[Double Shot] The Crazy Class #2

image

Title : The crazy class

Author : duothor (park jihyun dan yoo jangmi)

Genre : humor garing, gaje, AU, dsb.

Length : doubleshoot

Rating : G

Cast : all member of Super Junior, Shinee, SNSD, f(x), EXO

Disclaimer : ff ini asli bikinan duothor dan bukan hasil plagiat. Semua cast disini milik SM.

A/N: a-yo wassup yeorobun., maaf banget ya duothor ngepost nya lama, soalnya duothor habis ulangan maafin ye…
author mau pidato dikit dulu ye…pertama author mau minta maaf nih kalo ada yang kesinggung sama ni ff. maaf banget, author bukan maksud ngehina ko… kan ini ff humor garing, gaje, AU, dsb jadi wajib ada yang di plesetin. Author juga elf, sone, shawol, aff(x)tion, exotic juga ko. Jadi sekali lagi maaf banget kalo ada yang kesinggung sama kata-kata di dalem ff nya. Sekali lagi maaf ya *bow bareng bang ikan*
________________________________________________
A/N2: woy akhirnye gue kambek (?) bersama saengie gue dengan lanjutan dari crazy class
seperti yang udah saengie bilang di atas, maaf kalo ada yang tersinggung, karena kite berdue juga elf, sone, aff(x)tion, shawol, dan exotic, so don’t bashing OK!!
ya udeh daripada gue ditabok happy reading aja ne (sebagian ide dari gue, dan gue ngebantuin ngepublish juga, but yang ngetik juga storylinenya punya saengie gue park Jihyun)

________________________________________________
Baca kegilaan sebelumnye: The Crazy Class#1

Normal POV

Ternyata si manusia ikan ini tidak pingsan dia hanya pura-pura pingsan biar dramatis gitu #plakkkk. Manusia ikan itu bangun dari jatuhnya dia mengambil sepatu bu taeyeon yang dilemparkan padanya tadi.

“beuh bu ni sepatu bau banget!” seru donghae sambil menutup hidung.

“terus masalah buat lo? Masalah buat babeh elo?” Tanya bu taeyeon sensi lalu mengambil sepetunya kembali.

“masuk ke kelas lo gih., udah bel tuh., kalau lu ga masuk gua pukul pake sepatu gue lagi nih!” seru bu taeyeon mengancam. Tanpa menjawab donghae masuk ke kelas.

“bang donghae kepalanya kenapa ko ada telornya?” Tanya yoona. Donghae tak menjawab pertanyaan si yoona dan langsung pergi ke tempar duduknya.

“heh nyet lagi ape lo? Ko lo liat ke bawah mulu? Si minho mana ko gaada?” Tanya donghae ke eunhyuk.

“liat deh ini pidio terbaru dari aril sama luna maya., hot banget tau!” seru eunhyuk sambil memperlihatkan hapenya ke donghae.

“ahhh yadong lu” ujar donghae sambil meneloyor kepala eunhyuk.

“pagi anak-anak!” seru bu tiffany masuk kelas.

“PAGI BU TIPANI” jawab murid-murid.

“pagi bu tipani yang cantik, bohai,seksi” ujar eunhyuk dan jonghyun dengan wajah yadong.

“makasih fans” ujar bu tiffany sambil melayangkan fly kiss ke jonghyun dan eunhyuk.

“sekarang kita kedatangan murid baru… silahkan masuk” ujar bu tiffany.

“ihhh murid barunya unyu buangedzzz” ujar yoona tersepona (?) eh salah, terpesona.

“heh ayunan diem lo ngomong lagi gue tabok!” seru bu tiffany emosi.

“heh ibu TIPANI yang so inggris name gue yoona bukan ayunan!” balas yoona tak kalah esmosi.

“heh elo ngomong ape lu? Gue so inggris? Gue emang blasteran” balas bu tiffany dengan mata melotot.

“awas matanya keluar bu” ujar yoona. Karena sudah sangat esmosi bu tiffany berjalan ke meja yoona lalu menjambak yoona. Yoona yang ngga terima ngebales menjambak bu tiffany. Disinilah terjadi acara jambak-jambakan.

“HEH… HEH ADA APA INI?” Tanya bu taeyeon yang baru datang. Tapi tak ada yang menjawab bu taeyeon.

“BU TIFFANY AYO BU KALAHIN SI YOONA BU AYO BU” ujar beberapa murid di kelas.

“AYO DONG YOON JANGAN KALAH SAMA BU TIPANI” ujar beberapa.

“HEH KALIAN NGAPAIN BERANTEM KAYA ANAK KECIL SIH…. UDAHAN DONG BERANTEM NYA BERHENTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII” teriak bu taeyeon ala roker. Semua murid langsung tutup hidung (?) eh salah, tutup telinga maksudnya. Bu tipani sama yoona juga langsung berhenti berantem. Bu taeyeon langsung menarik nafas panjang.

“kenapa kalian berantem hah? Kalian itu kan guru sama murid… elu juga bu ngape berantem sih? Udah tua juga masih berantem… liat tampilan kalian sekarang… elu yoona., elu tuh udah kaya orang ga lulus ujian kelulusan terus setres ., terus bu tipani kaya orang gila mau ngadain konser di RSJ” ujar bu taeyeon panjang lebar sepanjang kereta api dan selebar badan pa shindong (?) #plakkkk.

“itu tuh bu si ayunan ini yang duluan” ujar bu tipani sambil manyun 1000 centi (?) #plakkkk XD.

“udah … udah berantem lagi gue bunuh lo bedua!” seru bu taeyeon kesal. Bu taeyeon lalu menggusur bu tipani maju ke depan.

“jangan di contoh ya anak-anak!” seru bu taeyeon sambil menunjuk bu tipani.

“yaudah kamu silahkan mmeperkenalkan diri!” perintah bu taeyeon pada murid baru itu.

“nama saya lee taemin” ujar anak baru itu.

“yasudah pilih tempat duduk kamu., bu tiffany yoona ikut saya” ujar bu taeyeon lalu pergi.

_____________________________________________________________________________________________

“neng nyuri… ko bengong sih neng?” Tanya eunhyuk.

“ihh si akang… abdi kan atos nyarios nami abdi teh sanes nyuri tapi yuri Y-U-R-I (ih abang… aku kan udah bilang nama aku bukan nyuri tapi yuri Y-U-R-I)!” seru yuri sambil meneloyor kepala eunhyuk.

“hehe” si eunhyuk cuman bisa nyengir.

“hyuk si minho kemana ko gamasuk sih?” Tanya donghae yang muncul tiba-tiba.

“ohh si minho… si minho tuh lagi ngelonin tomcat” jawab eunhyuk sambil memburu emas yang ada di dalam hidungnya.

“hah ngelonin tomcat?” Tanya donghae bingung. si eunhyuk hanya mengangguk tanda benar.

‘gimana caranya ya ngelonin tomcat?’ Tanya donghae dalam hati.

“wah bau kemenyan nih” ujar kai tiba-tiba.

“iya nih… pasti…” belum sempat donghae berbicara bu taeyeon masuk ke dalam kelas bersama bapa kepala sekolah.

“helo eperibadeh… gue sama pa leeteuk ke sini mau razia hape elu-elu pada!” seru bu taeyeon.

“wah mati gue” bisik eunhyuk.

“kumpulin hape-hape elu pada disini… di keranjang ini SEKARANG!” perintah bu taeyeon. Semuanya pun menyimpan hapenya ke tempat yang bu taeyeon suruh tadi. Tapi tidak dengan eunhyuk., eunhyuk malah menyelinap keluar kelas.

“HEH KUNYUK MAU KEMANE LO?” Tanya bu taeyeon sambil melotot.

“mau ngintip rok nya bu tipani” jawab eunhyuk dingin masih sambil jongkok.

“hah? Ngintip rok? Eh… kumpulin dulu hapenya baru ngintip rok!” seru bu taeyeon. Eunhyukpun dengan pasrah mengumpulkan hapenya lalu kembali duduk.

“lah nyuk lo gajadi ngintip rok bu tipani nya?” Tanya bu taeyeon. Eunhyuk ga ngejawab., sekarang mukanya kaya yang dimuntahin tomcat.

Setelah semua hape terkumpul bu taeyeon dan pa leeteuk lalu membawanya ke konter hape buat dijual #plakkk. Ngga deh dibawanya ke ruang kepala sekolah buat diliat isinya.

“pa hape ini banyak banget yadongnya., mulai dari miyabi, hyuna maya, jupe, depe, buanyak banget pa!” seru bu taeyeon tidak percaya.

“mana sini liat… wah banyak banget blututin ah” ujar pa leeteuk mengeluarkan hapenya.

“heh bapa tobat woy inget dosa… udah tua masih suka yang kaya begini… kalo gue sih ga apa-apa gue kan masih muda” ujar bu taeyeon lalu mengeluarkan hapenya dan ngeblututin pidio yadong dari salah satu hape muridnya. Pa leeteuk yang ngeliatnya cuman bisa gauk-garuk pantat (?).

“bu liat ini.. masa ada murid yang masang wallpaper ayam telanjang… terus lagunya ada mr. ayam., terus ayam neomu yeoppeo., the ayam, dll pokonya tentang ayam” ujar pa leeteuk sambil geleng-geleng kepala.

“wah pasti ini punyanya si onew ayam loperzz sodaranya upin-ipin nih”gumam bu taeyeon.

“ibu tau siapa pemilik hape-hape yang ada yadongnya?” Tanya pa leeteuk. Bu taeyeon hanya mengangguk.

“yang pake walpeper ayam telanjang juga ibu tau?” Tanya pa leeteuk lagi. Lagi-lagi bu taeyeon hanya mengangguk.

“Yasudah sekarang ibu pangilkan anak-anaknya ya… hush… hush” pa leeteuk lalu mengusir bu taeyeon.

__________________________________________________________________________________________________

“eunhyuk, jonghyun,onyu,…..” bu taeyeon menyebutkan beberapa murid yang masuk ke ruang kepala sekolah.

“bu taeyeon yang unyu-unyu lebih unyu-unyu dari spongbob kenapa aku si ayam loperzzz sodaranya upin ipin yang suka mie sedap ayam special ini di panggil ke ruang kepsek?” Tanya onyu panjang lebar.

“maapin ibu nyu… tapi kata pa ketek eh salah pa leeteuk kamu disuruh ke ruang kepsek.,” jawab bu taeyeon. Dengan wajah kusut semua murid yang tadi di panggil langsung menghadap ke pa leeteuk.

________________________________________________________________________________

“selamat siang murid-murid” ujar pa kyuhyun saat memasuki kelas.

“selamat siang pa” balas murid-murid.

“oke… hari ini bapa mau tes pengurangan, penjumlahan, perkalian, dan pembagian … kalian siap?” Tanya pa kyuhyun. Murid-murid hanya bisa mengangguk pasrah.

“onyu 1+1 berapa?” Tanya pa kyuhyun.

“yeh bapa bodo ya… masa satu tambah satu aja kaga tau… bapa kan guru… ngape nanya ama murid?” Tanya onyu sambil senyum-senyum gaje. Pa kyuhyun yang kesal langsung menjitak kepala onyu lalu beralih ke kai.

“heh kai alias kayu *kai itu bahasa sundanya kayu., jadi jangan bingung kalau si pa kyuhyun manggil kai dengan kayu*” ujar pa kyuhyun pada kai yang sedang asik membuat pulau di bukunya itu. Si kai yang kaget sontak langsung bangun.

“eh iya pa ada apa?” Tanya kai bingung.

“1 kali 2 berapa?” Tanya pa kyuhyun.

“mmm berapa ya? Kasih tau ga ya? Mau tau banget ya?” Tanya si kai dengan senyu jailnya. Pa kyuhyun yang mulai kesal lalu pergi ke luar kelas.

________________________________________________________________________________

“selamat siang anak-anak ibu yang paling ibu sayangi” ujar bu sooyoung saat memasuki kelas.

“siang bu” balas murid-muridnya.

“oke… karena sebentar lagi ujian kelulusan., ibu mau memberikan tugas untuk kalian.. tugasnya adalah kalian harus menyanyikan ples menarikan lagu idola kalian” ujar bu sooyoung berbinar-binar.

“contohin dulu dong bu” ujar donghae.

“oke ibu akan contohkan., nih misalkan kalian nge fens sama tueniwan kalian harus nyanyi ples joget tueniwan kaya gini” bu sooyoung lalu meju ke depan sedikit dan mulai menyanyi sambil menari.

“pa aceng celaka… pa aceng celaka… pa aceng celaka”bu sooyoung menyanyikan lagu I’m the best kepunyaan tueniwan., bu sooyoung juga joget.

“kalo buat laki-laki nya ibu juga akan contohkan..ibu itu mengidolakan EXOnain., jadi ibu akan joget ples nyanyi EXOnain” ujar bu sooyoung.

“bebi bebi cukuplah sudah….” Bu sooyoung kembali bernyanyi sambil joget gaje.

“pokonya minggu depan ibu akan tes kalian… oh iya kalian juga di bagi beberapa kelompok” ujar bu sooyoung.

“bu kelompoknya boleh milih kan?” Tanya onyu. Bu sooyoung hanya mengangguk.

Iwak peyek… iwak peyek… iwak peyekk…*bel*

“wah udah bel” kata donghae. Tanpa pamit kepada guru semua murid langsung berhamburak keluar kelas. Bu sooyoung yang merasa diacuhkan hanya bisa menangis dipojokan. *pray for bu sooyoung* *cemungudth bu sooyoung*

_____________________________________________________________________________________

Singkat cerita 1 minggu kemudian…

“anak-anak kalian sudah siap?” Tanya bu sooyoung sambil setengah berteriak.

“GAAAAAAAAAAAAAA” jawab murid-murid. Bu sooyoung yang mendengarnya lalu membuka sepatu high heels nya dan siap-siap akan dilemparkan kepada murid-muridnya.

“SIAP BUUUUU” karena ketakutan murid-muridnyapun mengganti jawaban mereka.

“yasudah kelompok krystal silahkan maju” kata bu sooyoung sambil menunjuk krystal. krystal,luna, dan sullipun maju ke depan.

“kalian mau nyanyiin apa?” Tanya bu sooyoung.

“liat aje bu” jawab luna acuh.

“yaudah silahkan” kata bu sooyoung mempersilahkan.

“yu ar byutipul byutipul byutipul…” trio gossip itu menyanyi sambil menarikan lagu ceribel yang byutipul. Setelah selesai ibu sooyoung lalu memanggil kelompoknya kai. Kelompok kai pun maju. Kelompok kai terdiri dari kai, sehun, luhan.

“oke… fans… saya akan menyanyikan lagu ada aja” kata kai lalu memulai musiknya.

“every every day naega mandeun history….” Mereka bernyanyi sambil menarikan tarian kolor bergetar. Setelah kelompok kai selesai lalu bu sooyoung memanggil kelompok yoona. Yoona, yuri, dan hyeoyon pun maju ke depan.

“NENG NYURI AI LOP YU PULLLLL” teriak eunhyuk sambil mengangkat kertas yang di tuliskan nama yuri.

“diem lo kunyuk” kata bu sooyoung sambil melemparkan penghapus bor. Kemudian grup yoona pun menyalakan musik.

“ai won nobadi nobadi bacu… I won nobadi nobadi bacu…” mereka nyanyi sambil diiringi lagu nobody milik wonder girl. Setelah selesai kelompok lay pun maju ke depan. Kelompok lay terdiri dari lay, chanyeol dan kris.

“selamat pagi teman-teman hari ini kami akan membawakan lagu favorit saya… karena sesuatu” kata lay lalu memulai musiknya.

“lay … lay… lay … lay…lay… lay ….lay panggil aku si….” Mereka menyanyi sambil menari jempol di angkat. Setelah kelompok lay selesai sekarang bagian kelompoknya bang ikan maju ke depan.

“donge mau nyanyiin apa?” Tanya bu sooyoung.

“lagu barunya SNSD bu” jawab donghae dengan muka innocent.

“ohh silahkan dimulai” kata bu sooyoung. Setelah bu sooyung selesai ngomong musik pun dimulai.

“iwak peyek… iwak peyek… iwak peyek nasi jagung…” kelompok donghae yang terdiri dari eunhyuk, minho , dan donghaen itu bernyayi sambil joget tangan di goyangin di atas (?)

Pelajaran bu sooyoung selesai… sekarang bagian pa yesung yang masuk ke kelas…

“eh ada bapa yesung… mau ngapain pa kesini?” Tanya luhan yang duduk di depan.

“saya…mmm…. Saya… ya… ya… ya saya mau ngajarin kalian” jawab pa yesung sambil ngebenerin kacamatanya.

“ohh mau ngajar ya pa” ujar minho yang ada di belakang sambil ngupil. Pa yesung cuman manggut-manggut.

“anak… anak… kata bapa ketek eh salah bapa leeteuk sekarang ulangan ya” ujar bapa yesung.

“lah pa ngapa ulangan? Kite belum siap pa!” seru eunhyuk sambil makan pisang (?)

“yaudah… kalo gitu gajadi ulangan deh” ujar pa yesung.

“yaudah pa… kalo sekarang gajadi ulangan bapa keluar terus pulang ke rumah jagain tuh si kokom takut di makan sama si heebum” ujar eunhyuk. Sesuai perintah eunhyuk pa yesung pun keluar kelas lalu pulang menemuia anaknya yang bernama kokom.

Selagi tak ada guru kelas pun jadi ricuh. Ada yang ngupil, ada yang epbi-an, ada yang twiter-an, ada yang sms-an, ada yang liat mv iwak peyek, dan lain-lain. Di pojok ada onyu yang lagi epbi-an.

OnYuCiIuNyUuNyUaYaMl0v3rzzzz yUaNkcUkaAcAmAmI3sEdApAyAmSp3c14l AyAmQuE

d1 k3l4s r1cUh g3g4r4 gUgxK 4d4 9uRu nYa…

1000000 abad ago.91919199191919 like . 3comment. Via sempak ayam.

T4eYe0nyUan9s4n9atzUnYuk4y4OnYu c1nt4b4p4l3t3ukt4p1dit0l4k

4dUehhhh… k3n4p4 gUgKx p4n9giL iBu 4jh4?

k3ySiKuNcIyUaN9s4n94dtgUaNt3n9 Y4n9n93p3nZs4m4iWaKp3y3k

3hkkk… t3rnYu4t4 bU t43y30n @l4y3rs UgH4?

OnYuCiIuNyUuNyUaYaMl0v3rzzzz yUaNkcUkaAcAmAmI3sEdApAyAmSp3c14l AyAmQuE

@k3ySiKuNci : h3h k4mpR3t elu @l4y3rs UgHa?

@BuT43y30nUnYuUnYu: GuGxK Us4h bU s3k4r4ng Ud4h 4d4 k0gxK gUrUnYuA…

Saat onyu lagi epbi-an bapa lee somay selaku pemilik sekolah masuk ke kelas.

“selamat siang” ujar bapa lee somay.

“siang pa” jawab murid-murid yang ada di kelas.

“saya selaku pemilik sekolah mau mengumumkan sesuatu*ala sahrini*” ujar bapa lee somay.

“wah si bapa pens nya sahrini nih… pa gue juga pens sahrini pa” ujar lay dari belakang.

“diem lo” ujar pa kyuhyun di belakang pa lee somay. Tak ada ampun pa kyuhyun ngelempar penghapus bor dan mendarat tepat di kepala lay.

“yasudah…bapa kesini cuman mau bilang kalo minggu depan kalian ujian kelulusan… dan KAMU LEE DONGE AWAS AJA LO KALO GA LULUS GUA MUTILASI LO!” seru pa lee somay dengan mata yang hampir keluar. Donghae yang lagi asik godain neng nyuri langsung kaget.

“i…i…iya pa gua pasti lulus… ngomong-ngomong bapa sodaranya yang di jombang itu ya pa suka mutilasi orang?” Tanya donge dengan muka yang sangat abstrak.

“udah…udah aye mau ada skejul dulu bubay semua… I lap yu” ujar pa lee somay sambil gibas-gibas rambut.

Singkat cerita 1 minggu kemudian…

“aduh gua sakit perut euy” ujar donghae sambil megangin perutnya.

“kenape?” Tanya minho.

“bukannye gue laper ato gue nerpes ye… semalem gue mencret gegara makan kripik setan” ujar donghae yang masih megangin perutnya.

“elo siap ga ujian?” Tanya eunhyuk sama minho sama donghe.

“gue siap dong nih liat” ujar minho sambil nunjukkin contekkan yang ada di abs nya.

“lah gimana cara lietnya?” Tanya eunhyuk bingung.

“nih dengerin ya… penjaga nya tuh pasti cewe… lo tau cewe kan? Kalo cewe liet abs cowo… tuh cewe pasti pingsan kan? Nah itulah saat gue untuk mencontek” ujar minho panjang lebar.

Iwak peyek…iwak peyek…iwak peyek…

“udah bel tuh… masuk nyok” ajak eunhyuk pada donghae dan minho.

Ceritanye udah 2 minggu kemudian ye…

PENGUMUMAN

KELULUSAN AKAN DI UMUMKAN HARI INI DI KELAS MASING-MASING.

Salam manis

Bu taeyeon unyu unyu

Pengumuman itu terpampang besar dan jelas di mading sekolah. Pengumumannya sebesar badan pa shindong #plakkkk.

“anak-anak ibu akan mengumumkan yang tidak lulus” ujar bu taeyeon. Seketika semua guru termasuk bapa lee somay masuk ke kelas.

“dan yang tidak lulus adalah……… LEE DONGHAE SELAMAT ANDA TIDAK LULUS…. NILAI RATA-RATA ANDA 0” ujar bu taeyeon. Mendengar perkataan bu taeyeon pa lee somay langsung menyiapkan gergaji mesin buat mutilasi si donghe. Pa kyuhyun udah bawa pasukan jin nya. Pa shindong bawa semua makanan yang ada di warteg sebelah. Pa ketek udah bawa sendok sama garpu (?). bu sunny udah bawa video abs pa siwon *apa pula ini* #plakkk.

Serentak guru-guru berteriak “LEEEEEEEEE DONGHAEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE” donghae yang merasa namanya di panggil langsung ngacir ke kali ciliwung.

_THE END_

Maaf kalo kurang lucu ya reader abis aye stress abis UKK. Tapi keep RCL ya… (park jihyun)

oh ya sedikit juga dari gue (yoo jangmi), mian banget, nih gue dapet dari si saengie and langsung gue publish kagak pake di readback ato diedit ulang so pasti ada typo, but keep RCL yooooo xD

60 thoughts on “[Double Shot] The Crazy Class #2

  1. Gila min! Sumpah lucu banget! Ngakak baca FF ini! Apalagi pas Lee Somay ngomong ala syahrini xD satu kata buat FF kocak ini : SESUATU <3 *ketularan lee somay xD*

  2. Kesusahan baca tulisan alaynya, nih…
    bukan alayer, sih… -_-
    tapi, lucu, kok
    menghibur saya yang lagi stress mau ulangan semester… ^^ :D

    • hehehe tadi malem juga aku iseng nge-readback, dan itu yg namanya tulisan alay nyiksa banget -_-
      ga tau tuh si saengie dapet dari mana hohoho xD

      eh aku malah udah beres ulangan semesternya *bahagia tingkat dewa* :D

      gomawo ne, udah baca epep ngaco ini hihi ^^

  3. Sumpah ngakak sambil guling2 di lantai thor bacanya, ada byk typo sih yg g sehrsnya…. Tp gpp, asal ceritanya mantep.
    Keep on writing y

    • hohoho jinjja guling2 ?? WEE TENYATA LUCU #bletakk

      memang banyak typo hehehe karena sama aku ga di edit ulang hehe :D

      gomawo ne udah baca lanjutan epep ancur ini #byur!! *nyebur ke kolam renang bang evil* #doorrr xDD

  4. Lucu banget, sampe pipi rasanya pegel ketawa mulu xDDD

    Aku ketawa sambil pukul-pukul adek aku yang ada di sebelah aku sampe diceramahin sama Eomma aku pake bahasa. Arab -___-

    Pokoknya keren abis Unnie BD

    • hehehe padahal menurut author park jihyun kayaknya kurang lucu

      tapi pas aku read back aku ketawa sampe nangis apalagi pas bagian hape onyu *suami gue* #bletakk dirazia ada lagu ayam neomu yeppeo segala xD

      hehehe GOMAWO!!!
      *tereak sambil mukul panci tetangga* #cussss *kabur ke rumah abang Lay (?)*
      #jederrr xD

  5. Alamak thor .. Sumpah demi ape aje .. Nih epep bikin saya ngakak 7 turunan *jledak

    Pokoknya.. Nih epep daebak banget ! *plokplok

    Keep on writing. Thor (^o^)/

    • hehe jangan terlalu dibayangin ya ntar kebawa mimpi ikutan joget dah sama iwak peyek eh maksudnya sama bang ikan #plettakk xD

      SKIP

      hehe sekali lagi Gomawo ne masih bersedia lanjut baca epep gila ini #plakk :D

  6. wkwkwkwk,,,,
    lucu mampus,,,mskipun critanya agak amat sangat ngawur banget tp sumpah bkin ketawa,,,bisa ngilangin stress,,,

    di tunggu yg lucu lg ya thor,,,

    • hohoho thanks to author Park Jihyun yg ngetik jadinya lucu hehehe^^

      gomawo udah baca epep ngawur ini yaa!!!! *tereak sambil mukul kentongan*
      #bletakkk

      eh aku punya lg lho yg gaje2an gini
      judulnya The Gaje UKK Story
      udah baca blum??

    • kikiki *kayak kunti nih author* #bukk
      xD
      aku sendiri wktu nge-read back ketawa nyampe gila (?).kok haha :D

      wah 1000 jempol?????????? jempol siapa aja itu hihoho #plakk
      but GOMAWO SEKALI!!! xD
      udah baca epep ngaco ini hohoho #byurr (?)

  7. DAEBAKK thor… 1000% lucu.. aku suka bgt ama FF beginian. tp tulisan” onew g bs gw baca –” alay bgt coba XD bikin FF lucu lg ya thor.. 1000 jempot buatmu

  8. Author, tau ga gua baca ff ini jam berapa? Jam 03.30 *kaya lagunya pukis.. eh, maksudnya yukis* pagi loh.. emejing sesuatu wonderpul kan? *Wah, ketularan gila kaya authornya nih wkwkwk* Thor, sebenernya gue mau marah2 sama lo perihal Emak gue *baca: Taeyeon* jadi alay gitu, tapi berhubung ceritanya bikin gue bolak-balik kencing ampe 4x jadi gue gajadi marah deh wkwk.. Ini FF tergila, terstress, tergokil, tersanjung(?) yang pernah gua baca selama gue idup di dunia 300 taun *sett, lama amat yak, bangkotan dah gua* Pokonya intinya I LoPh3 AutHo12s EanKCelaLLu3 Chet1@ cmM4 rE4dEr$nua AwKaWkAWkawKAwK *Yaaaah, alay dah! -__- xD*

  9. Demi apa pun min. Ngakak bacanya-_- tapi itu yg lyrics exo history every nya kurang 1kata min. Hehe *terlalu teliti* keren deh pokoknya!!^^

  10. *ketawa* *berenti ketawa* *komen* Ngakak sumpah thorr !!! Hadeh .. Ga guru ga murid alayanya sama-_- wakakaakk pokoknya kocak banget deh thor ffnya !! *lanjut ketawa*

  11. Sumpaahh thor , gak bisa napas baca.a (?)*eehhh ??

    ya ampun seampun-ampunnya , gila bang onyu , key ama b’taeyon fban.nya lebay bgt yah , mana b’tifany n yoona jambak2an lg …

    tapii thor , ini keren sekeren2nya , suueerrrr *lebayydeehhhhh …

  12. aduh thor xD
    ngakak dah xD GILAAAKKK, DAEBAAK !!
    ngakak nyembur pas bagian:

    “bu liat ini.. masa ada murid yang masang wallpaper ayam telanjang… terus lagunya ada mr. ayam., terus ayam neomu yeoppeo., the ayam, dll pokonya tentang ayam”

    kakakak xD
    keep writing yaaa ;) hwaiting :D

  13. Dari bait pertama ff diatas gw dah agak kurang suka! Coz ayah donghae dah meninggal, dan bahasanya kasar banget. Sumpah gw nangis keinget donghae oppa.

    • kalau anda tidak suka ya tidak usah baca n_n mudah kan? tak perlu ngebash
      lagi pula ini hanya sebatas hiburan, anda saja yang terlalu menganggap serius n_n kami juga sudah bilang di author note kalau ini tidak ada niatan menghina. mereka juga bias saya. ini hanya sebatas hiburan semata n_n
      namanya juga FF humor gaje (ga jelas) jadi sudah pasti begini n_n
      don’t take it seriously, once more, it’s just for entertaiment! thanks

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s