[Ficlet] The Gaje UKK Story xD

Title: The Gaje UKK Story

Author: Yoo Jangmi

Genre: humor garing, gaje, mix, AU dan berbagai macam genre lainnya #plakk

Length: Ficlet (maybe)

Rating: dari yang baru lahir sampe yang udah mati (?)

Cast: all Kpop star (yang ada di otak gue) #plakk

Disclaimer: FF ngaco ini asli milik author, cast bukan punya author semua :D

Author’s Note:
woy!!! #plak!!
ga tau kenapa, waktu pas lagi UKK author kepikiran ni epep, ide dateng begitu saja, muka Minho juga dateng begitu aja dalam otak author *lagi ulangan kok malah mikirin Minho* #plakk (digampar Onew, dan shawol juga xD)
semoga aje lucu, hehehe^^
udah ah banyak cincong, HAPPY READING!!!
=_______________________=

Suatu kisah ga penting, di sebuah SMU yang ga penting juga…..

@Ruang Ujian

Begitu duduk di kursinya, si Minho dengan pedenya ngeluarin papan gilesan buat emaknya nyuci di rumah, plus sebatang pensil 2B modal beli 3000 perak di warung mas Doojoon.

Pokoknya udah yakin banget lah, dia bakalan sukses ngerjain soal ujian bahasa inggris hari ini.

Begitu pak Leeteuk dateng, si Sulli langsung di suruh ngebagiin soal bahasa inggris.
“ya elah ni soal apa koran sih??!! banyak amat!” protes Minho, “ya soal lah, masa tempe penyet” kata Sulli ga nyambung, sambil lanjut ngebagiin soal.

Begitu semua murid udah kebagian soal, pak Leeteuk langsung nyuruh mereka semua ngerjain, sementara dia ngawas sambil sms-an sama bu Taeyeon yang ngawas di ruang sebelah.

Setelah waktu berlalu sekitar setengah jam nih, otak si Minho mulai mandek tuh. Dia udah mulai bingung ama itu soal bahasa inggris, orang laen udah ngacir (?) kemana, dia baru ngerjain sampe nomor lima. Akhirnya dia pun melancarkan aksi colek kanan colek kiri, demi ngedapetin jawaban dan demi naek kelas juga.

“eh Krystal, jawaban nomor enam apaan sih??” tanya Minho sambil nyolek-nyolek ke si Krystal yang duduk di depannya. “eh kalo mau nanya ke gue, ada kodenya dulu!” kata si Krystal sambil mainin rambutnya. “kode apaan sih?” tanya Minho ga sabaran. “bilang dulu ‘Krystal cantik’ entar gue kasih jawabannya hehe” kata Krystal kepedean.
“ya deh, Krystal cantik jawaban nomor enam ape??” kata Minho.
Si Krystal langsung senyum-senyum ga jelas. “nomor enam bebek, Minho” kata Krystal dengan manisnya.

Minho langsung nyari-nyari jawaban yang dikasih sama Krystal di pilihan jawaban, tapi kagak ada satupun yang tulisannya bebek. “heh lu kalo ngasih jawaban yang bener dong!!” kata Minho kesel. “yee itu udah bener kok!” bales Krystal sambil cemberut. “kagak ada bebek di soalnya!” kata Minho emosi gak jelas, “ampun dah! lu bego apa bego sih???!! bebek maksudnya b!”
Minho cuma melongo sambil angguk-angguk.

“sst sst Minho!! woy Minho!!” panggil Dongwoon setengah bisik-bisik. “ape??” sahut Minho.
“gue kagak ngarti deh, mouse ituh artinya apaan sih?” tanya Dongwoon.

Jiyeon yang duduk di sebelah Dongwoon cuma diem aja sambil lirik-lirik nyontek kertas ulangan si Dongwoon.

Minho garuk-garuk kepala pake pensil sambil nyari kata ‘mouse’ di otaknya. “mouse tuh yang buat komputer” jawab Minho.

Dongwoon angguk-angguk dan langsung nulis jawaban di kertas jawabannya dengan polosnya “kata Minho, mouse itu yang buat komputer”

|Sementara itu….|
(masih di ruangan yang sama)

Di pojokan, si Hara sibuk dengan hape huawei alias esia murahannya. Dia lagi nge-sms satu kelas buat nanyain jawaban.

from: Hara
to: Luna
Lun, lu nomor 35 ama 36 udeh belom??

Beberapa menit kemudian, si Luna ngebales

from: Luna
udeh, tapi jawaban gue rada-rada nih, mau lo?

Hara yang udah putus asa setuju aja.

from: Hara
to: Luna
boleh deh, kasi tau dong??

from: Luna
kan soalnya gini:
35.How is Eunhyuk looks like?
terus gue jawab:
Eunhyuk looks like a monkey
nah kalo yang nomor 36:
What is your favorite movie?
nah gue jawab:
My favorite movie is Tutur Tinular
kagak ape2 nih jawabannya??

Hara cuma masang ekspresi kayak gini: -_________-
terus ngebales

from: Hara
to: Luna
ya udeh gak ape2
makasih ye…

Hara cepet-cepet nulis jawaban abal-abal dari Luna di kertas jawabannya.

|ceritanya udah satu jam kemudian…|

“udah selesai belom??” tanya pak Leeteuk sambil lirik jam tangan.

“belom pak!! susah kagak ngarti!!” seru Kyuhyun dari pojokan, udah kayak setan pojok gitu mukanya.

pak Leeteuk cuma geleng-geleng kepala dan kembali sibuk sms-an gaje sama bu Taeyeon.

“Eh Hyuna, lo liat ke buku?!” kata Amber sambil nunjuk ke kolong meja si tante (?) yang penuh sama buku catetan. “iye, trus nape?? masalah buat lo??” kata Hyuna sambil melotot. “yaelah Hyun, lo apa banget sie, masa nyontek ke buku resep opor ayam, kagak ade hubungannye kali!!” kata Sunny, ekspresinya udah abstrak banget, ngalah-ngalahin si kokom (?)
“iye juge sih kagak nyambung, noh gue dapet pinjem dari si Onyu!”

“ape lu nyebut-nyebut nama gue! nama gue mahal tau ga” seru Onyu, “udah Nyu, ngerjain aja yuk, cuekin aje si tante” kata Mina sambil sikut-sikut.

“ape lo kate?? tante?? sialan lu!!” kata tante Hyuna, dan ciaaaat!!! (?)
si tante pun melayangkan jurus trouble maker (?), ngelempar penghapus harga lima ratus perak ke si Mina. Cuman masalahnye tuh penghapus kagak nurut dan akhirnya mendarat di kepala Donghae yang lagi contek-contekan lewat FB (?) sama si Yoona.

“penghapus sape nih??” tanya Donghae sambil lirik kanan kiri atas bawah ngalor ngidul. Kagak ada yang ngaku, “ya udeh gue kantongin” kata Donghae sambil masukin tuh penghapus ke kantong seragam.

|Kembali ke Minho…|

“Jonghyun!!! gue mau nanya dong!” kata Minho, terus wiing!!, ngelempar kertas yang diremes-remes ke si Jonghyun.
“nanya apa?” kata Jonghyun.
“reflect apaan sih?”
si Jonghyun langsung ngelirik ke atas sambil nunjuk pake pensil. “triplek?? noh yang diatas namanye triplek”

BLETAK!!

penggaris plastik Minho mendarat di kepala Jonghyun.
“nih satu kelas bego semua apa gimane sih??” si Minho terheran-heran, padahal dia sendiri IQ-nya jongkok banget.

Tiba-tiba dia ngerasa ada yang nyolek-nyolek. Ternyata si tetem alias Taemin.
“Eh istrinya raja Sejong siapa sih?” tanya Taemin, si Minho cuma melongo, “lo ngerjain ulangan bahasa inggris ape ulangan sejarah??” kata Minho bingung.
Taemin garuk-garuk kepala “tadi kata Suzy, jawaban nomor 40 istrinya raja sejong, trus gue tanya ke Sulli, dia bilang CL eh pas gue tanya ke Dara ama Bom, mereka bilang CL itu yang leadernya 2NE1” kata si Taemin
*|author: Taemin, lo kenapa sih?? tanya ama gue aja dah| Taemin: ga tau nih thor, gua bingung tingkat akut| author: -______-|*

Minho makin melongo.

Jriiiiing!!!

Bel yang aneh pun udah berbunyi, sekarang si Minho panik tingkat dewa, ngeliat kertas ulangannya yang masih kosong melompong, bersih banget kayak baju seragam si Gikwang.

“waktunya udah abis! Gayung! eh salah, Gayoon, kumpulin tuh kertas jawabannye!! terus Yeyen, eh Yeeun, ambilin soalnye!!” seru Pak Leeteuk, saking sibuk sms-an sama bu Taeyeon, sampe-sampe nyebut nama muridnya aja kagak bener.

“Minho, sini soalnye!” kata Yeeun sambil nyamber kertas soal Minho, muka si Minho langsung berubah jadi madesu (masa depan suram) banget. “gue belon selese, jangan diambil dulu dong!” kata Minho. Yeeun kagak peduli.

Abis itu dateng si Gayoon. “kertas jawaban lu mane?? sini” seru Gayoon. Minho dengan pasrah pada takdir (?), akhirnya ngasihin itu kertas jawaban yang bersih putih kayak abis di kasih krim pemutih.

Akhirnya beres dah itu ulangan bahasa inggris di kelas aneh di sebuah SMU yang aneh.

__________________________________________________

Seminggu kemudian…

“selamat pagi anak-anak!!” sapa bu Taeyeon dengan ramahnya. “sekarang udah siang bu!!!” celetuk Gikwang sambil ngemut pensil (?)
“ya udeh lah biarin, ibu mau ngumumin hasil ulangan bahasa inggris minggu lalu” kata bu Taeyeon, terus kedip-kedip ga jelas, soalnya Pak Leeteuk ngintip-ngintip di jendela gitu.

“wah beneran nih bu?? bagus-bagus kagak bu nilainya??!” seru Bomi dari belakang. si Minho denger kata nilai, langsung melorot dan meleleh (?), bener-bener madesu dah pokoknya.

bu Taeyeon senyum-senyum terus nunjukin kertas HVS ke seluruh kelas. “kelas ini nilainya semuaaaaa sama, rata deh pokoknya” kata bu Taeyeon. Semua murid makin penasaran tingkat kronis.
“nilainya NOL SEMUA!!”

dan semua pun masang muka madesu…

-UKK GAJE END-

*************************************

wkwkwkwk apaan ini??? #plakk#bukk#jledakk xDDDDD

ini semua ide muncul tiba2 , mian kalo garing dan gak lucu sama sekali, tapi ada sebagian kejadian nyata lho.

tadi pas author ulangan bahasa Sunda, ada temen author bilang “yang mau nanya, bilang Nadia cantik dulu, ntar di kasih jawabannya”
hohoho jadilah author masukin di dialog Krystal hehehe #plakk :D

sekali lagi MAAF KALO GAK LUCU!! xD
ide mengalir sendiri !!
keep RCL ^^

Oh ya, kalo ntar ada FF aku yang diprotect gitu (kalo ada), minta password-nya ke sini aja ya:

FB: Yoo Jangmi

E-mail: meisyashavinda@gmail.com

Atau

yoojangmi.junseob.onkyu@gmail.com

Itu pun kalo ntar ada yang diprotect, kalo ga ada ya udah ngobrol aja ama author kekeke #plak! XD

GOMAWO ^^

31 thoughts on “[Ficlet] The Gaje UKK Story xD

  1. Aduuuh… Gikwang, AilopyuPull :* #Plakk Duarr Jederr
    Muah muah muah buat Gikwang :*******

    Wakakakakakakak, lucu xDDDDDDD

    Sape ditabok ama kakak gara” ketawa sendiri xDDDDDDDD

    Keren banget Unnie~~~

    Keep writing nae ^^

  2. Sumpah ngakak wkt bacanya thor… Ampun lucu genrenya di campur macam gado2#plak! Ngawur…
    Keep on writing y

  3. haahaha,,, ceritanya keren and lucuuuu!!! :’D
    yaelahhh,,, tempe penyet pake di bawa bawa sgala lgiiii… koq gak sekalian nasi goreng jg sihh??? -,-”
    #plakkkk!!!! :-3
    heheheh,,, ditunggu FF brikutnya eonniiii… fighting yah! ^,^9

    • hohoho gomawo ne (?)
      xD
      tadinya mau bawa tahu goreng ama molen juga, tapi kata si minho ga boleh #plakk hehehe ^^

      ini nanti ada lanjutanya lho
      The Gaje UKK Story|Versi ruang 2
      kan yang ini ruang 1 hohoho :DD

    • hohoho gomawo *ha (?)
      #duarr xD

      kekeke emang si taemin tuh kan bingung gara2 nyontek kagak bener mulu huahaha #plakk!!

      pokoknya intinya satu sekolah ga bener semua hehehe #bukk

      gomawo udah baca FF ancur ini hohoho xD

  4. Ya ampun mereka kan bisa nanya sama aku (?) Tapi lucu banget lho min! epepnya bagus banget ,, buat sekuel gitu min kayak ulangan pelajaran yang lain? keke~ epep mimin DAEBAK!

    • hohoho bisa nanya ke aku juga kalo mau #bletakk xD

      gomawo (?) ne^^

      iya sih emang mau bikin The Gaje UKK Story 2 | Versi Ulangan IPS
      hohoho #plakk! xDDD

      tunggu aja ya sekuelnya, baru setengah mateng (?) hehe^^

  5. thor, sumpah gw ngakak baca ini FF… UKK story, klo ampe beneran gw cuma pasrah sm takdir jg deh XD, yg ke 2 lanjut donk :D

  6. ceritanya gokil abis…
    terutama yg bagian hara & luna

    Masak si Luna cantik” nontonnya Tutur Tinular?
    = =””
    Yang lebih normal dikit, kayak Putih Abu-Abu atau Yusra dan Yumna aja nontonnya!

  7. thor, mo tanya, itu kepala sekolahnya siapa siih??? koq sekolahnya koplak gitu #plakJEDERRRR
    daebak laah ffnyaa~~~!!!! lucu, unik, asem(?), manis(?), asin(?) *emang dikata nano-nano?*
    ada TaeTeuknya jugaaa >O< *lirik bagian Leeteuk ngesms bu taeyeon kkk~*

  8. aduh ini seisi kelas sumpah bikin ngakak,ga ada yg ga lucu.
    apalagi si Tetem,unyu…
    jawaban Luna juga bikin ngakak,Tutur tinular film favorit?! emak gue banget tuh!!!

    bikin lagi ya Thor,tapi yg somplak kyk gini aja,lebih seru:)

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s