My Beautiful Ghost! [PROLOGUE]

image

Title: My Beautiful Ghost!

Author: Yoo Jangmi

Genre: Romance, Drama, Fantasy, Comedy

Length: Chaptered

Rating: PG14

Cast:
-SNSD’s Tiffany Hwang
-2PM’s Jang Wooyoung
-Super Junior’s Lee Donghae
-SNSD’s Kim Taeyeon
-SNSD’s Choi Sooyoung

Additional Cast:
-MBLAQ’s Yang Seungho (as Wooyoung’s friend)
-T-Ara’s Hyomin / Park Hyomin (as Wooyoung’s friend)
-SNSD’s Im Yoona (as Donghae’s first love)
*and other casts find yourself*

Disclaimer:
Semua cast (kec.OC) bukan milik author, tapi cerita udah pasti milik author yang koplok ini #plak!!

Author’s Note:
hey hey you you *kok jadi nyanyi* #plakk!!
kekeke ini dia. FF yang author buat kali ini rada-rada.
|reader: rada2 yadong ya thor| author: kagak!! gila lu| reader: rada2 sakit jiwa?| author: GA!! –_____________–|
*abaikan*
maksudnya rada-rada menghayal gitu. Ceritanya terinspirasi dari drama 49 Days (pasti pada tau dong ni drama booming banget) dan salah satu drama Taiwan yang lupa lagi judulnya apa (?).
eh eh trus trus ada yang liat ga siapa tuh cast ke3nya?? |readers (dengan kompaknya) : bang Donghae!!!! #plak!|
yups bener banget, lagi2 si bang ikan #plak!! soalnya author lagi suka sama mukanya bang Donghae ga tau kenapa *dipelototin abang Kyu* #plak!! XD

|reader: thor FF Chocolate Love di kemanain??| author: sabar deh ceu ini juga baru mau dijelasin|
FF Chocolate Love tetep jalan hehe ^^
cuma aku tuh dari dulu kebiasaan sebelum FF yang lama beres, aku udah ngepost prolog / teasernya FF yang baru dulu hehe^^
ya udah lah
So this is the prologue, HAPPY READING….

______________________________________________________

[PROLOGUE]


“Taeyeon-a!!!” panggil Tiffany ceria seperti biasanya. Gadis itu masuk ke dalam butik kecil milik sahabatnya itu lalu menghampiri Taeyeon yang sedang duduk sambil melamun.
“Taeyeon-a, kenapa melamun??” tanya Tiffany sambil tersenyum.
Taeyeon pun tersadar dari lamunannya lalu membalas senyuman Tiffany. “oh aniyo Fany-ya. Ada apa?” kata Taeyeon.
“aku ingin mengajakmu dan Sooyoung jalan-jalan, eh mana Sooyoung??” tanya Tiffany, lalu menyebarkan pandangannya ke sekeliling butik. “nan molla, biasanya dia datang ke sini, tapi hari ini dia pergi entah kemana” kata Taeyeon.
“Taeyeon-a!”. Terdengar suara Sooyoung dari pintu depan. Ia menghampiri Taeyeon sambil tersenyum, tapi begitu melihat Tiffany , senyumnya jadi terkesan terpaksa. “ah akhirnya kau datang juga Sooyoung-a, hari ini aku ingin mengajak kalian jalan-jalan” kata Tiffany sambil tersenyum. “jalan-jalan kemana??” tanya Sooyoung.
“ke rumah baruku, besok aku akan pindah rumah, aku ingin kalian melihat rumahnya duluan. eottae?? mau ya” kata Tiffany.
Taeyeon langsung mengangguk setuju sementara Sooyoung masih diam saja. Ia sebenarnya tidak menyukai sikap Tiffany, menurutnya kekanak-kekanakan dan sok manis, dan sebenarnya sudah lama ia iri pada sahabatnya sendiri itu. “eoh terserah kau saja” kata Sooyoung.
“kalau begitu ayo!!” seru Tiffany sambil meraih tangan kedua sahabatnya dan mengajak keduanya keluar.

Mereka bertiga pergi ke rumah baru Tiffany yang berada di kawasan perumahan elit, menggunakan mobil Sooyoung.
Ya, tentu saja di perumahan elit. Appa-nya Tiffany adalah pemilik perusahaan tekstil yang terkenal dan sudah pasti kaya.

Sesampainya di sana, di depan rumah besar berlantai dua dan bercat putih, dengan halaman yang luas, Tiffany membuka pintunya dan menyuruh teman-temannya masuk ke dalam rumahnya yang masih kosong itu. “wah Fany-ya, rumahmu yang ini jauh lebih bagus dari yang dulu, siapa yang memilihnya?” kata Taeyeon, mengagumi desain rumah yang unik itu. “Appa yang memilih, oh ya Sooyoung-a, kau mau tidak pindah kesini saja nanti?? kata Appa boleh kok, daripada kau tinggal di kos-kosan di dekat Mangridong (*kalo ga salah nulisnya gini*)” kata Tiffany pada Sooyoung. Ia bermaksud baik, tapi Sooyoung menyalah artikan kebaikannya itu, ia malah merasa dihina. “aniyo, aku tidak perlu kebaikanmu lagi, Fany-ya, Taeyeon-a, aku tidak enak badan, aku mau pulang duluan” kata Sooyoung, lalu berbalik dan melangkah pergi. Taeyeon hanya bisa geleng-geleng kepala “hmm akhir-akhir ini Sooyoung semakin berubah” ujar Taeyeon, Tiffany tersenyum lalu menggandeng tangan sahabatnya itu. “sudahlah, mungkin dia punya pacar, sekarang kita pergi ke mall saja yuk!!” kata Tiffany tetap polos dan ceria. Taeyeon tersenyum juga “ok, ayo” katanya. Dan mereka pun meninggalkan rumah besar Tiffany, yang tidak akan pernah sempat ia tempati…

~**°*+

#besoknya…

Hari ini rumah keluarga Hwang benar-benar sibuk. Semuanya sibuk mengepak barang yang harus dibawa ke rumah baru. Tidak terkecuali Tiffany, seluruh barang-barangnya membutuhkan dua buah koper besar dan beberapa kotak kardus. “uh capek!” keluhnya. Tapi semuanya sudah selesai, dan sekarang semua barang-barang sudah diangkut ke truk pindahan.
“Fany-ya, ayo kita berangkat!” seru eomma-nya dari pintu depan. “ne eomma!!” Tiffany balas berseru lalu cepat-cepat berjalan menuju pintu depan. Ia kemudian berlari ke mobil appa-nya, dan duduk di kursi belakang. Setelah eomma-nya Tiffany masuk ke mobil, mereka pun berangkat. Di jalan, mereka mengobrol dan tertawa bahagia, benar-benar terlihat seperti keluarga bahagia.

Namun takdir tidak dapat dihindari.
Sebuah mobil berwarna silver melaju cepat, tepat ke arah mobil keluarga Hwang, dan…

BLAM!!!

+***+

Tiffany membuka matanya perlahan, lalu ia duduk dan kebingungan. “dimana aku?” tanyanya pelan. Ia memandang ke sekeliling dan terkejut bukan main. Ia berada di rumah lamanya!
“kenapa aku bisa ada di sini? tadi aku, appa, dan eomma kan sudah berangkat, lalu kecelakaan itu terjadi, lalu…sekarang aku disini?” Tiffany benar-benar bingung tidak mengerti. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi keluar rumah dan menanyakan hal ini pada tetangga-tetangganya.

Tapi ketika ia berada diluar ia lebih terkejut lagi.
Sepertinya tidak satu orang pun dapat melihatnya, ketika ia memanggil mereka, mereka tidak merespon. Ditambah lagi, ketika ia melihat sinar matahari dapat menembus tubuhnya!
“omona, apa yang terjadi padaku?” batin Tiffany, sambil memandangi kedua tangannya yang transparan.
Ia kemudian memandang ke sekitar, dan matanya menangkap sesosok laki-laki berbaju hitam, sedang memperhatikannya. Memperhatikannya. itu artinya laki-laki itu bisa melihatnya!

Tiffany cepat-cepat menghampiri laki-laki itu. “yah! kau bisa melihatku??” tanya Tiffany. Laki-laki itu tertawa “tentu saja bodoh! kenalkan aku Lee Donghae, aku seorang Penjadwal” kata Lee Donghae sambil tersenyum.
Mereka berdua sedang mengobrol di sana, tapi tak seorang pun melihat mereka, karena mereka bukan manusia seutuhnya.
“apa itu Penjadwal?” tanya Tiffany bingung. Donghae mendengus kesal lalu menjawab “Penjadwal itu bertugas untuk menjemput arwah orang yang sudah mati, tapi kami bukan malaikat maut, hanya menjemput, bukan mencabut”
“oh jadi kau malaikat maut?” kata Tiffany sambil memasang ekspresi polos. “ya ampun! sudah kubilang aku ini Penjadwal bukan malaikat maut!! sudahlah sekarang yang paling penting adalah nasibmu, ayo sekarang ikut aku” kata Donghae lalu mengulurkan tangannya, “eh aku mau dijemput? jadi maksudnya aku sudah mati? jadi aku ini hantu?” kata Tiffany, menyerbu sang Penjadwal dengan pertanyaan. “aniya, aniya, aniya!! ini belum waktunya aku menjemputmu, kau juga belum mati, dan kau masih setengah hantu, pokoknya sekarang ikut aku dulu!” kata Donghae, mulai tidak sabaran menghadapi ‘klien’nya yang satu ini.
Akhirnya Tiffany menyambut uluran tangan Donghae.
Dan…

Cling!

Mereka sampai di rumah sakit dengan cara yang ajaib (?).
Donghae mengajak Tiffany menyusuri sebuah lorong, dan akhirnya sampai di depan sebuah kamar. Dalam kamar itu, Tiffany bisa melihat, dirinya sendiri terbaring koma di atas ranjang. Dan di sekitar ranjang itu, berdiri eomma dan appa-nya yang juga terluka namun tidak parah, dan juga ada Taeyeon tapi tidak ada Sooyoung. Mereka menangisinya, bahkan eomma-nya kelihatan begitu terpukul.
Tidak terasa butir-butir air mata mengalir di pipinya, “eomma, appa, Taeyeon-a, naega yeogiseo” kata Tiffany lirih.
“seberapa keras pun kau memanggil mereka, mereka tidak akan dengar” ujar Donghae, Tiffany membalikan badannya lalu berkata “iya aku tahu, tapi aku ingin hidup, aku ingin bangun dari koma”
Donghae melipat tangan di dada, lalu menatap mata Tiffany, ia bisa melihat kesungguhan di sana. “ok baiklah, akan kuberitahu caranya. Aku akan memberimu sebuah kesempatan, selama 30 hari kau tinggal di rumah lamamu, dan misimu adalah, mendapatkan satu kata ‘saranghae’ yang tulus dari orang yang baru mengenalmu, kalau kau mendapat kata itu dari Taeyeon atau dari ibumu, itu tidak berlaku. Dan harus sebelum 30 hari, karena jika setelah 30 hari kau belum mendapatkan satu kata ‘saranghae’ yang tulus, maka kau akan…” Donghae memotong penjelasannya. “maka apa?” tanya Tiffany penasaran.
“maka kau akan mati”

#to be continued
to My Beautiful Ghost! *CHAPTER 1*
______________________________________________________

wkwkwk apa pula ini #plak xD
semoga aja menarik ya hehe^^
ini FF setelah Chocolate Love abis OK!!!
oh ya dan couplenya di sini bukan Donghae-Tiffany karena nanti mereka jadi sahabat, dan karena Donghae udah ada urusan laen sama Yoona kekeke, couplenya itu Wooyoung-Tiffany ^^
kenapa Wooyoung?? karena aku rasa dia cocok jadi cowok konyol haha #plak!! xDD (cast yang belum muncul di prolog, berarti munculnya entar di part 1)

terus aku pengen nanya nih readers, WAJIB DIJAWAB YA PERTANYAANNYA!!
aku ini alias author Yoo Jangmi yang kece *jiah*, aku termasuk salah satu author favorit kalian di FKI bukan?? jawabnya jujur ya, kalo iya bilang iya kalo ngga bilang ngga, OK!!

ya udah keep RCL
*senyum bareng Onew*
*yah matanya ilang dua2nya#plak*
aku kalo senyum matanya ilang kayak Onew lho #plak XD

38 thoughts on “My Beautiful Ghost! [PROLOGUE]

  1. Iya dong!!
    Ceritanya hampir mirip 49 days, jadi ingin liat 49 days lagi nih. Kalo liat film 49 days pasti aku menangis di pelukan Donghae #plak!!

    O iya, aku tunggu kelanjutan Chocolate Love sama My Beautifull Ghostnya loh^^

  2. Ommo.. Udah gak sabar baca fanfic ini… 49 days versi author cantikk..^^

    Sebenarnya aq paling suka sama Yoonhae, pengen ngeliat gimana kisah cinta mereka disana. kalau ingat 49 days jadi pengen nangis deh… #Loh kok curhat yah..

    Author Yoo Jangmi adalah author terfavorit aq kok di sini.. karna ceritanya kece semua..^^
    Untuk Chocolate love nya ditunggu updateannya ya chingu.. Fighting…

  3. Iya dech.
    Tp ngomong2 disini couple nya agak laen2 ya… Wkt kubaca kukira ini tiffany ma donghae…
    Truz taeyeon ma wooyoung…
    Huee taeyeon unnie knp nasibmu slalu jelek…#plak!
    Keep on writing y

    • hohoho terharu aku #plak!
      hehe gomawo nee!!!

      iya couplenya memang agak aneh hehe sengaja aku mau ngetes laku ga ni FF haha

      tenang nasib Taeyeon ga jelek kok #plakk!
      sekali lagi gomawo ne!! :DD

  4. nde !! wah jadi penasaran ama part 1 nya. . cepet di publish ya . semoga berhasil. Fighting ! ditunggu ya fanfic my beautiful ghostnya :)

  5. Kereen!!! Wlapun sda tau jln critanya. Tpi msih brhrap author bkin critnya agk brbda dri 49days. Spya reader bsa nbak2 lnjtany.
    Jjang
    jjang
    di tngu lanjutanya chingu, jngan lma2#plakk!!

    • hohoho gomawo ne^^

      emang, udah pasti beda sama drama 49 Days, cuma aku terinspirasi gitu, but the storyline real from my imagination hohoho :DD

      siip tunggu aja ne, ga lama kok
      hehe :))

    • oh jinjja?? GOMAWO!!! :D
      iya, pantes aku liat namamu di komen2 yang ada di FF aku hohoho :D
      gomawo ya udah jadi langganan *?* FF2 nya Yoo Jangmi yang masih rada2 (2)*bow bareng Junhyung sama Lay (?)*
      #bletakk =D

  6. Iya thor .. Sy suka sm author yoo jangmi.. Krna apa ? Krna ff buatannya ntu bgs” ! Sy suka ini .. N yg plg suka chocolate love :D d tunggu part 1’nya thor ^^

  7. Annyeong annyeong ^^ ,seperti’a saiiya reader bruu yaak d sini ,karena saiiya udh lama jugak gk kesini ,hehe ,thor akk liat Chocolate Love udh abiis ,jadii ini kapan part 1’a ?? #mata berbinar #semangat ,semoga cepat d post :D ,KEEP WRITING !! HWAITING xD

    • annyeong juga chingu^^

      hehe iya emang udah abis^^

      yang ini part 1 nya lagi on writing kok
      secepatnya bakal dipost!! *otak cerah penuh inspirasi* \(^O^)/
      tunggu aja ne gak lama kok hehe

      gomawo^^

  8. Kekeke ,oke deeh ,bener yaak chingu gk lama2 bngeet ,soal’a saya bukan termasuk reader penyabar ,hehe ,dan congrat yaak ini ff masuk dalam deretan FF ingatan sejarah (?) note saya ^^ #apaan yang congrat == ,kekeke ,KEEP WRITING ,HWAITING !! ^^

  9. Aku suka semua Author… :D Jdi… Ya… Km termasuk! ^^ Tpi termasuk yg paling” kok. 5 besar lah! :D
    OMG! Ada Fany sma Hae!! Biasku!! Tpi masalahnya, mana My Kyu??? My Husband??? #plak *digampar habis”an sma SparKyu*
    Keren bgt! Kyaknya ini salah satu cerita yg paling keren di sini deh! :D
    Keep writing ya.. :)

    • hehehe gomawo ne *seneng*

      wee Kyu itu suamiku juga #dibunuh wkwkwk xD

      waa jinjja keren?? padahal kyknya gaje lho^^ Gomawo
      dan aku juga kehabisan ide buat FF ini jd disimpen dulu #plakkk
      tapi ntar sih pasti dilanjut (abis beyond the dream) wkwk :D

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s