I Love You

Title:

I Love You

Author:

IloveAJ & Yeolswipheu

Main cast:

-Byun Baekhyun [EXO]

-Lee Sungrin [OC]

-Lee Minhyuk [BtoB]

-Find It -___-

Genre:

Romance

Length: Oneshot, Ficlet (Maybe)

Rate: Teenager

Author’s note: All casts is belong to god and herself/himself. But the story is mine! Bukan mau nunda I Am, tapi tiba-tiba terlintas ide untuk ff abal ini. —
So, Happy Reading nae! :D

__________________________________________________________________________________

Park Sungrin’s pov.

Pelajaran Olahraga…

Pelajaran yang paling kubenci… Kenapa? Karena aku benci berlari, dan benci berkeringat :(

Saat aku sedang termenung, duduk di pinggir lapangan…

Tiba-tiba…

BUKKK!!

Sebuah bola basket, menghantam *?* kakiku dengan keras.

Aww.. Sakit sekali…

Aku mengambil bola itu sambil merintih kecil.

Kulihat ada seorang namja unyu *?* berlari menuju diriku *etdahh :D*

“Ah… Ini bolamu?” tanyaku sambil memperhatikan wajah namja itu.

Wajahnya mirip Byun Baekhyun… Teman sekelasku yang populer.

Sumpah, wajahnya mirip sekali..

Cuma, namja ini lebih tinggi dari Baekhyun… Dan lagi, kelihatannya dia tidak cuek, tidak seperti Baekhyun.

Dan sepertinya namja ini kurang populer #Plakk# jika dibandingkan dengan Baekhyun.

“Nae…” jawabnya sambil memandangku.

“Ini” kataku sambil menyerahkan bola basket itu padanya.

Dia mengambil bola basket itu, lalu duduk di sampingku.

“Kena kau ya? Kena apanya? Sakit tidak?” tanyanya dengan nada khawatir.

Huh, berbeda sekali dengan seseorang diluar sana.

(Author note: Baekhyun pas dialog ini ceritanya langsung merinding xDD)

“Ehm, iya sih… sakit sedikit sih” jawabku.

“MINHYUK! SINI BOLANYA!!” Seru seseorang dari lapangan. Namja itu melemparkan bola basket yang dipegangnya.

Ternyata namanya Minhyuk

“Kena bagian mana?” Dia berpaling padaku dengan nada khawatir.

“Ehm, Kaki” jawabku

Dia segera membungkuk di depanku.

“Eh, tidak apa-apa kok” kataku canggung

“Tidak apa-apa bagaimana!? Bengkak seperti ini!! Ehm, tadi aku melempar terlalu keras ya??” katanya

“Eh, Bengkak!? Eh, iya sih terlalu keras :P” jawabku. Dia manyun. Hahaha, Jeongmal Cute :D

“huh, Ya sudah bisa berdiri tidak? Ayo kita ke ruang kesehatan” tanyanya

“Ehm.. I’ll Try” jawabku

Aku mencoba berdiri.

Namun, karena kakiku sangat sakit.

Keseimbanganku lenyap *?*

Badanku oleng, dan hampir jatuh.

Untung ditahan oleh Minhyuk Sunbae.

Dia menahan punggungku. *paham kan, kayagimana?*

“Ah, ternyata tidak bisa ya…” katanya.

Aku mengangguk.

“lalu bagaimana dong?” tanyaku

Dia berpikir sebentar.

Lalu jongkok di depanku *kaya orang yang mau nggendong di belakang itu loooh :D*

“Hah?” aku heran

“Cepat naik ke punggungku! Kugendong!” katanya. Aku melongo sebentar.

“Cepat!!!” serunya.

Aku segera naik ke punggungnya.

“Ehm, ruang kesehatan jauh kan?” tanyaku

“Iya sih, tapi itu tidak penting” jawabnya

Author Pov.

Saat mereka berdua (Minhyuk-Sungrin) berjalan di Koridor. Mereka melewati Baekhyun, Sehun, dan Chanyeol.

Baekhyun -yang sebenarnya sudah dari kelas 1 menyukai Sungrin- melihat pemandangan itu dengan pandangan tidak suka.

“Ah, Bacon…. Kau cemburu ya?” goda Chanyeol jahil.

Baekhyun menatap Chanyeol dingin.

“Diam kau! Kau tahu kan, bagaimana perasaanku padanya 2 tahunan ini” katanya

Chanyeol mengangguk-angguk

“Of course..” jawab Chanyeol

“Kau-nya juga sih… Coba dari dulu tidak cuek padanya..” sindir Sehun

“Tapi…. Sekarang sudah terlambat… Pasti dia sudah terlanjur benci padaku…” jawab Baekhyun

“Aduh, kejar dia dong Hyung!!!” seru Sehun

“Kalau kau mau aku mengejarnya, beri aku es krim dulu” kata Baekhyun. Dia memang cildish -___-

“Ya! Ini tidak ada hubungannya denganku Hyung! Untuk apa aku memberimu es krim? Kau tidak mengejarnya juga, bagiku tidak masalah kok!!” omel Sehun

“Sudahlah Sehun-ah…” kata Chanyeol “-Baiklah Baekhyun, aku akan memberimu Es Krim… Tapi kejar dia! Oke??” lanjut Chanyeol

“Jinjja? Gomawo Chanyeol-ah~~~” sorak Baekhyun seperti anak kecil.

Di Ruang kesehatan~~~

Minhyuk mendudukan Sungrin di tempat tidur di Ruang Kesehatan.

“Nah, tunggu disini sebentar ya… Aku mau beli minum. Kau mau??” tawar Minhyuk

“Nae, Gomawo” jawab Sungrin sambil tersenyum lebar sampe bikin eye smile.

DEG!

Tiba-tiba jantung Minhyuk nggak karuan liat senyum Sungrin.

“A, ah, Nae, Cheonma” jawab Minhyuk cepat sambil keluar ruang kesehatan.

“Aduh, Gue kenapa sih? Apa ini yang namanya Love At the first sight?” pikir Minhyuk

Saat Minhyuk keluar dari ruang kesehatan, kebetulan Baekhyun lewat.

“Dia lagi sendirian… Apa gue masuk aja ya?” pikir Baekhyun “ya udah deh, masuk aja” batin Baekhyun.

Dia pun masuk ke ruan kesehatan.

Sungrin kaget melihat kedatangan Baekhyun.

Baekhyun duduk di kursi di samping tempat tidur yang di duduki Sungrin.

“Baekhyun-sshi? Sedang apa disini?” tanya Sungrin heran.

“Hmm… Kau kenapa?” tanya Baekhyun tanpa menjawab pertanyaan dari Sungrin.

“Kena bola basket .__.” jawab Sungrin

“hah, kena bola basket aja sampe begini. Dasar Yeoja lemah” sindir Baekhyun

“huh, kalau cuma mau ngejek sih, pergi sana!!” seru Sungrin jengkel.

Baekhyun terdiam. Dia bangun, dan pindah ke sofa yang jaraknya agak jauh dari Sungrin.

“Iya deh, Mianhae…” kata Baekhyun pelan.

Sungrin hanya diam menanggapi permintaan maaf dari Baekhyun. Baekhyun juga diam.

Akhirnya mereka berdua diam dalam diam *?*

“Aduh, Minhyuk sunbae kok lama sih?? Aku nggak mau lama-lama sama namja ini…” batin Sungrin.

“Ah…” Baekhyun mengawali pembicaraan “Apa hubunganmu dengan Namja tadi?” tanya Baekhyun pelan dan malu-malu *?*

“tidak ada apa-apa kok… Dia membawaku kesini karena dia yang membuatku seperti ini..” jawab Sungrin.

Baekhyun menghela napas lega *?*

“Hemm… Tapi kok sepertinya dia perhatian banget ya, padamu?” lanjut Baekhyun

“Oh ya? Benarkah? Ya, bagus dong. Tidak sepertimu yang cuek -___-” jawabku sekalian menyindir

“Aku serius tau… Tapi, Mianhae ya, kalo selama ini… Aku cuek padamu…” kata Baekhyun

“Hemm? Iya deh” jawab Sungrin heran “Dia kenapa sih?” batin Sungrin bingung

“Ya sudah, aku pergi ya… Take Care” kata Baekhyun sambil melambai dan tersenyum

“Nae” sahut Sungrin

“tumben sih, dia perhatian?” batin Sungrin heran

Saat Baekhyun akan keluar.

Dia berpapasan dengan Minhyuk.

“A, Annyeong Sunbae” sapa Baekhyun gugup + canggung.

“A, Annyeong…” sahut Minhyuk lalu berlalu.

Baekhyun terdiam sambil memandang punggung Minhyuk yang mulai memasuki ruang UKS

“Sudah kuduga dia Menyukai Sungrin…. Huh, aku duluan yang menyukainya! Awas kalau kau merebutnya dariku” pikir Baekhyun, lalu pergi.

Di UKS~~

“Eh, Mian ya lama…” kata Minhyuk sambil menyodorkan minuman ke Sungrin.

“Nae, Gwenchana” jawab Sungrin sambil tersenyum dan menerima minuman dari Minhyuk,, lalu membuka tutup kalengnya dan meminumnya.

“Ehm, By The Way, namja tadi siapa? Pacarmu?” tanya Minhyuk pelan.

“Uhuk! Uhuk!” Sungrin tersedak karena Minhyuk menyebut kata ‘pacar’

“Eh, Eh, Mianhae, Ini..” katanya sambil menyodorkan sapu tangan berwarna biru bermotif kotak-kotak

Sungrin mengambil sapu tangan itu dan melap mulutnya.

“Hmm, dia bukan pacarku. Dia itu teman sekelasku yang menyebalkan” jawab Sungrin kesal sambil meremas-remas sapu tangan Minhyuk *sabar ye Nyuk xDD*

“Ohh… Jinjja? Ya sudah ya… Apa sudah baikan? Udah bisa berdiri? Berjalan??” tanya Minhyuk (Ceritanya si Sungrin udah di obatin ye *maksa* .___.V)

“Ehm… Kurasa bisa..” Jawab Sungrin sambl tersenyum

“Ohh… Nae, baguslah. Aku pergi dulu ya… Aku harus masuk kelas… Pai paii…” kata Minhyuk sambil menepuk kepala Sungrin dan tersenyum

“Ne, Pai Paiii” sahut Sungrin.

Dia lalu memandang tangannya.

“Wah! Saputangan Minhyuk Sunbae masih ada padaku!!” seruku kaget.

Aku bergegas keluar UKS. Sayangnya…. Minhyuk sunbae sudah tidak ada…

Sungrin berjalan dengan gontai *?* menuju kelasnya.

BRUKK!

Dia tidak sengaja tenggoran *?* dengan Baekhyun, dan tidak sengaja menjatuhkan saputangan Minhyuk tanpa ia sadari.

“Ah, Mian” kata Sungrin cepat sambil berlalu.

Baekhyun terdiam dan memungut saputangan yang terjatuh.

Dia memandang saputangan yang ujungnya diberi border “L.Minhyuk” itu..

“Ini punya siapa? L.Minhyuk? Lee Minhyuk? Kenapa ada di Sungrin? Pacarnya kah?” gumam Baekhyun.

“Wooooy! Jangan ngedumel sendiri gitu dooong” tegur Sehun sambil menepuk keras punggung Baekhyun sampai saputangan yang ditangannya terjatuh.

“Sehun-ah…. Bisa lebih pelan tidak sih?” omel Baekhyun sambil membungkuk untuk mengambil saputangan itu.

“Saputangan siapa itu? Kamu pake saputangan!? Hebaaaat” kata Sehun

“Tidak Hun-ah -___- Sungrin menjatuhkannya… Mungkin punya pacarnya” jawab Baekhyun sambil tersenyum miris

“Sungrin tidak punya pacar kok” sahut Chanyeol sante kaya dipante

“Hah, kenapa kau tahu!?” tanya Baekhyun

“Dih, kan teman sebangkuku saudara kembarnya… si Lee Sungmin itu…” jawab Chanyeol

“oooh….” sahut Baekhyun

“kalau tidak percaya, tanya aja sama anaknya sendiri!!” kata Chanyeol

“hah!? Gimana caranya!?” omel Baekhyun

“ish, Lu kan punya ini!” seru Sehun sambil menunjuk saputangan yang dipegang Baekhyun

“Iya, alesan aja mau ngembaliin ini, terus tanyain deh..” sambung Chanyeol

“Ehmm… Iya deh” jawab Baekhyun.

—————————————–

Pulang sekolah.

Sungrin lagi ngobrak-ngabrik lokernya.

Soalnya, siapa tau saputangan si Minhyuk ada disitu…

Dia udah panik banget saputangan itu ilang…

Tibat-tiba ada yang nepok dia dari belakang

“Oy, lagi apa?”

Sungrin noleh. Baekhyun.

“Hmm, cari saputangan Minhyuk sunbae..” jawab Sungrin

“Ohh… Maksudmu ini?” tanya Baekhyun sambil mengacungkan sapu tangan punya Minhyuk.

“Ah! Itu dia! Berikan! Kenapa bisa ada padamu?” tanya Sungrin

“tadi saat kita bertabrakan, kau menjatuhkannya…” jawab Baekhyun

“Sudahlah, sini berikan!!” seru Sungrin sambil berusaha merebut saputangan Minhyuk dari Baekhyun.

“Akan kuberikan, tapi jawab dulu pertanyaanku” kata Baekhyun serius.

Sungrin terdiam.

“kok dia serius sekali sih? Biasanya konyol seperti anak kecil” batin Sungrin

“Ehm…. Tanya apa?” tanya Sungrin sambil menatap mata Baekhyun.

Baekhyun balas menatap mata Sungrin

“Apa kau punya pacar?” tanya Baekhyun serius sambil menatap mata Sungrin tajam.

“Hah? Pacar? Aniyo. Aku tidak punya” jawab Sungrin

“Jinjja?” Tanya Baekhyun

“Nae. Jinjja” jawab Sungrin

“Yah, ini saputangannya” kata Baekhyun sambil menyerahkan sapu tangan itu pada Sungrin.

“Ah, nae gomawo…” ucap Sungrin sambil menatap Baekhyun heran

“Cheonma…. Hey, jangan memandangku seperti itu” kata Baekhyun

“Ah, nae, Mianhae” sahut Sungrin cepat

“Nah, ayo pulang” kata Baekhyun.

Sungrin melotot sambil memandang Baekhyun aneh

“Mwo!? Kau bilang apa tadi?” tanya Sungrin tidak percaya

“Ish, ayo pulang! Kau tidak tuli kan?”

“Tentu saja tidak! Babo –” Maksudmu ‘ayo pulang’?” tanya Sungrin heran.

Baekhyun diam.

“Maksudku… Ayo pulang bersamaku” jawab Baekhyun malu-malu sambil menggaruk rambut belakangnya yang tidak gatal

Sungrin terpana

“Waaah… Tumben sekali dia…” Batin Sungrin

“Oy! Jangan bengong! Mau nggak?” tegur Baekhyun

“ah, nae, boleh aja sih… Tapi nanti kita mampir ke suatu tempat sebentar ya…” kata Sungrin

“Nae. Kemana?” tanya Baekhyun

“Aku mau mengembalikan saputangan ini pada Minhyuk Sunbae. Kita ke ruang guru dulu. Cari tau dia kelas berapa” jawab Sungrin

“Huh.. Nae, Nae, setelah itu akan kutraktir kau es krim” sambung Baekhyun

“Mwo? Jinjjayo? Asiiiik” sorak Sungrin

“Nae, nae, cepatlah” kata Baekhyun

“nae, Kajja! Kita ke ruang guru~” kata Sungrin sambil menarik lengan Baekhyun

Di Ruang Guru

Sungrin menuju meja di depan ruang guru lalu mengambil buku murid.

“Lee Minhyuk… 12-c” baca Sungrin

“Nah, ayo kita ke kelas 12-C!” ajak Sungrin

Baekhyun mengangguk

Di Kelas 12-C

Saat Sungrin dan Baekhyun ke kelas 12-C, pas sekali saat Minhyuk sedang keluar kelas.

“Ah, Minhyuk Sunbae!” panggil Sungrin.

Minhyuk menoleh. Ia terkejut melihat yang memanggilnya adalah Sungrin dan namja yang tadi ia temui.

“Ah, nae?” sahut Minhyuk

“Ini Sunbae, tadi ketinggalan” jawab Sungrin sambil tersenyum dan menyerahkan saputangan tersebut pada Minhyuk

“Ah, nae, Gomawo” kata Minhyuk sambil tersenyum.

“Nae Sunbae, sudah ya, aku pulang dulu” pamit Sungrin. Baekhyun hanya diam memandang dua orang ini.

“Ah, tunggu dulu, Sungrih-ah, apa kau besok punya waktu?” begah Minhyuk

“Ah nae…” jawab Sungrin

“Wae?” sela Baekhyun galak

“Ah tidak… Aku hanya mau mengajak Sungrin jalan-jalan besok” jawab Minhyuk dengan tatapann mengejek pada Baekhyun. “Kau bisa tidak?” lanjut Minhyuk pada Sungrin sambil tersenyum. Sungrin mengangguk.

Baekhyun menatap Minhyuk tajam

“Ah, Ba, baiklah… Kau bisa ikut juga? Teman Sungrin?” tanya Minhyuk takut dengan tatapan mata Baekhyun

Baekhyun tersenyum

“Of course Sunbae. Namaku Byun Baekhyun” jawab Baekhyun sambil tersenyum evil

“Ya, YESUNGdahlah, besok jam 10 ya di Olympic park” kata Minhyuk

“Ne, ayo pulang Sungrin” kata Baekhyun sambil menggandeng Sungrin

Minhyuk hanya memandang mereka berdua sambil menggigit-gigit saputangannya

Di Koridor

“Ya! Lepaskan tanganku!!” bentak Sungrin

“Shirreo. Wae? Kau tidak suka?” tanya Baekhyun cuek

“Ah, pokoknya lepaskan!” bentak Sungrin sambil berusaha melepaskan tangan Baekhyun yang menggenggam erat tangannya

Baekhyun memegang lengan Sungrin lalu menatapnya tajam

“Kau tidak suka? Bergandengan denganku? Kalau begitu, kau mau bergandengan dengan Minhyuk sunbae itu!?” tanya Baekhyun serius sambil menatap tajam mata Sungrin

Tiba-tiba jantung Sungrin berdetak kencang melihat wajah Baekhyun.

Sungrin memalingkan wajahnya

“Duh, kenapa aku deg-degan ya? Mana mungkin aku menyukainya.. Dia Baekhyun Sungrin! Baekhyun! Tapi…” pikir Sungrin

“Baiklah kalau itu maumu” jawab Sungrin. Baekhyun memandang Sungrin yang tengah memalingkan wajahnya untuk menutupi wajahnya yang memerah.

Baekhyun menghela napas lalu melepas gandengannya.

Sungrin terkejut Baekhyun melepaskan gandengan mereka.

Ia menatap Baekhyun heran yang tengah menunduk sekarang

“Mianhae…. Kau tidak perlu memaksakannya kalau kau tidak suka” kata Baekhyun pelan sambil menunduk

Sungrin tertegun

“Ah, bukan begitu… A, Aku mau mau saja kok…” kata Sungrin

Baekhyun menatap mata Sungrin dengan lembut

“Tidak usah memaksakan diri” kata Baekhyun sambil tersenyum lembut

“A, Aku tidak..” kata Sungrin terpotong.

Tapi ia tidak jadi meneruskan perkataanya.

“Ehm, ayo ke kedai Es Krim… Kau ingat kan? Aku akan mentraktirmu” kata Baekhyun

“Nae” jawab Sungrin singkat

Di kedai es krim

“Mau es krim rasa apa?” tanya Baekhyun

“terserah. Aku suka semua rasa” jawab Sungrin datar.

Baekhyun mengangguk.

“Dia kok jadi gitu sih?” pikir Baekhyun heran

“Ehm, pesan Es Krim Rasa melon dan Blueberry” pesan Baekhyun

2 menit kemudian…

“Ini Es krimnya” kata Ahjumma penjaga kedai es krim.

“Ah, ne. Gomawo” kata Baekhyun.

Baekhyun melangkah menuju Sungrin yang sedang duduk di kursi taman.

Baekhyun duduk di sebelah Sungrin.

“Ini Es krimnya” kata Baekhyun sambil menyerahkan es krim rasa Blueberry pada Sungrin

“Ah, gomawo…” kata Sungrin sambil tersenyum

“Nae Cheonma…” kata Baekhyun “Oh ya.. Kau kenapa? Sejak kejadian tadi.. Kenapa kau jadi murung?” lanjut Baekhyun

“Aku tidak apa-apa..” jawab Sungrin datar

“bohong” sahut Baekhyun

“aku tidak bohong” sahut Sungrin

“Sudahlah, jangan berbohong!” kata Baekhyun

“Aku tidak bohong, dan lagi, kenapa kau sangat ingin tahu? ini bukan urusan-”

CHU~

Baekhyun mencium sekilas bibir Sungrin.

“Aku menyukaimu. Makanya aku ingin tahu..” Aku Baekhyun

Sungrin masih diam

Baekhyun memandang Sungrin yang tampaknya sangat shock.

“Jahat… Itu… Itu first kiss-ku tahu..” kata Sungrin pelan.

Tanpa terasa air mata Sungrin jatuh dari matanya.

Baekhyun terkejut.

Ia segera menghapus air mata Sungrin

“Mianhae…” ucap Baekhyun pelan “Aku tidak bermaksud…”

“Gwenchanayo….” sela Sungrin pelan

“Jadi… Kau kenapa? Dan apa jawabanmu atas pengakuanku?” tanya Baekhyun pelan

“Akan kujawab besok..” jawab Sungrin datar

“Baiklah…” sahut Baekhyun, masih merasa bersalah “Sebagai permintaan maaf, akan kuantar kau pulang”

Besoknya di Olympic Park…

Sungrin sedang duduk sendirian di bawah pohon Maple. Dia sedang menunggu Baekhyun dan Minhyuk

5 menit kemudian.

Baekhyun dan Minhyuk datang bersamaan dari arah berlawanan

“Annyeong Sungrin-ah!” sapa Baekhyun dan Minhyuk bersamaan.

“Annyeong” balas Sungrin sambil tersenyum

Baekhyun dan Minhyuk balas tersenyum lalu saling memandang.

“Hmp…” Sungrin menahan tawa

Baekhyun dan Minhyuk duduk mengapit Sungrin.

Mereka bertiga diam.

Tidak ada yang berani memulai pembicaraan.

“Ehm! Apa sih, yang akan kita lakukan?” gumam Minhyuk

“Lah, kan kau yang mengajak! Aduh, gimana sih? Baboya!!” bentak Baekhyun “-yah, aku mau ketoilet dulu” lanjut Baekhyun sambil berdiri dan pergi.

“Ah… Gue ditinggal berdua sama Sungrin… Apa nyatain perasaan sekarang yah? Ah, Iya deh. Kan kalo diterima nanti bisa pamer ke Baekhyun. Ah, tapi, bilangnya kayagimana ya? Ah latihan dulu deh “Sungrin, would you be my girlfriend?” ah jangan gitu deh, kayanya terlalu gimana… gitu. Ah terus gimana ya? ah udah, deh, sebisa gue aja. Tapi kalo jadinya aneh gimana ya?? Ya udah deh” gak kerasa, Minhyuk udah 5 menit ngedumel sendiri..

Minhyuk akhirnya natap Sungrin yang lagi asik ngelus-ngelus kucing lewat *?*

“Sungrin” panggil Minhyuk serius

“Nae?” sahut Sungrin sambil menatap Minhyuk

“Would you be my girlfriend…?” tanya Minhyuk serius

“Mwo? aku…” Sungrin kaget

“Hoy, lagi ngapain kalian?” sela Baekhyun yang tiba-tiba dateng

“ah, Bacon” sahut Sungrin ceria

Baekhyun duduk di samping Sungrin

“Namaku Baekhyun tau, bukan Bacon” bantah Baekhyun

“Cih, kok datangnya cepat sekali sih!?”  Pikir Minhyuk jengkel karena rencananya dirusak.

Dia memandang Baekhyun dan Sungrin yang lagi asyik ngobrol dan ejek-ejekan.

Minhyuk menghela napas

“Ya sudah, Sungrin-ya, aku pulang dulu. Kau bisa menjawab kapanpun” kata Minhyuk sambil tersenyum dan pergi

“Ah, Minhyuk Sunbae!” panggil Sungrin tapi Minhyuk nggak menyahut.

Dia budek kali ya? #Duarr# *dilempar bom sama Minhyuk*

“Jawaban?” tanya Baekhyun

“Ehm, nae” jawab Sungrin

“Dia menanyaimu apa?” tanya Baekhyun

“Bukan apa-apa” jawab Sungrin sambil berdiri

“Jawab dia menanyakan apa!” kata Baekhyun sambil memegang tangan Sungrin

Sungrin menepak tangan Baekhyun dan menatapnya

“Kenapa kau sangat ingin ta..” kata Sungrin terputus

“Karena aku menyukaimu. Kau tahu itu” sela Baekhyun serius sambil menatap tajam mata Sungrin.

Sungrin memalingkan wajahnya karena jantungnya berdegup kencang

“Kau pasti tahu, tadi dia menanyakan apa” jawab Sungrin

“Dia.. menyatakan cinta?” tebak Baekhyun

Sungrin mengangguk

“Kau mau jawab apa?” tanya Baekhyun

“Bukan urusanmu” jawab Sungrin dingin

“Tentu saja urusanku! Dan lagi… Kau belum menjawab pertanyaanku…” kata Baekhyun

“Ah… Aku…” kata Sungrin

“Cepat jawab….” kata Baekhyun

“Ah Aku… Nae Aku juga suka padamu…” jawab Sungrin pelan

“Mwo?” tanya Baekhyun tak percaya

“Aku, Juga, Suka, Padamu!” ulang Sungrin

CHU~

Baekhyun mencium bibir Sungrin.

“Kajja, kita pulang” kata Baekhyun sambil tersenyum dan menggandeng tangan Sungrin

“Nae, Kajja” jawab Sungrin

BESOKNYA

“MWO? KALIAN BERDUA PACARAN!?” Seru Minhyuk kaget

“Nae, Mianhae Minhyuk Sunbae.. Hehehehe” kata Sungrin

“Kajja Chagi!” kat Baekhyun

“Ah, nae! Pai Paii Sunbae!” kata Sungrin sambil melambai

Minhyuk cuma ngeliatin sambil gigitin sapu tangan.

___________________THE END_________________________

Abal kan? Gaje Kan? Author udah dugaaaa :D

Endingnya gantung kan?? Mau dibuat Sequel nggaaak?? :D

RCL yaaa~

28 thoughts on “I Love You

  1. waa so sweet saeng!!!!^^ *menurut aku lho* #bletakk

    terus Minhyuk gimana dong nasibnya???
    hehe *fans baru Btob* #duarr =D

    boleh juga tuh kayaknya kalo dibikin sequel, boleh ga request munculin si Lay atau Kai gitu *kagak boleh* *huaa* #byurr *nyebur ke kolam renang bang yoseob(?)*

  2. Thor, bacanya meleleh bgt nih abiznya manis nih cerita. Daebak. Tp keknya ini uda rada2 one shot drpd ficlet…
    Keep on writing y

  3. uwaa!! Bgus thor… hehehe, keep on writing.

    Iya, saya mau promote WP baru saya. Bagi yang berminat menjadi admin atau author di exoshidaefanfic.wordpress.com , bisa dilihat dulu di blog saya. Kemudian, isi formnya, dan kirim ke exoshidaefanfic@yahoo.com (FF harus tentang exo dan snsd)

    GOMAWO

  4. Bagus ceritanya, chingu :D kacian ama minhyuk…. Hehehe…. Ini panjang juga, ya? Udah kayak oneshoot, tapi gpp. Daebak!

  5. hhhmmm…. mian ya sebelumnya.
    kalo menurut ak sih ceritanya bagus, tapi ada yang aneh dengan cara author ngegambarin jalan ceritanya. ak ngerasa author kurang bisa ngegambarin suasananya jadi ak gak dapet feelnya.
    misal waktu baekhyun bilang ‘iya deh mianhae’ nah itu ak sama sekali gak ngerasa kalo baekhyun minta maaf ke cewek yang dia suka.
    kalo emang mau dibuat sequel, mending lebih digambarin lagi suasananya, lebih dijelasin perasaannya.
    mian kalo penjelasanku ribet n gak jelas.
    soalny ak sendiri bgung gmana mau njelasinnya.

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s