FICTION chapter 6

Main Cast :

Choi Siwon

Im Yoona

 

Other Cast :

Taeyeon

Lee Seung Gi

Lee Joon Hyuk

 

Genre : Romance, Fantasy

 

Author :

Bayu Navanto

 

Length :

Chapter

 

Rating :

PG-13

 

Desclaimer :

Semua cast di fanfic ini adalah punyanya Tuhan yang di titipkan kepada kedua orang tuanya, tetapi fanfic ini karya aku yang di anugerahi oleh tuhan (?). Sifat, karakter para cast dalam fanfic di sini mungkin berbeda dengan sifat, karakter para cast dalam kehidupan nyata atau yang sesungguhnya.

 

Author Note :

Fanfic ini sebenarnya sudah dari awal tahun nangkring di private blog tetapi masih dalam bentuk naskah skenario lalu aku rombak sedikit mulai dari para cast sampai sedikit alur ceritanya tetapi untuk benang merahnya atau alur ceritanya masih tetap di pertahankan untuk sama seperti dalam bentuk skenarionya. Yeah akhirnya kelar juga UKK’a mian dah Haitus agak lama :) , ff chapter ini kalau ada typo’a mohon di maklumi dulu yah :) karena nih otak habis ber”stress” ria jadi masi sedikit error dah ;) , dan kalau kependekan juga mohon di maklumi aja yah :)

 

“Taeyeon maukah kamu menjadi yeojachingu ku?”

ucap Gikwang menembak Taeyeon sambil memegang tangan Taeyeon

 

sontak Taeyeon kaget

 

“Gikwang, kamu bercandakan”

ucap Taeyeon sambil melepaskan tangannya dari genggaman Gikwang

 

“tidak Taeyeon, aku serius, apakah kamu mau menjadi kekasih ku?”

ucap Gikwang sekali lagi sambil memegang tangan Taeyeon kembali

 

“a…….aku………”

ucap Taeyeon

 

“aku bingung, beri aku waktu yah untuk menjawab ini semua” Taeyeon melepaskan tangan Gikwang

 

“beri aku waktu, ini sangat mendadak, aku bingung kalau untuk menjawabnya sekarang, ini supaya tidak ada yang menyakiti maupun tersakiti” lanjut Taeyeon

 

Gikwang menghela nafas, lalu dia tersenyum “baik, kalau itu keputusanmu untuk kali ini, walau jujur, aku sedikit tidak suka menunggu apa yang belum pasti, tetapi akan aku coba untuk menunggunya” perkataan Gikwang diakhiri dengan senyuman

 

“huuhhh….” Gikwang menghela nafas lagi “sekarang kita ngapain lagi yah?” Gikwang bingung salah tingkah, sambil menghibur diri, dia kikuk bingung mau melanjutkan kata apa lagi?

 

“emmm, makan yuk” ucap Taeyeon dengan senyum yang manja

 

“ok, dekat sini ada restoran, bagaimana kalau kita kesana saja?” jawab Gikwang

 

“ayo kita kesana” ajak Taeyeon

 

 

****************

 

 

sesampainya di restoran Siwon, Yoona, dan Seung Gi memilih tempat yang nyaman, mereka bertiga memilih tempat pinggir jalan.

 

“emmm mau pesan apa nih?” tanya Siwon sambil melihat kearah Yoona

 

“kalau aku bulgobi” ucap Seung Gi sambil mengacungkan tangan

 

“ihh, siapa yang tanya ke kamu, saya tanyanya ke Yoona bukan ke kamu” ledek Siwon

 

“ikshhss” gumam seung Gi sinis

 

“mau pesan apa kamu Yoona?” tanya Siwon

 

“sama dengan Seung Gi-ssi aja lah” ucap Yoona

 

“tuh, dia aja sama, wah kita satu pemikiran nih, jangan – jangan…………???” ucap Seung Gi ledek

 

“jangan – jangan apa?” bentak Siwon

 

“kita jadian yuk, Yoona” ledek Seung Gi lagi, Siwon yang mendengar perkataan itu langsung naik darah

 

“Seung Gi!!!!” bentak Siwon

 

“emmmmm ooh ada yang marah nih” ledek Seung Gi lagi

 

“Seung Gi!!! Akhh sudahlah pelayan, pesan bulgobi 3 porsi” teriak Siwon

 

pesanan datang lalu mereka makan, Siwon makan bulgobinya dengan penuh rasa emosi

 

 

di luar restoran

 

“restoran ini kan, ayo kita masuk” ajak Gikwang

 

saat Taeyeon dan Gikwang berjalan masuk, Taeyeon melihat Yoona, Siwon, dan Lee Seung Gi, seketika Taeyeon menghentikan langkahnya, Gikwang yang melihatnya keherana

 

“kenapa berhenti, gak suka makan di sini yah? Kalau begitu ayo kita pergi saja” tanya Gikwang

 

Taeyeon hanya menggelengkan kepalanya sambil berdiri kaku, “lalu kenapa, kenapa kamu berhenti?” tanya Gikwang lagi, “Yoona……” ucap Taeyeon sambil menundukan kepalanya, “Yoona?” Gikwang bingung dengan perkataan Taeyeon, “yah, Yoona dia disini” ucap Taeyeon lirih yang masih menundukan kepalanya, “Yoona disini, bagus dong jadi kamu selesaikan masalah itu hari ini juga!” ujar Gikwang

 

“aku bingung, aku harus bagaimana?” ucap Taeyeon, Gikwang menghela nafas setelah mendengar perkataan Taeyeon

 

“Taeyeon-ssi” ucap Gikwang sambil meletakkan tangannya ke kedua pundak Taeyeon, “kamu lupa? Kalau kamu sudah bertekad untuk menyelesaikan masalah ini, apa kamu ingin terus hidup dalam masalah kesalah pahaman ini?” lanjut Gikwang

 

Taeyeon menanggapi ucapan Gikwang dengan menggelengkan kepalanya, “nah itu, kamu sendiri juga tidak mau kalau kamu terus hidup dalam kesalah pahaman ini, jika kamu mau memadamkan api, padamkan semuanya jangan setengah- setengah, jika itu yang kamu lakukan kamu akan terus dalam belenggu kesalah pahaman ini, ayolah!, aku yakin dihati kecil mu itu pasti punya keberanian untuk melakukannya, tekadkan itu, jangan ragu untuk melangkah kejalan yang benar” ucap Gikwang menyakinkan Taeyeon

 

Taeyeon melihat wajah Gikwang, Gikwang langsung memasang senyuman mautnya, “BISA” ucap Gikwang melepaskan tangannya dari pundak Taeyeon, lalu dia menggenggam tangan tanda menyemangati, Taeyeon menanggapinya dengan anggukan kepala yang menggambarkan rasa keyakinan yang sangat kuat untuk menyelesaikan masalah ini, Gikwang menyilakan Taeyeon untuk pergi ke tempat Yoona dkk berada dengan menjulurkan  tangan, Taeyeon menghela nafas lalu pergi menuju tempat Yoona dkk berada, saat Taeyeon melangkahkan kakinya ke arah Yoona, ponsel Gikwang berdering secara reflek dia mengambil ponselnya dan mengangkatnya

 

“yeoboseyo” angkat Gikwang lalu pergi keluar restoran.

 

 

 

”Yoona, Siwon, Seung Gi kalian disini, boleh aku ikut bergabung dengan kalian ada yang ingin aku bicarakan” sapa Taeyeon

 

”oh boleh silakan duduk memangnya mau membicarakan apa” tanggap Siwon

”aku ingin meminta maaf kepada kalian semua terutama kepada kamu Yoona, sekarang aku tahu kejadian sebenarnya kalau yang sebenarnya terjadi adalah ayahku melakukan tindakan bunuh diri dan kamu berusaha untuk menolong ayahku tetapi itu terlambat, aku sangat malu terhadap diri aku sendiri karena keegoisan ku yang terlalu ini membuat kalian semua aku benci tapi aku sadar kalau ini semua bukan salah kalian melainkan kesalahan aku sendiri yang tidak dapat menahan emosi, jadi jeosong hamnida” ucap Taeyeon sambil menundukkan kepalanya, Yoona yang melihat itu langsung berdiri, dan merangkul pundak Taeyeon

 

”gwaenchana, aku juga sudah maafkan sebelum kamu meminta maaf, karena aku tahu kalau kamu sebenarnya mempunyai sifat seperti itu kamu sebenarnya baik, penyayang, dan lemah lembut” ucap Yoona menghibur Taeyeon

 

”gomapseumnida Yoona, padahal aku selama ini selalu mengintimindasi kamu tetapi kamu mau memaafkan aku, terima kasih” ucap Taeyeon tersenyum, ”cheonmaneyo” jawab Yoona

 

”nah gitu dong akur jangan bertengkar terus kalau beginikan indah di pandang” ucap Siwon tersenyum bahagia

”oh iya kamu tahu dari siapa kalau ayah kamu sebenarnya meninggal karena bunuh diri?” tanya Seung Gi

 

”aku mengikuti Siwon pulang dan aku kaget setelah Siwon bukan langsung pulang ke apartemen tetapi kesuatu rumah dan ternyata itu rumah Yoona tadinya aku ingin langsung menegur Siwon untuk tidak datang ke rumah itu tetapi itu aku tunda dan setelah Siwon masuk aku menguping pembicaraan Siwon dan Yoona, dari situlah aku tahu yang sebenarnya” jelas Taeyeon

 

”oh jadi seperti itu, nah pas sekali kita lagi makan, silakan duduk, kita makan bersama” ajak Seung Gi, “tenang Siwon yang akan membayarnya jadi makanlah sepuasnya” bisik Seung Gi ke  Taeyeon

”huh pikiran kamu makanan mulu” ucaj Siwon

 

”weh biarin mumpung lagi di traktir hahahahaha” ucap Seung Gi sambil menjulurkan lidah

 

”dasar dari dulu kamu tidak berubah” ucap Yoona, ”kalau tidak seperti itu bukan Seung Gi namanya” lanjut Seung Gi

 

”hwuss sudah bercandanya ayo dimakan makanannya nanti keburu dingin” ucap Siwon, ”siap komandan” ucap Seung Gi tegas

 

”komandan-komandan pala lo peyang” ucap Siwon sambil menjitak kepala Seung Gi, “aw sakit!” ucap Seung Gi merintih kesakitan

 

”hihihihi ternyata kalian punya bakat jadi pelawak yah” ucap Taeyeon tersenyum

 

”hahahahahahahahaah” mereka semua tertawa terbahak-bahak

 

selesai makan Siwon masih belum puas untuk perjalanan malamnya.

 

”weehh jangan pulang dulu yah kita ke taman hiburan bagaimana kan jarang nih momentum seperti ini” ajak Siwon

 

”wah ide yang bagus nih, tapi di gratisin ok” ucap Seung Gi sambil melingkarkan jarinya membentuk huruh  ‘ O ‘

 

”siap komandan” ucap Siwon tegas, ”hahahahahahahahaha” mereka semua tertawa lepas lagi

 

********************

Di dalam taman bermain mereka bermain semua wahana yang ada di dalam taman bermain mereka sangat bahagia dan gembira karena semua kesalah pahaman sudah selesai.

 

 

”semoga ini bukanlah mimpi belaka” kata-kata seperti itu terucap didalam hati Siwon karena dia tidak mau ini berakhir. Sekitar 3 jam mereka bermain dan menjoba semua wahana di taman hiburan tersebut sampai akhirnya Siwon meminta untuk pulang karena sudah kelelahan.

 

 

”hai semuanya pulang yah udah cape nih badan” ucap Siwon kelelahan, ”yah masih seru nih tapi bener juga yah badan aku juga sudah capek” ucap Seung Gi

 

”bener juga nih sudah larut malam” timpal Yoona, ”bener juga sudah pukul 11 malam sebentar lagi taman hiburan ini jUga mau tutup” lanjut Taeyeon, “yah jangan pulang dulu dong satu kali lagi yah!” rengek Seung Gi

 

“Seung Gi, bukannya tidak mau melanjutkan ini, tetapi lihat sekarang sudah jam 11 malam, taman hiburan ini mau tutup” ucap Taeyeon sambil menunjukan jam tangan yang ia pakai, ”oke kita pulang aja yah” ucap Siwon, “yah sudahlah ayo!!!” ucap Seung Gi

 

saat di jalan mereka masih bisa-bisanya bercanda walaupun badan mereka lelah karena habis bemain sepuasnya.

 

 

Bersambung.

7 thoughts on “FICTION chapter 6

  1. kya’x bagus, jadi tertarik baca yg sebelumnya,,,

    mian, belum prnah baca yg chapter2 sebelumnya,,,hehe

    tp ceritanya bagus,,,lanjut thor

  2. Huwaa~~ Aduhh~ Suamiku (Gikwang) gimana nasibnya niiih?? >.<

    *ngomong sama Taeyeon* Taeyeon! Kamu sama Seung Gi aja, Gikwang biar buat aku aja si Gikwang :PP #Pletakk# (Gaje gue –")

    *balik ngomong sama Author* (???)
    Thor, cepet lanjutin yah, penasaran sama nasib suamiku. Hohohoho

    Keep Writing ne ^^

    Fighting :D

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s