You And Your FanFict About Us [Chap.4]


Author : Im Soo-Ra (After), Jung Seu-Kyu (Before) [Author namanya ada dua lho..]

Main Cast :

–        Lee Sunny (OC)

–        Choi Minho a.k.a SHINee Minho

Other Cast :

–        Lee Jinki a.k.a SHINee Onew

–        Kim Jonghyun a.k.a SHINee Jonghyun

–        Kim Ki Bum a.k.a SHINee Key

–        Lee Taemin a.k.a SHINee Taemin

Genre : Friendship, Humor, GaJe?, Romance [ada dikit-dikit -_-]

Rate : PG-13

Length : Continue / Chapter

PS : Annyeong haseo Readers setia You And Yout FanFict About Us!! Mianhae banget ya Author baru bisa ngepublish FF ini sekarang -_-ll Abisnya Author kehabisan ide setiap mau bikin ini FanFiction.. Walau readers nunggu ni lanjutan lama banget, Author harap Readers masih mau baca ni cerita.. Okey, dari pada Author banyak omong disini *sebenarnya masih banyak yang mau disampein =,=* mending langsung aja baca FanFict GaJe ini., Jangan lupa di RCL.. Happy Reading All ^^

Flashback~~

“Apa kau tidak menyadarinya Minho-ya? Apa kau sebodoh itu hah???”, Jonghyun malah balik bertanya

“Aku bertanya hyung.. Kenapa hyung malah jawab dengan pertanyaan pula?”, protesku. Aku sudah tidak sabar ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan diriku

“Benar kau ingin tahu?”, Si dynosaurus ini malah balik bertanya lagi. Rasanya ingin sekali aku tendang manusia ini ke ujung dunia!, “Jelaslah hyung aku ingin tahu!!!”

“Baiklah.. Baiklah.. Akan aku beri tahu…”, Jonghyun hyung menghela nafas cukup panjang

“Itu artinya kau sedang…”

End Flashback~~

~~Oo( .___. )oO~~

Still Choi Minho POV ( = . = )

“Itu artinya kau sedang jatuh cinta Minho..”, Jonghyun hyung berkata hal yang tidak aku mengerti. Hah? Jatuh Cinta? Aku? Emang sama siapa ya??

“Sama siapa hyung?”, tanyaku lagi. Aku benar-benar tidak tahu sama siapa aku sedang jatuh cinta

“Dasar pabo -__- coba kamu inget baik-baik, apa yang selama ini bikin dadamu sesak? Dan kapan kejadian itu terjadi..”, Jonghyun hyung mulai berkata bijak

‘Ne hyung., aku lagi mencoba untuk mengeingatnya..”

Choi Minho POV End

~~Oo( .___. )oO~~

Kim Jonghyun POV

Apa-apaan ini? Minho sama sekali tak mengetahui siapa yang dia cintai? Tidak mungkin, dasar Namja aneh.. Apa dia belum pernah merasakan cinta ya -_-? Ah nan molla, untuk apa coba aku memikirkan ini.. Enggak penting banget sih..

“Minho-ya, masa kau sama sekali tak tahu kau sedang jatuh hati pada siapa?” tanyaku padanya

“Nde hyung.. aku sama sekali tak tahu.. Apa hyung bisa kasi tahu aku?”, ucap Minho. Dasar pabo.. aku saja tahu siapa yang dia sukai, tapi mengapa si mata belo ini gak tahu ya (#Author: hati-hati Jjong Oppa, nanti digebukin ama flames =,=.,#Jonghyun: Biarin :P, Author piker gua takut?, #Author: idiihh… soo berani lu.. Ayo Flames!! Gebukin Jjong!! *Author ikutan karena termasuk flames*)

“Masa sih kau tak tahu… coba ingat, tadi saat kau mau jalan kesini siapa yang membuatmu sakit hati lagi?”, aku mengajak Minho main teka-teki.. hehe, sekarang kita test seberapa bodohnya si Minho ini..

“Tadi, hmm.. sapa ya, Ah ya!! Aku ingat!! Tapi tidak mungkin hyung..”, Seketika aku melihat ekspresi wajah Minho yang terkejut tak yakin

“Kenapa tak mungkin heh?”, Aku masih terus bertanya-tanya pada diri sendiri*Jjong dari tadi nanya terus nih -_-*

“Aku ini masih normal hyung..”, Minho berkata sambil manggut-manggut meyakinkan

“Lha?? Aku juga tahu kamu itu masih normal Minho-ya, emang ada apa sih?”, Emang apa yang membuatnya tidak normal ya?

“Mana mungkin aku suka sama Taemin-gun.. itu tak mungkin hyung, makanya aku bilang aku ini masih normal..”

GUBRAK!!

Jadi itu toh alasanmu Minho-ya, dasar Namja pabo!!!! Bisa-bisanya ada Namja bodoh seperti ini, apa lagi dia ini termasuk dongsaengku.. mau dimana ku taruh wajah seorang Kim Jonghyun ini?? *sok cakep lho Jjong -_-ll*

“Minho pabo!!! Bukan si Jamur (Taemin) itu yang aku maksud! Dasar pabo!! Kau ternyata Namja terbodoh setelah Taemin yang pernah aku temui.. (#Taemin: Hyung!! Kok namaku dibawa-bawa segala sih?!)”, aku geleng-geleng kepala melihat kebodohan dongsaeng ku ini

“Terus sapa dong hyung?? Aku bener-bener enggak tahu, Hyung.. hyung.. kasi tahu dong..”, Minho meminta dengan gaya aegyo-nya. Sekarang ingin sekali dia aku tendang wajah anak ini, tapi berhubung dia ini dongsaenngku aku kasi keringanan lah *Ternyata Jjong masih punya rasa kemanusiaan -_-*

“Cari tahu sendiri…”, aku melangkahkan kakiku menjauh dari Minho yang masih kelihatan cemberut aku tinggal tanpa memberinya jawaban. Hahahaha.. sapa suruh jadi pabo!!!

Kim Jonghyun POV End

~~Oo( .___. )oO~~

Lee Sunny POV

“HUWAAA!!! Taem Oppa!!! Kau ini tak bisa diam hah?!” gerutuku kesal

“MWO! Kau bilang apa tadi? Taem?! Taem?! Taem?! Apa tak ada nama yang lebih baik dari pada itu Sunny-ah?”, Taemin Oppa cemberut, hihi.. just like a kid.. J

“Oppa, kau ini terlalu mendramatisir.. Jangan sampai teriak kaya gitu kali.. Tuh liat Onew Oppa udah mau tidur”, bisikku ditelinga Taemin Oppa

“Sssttt!!! Taemin-gun!! Bisakah kau diam barang sebentar saja? Aku ini lelah!!”, Teriak Si Oppa ayam alias Onew Oppa *Sunny, awas lo digebukin MVP :P* memarahi Taemin Oppa

“Wae hyung? Kenapa aku saja yang kau suruh diam? Sedangkan Sunny tidak kau suruh diam? Lagian aku ini bukan barang hyung!!”, Taemin Oppa balas berteriak. Sebenarnya apa perlu ya mereka berteriak seperti ini? Padahal jarak mereka cumin 60 cm saja -_-, dasar.. Apa disini orangnya budek semua ya?

“Taemin, kau ini! Kalau Sunny beda lagi urusannya! Lagian sapa yang bilang kamu barang? Itu makna konotative Min! Bukan denotative,”, jelas Onew Oppa pada Taem Oppa, kikiki.. sekarang aku lebih suka memanggilnya Taem Oppa nih dari pada Minnie Oppa, atau semacamnya lah..

“Lagian hyung juga sih, makanya pakai bahasa yang bener dong kalau ngomong. Gak usah pakai makna kiasan segala!”, lho kok malah Taemin Oppa balik marahin Onew Oppa sih? Dasar Oppa yang satu ini aneh banget ya..

“Huft.. Susah bicara denganmu Taem.. Key! Lebih baik kau ajarkan anakmu ini cara berbahasa!” Onew Oppa menyuruh Key Oppa

“Kenapa aku dibawa-bawa segala hyung? Dan lagi seharusnya kau yang mengejarkannya., Kau ittu kan Appanya!”, Key Oppa bicara dari dapur. Biasalah lagi nyiapin bahan mekanan untuk besok pagi -_-

“Eomma! Appa! Kalian ini enggak perhatian banget sih!”, Taemin menengahi pertengkatan Eomma dan Appanya (#Sunny: Thor, kok ni cerita rada yaoi ya?, #Author: Iya nih Sunny, Kok bisa ya? Oke deh.. kalau gitu Author putusin aja ni cerita yaoi sampai disini)

“Stop! Stop! Stop! Oppa, bisakah kalian hentikan adegan drama bodoh ini?”, aku yang sedari tadi emosi melihat drama jadi-jadian *emang ada ya?* di depan mataku ini, jadi ikut-ikutan masuk ke dalamnya

“Sunny! Jangan salahkan aku dan Key.. salahkan lah tuh Maknae SHINee ini!”, adu Onew Oppa seperti anak balita

“SHIREO! Pokoknya kalian bertiga yang salah! Sunny enggak mau tahu!”, aku mengembungkan pipiku tanda cemberut

“Andwea!! Sunny, jangan marahin kami!!”, mereka bersujud sembah dihadapanku. Tapi aku malahan pergi meninggalkan mereka yang masih bersujud di lantai. Aku pergi mengikuti langkah kakiku yang membawaku ke tempat dimana Jjong Oppa berada.

Tap… Tap… Tap..

JJDUGKH!!

“Aaawwww!!”, ringisku. Aku terpental Tanpa sengaja saat aku menabrak pintu kaca yang membatasi jarakku dan Jjong Oppa yang sedang berada di halam belakang dorm SHINee

“Sunny? Kau tidak apa-apa?”, Jjong Oppa menghampiriku dan membantuku berdiri kembali

“Ini bukannya tidak apa-apa Oppa. Lihat saja dahiku.. Huuu, sakit…”, aku menunjuk dahiku yang memar karena berbenturan keras dengan pintu kaca sialan ini

“Sini.. aku obatin..”, Jjong Oppa yang awalnya aku kira tak pedulian, ternyata sangat pedulian ya. Aku baru sadar..

“Oppa.. hati, hati.. sakit tahu..”, ringisku saat Jjong Oppa menaruh obat merah di dahiku yang memar

“Iya aku tahu pasti rasanya perih, taoi sabar saja Sunny-ah. Sebentar lagi pasti lukamu sembuh”, Jjong Oppa meniup-niup dahiku

“Nah., selesai deh. Mungkin besok pagi memarmu akan berkurang rasa sakitnya”, Jonghyun Oppa membereskan alat-alat yang dia tadi pakai untuk menngobatiku

“Gomawo Jonghyun Oppa.. Ngomong-ngomong Oppa tadi ngapainn sendirian disini?”, aku baru ingat kenapa aku tadi melangkah kesini

“Ah.. Emm.. Itu…”

Lee Sunny POV End

~~~Oo( .___. )oO~~~

Kim Jonghyun POV

Aduh.. Kasi tahu enggak ya? Gimana dong? Masa aku kasi tahu perasaan si Minho pabo ini sama Sunny ini kaya gimana? Yaampun, gak mungkinlah aku bilang kaya gitu sama Sunny. Dia ini termasuk kategori teramat sangat polos sebagai seorang yeoja.. Aduh gimana dong..

“Jonghyun Oppa? Kau tak apa-apa, kenapa tampangmmu seperti bingung begitu?”, Sunny memandang menyelidik

“A.. Aniyo Sunny.. hanya saja.. Emm, Emm, Oppa kesini cumam buat nyari angin saja.. Kau untuk apa kesini?”, Aku harus mengalihkan pembicaraan ini secepatnya. Harus!

“Hmm, Molla Oppa.. Aku juga tak tahu, hanya saja tadi kakiku melangkah kesini. Ya aku ikuti saja, dari pada didalam sama Onew, Key, dan Taemin Oppa yang sembah sujud disana mending aku kesini Oppa”, Sunny menjelaskan sambil mengeluarkan ekspresi aegyo-nya. Dia ini seperti anak kecil ketika menceritakan sesuatu. Gesturnya berlebihan, tapi itulah yang membuat Sunny menjadi berbeda dari pada yang lain

“Oppa, kenapa kau bengong?” Dia melambaikan kedua tangannya di hadapan wajahku

“Eh Sunny. Sapa yang bengong?”, dalihku

“Terus? Oppa kenapa?”

“Oppa tak apa Sunny”

“Oh baguslah.. Oppa, kau melihat Minho Oppa? Kurasa ada sifatnya yang berbeda dari biasanya sekarang ini..”, Aura suram tubuh Sunny keluar

“Masa sih? Engga ah.. dari tadi Minho baik-baik saja”, Aduh, kenapa Sunny bisa merasakan perbedaan sifat Minho itu ya? Atau jangan-jangan.. Sunny sama Minho juga punya perasaan yang sama lagi.. Oh My God!!

Kim Jonghyun POV End

~~Oo( .___. )oO~~

Author POV

Sementara Jonghyun dan Sunny sedang bicara hal yang super misterius berduaan. Di tempat ketiga orang yang masih saja bersujud enggak jelas datanglah sesosok manusia tinggi dan wajah seperti karakter komik. Choi Minho, itu adalah nama Namja itu. Dia meliat heran pada kedua Hyung dan Satu Dongsaengnya itu

“Hyung.. Min.. Kalian bertiga ngapain pada sujud sembah kaya gini?”, Minho akhirnnya angkat bicara. Tapi sama sekali tak ada tanggapan dari ketiga orang cerewet di dorm mereka itu

“Hyung.. Taemin.. Kalian ngapain sih?”, Minho mengguncang ketiga tubuh Namja itu. Tapi sayangnya tak ada reaksi sedikitpun yang dikeluarkan Trio Cerewet itu. Mnho sudah tegang saja memikirkan hal yang tidak-tidak -_-

“Hyung..  Minnie.. Jangan-jangan kalian.. huwaaa!! Kalian bertiga jangan buat aku takut dong!! Woi!!!”, Minho berteriakk ditelinga ketiga Namja itu. Dan tetap saja hasilnya nihil

“Huwaaa!!! Hyung, Minie.. Jangan mati… Hyung.. Taemin..”, Kali ini Minho mengguncang tubuh Trio sujud[?] itu dengan sangat kuat, dan membuat ketiga tubuh Namja itu terlentang di lantai

Minho dibuat terperangah oleh apa yang dilihat mata kepalanya sendiri..

GUBRAKK..

Minho ikut-ikutan terlentang di lantai, dalam hatinya ia berkata..

“Dasar Ayam, Kunci, dan Jamur bodoh.. bisa-bisanya mereka tiduran dalam posisi sujud kaya gitu ==a, dasar Orang aneh.. (#Author: Emang kamu enggak aneh ya Minho?, #Minho: Enggak lah thor.. Minho is the best!, #Author: PD amat lo.. -_-)”

Sementara Keempat Namja termasuk Minho itu lagi terlentang dilantai. Masuklah Sunny dan Jonghyun ke dalam ruangan itu

“Minho-ya, apa yang kau lakukan?”, Jonhyun bertanya pada orang yang masih sadarkan diri walaupun posisinya sama saja dengan Ketiga namja pabo itu -_- *Author siap digebukin Shawol..*

“Oppa, Minho Oppa.. kalian bertiga sedang apa?”, Suara lembut Sunny membuat keempat Namja tadi tiba-tiba berdiri begitu saja, Jonghyun jadi terperangah juga melihat aksi Hyung dan Dongsaengnya itu. *Emang apaan? Masa suara Sunny aja bisa buat kaya gitu? Coba kalian denger suara Author.. pasti gak bakalan nyangka deh, #Readers: Suara nenek lampir aja di banggain, Author aneh =,=)

“Hei kalian kumpulan orang tak tahu malu. Bisa-bisanya tiduran dalam posisi seperti tadi!”, Jonghyun mengungkapkan kekesalannya *Yaampun bahasanaya -_-*

“Emang kami tadi tidur ya?”, Tanya Taemin sambil mengeluarkan tampang polosnya

“Enggak, kamu tu tadi mati!”, jawab Jonghyun Innocent pada Taemin

“MWO!! Hyung jangan bercanda deh! Mana mungkin aku mati!! Eomma! Key Eomma!! Jjong Ahjusshi jahat!!”, Taemin napa kamu jadi anak kecil gini ==a

“Aish Min.. aku ini Hyung mu bukan Eommamu -_-a”, Key mengklarifikasi ucapan Taemin (#Key: Ini bukan cerita YAOI kan?, #Author: Bukanlah.. Masa Author buat cerita gituan, walau dah stress author masih waras lho *Emang apa bedanya -_-?*, #Key: Trus napa Taemin kaya gitu? *nunjuk-nunjuk Taemin*, #Author: Nan molla.. Tanya aja anakmu)

“Hehe~ Itu maksudku hyung.. Maaf tadi typo *Emang kalo orang ngomong bisa typo juga ya?*”, Taemin garuk-garuk kepala

“Oppa, apa kau kutuan? Ih., aku gak mau deket-deket ama Oppa..”, Sunny dengan tampang polosnya membuat Taemin menatap membunuh kearahnya

“SUNNY!!”, Taemin siap-siap menempeleng Sunny, walaupun itu hanya bercanda.. Tapi seketika itu juga tangan Minho sudah menangkap tangan Taemin yang hendak bercanda memukul Sunny

“Taemin.. Kau tak boleh melakukan itu!”, Minho berbicara tegas. Untuk pertama kalinya para Member SHINee mendengar Minho yang dari dulunya polos bisa juga berbicara dengan nada seperti itu

Author POV End

~~Oo( .___. )oO~~

Lee Jinki / Onew POV

Wowowowow, ini untuk pertama kalinya ada aura yang tak biasa kulihat dari pancaran Aura Minho. Kali ini dia berbicara dengan nada yang tegas dan membuat orang disekelilingnya bergidik ngeri melihatnya. Taemin saja yang biasanya melawan dengan ucapan ‘polosnya’ tak bisa berkutik sama sekali dibuatnya *Rasanya disini Onew kagum banget ya..*

“Hei ayo kita nonton, ada acara menarik lho.. Judulnya Bukan Dunia Lain *Emang di korea ada acara kaya gitu ya?*”, Key yang seperti biasa selalu mencairkan ketegangan di antara Member SHINee  memulai aksinya kembali

“Ne!! Ayo kita nonton!!”, Aku jadi ikut-ikutan deh kaya Key =.=, apa boleh buat.. ini demi kelangsungan hidupku juga.. *==a maksudnya apa ya?*

“Ayo hyung!”, Taemin yang sudah dilepaskan tangannya oleh Minho berlari kesisi Eommanya, Huft.. dasar anak kecil -_-

Eits.., tunggu dulu.. Kemana si Dynosaurus itu? Dasar Dyno.. bisa-bisanya dia pergi tanpa membantu sedikitpun. Awas saja kalau sampai bertemu, akan aku ubah Jjong menjadi Ayam, Lho? Apa hubungannya?

“Sunny.. Kau ikut nonton?”, Kembali aku keurusanku yang awal.. Yaitu mendekatkan Sunny ke diriku sendiri^^

E-Eh? Kok suasananya gini ya? Minho, dan Sunny kenapa saling tatap gini? Err.. rasanya tak enak mengganggu mereka berdua.. Lebih baik aku pergi sekarang juga. Jjong dimana kau? Aku membutuhkanmu!!

Still Onew POV

Aku berjalan ke arah dapur. Biasalah untuk mencuri persediaan ayam goreng besok, Mianhae Key..

Kkkkkkk~

Ada suara cekikikan dari arah dapur, “Hiiii… siapa ya itu?? Mudah-mudahan bukan.,”, Gemetar aku membuka pintu dapur

KRIETT~

“HYAAA!!”

“HYAAA!!”

“Hei kau membuat aku kaget saja!”, Bentakku setelah berhasil mengetasi spot jantung yang menyerang tiba-tiba

“Mianhae hyung.. Aku juga kaget dibuatmu”, sambil mengelus dada Jjong mengucapkan permintaan maaf yang sama sekali ketegaran tak tulus -_-

“Tak ada ampun untukmu, Pokoknya besok yang tugas cuci piring akan aku limpahkan padammu!”, Berhubung besok giliranku cuci piring. Lebih baik aku suruh dia saja, berhubung aku juga malas.. Untung saja ada alasan untuk menyuruhnya

“Hyung! Kau curang sekali! Perasaan sudah seminggu ini aku terus yang cuci piring!”, tolak Jonghyun

“Sapa suruh kau membuatku jantungan. Lagian kau juga yang salah selalu saja kalah main HOMPIMPA!”, bela diriku sendiri. Hey Dyno, kau kira kau bisa melawanku hah?? Tak mungkin..
“Huft.. ye hyung, besok aku yang cuci piring..”, Yes. Jonghyun kalah lagi!! Senyum evil terkembang di bibirku

“Ngapain kau ketawa cekikikan malam-malam? Kukira kau itu hantu, bodoh!”

Tiba-tiba datanglah hantu-hantu dari FanFiction Ajang Uji Nyali Super Junior  K.R.Y dan SHINee

“Ngapain ngomongin kami? Kami sudah tenang disana.. Eh kalian masih aja ngomongin kami!”, Si Kunti sebagai seorang Leader di kelompok itu angkat bicara

“Ngapain juga kalian kesini? Enggak kapok apa sama yang kita lakuin?”, Aku dan Jonghyun kembali mengingat masa lalu..

“Hehe.. Maaf ya kami udah ganggu.., kami sekeluarga hantu capcus dulu ya, Bye!”, Dasar hantu aneh.. Dateng gak diundang, pulang tak diantar =_=

“Sudahlah, biarkan hantu aneh itu pergi. Jonghyun-ah, cepat jelaskan kenapa kau tertawa seperti itu?”, kembali aku bertanya pada Jonghyun setelah hantu aneh itu pergi

“Apa kau tak melihat reaksi Minho dan Sunny tadi hyung? Haha.. Mereka sama-sama bodoh! Masa segitu saja enggak tahu apa yang nimpa mereka sih?”, Jelas Jjong yang membuatku terheran

“Maksudmu apa Jjong?”, tanyaku memastikan

“Ah.. Emm… Mereka..”, Lho kok Jonghyun jadi salah tingkah gini sih?

“Kenapa..? Cepat jelaskan kenapa mereka??”, Emosiku sebagai hantu penasaran[?] keluar lagi. Pokoknya apa yang berhubungan dengan Sunny harus aku ketahui!

“Mereka itu sebenarnya memilikki…,”

Lee Jinki / Onew POV End

~~Oo( .___. ) oO~~

Kim Ki Bum /  Key POV

“Hyung.. Hyung… Kok acaranya serem gini sih.. Hyung, aku takut”, Taemin merengek seperti anak kecil saja

“Sudahlah Min.. Kau itu ganggu aja. Kalau enggak berani jagan nonton dong, mending kamu tidur. Udah malem nih”, Taemin ini kok hobinya ganggu orang ya? Dasar..

“SHIREO! Aku mau nonton ni Film sampai habis!”, Taemin memperkuat pertahanan bentengnya

“Terserahmu saja Min, Aku mau ke dapur dulu ngeliat persediaan ayam goreng kita. Siapa tahu ada yang maling”, Aku beranjak berdiri

“Maksud hyung siapa?”

“Onew hyung.. Itu maksudku, si siluman ayam itu biasanya mencuri persediaan ayam kita”, jelasku padanya dan berjalan ke dapur meninggalkan Taemin yang masih bertahan nonton film itu

Hampir saja aku masuk ke dalam dapur yang pintunnya terbuka, kuliahat ada sebangsa hewan sedang bercakap-cakap serius

“Mereka berdua sedang apa? Kenapa Jonghyun hyung takut gitu? Apa lebih baik aku datang dan kagetkan mereka saja ya? Hmm, itu ide bagus!”, Kaki ini melangkah memasuki dapur secara mengendap-endap. Kutepuk keras pundak kedua orang yang membelakangiku ini

PLAKK!!

“KYAAA!!” Dua orang ini nyaris saja membuat telingaku pecah

“Hyung! Jangan lebay deh teriaknya.. bisa pecah ni gendag telinga denger teriakan kalian”, aku mengusap-usap telingaku yang masih berdengung

“Sapa yang nyuruh kamu dengar? Kan salahmu juga siapa suruh buat kami teriak”, lagi-lagi dua orang ini berkicau bersamaan

“Aish.. lupakan hyung, Apa yang sedang kalian bicarakan?”, tanyaku

“Ini dari tadi si Jjong itu buat aku penasaran.. dari tadi dia bilang Ah… Emm.. Mereka…”, Onew menatap Jonghyun hyung serius

“Hyung apa yang kau maksud dengan mereka?”, Aku memicingkan mataku yang sudah sipit hingga tak terlihat lagi mataku ini. *Lho?? -_-? Maksudmu apa Key?*

“Eh.. Itu… Emm… Mereka maksudnya…”

 

>>>>To Be Continue<<<<

PS: Mianhae buat para readers sebelumnya, Maaf Author baru bisa publish cerita ini sekarang… Selama ini Author belum bisa lanjutin ini cerita mau kaya gimana lanjutannya.. Mohon dimaafkan ya Raeder…

 

10 thoughts on “You And Your FanFict About Us [Chap.4]

  1. Daebak! Itu key matanya dah sipit dipicingkan pula… Alhasil makin jelek deh#plak!
    Keep on writing y…
    Aku suka ma ff eonnie

    • oke saengi.. pasti eonnie nulis ff terus kok.. tapi kalau ada mood aja sih :P #ditimpuk ama mellisa -__-

      makasi ya udah jadi penggan tetap ff eonnie.. :)

  2. anyeong…
    meskipun aq new reader tapi aq mau bilang kalo ff nya keren…
    waiting for the next writing… ”_”

    • Haha.. makasi ya udah nyempetin baca FF ini!!!! Senangnya ada yang bilang FF ini keren.. padahal FF ini masih abal-abal lho…

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s