The Chronicle Of Mommy

The Chronicle Of Mommy [ PROLOG ]

Author  : Park Minhyun

Cast       : Eugene as Yoojin

Kim Boyoung or Kyuri

Cho Kyuhyun

Kim Jonghyun

Genre   : Family,Comedy,Sad,Mix

Length  : ?

Rating   : G

NB : This is all my own plot.

Terisnpirasi dari pasangan Ki Taeyeoung oppa ama Eugene Unnie,hahhaahaha

istrinya cakep,suaminya juga cakep..

anaknya harus cakep gitu…

*lho*

Okelah,langsunglah kita liat prolognya,,,

RCL oke

***

“Umma! Aku berangkat dulu!”

“Bekalnya Boyoung-ah”

“Aku sudah terlambat!”

Kupercepat langkahku dengan menali sepatu seenaknya. Roti sandwich masih ku kulum sementara menaikan kaus kaki. Umma dengan cekatan entah membuka tasku,

“Kalau tidak makan nanti kau sakit…”

“Umma,Tuhan saja tahu aku sudah SMA…”gumamku pelan. Umma hanya meliriku namun tetap saja tersenyum,”Ini tahun pertama SMA bukan? Makan yang banyak,kalau dapat teman cerita umma ya!”

“Ne..ne…”ujarku sekenanya.

***

“Annyeonghaseyo,Joneun…”

Gadis itu memancarkan senyum terbaiknya ke seluruh orang di depannya. Teramat manis,

Tak sedikit namja yang tak berkedip melihatnya.

“Kim Kyuri imnida…”ia melambaikan tangannya lalu menunduk,

“Jeongmal bangapseumnida!”

Tepuk tangan menyeluruh sudut ruangan. Boyoung kembali ke tempat duduknya. Beberapa gadis menatap sinis Boyoung. Ia tahu,tapi berusaha tidak ingin tahu.

“Aigoo…manis sekali…”

Boyoung yang menjadi Kyuri. Gadis cantik,

“Aku memang cantik…”gumamnya lalu menatap potongan cermin yang selalu ia bawa.

::. PROLOG – END.::

Hwaa~

Jelek ya prolognya? Gimana? Gimana?

Kekekeke….

ini bukan tentang Boyoung seutuhnya kok,cuma buat prolog aja sih…

kurang kerjaan juga,

komennya ya~

12 thoughts on “The Chronicle Of Mommy

  1. kekeke *apa coba* #plak

    emang aku rada bingung lho baca prolognya #dilempar sendal + golok
    tapi judulnya itu menarik bikin aku penasaran pengen baca!! \(^O^)/ *tereak pake toa masjid*
    keep on writing yaa^^
    kutunggu lanjutannya^^

    *eh thor bukannya katanya lagi ukk kok bikin epep??*
    *halah sendirinya juga sama aja mau ukk malah baca epep#plak*

    • kekeke…
      hri ini hari terakhir ukk lho~ *bahagia*..bsok trip ke korea(?) sama pacar (?)
      *pacar kok satu sekolaa dibantai semua*

      bailah,tunggu aja kok…
      disini sebenarnya bukan Boyoung yang main cast,tp lebih ke Eugene sih,,,
      *lupakan*

      gomawo ^^

  2. Bagus thor!! aku suka judulnya, bikin penasaran nih judulnya

    Tapi aku agak bingung, siapa yang bicara itu dan ini,
    keep on writing :)
    aku tunggu loh^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s