PROTECT MY GIRL chapter 1

PROTECT my GIRL

copyright : "Bayu Navanto"

Main cast :

Nickhun

Victoria

Leeteuk

Seohyun

Kang Sora

Jung Yong Hwa

Other Cast

Donghae

Yang Yeosob

Lee Gikwang

Kevin Woo

D.O (EXO-K)

Chanyeol (EXO-K)

L (Kim Myeongsoo)

Taecyeon

Yoona

IU

Suzy

Kyuhyun

Choi Minho

Krystal

Genre : Fantasy, Romance, Friendship

Author : Bayu Navanto

Length : Chapter

Rating : PG-15

Desclaimer :

semua cast yang ada di sini adalah orang – orang yang memiliki kemampuan lebih, mereka milik Tuhan Kuasa yang Tuhan titipkan kepada orang tua masing – masing cast.

Author note :

yeaw aku hadir kembali, hah fanfics ini muncul ketika aku lagi gak ada kerjaan nih di rumah untuk mencari kesibukan, maka aku buat aja nih fanfics, semoga aja gak gaje yah dan semoga saja laku.

di suatu hari yang cerah, di ruang rapat BN company, Leeteuk sedang mempresentasikan proposal kerjanya di hadapan semua staf BN company.

“pasar kita sekarang sudah mulai menurun, secara tidak langsung, dapat mengindikasikan bahwa angka kepuasan pelanggan mulai menurun, maka untuk meng antisipasinya, saya sudah menyiapkan sebuah rencana kerja baru untuk mendongkrak kembali nilai angka kepuasan para pelanggan kita” ucap Leeteuk mempresentasikan proposal kerjanya, keadaan berbanding terbalik 180 derajat di apartemen Nichkhun, jam 9 pagi dia masih pulas tidur nyenyak di pulau kasurnya itu, sampai suatu saat ada orang mengetuk pintu apartemennya dengan keras, dok-dok-dokdokdodkdokdokdokdokdok suara gebragan pintu yang di ketuk dengan keras, Nichkhun yang mendengarnya merasa terganggu, dia akhirnya bangun dan membuka pintu, “iyah tunggu sebentar” teriak Nichkhun, “pagi-pagi sudah buat rusuh, trouble maker sekali” gumam Nichkhun, lalu diapun membukakan pintunya, terlihat sesosok wanita yang sedang berdiri di depan pintu, “yah ada apa pagi-pagi menggebrag-gebragkan pintu apartemen aku?” tanya Nichkhun membukakan pintu apartemen sambil mengucek-ngucek matanya karena masih ngantuk, “pagi oppa” sapa Suzy, “oh kamu Suzy, kuat sekali kamu menggebrag pintu apartemen aku, ada apa pagi begini ke apartemen aku?” tanya Nickkhun, “emm, cuman mau kasih ini saja” jawab Suzy tersenyum manis dan menodongkan bungkusan kepada Nichkhun, “apa ini?” tanya Nichkhun menerima bingkisan itu, “buka aja, aku pamit dulu yah dah” ucap Suzy melambaikan tangan sambil pergi meninggalkan Nichkhun sendirian di depan pintu apartemennya

Nichkhunpun akhirnya masuk kembali kedalam apartementnya, dia menaruh bingkisan pemberian Suzy diatas meja lalu dia pergi kembali ke pulau kasurnya itu, sesaat setelah membaringkan badannya di kasur dia kembali bangun, duduk dikasurnya, “bungkusan apayah?” gumam Nichkhun, “jangan-jangan bom lagi gawat inih!” ucap Nichkhun gelisah, lalu dia lari menuju meja makan tempat dia menaruh bingkisan pemberian dari Suzy, sesampainya disana dia membuka bingkisan itu dengan sangat hati-hati, sampai semua ikatan kain yang digunakan untuk membungkus itu sudah dia lepaskan, ternyata itu hanyalah sebuah tempat bekal, “ya elah, ternyata cuman ini, dasar kau Nichkhun baboya, kenapa negatif thinking melulu” ucap Nichkhun, tiba-tiba terdengar sebuah suara aneh yang ternyata berasal dari perut Nichkhun, “hah, kebetulan sekali, perut sudah minta jatah” ucap Nichkhun sambil membuka tempat bekal itu, “MWOO!!!!!!!!!!!” Nichkhun kaget, “hah, Suzy-ahhh…………………” teriak Nichkhun karena kesal dia mendapati kotak bekal itu kosong hanya berisikan seonggok kertas, diapun mengambil kertas tersebut

‘annyeong Nichkhun oppa, cepat datang ke restorant, KERJA!, nanti dipecat baru tau rasa, cepat mandi sanah lalu berangkat kerja, SEMANGAT!!!!

tertanda saeng oppa yang neomu yeppo…

Suzy (^_^) ‘

“dasar, hah, benar-benar minta dikerjain dia, belum tau apa, kalau dia sudah membangunkan singa yang tertidur lihat saja nanti di restoran” ucap Nichkhun sambil tersenyum sinis penuh misteri

*di restoran

“Donghae oppa, Nichkhun oppa belum datangkah?” tanya Suzy, “em, kelihatannya belum” jawab Donghae sambil mengelap meja restoran, “Suzy-ah kemari sebentar” teriak Seohyun dari depan pintu dapur restoran, “yah sebentar” jawab Suzy, “Donghae oppa kalau ada tanda-tanda Nichkhun oppa datang cepat kabari aku yah” lanjut Suzy, “wah kamu naksir yah sama Nichkhun?” tanya Donghae, “mwo, aku? Suka sama cowok pemalas seperti dia ih, gak level” jawab Suzy, “gak level apa gak level?” ucap Donghae meledek, “iss oppa ini, sudah lah pokoknya kalau ada tanda-tanda Nichkhun oppa datang panggil aku saja, aku mau ke dapur, dipanggil sama Seohyun eonni” ucap Suzy yang langsung pergi menuju dapur, “halah ngeles terus” ucap Donghae tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, “pelayan” teriak salah satu pelanggan, Donghae yang mendengarnya langsung menuju pelanggan tersebut.

Di dapur restorant

“Suzy-ah, kamu antar pesana pelanggan tetap kita!” perintah Seohyun, “Taecyeon maksudnya?” tanya Suzy, “ah masa aku lagi sih, males ngadepin orang seperti dia” lanjut Suzy, “Suzy……..” ucap Soehyun dengan nada memerintah, Suzy yang mendengarnya menundukan kepalanya, dia terdiam sejenak, “Suzy” ucap Soehyun yang kali ini dengan nada yang judes, Suzy menghela nafas, “baiklah, aku yang mengatarnya” ucap Suzy lesu, “dari tadi dong, tuh ambil pesanannya ada di meja sana” ucap Seohyun sambil menunjukan letak pesanan berada, Suzy lalu menuju tempat yang dimaksud dan mengambil pesanan, diapun langsung mengantarnya ke tempat tujuan.

Dia membawa bingkisan itu dengan raut muka yang marah, sedih jadi satu, saat dia melangkah keluar di langkah kelima ada seseorang yang teriak memanggilnya, “Suzy-ah…….” teriak Nichkhun, Suzy yang mendengarnya membalikkan badannya, Nichkhun berlari mendekati Suzy dan saat berada di depan Suzy persis, “Suzy apa maksudmu tadi…..” ucap Nichkhun dipotong oleh Suzy, “apa? Mau bilang apa” ucap Suzy dengan nada keras dan marah, “ah enggak jadi” ucap Nichkhun melihat ekspresi Suzy bagaikan malaikat penjabut nyawa, “ishhsss” ucap Suzy sambil memicikkan matanya dan melanjutkan perjalanannya mengantarkan pesana, “kenapa dia, seharusnya aku yang marah, kenapa jadi dia yang marah?” ucap Nichkhun sambil menggaruk-garukkan kepalanya, “Nichkhun-ah” teriak Donghae dari dalam restorant, Nichkhun yang mendengarnya langsung pergi kedalam restorant

“isshhss, kanapa harus aku coba?, memangnya karyawannya cuman aku saja apa, kan banyak, kenapa aku terus yang mengantar pesanan ini, dia lagi pelanggan yang tidak modal apa susahnya coba datang ke restorant membeli makanan kan kelar, dasar orang kaya memang menyebalkan” celutus Suzy sambil berjalan menuju tujuan, saat tiba di rumah Taecyeon dia menekan bell rumah, “nuguseyo” ucap Taecyeon yang baru mandi dan hanya mengenakan handuk saja, dia lalu menuju pintu depan dan membukakannya, “siapa yah?” tanya Taeceyon sambil membuka pintu, Suzy yang melihat Taeceyon telanjang dada sontak teriak menutupkan matanya lalu membalikkan badannya, “ada apa memangnya” tanya Taecyeon kebingungan, “kamu” ucap Suzy, “yah ada apa dengan aku?” tanya Taeceyon kembali, “kenapa kamu telanjang dada?” ucap Suzy, Taeceyon yang mendengarnya melihat ke badannya sendiri dan dia terkejut, “aigo!!!!!!” teriak Taecyeon kaget sambil menutupi badannya dengan tangannya, “sebentaryah aku berpakaian dulu, tunggu sebentar” lanjut Taecyeon yang langsung lari ke dalam rumah untuk berpakaian, “aihh, kenapa ada orang seperti dia di dunia ini?” ucap Suzy.

Beberapa menit kemudian Taecyeon kembali ke depan rumah, sekarang dia sudah bepakaian, “yah ada apa datang kemari?” tanya Taecyeon, “ma’af untuk kejadian tadi” lanjut Taecyeon, Suzy lalu membalikan badannya, “nih, pesanannya, sekarang mana uangnya aku sedang sibuk!” ucap Suzy, “kenapa judes sekali” ucap Taecyeon mengambil pesanannya, “nih uangnya” lanjut Taecyeon, Suzy lalu menyambarnya dan langsung pergi menuju restorant kembali, “yeoja yang aneh, seharusnya dia senang kali, karena dia beruntung melihat tubuhku yang seksi ini, jarang-jarang yeoja melihat tubuhku ini lho, dasar yeoja aneh” ucap Taecyeon.

Sementara itu di gedung BN company

“direktur Leeteuk” teriak Gikwang, “yah ada apa sekretaris Lee?” jawab Leeteuk, “makan siang, kita mau makan di mana?” tanya Gikwang, “baru pukul sebelas sudah membahas makan siang, masih lama kerja dulu, ok” jawab Leeteuk menepuk bahu Gikwang, Gikwang hanya bisa menundukkan kepalanya, Leeteukpun melanjutkan perjalanannya menuju ruangannya, “dengerin tuh, sekarang waktunya bekerja, jam istirahat masih lama” ledek Yong Hwa, “issh kamu juga ikut-ikutan, urusin saja tuh direkturmu yang sekarang entah kemana” ucap Gikwang meninggalkan Yong Hwa, “hah bener juga yang dikatakan Gikwang haaaahh, kenapa aku harus jadi sekretaris direktur gendeng itu, bikin susah saja, ingin rasanya memeras-merasnya, bejeg-bejeg sampai gepeng terus digoreng jadiin kripik baru tau rasa” ucap Yong Hwa sambil mengepalkan kedua tangannya, “sekretaris Jung” panggil Presdir

diruangan presdir

“sekretaris Jung bagaimana?, kamu sidah menemukan direkturmu?” tanya presdir, “maaf tuan, saya belum menemukan dia” jawab Yong Hwa, “ah ya, saya tahu itu, saya tahu pasti sekarang kamu sangat lelah dengan tugas mu ini, tapi aku mohon untuk dapat menemukan direktur kamu itu, bagaimana kamu masih bisakan?” tanya presdir, “akan saya usahakan presdir” jawab Yong Hwa, presdir hanya menganggukan kepalanya, “kalau tidak ada lagi, saya mau pamit untuk melanjutkan pekerjaan saya, permisi” ucap Yong Hwa yang berdiri dan memberi salam hormat lalu pergi keluar ruangan presdir, saat di luar ruangan presdir dia sangat kesal, “haaaa…….., kenapa tugasku begitu berat, apa salahku tuhan?” keluh Yong Hwa, diapun pergi keruangannya.

To Be Continued………………….

#what do you feel setelah membaca fanfics ku ini, gaje yah, aneh yah, gak masuk akal yah?, tapi aku mohon dengan sangat untuk seyogyanya dapat memberikan komentarnya, fanfics ini aku buat karena “REMEMBER” lagi ilang feel untuk melanjutkannya jadi aku panding dulu dah, semoga readers suka yah dengan fanfics ku satu ini. Gomawoyeo :)

16 thoughts on “PROTECT MY GIRL chapter 1

  1. gak gaje kok oppa :D
    bagus ceritanya, keunde… *masih ada tapi* hohoho #plakk

    mungkin lebih enak dibacanya kalo setiap pindah tempat / scene dikasih batas garis gtu /enter dua atw tiga kali supaya gak bingung dan lebih rapi *abaikan saja komen gaje ini* #bukk *dilempar golok ma author*

    btw aku suka lho karakter suzy hehe
    oh ya L kapan nih munculnya?? *mantan aku tuh* #plakkk xD
    keep writing yaa oppa,.kutunggu lanjutannya *mian kepanjangan* :Dv

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s