Dreams Come True [Teaser]

Title : Dreams Come True

Author : Lusy Zanita (@lusyznt)

Main Cast :

  • Jung Hye Jin (OC)
  • Cho Kyu Hyun
  • Choi Si Won
  • Yesung / Kim Jong Woon

Genre : Drama, Romance

Rating : General

Length : Chaptered [in progress]

Special thanks to Poster : http://rarastory.wordpress.com/ -Rara-

 Disclaimer: This story is ©Lusy Zanita 2012, and cast on my story belong to God.

NOT FOR SILENT RIDERS!

***

Pada awalnya kita berjalan di jalan yang berbeda, tak mengenal satu sama lain.

Entah kebetulan atau memang permainan takdir.

Aku, kau, dia, dan dia dipertemukan untuk yang pertama kalinya.

Kau dan juga aku adalah sepasang sahabat yang telah di tentukan sejak awal kita bertemu.

Untukku, dirimu adalah orang paling menyebalkan yang pernah kutemui, kesan yang tak terlalu baik untukku dan juga untukmu yang baru saja saling mengenal.

Tetapi untuk dirinya, aku merasa ada yang berbeda, wajahnya… wajahnya mengingatkanku akan seseorang, seseorang yang sangat familier dikehidupanku di masa lalu.

***

“Hye Jin? Kau, Jung Hye Jin kan?” teriak seorang gadis di samping Hye Jin.

“Soo Young? Ya Tuhan, aku tidak menyangka kita akan satu kampus!”

“Aku juga! Oh iya, kenalkan ini, dia sepupuku.”

Saat pertama kali kita bertemu, aku merasakan kita akan cocok satu sama lain

“Hye Jin, Jung Hye Jin. Senang berkenalan denganmu.”

**

“Dia itu siapa, yang berada di dekat Sung Min Sunbae itu?”

“Oh dia… Kenapa? Kau menyukainya?”

Wajahmu benar-benar mengingatkanku akan seseorang di masa lalu…

“Entahlah, rasanya dia begitu familier untukku.”

“Kalau begitu, dekati saja dia! Siapa tahu kau akan jadian dengannya.”

“Hush! Sembarangan kalau bicara.”

**

“Kalian bertiga akan satu kelompok untuk mengerjakan film pendek ini.”

“Apa? Kyosunim tidak bercanda kan? Aku tidak mau satu kelompok dengan gadis aneh ini!”

Kau benar-benar menyebalkan, orang yang paling menyebalkan yang pernah kutemui…

“Hei! Siapa yang kau sebut gadis aneh?! Kau pikir aku mau satu kelompok dengan orang menyebalkan seperti dirimu?”

“Aku tidak ingin kau mengacaukan impianku!”

“Kau pikir ini bukan impianku?”

“Aku benci kau!” teriak keduanya bersamaan.

***

“Mungkin dia menyukaimu?” tebaknya.

“Apa? Tidak mungkin! Kalau pun mungkin, aku tidak akan menyukainya.”

“Lalu, siapa yang kau sukai, hmm?”

“Akh- it…itu… aku… aku menyukai Sunbae kita…”

“Orang itukah?”

“I-iya…”

“Begitu ya, jadi aku sudah tidak mempunyai kesempatan?” gumamnya lirih.

“Apa kau bilang barusan?”

**

“Aku sungguh tak mengerti! Kenapa aku harus bertemu dengan orang macam dia!”

“Itu sudah takdirmu Hye Jin-ah. Mungkin tak hanya dia, kalian berempat, ya, kalian berempat.”

“Berempat?”

“Kau dan juga ketiga lelakimu itu kau tahu.”

“Maksudmu apa? Aku tak mengerti kemana arah pembicaraan ini Soo Young-ah.”

Soo Young menghela nafas sejenak lalu menyatukan bibirnya dengan gelas berisi cappuccino, menegak isinya, kemudian melanjutkan berbicara, “Sudah pernah kubilang kan nona Jung, kau itu tidak akan bisa lari dari mereka bertiga-”

“Kau dan ketiga lelakimu itu sudah terikat satu sama lain. Terikat oleh benang yang dinamakan takdir.”

***

Satu jalan cerita,

Tiga laki-laki,

Satu pilihan.

Saat kau terjebak di antara ketiganya, apa yang akan kau lakukan? Melarikan diri-

itu pilihan yang buruk, karena kau tak akan lepas hanya dengan melarikan diri…

.

.

.

Lusy Zanita ©2012

Proudly to present…

Dreams Come True

 .

 .

.

.

TBC

14 thoughts on “Dreams Come True [Teaser]

  1. Woooooooo ga sabar pgn bacaaaaa O_o kekekeke. Teasernya aja udh keren gini >< jangan lama2 yaaa thor ngeluarin part 1 nyaaaa! XD

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

