I Am #Chapter 2

I Am

Title:

I Am

Author:

IloveAJ

Genre:

Romance,Friendship

Rate:

Teenager

Main Cast(s):

-Im YoonA

-Seo Joo Hyun

-Lee Dong Hae

-Cho Kyu Hyun

Other cast(s):

-Im Jaebum

-Oh Sehun

-Byun Baekhyun

-Park Chanyeol

-Find it :D

Length:

Chaptered [1/On going]

Author’s note:

All cast is belong to god, and himself/herself. But, the story is mine!

Mianhae ya, terusannya agak lama, soalnya Laptop Author sempet error dan Microsoft Word-nya nggak bisa dibuka, jadi nggak bisa nulis terusannya FanFic ini ^^
Bah, jadi Curcol XDD

Nah, Happy reading! ^^

 Chapter 2# Sub Title: Am I Being Crazy?

Author pov.

Seohyun sedang berjalan sendirian menuju Halte bus, kenapa ia tiba-tiba naik bus? Karena Yoona sedang sakit, dan tidak ada yang bisa menjemputnya…

Kebetulan, saat itu hujan.

Tiba-tiba…

“Seohyun-ah!!!” Panggil seseorang.

Seohyun menoleh.

Itu Kyuhyun, tengah berlarian menerobos hujan menuju dirinya.

Seohyun melongo. Apa yang dilakukannya?

“Ya! Apa yang kalu lakukan sih!? Hujan-hujanan begitu!!!” bentak Seohyun sambil melepas jaketnya, dan mengenakannya ke Kyuhyun.

“Aku ingin menjemputmu Seohyun-ah, tapi sepedaku bannya kempes. Dan sekarang hujan. Jadi aku berlari menerobos hujan kesini. Aku mengkhawatirkanmu” jawab Kyuhyun sambil tersenyum disela-sela bersinnya.

“Ya! Tidak perlu menjemputku! Kau jadi kehujanan begini, padahal aku kan bisa naik bus!! Huh, kau terima sendiri akibatnya! Dan lagi, kenapa kau tahu Yoona tidak bisa menjemput?” omel Seohyun

“hemm… Karena si Donghae ribut soal Yoona sakit, jadi kupikir tak ada yang menjemputmu. Saat akan menjemputmu, sepedaku malah rusak. Huh, poor me” jawab Kyuhyun

“Wow, tapi darimana Donghae tau Yoona sakit?” Tanya Seohyun.

Kyuhyun mengangkat bahu.

“sepertinya dia punya jalur informasi rahasia untuk mengetahui fact-fact terbaru Yoona” jawab Kyuhyun sambil terkekeh.

Seohyun menguap.

“Yah, kau tahu, Yoona mengigau seharian, Jaebum meneleponku terus. Aku jadi tidak bisa tidur” keluh Seohyun sambil menguap.

Kyuhyun berpikir sebentar.

Dia lalu menyandarkan kepala Seohyun ke bahunya

“beristirahatlah, agar kau tidak seperti Yoona” kata Kyuhyun sambil terkekeh.

Seohyun ingin menolak, tapi (mungkin) dia terlalu lelah, jadi tidak ada tenaga untuk menolak (?)

Akhirnya dia tertidur di bahu Kyuhyun.

30 menit kemudian.

Seohyun terbangun.

Matanya kriyep-kriyep *?* (author gk tau bahasa. Indonya sih xDD #Plakk, Author koplok .___.V) sambil mandang sekeliling.

Seohyun terus mandang sampingnya dengan keadaan setengah sadar.

Dia ngeliat Kyuhyun lagi tidur pules disampingnya. Dia Cuma ngangguk-ngangguk.

Setelah itu, Seohyun sadar dan langsung terkesiap.

“OMO! Jam berapa ini!? Wah!!! Jam kuliah udah lewat!!!” pekik Seohyun panic.

Kyuhyun bangun sambil dengan mata merem melek.

“hah, hooh, hah, hooh” dia ngigo gitu.

Seohyun melongo ngeliat Kyuhyun. Kebetulan di depan ada genangan air bekas (?) hujan.

Seohyun narik kerah belakang baju Kyuhyun abis itu ceburin Kyuhyun ke genangan air itu *Seohyun sadis amat*

“Bhuah! Hah… Hah…” Kyuhyun megap-megap.

Seohyun Cuma natap dia ngerasa bersalah

“Mianhae Kyu… Cuma ada satu cara biar kamu bangun…” kata Seohyun pelan.

Kyuhyun terpana (ejiahhh)

“Nah, sekarang, kita pulangnya gimana?” sela Seohyun

“Naek sepeda laaaah” jawab Kyuhyun sambil menunjuk sepedanya yang tergeletak (?) di depan toko kue (kenapa Kyuhyun markir sepedanya disini!?)

“Eh, tapi…. Bannya kempes kan???” Tanya Seohyun

“Arraseo, Maksudku, kita benerin dulu, baru pulang” jawab Kyuhyun

“Gausah deh, rumahku tidak terlalu jauh kok, jalan kaki paling Cuma 15 menit” tolak Seohyun

“Jangan, jangan!! Aku sudah susah-susah kesini untuk menjemputmu, masa kamu tidak mau kuantar sih!?” kata Kyuhyun sambil cemberut seperti anak kecil.

Seohyun nyerah. Akhirnya dia mau nemenin Kyuhyun mompa ban sepedanya.

Padahal, Seohyun males banget nemenin Kyuhyun….

50 menit kemudian…

“Sudah?” Tanya Seohyun.

Kyuhyun mengangguk.

“Kau lelah ya?” Tanya Kyuhyun sambil tersenyum lembut.

Seohyun diam.

Kyuhyun naik ke atas sepeda.

“Sini naik!” kata Kyuhyun sambil menepuk bangku belakang *?*

“Kita mau kemana?” Tanya Seohyun

“Jalan-jalan sebentar… Menghilangkan lelahmu” jawab Kyuhyun lembut.

Seohyun duduk di jok belakang.

Sepeda pun melaju menyusuri tepi kota.

Sepeda melaju dengan pelan menyusuri sebuah sungai kecil dengan pohon-pohon rindang di pinggirnya.

Lalu sepeda berhenti di sebuah padang rumput yang disekelilingnya penuh bunga lavender.

“Waaah…. Indahnya tempat ini….” Kata Seohyun terkagum-kagum

Kyuhyun berlari ke tengah lapangan lalu merebahkan tubuhnya di rumput.

“Rasanya langit ini begitu luas… AAAH~~~~~~~~~~~~~~~~~~” Seru Kyuhyun sambil mengangkat tanganya.

Dia lalu duduk dan melihat ke arah Seohyun yang tengah terpaku.

“Seohyun-ah!! Sini!!!” seru Kyuhyun sambil melambai menyuruh Seohyun duduk disampingnya

“Ini pemandangan yang jarang kita lihat lho!” kata Kyuhyun.

Seohyun mendekat dan duduk di samping Kyuhyun.

Kyuhyun rebahan *?*

Seohyun juga ikutan.

Ubun-ubun *?* mereka berdua saling nempel *bahasanya jelek*

“Lihat… Langitnya luas sekali….” Gumam Kyuhyun

“Nae” sahut Seohyun.

Ya tuhan.. Kuharap di saat seperti ini waktu berhenti…” gumam Kyuhyun dalam hati.

Omaigat *?* perasaan apa ini… Kenapa hatiku serasa mau lompat saat dekat dengan Kyuhyun?” kata Seohyun dalam hati “Am I Being Crazy?”

Dan… Kita pause *?* dulu ya, kejadian disini, ayo liat keadaan kembaran author, Yoona #Plakk Duarr Jederr

Di Rumah Yoona…

Jaebum sedang menunggui Noona-nya sambil makan es krim *kagaknyambungdeh*

TING TONG

Bel rumah Yoona dan Jaebum berbunyi.

Jaebum membuka pintu. Terlihat teman-temannya (re: Sehun, Baekhyun, Chanyeol) sedang berdiri di depan pintu sambil menenteng keranjang penuh makanan yang bentuknya abstrak *?*

“Annyeonghaseoooo!!” seru mereka bertiga ceria.

Jaebum mengangguk lalu mempersilahkan mereka bertiga masuk.

“Piknik yookk” Ajak Baekhyun ceria.

“Ahh… Aku pengen ikut… Tapi Noona-ku lagi sakit… Kalau aku ikut kalian, siapa yang akan menjaganya?” tolak Jaebum sedih

“Aku aja deh yang jaga” tawat Chanyeol sambil nyengir

“KAGA BISA!!!” tolak Jaebum dan Baekhyun bersamaan

BRAAAKK!! Pintu dibuka dengan kasar.

Jaebum dan teman-temannya menoleh ke pintu.

“Biar aku yang jaga” kata Donghae pelan sambil ngos-ngosan *?* di depan pintu.

“Donghae hyung…” kata Jaebum

“Mana Noona mu??” Tanya Donghae. Jaebum menunjuk ke kamar.

“Dia disana….” Jawab Jaebum

“baiklah, aku kesana sekarang” kata Donghae.

Jaebum mengangguk.

“Aku piknik dulu ya Hyung~” kata Jaebum

Donghae mengangguk, Jaebum segera keluar bersama teman-temannya

“Yah, Jaebum, siapa itu?? Kenapa kau membiarkannya menjaga Noona-mu??” Tanya Chanyeol

“Dia teman Noona-ku, tapi aku tak tahu apa mungkin dia namjachingu Noona-ku. Entahlah.. yang jelas, dia menyukai Noona-ku” jawab Jaebum santai

“Ha! Kalau dia menyukai Noona-mu, kenapa kau membiarkan dia menjaga Noona-mu??” Tanya Chanyeol emosi.

Sementara Baekhyun dan Sehun lagi asyik ngemil makanan  yang dibawa buat piknik (apa banget deh mereka XDD)

“Yah, memangnya kenapa??” Tanya Jaebum santai

“Dia bisa menyerang Noona-mu tau!!” jawab Chanyeol.

Dasar, bocah ini pikirannya berlebihan XDD *ditabok Chanyeol*

“Mana mungkin… Dia itu sangat menyukai Noona-ku tau..” jawab Jaebum santai

“Yah! Justru kalau begitu lebih bahaya tau! Apalagi Noona-mu lagi sakit!!” seru Chanyeol lagi

“Ya…! Sudahlah dia bisa dipercaya, Arraseo??” kata Jaebum lagi

Chanyeol mendengus.

“Hey, Baekhyun-ah, mereka sedang membicarakan soal apa sih?” bisik Sehun polos.

Baekhyun mengangkat bahu, dengan ekspresi polos.

——————Di Rumah Yoona

Donghae menggenggam tangan Yoona lembut

Dia memandang Yoona yang sedang terpejam dengan lembut.

“Yah… Kenapa kau bisa sakit seperti ini sih?” gumam Donghae pelan sambil memasang compress di dahi Yoona.

Yoona membuka matanya…

“Ngh.. Dong… Hae…” gumam Yoona pelan.

“MWO!? DONGHAE!?!?!?” seru Yoona kaget sambil melonjak dari tempat tidur

Donghae sampai kaget.

“Nae, ini aku Donghae. Waeyo?” Tanya Donghae polos

“Yah! Mau apa kau disini Hah!? Pergi sana! Pergiiii!!!!!” jerit Yoona sambil melempar apa saja yang bisa dilempar ke Donghae, bahkan, tangannya hampir melempar lampu ke Donghae jika Donghae tidak mencegahnya

“Ya! STOP!” Bentak Donghae sambil menahan tangan Yoona yang hendak menggapai lampu tersebut

“Hah… Hah… Kenapa kau ada disini!? Ayo Jawab!!!” bentak Yoona.

Entah kenapa, dia emosian sekali… Mungkin karena lagi sakit ya?? (perasaan adanya kalo lagi sakit itu lemes ya?? Author pabo deh –-“)

“Jadi begini, Kau sakit, Kyuhyun menjemput Seohyun, nggak pulang-pulang, aku ingin menjengukmu, tak ada yang mengantar, aku tidak bisa menyetir, sedang hari cuti bersama para supir bus, aku lari kesini, Jaebum mau pergi−“ jelas Donghae cepat sampai nafasnya hampir habis.

“−Geuraeseo…” lanjutnya sambil mengatur nafasnya “Aku menggantikan Jaebum menjagamu” jawab Donghae lalu menatap Yoona.

Donghae mengacak-acak rambutnya saat mendapati Yoona justru sedang melongo menatapnya.

“Kau mengerti apa yang kukatakan barusan?” Tanya Donghae sabar

Tapi Yoona malah menggeleng polos.

Donghae mengacak-acak rambutnya frustasi.

“Aiiish”

“Memangnya tadi kau bicara apa??” Tanya Yoona

“Anniyo, Lupakan saja” jawab Donghae

“Nae, nae” jawab Yoona “Yah! Bagaimana nasib Seohyun!?” pekik Yoona

“Dia baik-baik saja” jawab Donghae

“Geojitmal! Darimana kau tahu huh?” dengus Yoona sinis

“Yah, Karena Kyuhyun menjemputnya” jawab Donghae santai

“MWO!? Jeongmal Baboya!!!!!!!!!!!!” bentak Yoona “Kalau dia membuat Seohyun menangis lagi bagaimana!!!!!”

Donghae menatap Yoona

“Kan Cuma menangis, tidak apa-apa dong??”

“yah! Tidak apa-apa gimana!? Babbo!!!!!!!!!” bentak Yoona lagi.

Dan dengan segera dia menyambar mantelnya, mengambil kunci mobilnya, dan berlari keluar rumah.

Donghae mengejarnya.

“Ya! Im Yoona! Mau kemana kau!?” teriak Donghae lalu menggapai tangan Yoona

“Lepaskan Babbo!! Oh iya! Beritahu aku dimana Seohyun dan Kyuhyun! Aku tidak mau terjadi apa-apa pada Seohyun!!” bentak Yoona.

Yah, Readers yang baik hati dan suka penasaran (???) kalian tahu sendiri kan, Yoona ini menganggap Seohyun seperti adik sendiri ^^

“Yah! Sudah Kubilang Yoona… Dia akan baik-baik saja dengan Kyuhyun” kata Donghae lembut

“Tapi bagaimana kalau Kyuhyun babbo itu membuatnya menangis lagi!? Eottohkae!?” bentak Yoona sambil memukul-mukul dada Donghae

Donghae menghela napas

“Kau tahu kan, kalau Kyuhyun sangat menyukai Seohyun, jadi dia akan sebisa mungkin melindunginya dan membuatnya bahagia… Kalaupun dia membuat Seohyun menangis, dia akan mencoba segala cara agar Seohyun tersenyum kembali.. Arraseo??” kata Donghae sambil tersenyum lembut.

Yoona memperhatikan setiap lekuk wajah Donghae yang sedang tersenyum, dan, perlahan tapi pasti (???) detak jantungnya bertambah cepat.

Yoona memukul lagi dada Donghae dengan satu pukulan keras lalu berbalik memunggungi Donghae.

Yoona menyentuh pipinya yang memanas.

“Aigoo… Aku ini kenapa!? Ke, kenapa jadi dag dig dug gini sih!? Padahal… Dia itu Donghae! Lee Donghae!! Ya, Im Yoon Ah! Apa sih, yang ada dipikiranmu sampai bisa jatuh cinta dengan namja macam Donghae!”  pikir Yoona heran “Am I Being Crazy?”

Yoona menarik napas panjang lalu berbalik lagi menghadap Donghae

“Oke, arra” sahut Yoona ketus lalu masuk ke rumahnya.

Donghae mengikuti dari belakang.

=============Back To SeoKyu=============

Saat Seohyun dan Kyuhyun sedang asyik memandang langit…

“Ehhh!! Ada orang pacaran disini!!” pekik Baekhyun.

Ini memang spot piknik mereka.

“Ssst Baekhyun-ah!!” bentak Chanyeol.

Seohyun duduk, lalu memandang Jaebum dkk.

“Jaebum-ah!” seru Seohyun

“Seohyun Noona!” balas Jaebum

“Ahh… Kalian mau piknik ya?? Sini-sini” kata Seohyun sambil tersenyum ramah sampe Sehun kesengsem (bahasa apa ini Thor??)

“Yeee~~ Ayo teman-teman!” sorak Baekhyun sambil berlari-lari seperti anak kecil.

“Cih, mereka mengganggu saja” pikir Kyuhyun sebal

“Seohyun Noona, mau ikut piknik?” tawar Sehun

Seohyun mengangguk senang

“Ya! Kau tidak mengajakku anak kecil!?” bentak Kyuhyun

“Haaa… Siapa kau!? Untuk apa aku mengajakmu!?” balas Sehun

“Apa kau bilang!? Aku ini Hyung-mu tau!!” timpal Kyuhyun

“Aku tidak peduli, toh aku tidak mengenalmu!!” balas Sehun

“Ya! Sudahlah kalian berdua” lerai Seohyun

Chanyeol, Baekhyun, dan Jaebum hanya geleng-geleng kepala melihat mereka berdua.

“Yasudah deh, Hyung tidak dikenal ini boleh ikut” dengus Sehun

“Mwo!? Namaku Cho Kyuhyun! Cho, Kyu, Hyun!!!!!” bentak Kyuhyun sambil menekankan pada kata Cho Kyu Hyun.

“Ya~ Sudahlah!! Ayo cepat makan!!” lerai Chanyeol

Akhirnya mereka 6 piknik bersama ^^

===============================TBC==============================

Yah, itulah lanjutan dari FF I Am ^^

Maaf ya kalau kependekan, maaf juga kalau YoonHae-nya sedikit, dan maaf juga kalau gak bagus..

Tapi, seancur-ancurnya FF ini, kalian, sebagai Readers yang baik harus tetep RCL okeeeeh ;)

50 thoughts on “I Am #Chapter 2

  1. Author ngomongnya ngawur…
    Masa ff yg gt bagus dibilang ancur, masih lbh ancur muka aye#plak!curcol!
    O y mungkin bahasa yg di pake masih agak kurang. But…
    Keep on writing y

    • Waaah~ Jinjja???? :D Jeongmal Gomawo nae ^^

      Iya sihh, Author kurang bagus dalam bahasa. Indonesia, Ujian aja nilai Author paling rendah di Bahasa. Indonesia, padahal yang lainnya dapet bagus *Eh, jadi curcol* XD

      Nae, Gomawo nae ^^

  2. hm, gmna ya…FF’nya bagus, couplenya jg cocok tp, entah ad sesuatu yg miss gitu,,,
    (sok tau, kaya’ ngerti aja #dilempar sendal sm author)

    tp beneran loh ceritanya keren, d tggu lanjutannya…

    • Gomawo ^^

      Waah… Kamu juga ya?? Author sendiri ngerasa gitu, tapi yah, karena Author yang satu ini rada-rada babo gitu (??), jadi Author gatau apa yang miss XD #PLetakk

      Bener?? Gomawo Nae ^^

  3. Wkwk.. author buat saya cengengesan(?) baca FF mu thor..!! :D
    SeoKyu sama YoonHae.. :D lucu ya mereka.. :D
    YoonHae nya di banyakin Thor~ Hehe.. :D
    Dtunggu part selanjutnya, jangan lama” ya..
    FF nya Seru + keren kok thor..!! :)

  4. hwaaa, baru tau kalo udah keluar :(
    thanks ya thor, udah update lanjutannya…
    ditunggu lanjutannya..
    kalo bisa, di tulis dong kapan mau keluar lagi ..
    hehe, kebanyakan bacot ya gue ? *peace*

  5. yah, aku kira Sehunnya bakalan suka Yoona, ternyata suka Seohyun :(
    ayooo thor lanjut, penasaran sama YoonHae nya yang menurut aku di part ini nya jadi sedikit, banyakan Seokyu :(

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s