I Meet You.., Again!

Tittle : I Meet You.., Again?!

Author : Im Soo-Ra

Main Cast :

–          Cha SunRi (OC)

–          Kim Jong Woon a.k.a Super Junior Yesung

Other Cast :

–          Cha Sun Woo a.k.a B1A4 Baro

–          Jung JinYoung a.k.a B1A4 Jinyoung

–          All Member of B1A4

–          Some Member of Super Junior

–          Some Member of SNSD

Genre : Typo, Romance, GaJe -_-..

Length : One Shot

Rate : PG-15

PS : Annyeonghaseo readers~ Ini untuk kali pertamanya Author membuat FanFiction Two Shot,jadi Author mohon maaf ya kalau hasilnya aneh.. Author juga masih belajar dalam dunia per-ffan, jadi sekali lagi Author ucapkan, terimakasih untuk Readers yang mau melungkan waktunya untuk membaca FF ini.. PLEASE, DON’T BE SIDERS!!

~~~~~OOOOO~~~~~

Author POV

TOK… TOK… TOK…

TOK… TOK… TOK…

“SUNRI!!! BUKA PINTUNYA!!!”, teriak seorang Namja yang sedari mengetok pintu, tapi sayangnya yang empunya pintu sama sekali tidak membukakan pintu rumahnya

NE!! Aish, Oppa, kau ribut sekali sih! Ini sudah malam jangan teriak-teriak!”

CEKLEK…

Seorang Yeoja bernama SunRi akhirnya membukakan pintu untuk Oppanya, Cha Sun Woo. Atau mungkin kalian lebih mengenalnya dengan Baro, B1A4. SunRi adalah Yeoja Dongsaeng dari Baro. Baro sangat menyayangi adik satu-satunya itu. Bahkan bisa dibilang Baro mengidap Sister Complex pada adiknya seorang.

“SunRi-ya, lama sekali kau membukakan pintu.. sedang apa sih?”, Baro memasuki rumahnya dan merebahkan diri di sofa

“Tadi baru saja aku mau tidur, dasar.. Oppa selalu saja membuatku terganggu”, dengus SunRi pada Oppa-nya itu

Mianhae Saengi, kau kan tahu sendiri Oppa orangnya kaya gimana..”, Baro mengelus puncak kepala adiknya, lalu mengambil sesuatu dari tasnya, “Ini untukmu SunRi..”

Mata SunRi berbinar-binar melihat apa yang ada dihadapannya,.Lollipop, ya.. SunRi memang pecinta dari permen manis ini dan berwarna-warni ini. Baro memang suka membuat adiknya tersenyum seperti ini. Maka dari itu, setiap dia pulang kerumah pastinya Baro akan membawakan sesuatu yang disukai SunRi.

Gomawoyeo ne Oppa..”, SunRi memeluk tubuh Baro erat.Terkadang sikap SunRi juga dapat berubah seperti anak kecil

“Besok Oppa mau makan apa? Biat SunRi yang masak”, SunRi lagi berbaik hati sekarang. Jarang-jarangkan Baro tinggal dirumah lagi semenjak dia bergabung di BoyBand B1A4. Apa lagi sekarang SunRi harus tinggal sediri dirumahnya, karena orang tua mereka berdua tinnggal di luar negri.

“Aku? Aku mau makan pulgogi!”, seru Baro antusias,

“Hmm, besok aku akan masak polgogi untuk OppaOppa.., aku sudah ngantuk. Aku balik ke kamar dulu ya”, SunRi meninnggalkan Baro yang tengah menonton televisi menuju kamarnya.

Annyeonghi cumuseyo ne Saengi”, ucap Baro dari ruang TV pada SunRi yang sudah sampai di kamarnya yang berada di tinggkat atas.

Author POV End

~~Oo(.___. )oO~~

Cha SunRi POV

Huahm.. sudah pagi ternyata, baiklah aku akan ke Super Market sekarang”, kupaksakan tubuhku untuk bangun dari atas tempat tidur dan bersiap untuk pergi ke Super Market.

“Hari ini Oppa pulang, aku akan memasakkan pulgogi yang banyak sesuai keinginannya”, kubulatkan tekadku untuk memasaka masakan besar hari ini.

Huft, Oppa dimana ya?”, aku celingak-celinguk mencari keberadaan Baro Oppa. ‘mungkin sedang tidur’, pikirku. Baiklah aku akan cek kamarnya.

CEKLEK

Kubuka pintu kamarnya perlahan, benar.. Baro Oppa sedang tidur sekarang. Mungkin karena kecapaian kemarin kali ya? Mungkin juga sih.. Kututup perlahan pintu kamarnya, seperti kebiasaan yang telah ada di rumah ini. Aku menuliskan sepucuk surat dan ditempelkan di lemari pendingin

Oppa, aku pergi sebentar ya.. Aku mau beli bahan makanan untuk nanti, jadi Oppa sabar saja menunggu masakan yang akan aku hidangkan hari ini^^”, tulisku. Kutempelkan pesan itu di lemari Es, agar nanti Baro Oppa dapat menemukannya dengan mudah

__At Super Market__

“Ini apa itu ya?”, aku memilih bahan yang akan digunakan sekarang, “Yang ini aja deh..”, kutaruh bahan itu di dalam eranjang yang sudah mulai penuh isinya. Aku berjalan menuju kasir untuk membayar semua belanjaan ini.

Ahjusshi, ini belanjaanku”, ucapku lalu menaruh barang belanjaan itu satu persatu di meja kasir. Setelah mengetahui harganya aku merogoh dompetku dan membayarnya. Aku menenteng dua kantung plastic dengan ukuran yang lumayan besar dan berat bagiku.

Ugh… Berat amat sih..”, kuhentikan langkahku sejenak mengambil nafas di jalan kecil dan amat sangat sepi ini.

Eh? Apa itu? Sepertinya ada yang datang kesini sambil berlari?”, kusipitkan mataku untuk mellihat siapa yang sedang berlari menuju ke arahku ini. Semakin lama orang itu semakin dekat, dan anehnya aku sama sekali tak bergerak dan hanya diam ditempat memandangi orang itu. Dan akhirnya..

BUGH!!

Namja itu menabrakku hingga barang belanjaanku berceceran semua. Kulihat wajahnya sebentar, Eh? Kenapa rasanya wajah ini familiar sekali ya? Tapi siapa?

Mi.. Mianhamnida.. Aku tadi sedanng buru-buru, kau tak terlukakan?”, Namja tadi berdiri lalu  membantu memunguti barangku yang terhatuh

Ne, Gwenchanayeo..”, aku juga ikut memunguti barangku. Hingga saat mengambil barang yang terakhir tangan kami bersentuhan karena  hendak mengambil barang  yang sama

Mianhae..”, kata kami bersamaan.. Mataku dan matanya saling bertautan satu sama lain, ‘tampan’ itulah satu pikiran terus berputar di kepalaku selama beberapa menit melihatnya.

Lama-kelamaan wajah ku dan wajahnya mendekat, dan hanya menyisakan jarak 1 cm. Aku dapat merasakan deru nafas Namja itu dengan sangat jelas.,

CHU~

Kami saling berciuman satu sama lain tanpa kami sadari, apa ini? Aku sama sekali tak keberatan First Kiss ku diambil oleh Namja tak dikenal ini? OMO pasti aku sudah gila.. tapi, kenapa aku masih berciuman dengannya?

Cha SunRi POV End

~~Oo( .___.)oO~~

Kim Jong Woon a.k.a Yesung POV

Err.. gara-gara para Fans, jadinya aku harus berlari seperti tadi dan menabrak seorang Yeoja.. Aku jadinya harus membantunya memunguti barang belanjaannya =,=.. Huft, benar-benar sial nasibku hari ini. Bisa-bisanya penyamaran terbongkar, dan jelas.. ini semua salah si bocah Evil itu, karena dia aku yang jadinya harus berbelanja..

Saat mengambil barang yang terakhir, tanganku bersentuhan dengan tangannya.. dan sudah tradisi, akupun meminta maaf padanya..

Mianhae..”, kata kami bersamaan.. Mataku dan matanya saling bertautan satu sama lain, ‘neomu-neomu yebboyeo’ itulah satu pikiran terus berputar di kepalaku selama beberapa menit melihatnya.

Manik matannya seperti menyuruhku untuk terus mendekatkan wajahku dengan wajahnya, Yeoja yang manis..

CHU~

Tak kusadari, kucium lembut bibirnya yang berwara pink mungil itu. Sekitar 4 menit lamanya aku menciumnnya seperti ini, dan akhirnya bibirku ini malah meminta yang lebih darinya. Kulumat bibirnya yang imut ini, tak ada penolakan maupun balasan atas ciumanku yang semakin menjadi ini. Kuteruskan saja ciuman panas ini hingga aku dan dia kehabisan nafas,, dan memerlukan oksigen.

Yeoja itu masih diam ditempat semula, hanya saja wajahnya tampak kaget dan berwarna merah delima, lama kelamaan dia mulai tersadar dan segera bangkit dari duduknya

Mianhae..”, dia berlari bersama barang belanjaannya begitu saja. Sedangkan senyum dibibirku tak henti-hentinya berkembang menghiasi wajahku hingga aku kembali ke dorm Super Junior.

__At Super Junior Dorm__

Hyung, Seungi hyung.. kau tak apa-apa?”, Tanya  namdongsaengku Ryeowook di Super Junior

Ani, Aku tak apa-apa Wookie..”, aku menjawab dengan nada kegembiraan yang sedang menyelimutiku sekarang

Aish.. Hyung, Hyung jangan bohong deh sama aku.. Hyung pasti lagi jatuh cinta kan?”, desak Ryeowook

Ye.. aku sedang jatuh cinta Wookie…”, lagi-lagi senyuman itu datang menghampiriku

Ciieee… sama siapa Hyung?”, selidiknya

“Aku juga tak tahu.., aku tadi tak sempat menanyakan namanya.. yang pastinya dia itu Yeoja tercantik, terimut, dan terindah yang pernah aku temui!!”, jelasku sesingkat-singkatnya. Aku tak mau Ryeowook tahu tentang masalah ciuman itu. Hehehe, Mianhae Wookie aku memotong ceritanya…  Habisnya, aku tak mau pikiranmu yang masih polos itu berubah menjadi otak Yadong seperti Eunhyuk

Hyung, tapi hati-hati lho kalau Hyung sukanya sama orang biasa.. Hyung-kan tahu sendiri apa akibatnya”, peringatan itu datang dari orang yang sedari tadi menguping pembicaraanku, yaitu Sungmin

Iya, aku juga tahu hal itu.. Tapi aku yakin tak aka nada masalah seperti itu nantinya, kalau aku beneran jadian sama dia”, percaya diriku keluar.

Yappeun yeoja, I wish I meet you again!’, doaku pada Tuhan

Kim Jong Woon a.k.a Yesung POV End

~~Oo(.___. )oO~~

Cha Sun Woo a.k.a Baro POV

“Err.. Sepertinya aku kesiangan nih sekarang..”, kuusap mataku perlahan dan menuju lantai bawah, OMO! Apa ini yang aku lihat? Kanapa mereka berempat ada di rumahku?

“Hei kalian!, sedang apa disini?”, tanyaku pada Jinyoung Hyung, CNU Hyung, Gongchan, dan Sandeul

“Kami hanya main kesini, tak enak kalau di dorm hanya berempat, dan ada satu hal lagi. Kami ingin mengunjungi adikmu itu”, celoteh Sandeul

“Kalian ini benar-benar enggak bisa buat aku tenang sedikitpun ya..”, tukasku innocent

“Hehehehe~ Oh ya, SunRi Noona mana?” Tanya Gongchan

Aniyo.. aku tak tahu, munngkin ke Super Market”, jawabku malas sambil membaca sepucuk surat yang ditulis SunRi tadi pagi

OPPA!! Aku pulang!!”, Teriak SunRi dari luar, segera aku dan keempat ‘setan’ pengganggu ini berebutan untuk membukakan pintu SunRi

“SunRi-ya!!!”

“SunRi Noona!!

Teriak mereka bertiga, dasar pengganggu. Kulihat wajah SunRi yang memerah

“SunRi, kenapa wajahmmu?”, tanyaku

“Ah.. Ini.. tadi, emm… Ah ya, aku kepanasan.. makanya wajahku merah gini, Oppa aku kedapur dulu ya”, Sepertinya ada yang aneh dengan SunRi, tapi ya sudahlah kalau begitu.., aku melenggangkan langkahku menuju ruang keluarga. Disana aku dan keempat anggota B1A4 lain tengah membicarakan sesuatu. Diakhir pembicaran aku berkata,

“Baiklah… akan aku coba untuk mengajaknya.”, aku mengalah kepada mereka. Padahal aku sangat tahu permohonan ini pasti akan ditolak mentah-mentah oleh SunRi

Oppadeul, masakannya udah selesai.. Oppa mau makan?”, Tanya SunRi dari ruang makan

“Baiklah, kami akan segera kesana!”, lagi-lagi aku dan keempat Namja ini berebutan menuju meja makan.

“SunRi, kau tidak makan?”, tanyaku karena sedari tadi SunRi hanya mengaduk-aduk pulgogi-nya

“Aku tidak nafsu makan Oppa…”, jawabnya.. tidak biasanya dia badmood seperti ini, ada apa denganmu SunRi?

Awww!!…,”, Ringisku. Kakiku ditendang oleh CNU Hyung

”Ada apa Oppa?”, Tanya SunRi penasaran..

Aniyo gwenchanayeo SunRi-ya.. Oh ya, SunRi kamu ikut Oppa ke acara party nanti malam ya”, pintaku

Hmm… gimana ya Oppa, bukannya aku tak mau. Tapi Oppa tahu sendirikan, aku ini nggak begitu kenal sama artis-artis boyand dan girlband yang akan datang di pesta itu..”, dari perkataannya aku sudah mengatahui tujuan aslinya, SunRi tidak ingin ikut ke pesta itu..

“Ayolah SunRi, apa kau tak sayang pada Oppa mu ini?”, inilah jurus terakhirku.. kukeluarkan tatapan andalan yang membuat Jinyoung Hyung, CNU Hyung, Gongchan, dan Sandeul senyum-senyum menahan tawa.. Awas saja kalian, kalian harus membayar semua ini!

Cha Sun Woo a.k.a Baro POV End

~~Oo( .___.)oO~~

Cha SunRi POV

Aduh Oppa, tak bisakah kau memandangku biasa saja.. kumohon jangan dengan tatapan puppyeyes itu, kau membuatku lemah saja. Belum selesai kejadian yang aneh tadi dimana aku kehilang first kiss ku, dan aku rasa sekarang aku mulai menyukai Namja yang mencuri ciumanku itu. Padahal aku sendiri tak mengenal nama Namja yang menurutku masuk dalam ketegori tampan itu.

Ne Oppa. Aku ikut, sudahlah kau puaskan sekarang?”, tembok pertahananku akhirnya hancur juga.

Yeeii.. baguslah, nanti kau harus pakai gaun yang bagus ya Noona.. Biar nanti malam Noona bisa mengalahkan kecantikan artis Yeoja yang lain^^”, ucap Gongchan yang sudah aku anggap seperti Namja Dongsaeng kandungku.

”Iya, iya.. pasti nanti Noona pilih baju yang bagus kok”, kuelus rambut Gongchan dengan halusnya. Hihihi~ wajahnya memerah, aku paling suka melihat wajahnya yang seperti ini.. Lucu sekali..

Tapi tetap saja, tak ada yang bisa mengalahkan ketampanan Namja tadi. Sepertinya aku sedang jatuh cinta pada pandangan pertama.. ‘I wish I meet you again..’, doaku

Cha SunRi POV End

~~Oo(.___. )oO~~

Author POV

Okey, disini Author skip ceritanya biar cepet jadi tengah malam aja ya..

SunRi kau sudah siap?”, Tanya Baro pada adiknya itu. SunRi sekarang akan diajak ke tempat party bersama Oppanya dan teman-teman Oppanya yang lain..

Ye Oppa, udah selesai kok!”, jawab SunRi sambil sedikit berteriak

Tap… Tap… Tap…

Suara langkah sepatu hak SunRi menuruni tangga. Semua orang yang tengah menunggu SunRi pada menganga mulutnya terpesona dengan apa yang mereka lihat.

Beautiful Girl!!”, itulah kata-kata para Namja yang membuat sang Yeoja tersipu malu

Kkamsahamnida..”, SunRi menjawab malu-malu

“A..ayo kita berangkat!”, Baro yang tak tahan melihat adiknya diperhatikan seperti itu menarik tangan Jinyoung, CNU, Sandeul, dan Gongchan sekaligus menuju mobilnya. SunRi terkekeh pelan memperhatikan hal itu.. ‘kekanak-kanakan..’, itulah isi dari pikiran SunRi

__ At Party Nights__

”Ayo ikut kami SunRi!!”, Sandeul, dan Jinyoung menyeret tangan SunRi untuk memasukkanya ke dalam pesta. Sekaligus memperkenalkannya pada artis-artis yang lain. Sementara Baro, CNU, dan Gongchan, mereka sedang berbincang dengan rekan sesama artisnya.

“SunRi, kenalkan ini Taeyon Noona, dia berasal dari girlband SNSD”, Jinyoung memperkenalkan SunRi pada Taeyon.

Annyeonghaseo, Cha SunRi Imnida. Baro Yeoja dongsaeng”, SunRi menjabat uluran tangan Taeyon

“Ah, ternyata ini ya yang bernama SunRi, senang bertemu dengamu. Baro banyak bercerita tentangmu”, jelas Taeyon pada SunRi

“Benarkah begitu Eonnie?”, Tanya SunRi tak percaya bahwa Oppanya bercerita begitu banyak tentang dirinya pada kawan-kawannya

“Iya benar, ayo SunRi.. aku akan mengenalkanmu pada member SNSD yang lainnya. Jinyoung, Sandeul bisa aku pinjam Sunri sebentar?”, pinta Taeyon. Sebenarnya Jinyoung merasa keberatan, karena dia sebenarnya ingin mengutarakan sesuatu pada SunRi. Tapi akhirnya dia relakan saja SunRi diajak oleh Taeyon, dia berpikir mungkin masih banyak waktu sampai nanti malam dia mengutarakannya..

Author POV End

~~Oo( .___.)oO~~

Cha SunRi POV

Aku ditarik pergi oleh Taeyon Eonnie, katanya sih dia mau mengenalkan aku pada teman-temannya di girlband SNSD. Kupikir-pikir mungkin temannya cantik-cantik semua, kerana Taeyon Eonnie saja sudah cantik apa lagi temannya ya? Maklumlah, aku sama tak begitu tertarik dengan yang namanya k-pop

“Yoona!!”, sapa Taeyon Eonnie pada temannya.

Aku diajak ke segerombolan Yeoja yang tengah berbincang ria dengan beberapa Namja yang lebih banyak dari pada pera ng lebih banyak dari pada para Yeoja.

Ah, Taeyon.. siapa dia?”, Tanya semua orang disana. Aku memperhatikan wajah meraka satu persatu, tapi ada satu wajah yang amat sangat aku kenali. Namja  yang tadi!! Kulihat dia juga memandang kearahku tak percaya sama sepertiku

“SunRi-ya, ayo perkenalkan dirimu..”

“Ah iya Eonnie.. perkenalkan,, namaku Cha Sunri.. adik dari Baro..”, jelasku tapi sama sekali tak memperhatikan mereka. Tatapan mataku hanya terpaku padanya..

Cha SunRi POV End

~~Oo(.___. )oO~~

Kim Jong Woon a.k.a Yesung POV

OMO!! Bukankah itu Yeoja yang aku tabrak tadi pagi, dan yang aku cium itu? Kenapa dia datang kesini?

“SunRi-ya, ayo perkenalkan dirimu..”, kata Taeyon padanya

“Ah iya Eonnie.. perkenalkan,, namaku Cha Sunri.. adik dari Baro..”, Apa? Dia adiknya Baro B1A4? Dan namanya Cha SunRi, nama yang bagus untuk seorang yeoja.

Kutatap terus dirinya yang juga sedang menatap mataku. Aku tak tahu sejak kapan debaran dihatiku ini datang, yang pastinya aku sangat senang telah mengetahui namanya, Cha SunRi akan kujadikan kau Yeoja ku untuk selamanya..

GREP..

Kutarik tangan SunRi menjauh dari kerumunan itu, dia sama sekali tak melawan. Malahan dia mau saja mengikutiku dari belakang. Aku mengajaknya ke taman belakang yang sepi dan hanya diterangi lampu taman. Selama beberapa saat kamu terdiam, dan yang membuka pembicaraan antara aku dan dia adalah SunRi

“A, apakah kau Namja yang tadi itu? Kalau benar siapa namamu?”, tanyanya. Benarkah dia tak mengetahui siapa diriku? Yaampun.. padahal dia adik seorang artis, tapi mengapa dia tak mengenal seorang Yesung Super Junior?

Ye, aku memang Namja yang tadi pagi, namaku Yesung dari Super Junior.. pertama-tama aku minta maaf atas ketidak sopananku, tapi aku tahu apa yang aku lakukan. Aku menyukaimu Cha SunRi..”, kata-kata itu meluncur dari mulutku

Eh? Kau tak bercandakan Yesung-shi? Mana mungkin ada seseorang yang dengan mudahnya menyukai seseorang dalam waktu kurang dari 1 hari..”, SunRi menatap tak percaya padaku

“Itu benar SunRi, aku sangat-sangatlah menyukaimu.. apa kau pikir aku berbohong padamu?”, tanyaku kecewa

“Bukan itu maksudku Yesung-shi, hanya saja.. aku masih tak percaya..”, jawabnya malu-malu

“Lalu? Apa jawabanmu?”, tanyaku sekali lagi

“Aku.. aku, Nado saranghaeyo Yesung-shi.. Aku juga menyukaimu saat pertama kita bertemu.. satu hari ini aku terus saja memikirkanmu..”, Dia memalingkan wajahnya yang sudah sukses memerah.

Rasa senang menyelimutiku, Oh Tuhan.. terimakasih telah mempertemukanku dengannya lagi!

Gomawo…, Jeongmal gomawoyeo Cha SunRi! Aku berjanji tak akan membuatmu kecewa!!”, kupeluk erat tubuh mungilnya. Awalnya SunRi masih terpaku kaget melihat aku melakukan itu, tapi lama-kelamaan dia-pun membalas pelukanku. Kukecup lembut bibirnya, dan tentu saja tak seperti tadi pagi. Aku hanya mengecup bibirnya lembut.

Kim Jong Woon a.k.a Yesung POV End

~~Oo( .___.)oO~~

Jung Jin Young a.k.a Jinyoung Prolong

Kira-Kira SunRi dimana ya? Kata Taeyon Noona dia tadi ditarik pergi oleh Yesung-hyung. Aku jadi khawatir pada SunRi, aku takut dia kenapa-napa. Dan juga ini sudah saatnya aku mengutarakan isi hatiku padanya.

Kususuri taman yang gelap dibelakang gedung, dan kalian tahu apa yang aku lihat? Aku mendapati SunRi dan Yesung-hyung sedan berbicara berdua. Aku sama sekali tak dapat mendengar apa yang dikatakan mereka berdua, dan semakin lama aku sadar kemana arah pembicaraan ini.. Yesung-hyung sedang menyatakan perasaan pada SunRi. Dan sepertinya SunRi tengah menerima Yesung-hyung.

Hatiku seakan hancur berkeping-keping, apalagi ketika mereka berdua berciuman. Jung Jin Young, seharusnya kau menyatakan perasaanmu dari tadi, kenapa kau bisa sebodoh ini? Kukepalkan tanganku keras-keras, kupukul batang pohon yang menjadi tempat persembunyianku.

Kutinggalkan mereka berdua dengan perasaan yang hancur, Cha SunRi.. mungkin aku akan melepaskanmu sekarang, tapi tunggulah nanti.. jika Yesung-hyung membuatmu sakit, kau harus menjadi milikku, HARUS!! Tak akan kumaafkan jika dia membuatmu sedih sedikitpun..

Jung Jin Young a.k.a Jinyoung Prolong End

>>>>The End<<<<

PS: Gimana? Gimana? Bagus enggak nih Fanfiction… maaf ya kalau Fanfiction ini rada aneh, hehehe.. maklum masih dalam tehap belajar membuat FanFiction.. Mohon komentar dan sarannya ya readers untuk FF One Shot pertamaku ini^^

18 thoughts on “I Meet You.., Again!

  1. Cepet bgt jatuh cintanya…
    Klo orgnya si bang ddangkoma siapa wanita yg mau nolak coba meski rada2 aneh.
    Keep on writing y

    • Maaf ya Mellisa.. abisnya ini cuman oneshoot.. kalau diceritain gimana jatuh cintanya… bisa-bisa ini bukan FF oneshoot.. jadinya malah chapter, nah.. kalau ini FF jadi chapter author enggak janji bisa lanjutin sampai finnish.. hehe, mian ya..

    • Iya.. maaf ya kalau rasanya terlalu terburu-buru… abisnya bingung mau buat kaya gimana.. sebelumnya FF ini rencananya dibuat dalam bentuk chapter.. tapi berhubung banyak FF chapter yang belum dilanjutin, jadi FF ini harus mengelah dulu.. Mian ya kalau kurang memusakan *bow*

      Tapi makasi udah mau baca xD

  2. hmm ….
    kok cerita nya aneh ya ??? (gk bermaksud menghina eonni)
    tapi emang ada orang yg baru ketemu langsung kisseu an ky gtu ?

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s