yang belajar,mantengin tipi oke?”

 

“Mas,kalo 7 kali sehari mah udah mati duluan soalnya overdosis….”

 

“Emangnya paracetamol minumnya berapa kali?”

 

“Tiga kali sehari…”

 

“Ya,yaudah. Cuma segitu….”

“Yaudah sono,kerja lagi…”

 

Gue gondok setengah mati. Kluar ruangan staff-staff gila pada nimbun depan pintu,

“Minggir bego….”

***

Gue masih ngedit gambar-gambar. Ditempat yang sama. Ruang kerja kantor. Banyak sekat-sekat dari triplek,mirip warnet.

 

“JAM MAKAN SIANG!!!”

 

Fiuh~ selese juga..

‘sreeeekk’

 

Gue ngerasa ada kertas nutupin layar kompi,pas gue liat,

“Huh? Leeteuk-sshi?”

 

“Hahahaha…annyeong?”

 

Dan ini sekian kalinya minta Udin buat beliin panadol.

“ Time for lunch…”gue tau itu Leeteuk,biarpun mukannya ditutupin topi ama syal kayak copet manggadua,

Tapi kalo nyopet hati gue,

 

 

Bolehlah~ XD

 

***

Gue udah di sbuah resto gitu deket kantor. Masih bingung kenapa Leeteuk masih disini. Udah 2 hari setelah SS4,padahal di internet Suju lagi jalan-jalan ke Lombok.

 

“Leeteuk-sshi,have you already heard the news?”

 

“What about?”

 

“About Super Junior’s vocation in Indonesia…”

 

“Hahahaha…. It just an issue,we didn’t visit anywhere,we had CF shoot.”

 

“Okay,then…”

 

‘You’re disappoited?”

“No,no… for sure…”

 

Gue geleng-geleng. Untung aja makannya dateng,jadi bisa langsung makan tanpa ada pertanyaan-pertanyaan lain.

Sepanjang makan,gue cuma bisa gugup. Gue lirik hape di meja,YA ALLAH! MATI!!

Gue cepet-cepet idupin.

Nah loh,28 missed call,5 inbox

 

“Ugh….”gue ampir keselek,

 

From     : Udin Bego

Jam makan,lu dimana?

 

From :Udin Bego

Gue barusan ke resto Korea,gue bungkusin bulgogi,lu kagak pernah makan ginian kan? Gue udah nerima gaj,gue mau ke kantor lu,lu dimana?

 

From     : Udin Bego

Lu dimana?Jawab napa ada orang telpon.

 

From     : Udin Bego

Ikut gue keTHT,kuping lu kesumpet charger laptop!

 

From     : Udin Bego

Udah gue buang bulgoginya,selamat kelaperan :)

 

 

Gue nelen makanan yang gue kunyah yang ampir nyangkut pita suara.Leeteuk ngeliatin gue rada aneh,

“Your boyfriend?”

 

“Of course,no…”

 

“He’ll get mad then…”

 

Eh?

***

Shooting hari terakhir.

Badan gue kayak diinjek gajah thailand. Remuk semua,

Ini juga hari terakhir buat Suju di Indonesia.

Terakhir buat gue ketemu Leeteuk.

 

“Gamshahamida…”

Semuanya,termasuk manager Super Junior sama seluruh staff beserta Mas Gumilang saling ngucapin terimakasih,nunduk-nunduk gitu lah…

“Terimakasih….”Kyuhyun,Ryewook,Eunhyuk ama uh…Leeteuk ngomonng pake bahasa Indonesia. Kita semu ikut ketawa,semuanya gak terkecuali gue.

“Haturnuhun…”Giliran Shindong yang pake bahasa Sunda,gue bales,”Maturnuwun…”

Kita ketawa lagi.

Ya,ketawa untuk trakhir bareng brsama.

Pengalaman yang bakal gue ceritain ke anak-anak gue kelak.

 

“Kalau begitu,ayo makan gratis produk iklan!!!”ini dia Mas Gumilang yang sukanya gratisan. Neng Yuli ama Kang Hibas yang masak mie. Gue? Ada deh…

 

“Minhyun-sshi!”

 

“Ah,ne…”

::. END.::

wkwkwkwkwk…

gimana? gak lucu ya? *emang

Disini aku pengen bikn ff bebas yang gak terikat ama genre,ratingnya

jadi mohon pengertian(?) buat tulisan,mian banyak misstypo ya!

buat bahasa Inggris yang berantakan,mohon dimaafkan…hehehehe

seperti biasa,RCL WAJIB NONSTOP

*hahay

-semua nama diatas hanya fiktif belaka-

27 thoughts on “Sarimi Isi Dua

    • hahahaha,
      yaudah,> bagaimana banget komennya*eh
      *dor
      author malah lagi UKK lho..
      tinggal 3 hari lagi
      *jreng jreng

      untung aja gak dibunuh udin gara gak belajar…*halah
      gomawo komennya ya!
      ^^

  1. Hmmm…. Keknya klo bicara tentang lucu sih lbh lucu suju sedunia tuh…
    Tp klo di sarimi isi 2 ceritanya lbh masuk akal gt.
    Keep on writing y

    • iya sih….aku pengen ini ff dari akhir ketidak jelasan author ama anak suju.
      Sesuju juga sama komennya,
      emang kurang lucu,kekekeke
      kalo author bikinnya gak masuk akal lagi,berarti artinya ada sequelnya,

      hahaha,
      gomawo ya ^^

  2. kyaaa hahahaha..
    pertama ngeliat judul udh lgsung ngakak, ternyata bca bkin ketawa ga ketularan, iya sukses banget mnghbur reader yg sdg galau kya aku thor… #hehe curcol gaje… ***

    ini, ffnya keren, d tngah ff cinta”an semua, msh ada yg nglangin stres dn bgkitkan smngat kaya gini, *jiaaah … kyaaahahaha :D :D

    • galau? gak usah risau?
      kan ada bakpau (?)

      wkwkwkwk….ini gada cinta-cintaannya deh..
      hehehehe….
      ne,jangan stress-stress,banyak ffku yang lebih stress lagi kok *eh
      gomawo ya^^

  3. Annyeong thor ane reader baru *bow*
    rada2 bingung awalnya tapi ternyata lumayan menghibur hati yg galau d mlm senin xixixi :D

    • hahaha…
      anniya*digaplok

      sebenernya mau pake siwon,tapi ntar dibunuh agnes *apahubungannyacoba?*
      ntar kalo ma kyu ato wook ntar saya yang dibunuh chingu (?)
      sudahlah,pake yang cinta Indonesia aja,
      hehehe…

      gomawo dah mau komen ff abal ini!! ^^

  4. Kocak banget FF nya! Gue smpe ketawa2 sendiri macam orgil! (bukannya emang orgil XD) good job thor! udah bikin gue ketawa ngakak smpe ngompol (boong xP) ^^v

  5. kyaa~ aku ngga tau isi nihh FF, tp gapapa gua bilang anjib aja dehh !! *DES
    Good FF apa god FF yya ?? moga ngga God FF *bless

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s