PROTECT MY GIRL chapter 5

PROTECT MY GIRL

Main cast :

Nickhun
Victoria
Leeteuk
Seohyun
Kang Sora
Jung Yong Hwa

                 

Other Cast :

Donghae
Yang Yeosob
Lee Gikwang
Kevin Woo
D.O (EXO-K)
Chanyeol (EXO-K)
L (Kim Myeongsoo)
Taecyeon
Yoona
IU
Suzy
Kyuhyun
Choi Minho
Krystal

                                  

Genre : Fantasy, Romance, Friendship

Author : Bayu Navanto

Length : Chapter

Rating : PG-15

Desclaimer :

semua cast yang ada di sini adalah orang – orang yang memiliki kemampuan lebih, mereka milik Tuhan Kuasa yang Tuhan titipkan kepada orang tua masing – masing cast.

Author note :

yeaw aku hadir kembali, hah fanfics ini muncul ketika aku lagi gak ada kerjaan nih di rumah untuk mencari kesibukan, maka aku buat aja nih fanfics, semoga aja gak gaje yah dan semoga saja laku. Amin.

 

Nichkhun sudah sampai di tempat kerjanya, dia sedang berkeliling mengitari ruangan yang ia tinggal selama sebulan terakhir ini, “ternyata tidak ada yang berubah dengan desain ruangan ini” gumam Nichkhun, tiba-tiba pintu ruangan Nichkhun di gebrag(?) sontak Nichkhun kaget.

 

“ah, appa, annyeong haseyo” sapa Nichkhun melihat ayahnya masuk ke dalam ruang kerjanya, “kamu ini, kemana saja selama ini, kamu pikir pekerjaan kamu ini hanya sebuah permainan belaka?, sebentar kerja sebentar libur, bagaimana perusahaan ini bisa maju jika kamu bertingkah laku kekanak-kanakan seperti ini?” ucap Presdir menasihati Nichkhun, “ah, siapa yang bilang pekerjaan ini seperti permainan” timpal Nichkhun, “kami ini….” ucap Presdir dipotong, “maaf presdir mengganggu sekarang ada jadwal pertemuan dengan mitra kerja” ucap sekretaris Park, “ah!, terima kasih sudah mengingatkanku” balas presdir, “urusan dengan ayah masih belum selesai, ingat itu” lanjut presdir, Nichkhun menanggapinya hanya dengan mengangkat kedua bahunya sambil tersenyum

 

****************

 

“nah cukup sekian dulu yah pembelajaran kita kali ini” ucap L menutup kegiatan pembelajaran, semua anak berkemas-kemas dan pulang ke rumah mereka masing-masing, “seongsaeng” panggil salah satu murid lirih kepada L, “ne, ada apa?” jawab L, “yeoja chingu seongsaeng cantik yah” timpal murid tersebut sambil melihat ke arah Victoria yang sedang membereskan buku materi pembelajaran, “eh itu bukan yeoja chinggu, kita cuman temenan aja lagi pula….” ucap L menggangtung, “lagi pula apa seongsaeng?” tanya murid tersebut semakin penasaran, “eh kalian sedang ngapain?, kok bisik-bisik segala?” tanya Victoria, “ah enggak ini dia cuman mau tanya saja” jawab L, “sudah sana pulang sudah sore” bisik L menyuruh murid tersebut, murid tersebut hanya manyun sambil berjalan pergi, “emm oppa kita makan yuk! Laper” ucap Victoria, “ok, gaja!!!” ucap L

 

****************

 

Leeteuk dan Sora masih duduk di taman kota, Sora terlihat frustasi terlihat dari raut mukanya yang, Leeteuk yang melihatnya jadi bingung “Sora!” celetuk Leeteuk memanggil Sora yang sedang menundukan kepalanya, “ne, ada apa?” tanya Sora mengangkatkan kepalanya, “kamu sedang kenapa? Kok kelihatannya kamu begitu sedih?” tanya Leeteuk, “hah, kamu ternyata dapat membaca pikiran orang yah” ucap Sora sambil memandang ke depan, “aku baru saja di keluarkan dari sekolah tempat aku magang menjadi guru, aku benar-benar pusing mau kerja dimana lagi” lanjut Sora sambil menundukan kepalanya, “kenapa bisa seperti itu?” tanya Leeteuk, “entahlah mungkin karena aku di benci dengan murid-murid di sekolah tersebut atau cara aku mengajar tidak sesuai dengan apa yang sekolah terapkan” ucap Sora, “hah sudah sore aku pulang dulu yah, kamu mau masih disini?” tanya Sora bangkit dari tempat duduknya, Leeteuk menganggukkan kepalanya “ne, aku masih ingin lama di sini” ucap Leeteuk sambil tersenyum, “ohh, kalau begitu aku duluan ya, jangan terlalu lama di taman nanti masuk angin” ucap Sora menasihati, “ne, ara” ucap Leeteuk, Sora melambaikan tangannya sambil pergi Leeteukpun ikut melambaikan tangannya sambil tersenyum

 

************

 

“sekretaris Jung masuk” ucap Nichkhun memanggil Yong Hwa, beberapa detik kemudian pintu ruang kerja Nichkhun terbuka, “direktur memanggil saya?” tanya Yong Hwa, “ya, silakan duduk dulu” ucap Nichkhun mempersilakan Yong Hwa duduk, “ada apa direktur memanggil saya?” tanya Yong Hwa, “baca ini!” perintah Nichkhun sambil menaruh sebuah berkas ke atas meja, “ini apa direktur?” tanya Yong Hwa sambil mengambil berkas tadi, “itu proposal kerja yang mau aku ajukan, aku meminta saran kamu sebagai sekretasisku” timpal Nichkhun, “saran apa?” tanya Yong Hwa, “emm baca dulu nanti aku baru bertanya mengenai saranmu” perintah Nichkhun, Yong Hwa mulai membaca dengan seksama berkas proposal yang dibuat oleh Nichkhun, “bagaimana apa itu menurutmu pantas untuk aku ajukan?” tanya Nichkhun, “kenapa memilih untuk ke pendidikan? Kenapa tidak untuk mempertahankan nilai kepuasan pelanggan saja?” tanya Yong Hwa balik, “tanya, malah balik tanya” gumam Nichkhun, “kenapa aku memilih pendidikan, karena pendidikan sekarang biayanya sangat mahal, padahal anak-anak adalah penerus dari perjuangan para pahlawan, kalau penerusnya memiliki kualitas yang buruk maka bagaimana negara ini dapat maju” Lanjut Nichkhun, “wah direktur memiliki pemikiran yang sangat bagus, aku pikir agak sulit untuk semua staff menyutujui proposal direktur ini” timpal Yong Hwa, “kenapa?” tanya Nichkhun, “bukannya bisnis dari perusahaan ini tidak ada hubungannya dengan pendidikan maka para staff mungkin akan menolak ini, maaf kalau perkataan saya kurang berkenan” jawab Yong Hwa, “ah aniya, malah aku berterima kasih sudah memberikan saran dan nasihatnya, kamu memang sekretaris yang dapat di andalkan” ucap Nichkhun sambil tersenyum, “ah direktur bisa saja” ucap Yong Hwa tertunduk malu, “emm apa masih ada lagi?” lanjut yong Hwa, “tidak” jawab Nichkhun singkat, “kalau begitu aku permisi keluar dulu mau melanjutkan tugas” ucap Yong Hwa, “silakan” timpal Nichkhun

 

*************

 

“hwaahh capeknya hari ini” keluh Suzy sambil mengulatkan badannya ke kanan- ke kiri, “baru begitu aja sudah capek” timpal Donghae, “emm eonni, Nichkhun oppa kemana sih kok gak keliatan?” tanya Suzy kepada Seohyun yang baru keluar dari dapur, “entahlah” jawab Seohyun simple, “kalian sudah selesai” lanjut Seohyun, “ya jelas sudah siapa dulu yang ngeberisin ini semua, si namja tampan Donghae hahahahahha” ucap Donghae berbangga diri, “isshh inget aku juga ikut ngeberesin, main ngomong sembarangan aja” ucap Suzy sewot, “cuman ngelap doang aku dong ngangkat-angkat kursi” ucap Donghae, “itukan memang sudah bagiannya” timpal Suzy yang lalu berjalan menuju ruang loker untuk mengambil tasnya, “hisss” celetus Donghae, Seohyun yang melihat kedua pegawainya yang sedang bertingkah itu hanya bisa tertawa

 

 

Suzy mau membuka lokernya, dia begitu kaget karena ada sebuah amplop yang tertempel di pintu loker, Suzy membuka amplop itu, dia begitu kaget karena isinya adalah uang, “kamu kenapa Suzy melongo kayak gitu nanti kemasukan lalat keselek baru tau rasa” ucap Donghae menghampiri Suzy, “isshh omongannya, ingat ucapan itu adalah doa” ucap Suzy, “itu apaan?” tanya Donghae menunjukan amplop yang di pegang Suzy, Suzy langsung menyembunyikannya di belakang tubuhnya “bukan-bukan apa-apa kok” ucap Suzy, “gajima, pasti surat dari namja chingu yah, kecil-kecil sudah pacaran” ucap Donghae sambil mencubit hidung Suzy, “aw, sakit” ucap Suzy menampar, “oppa ini kasar yah sama yeoja, pantas aja gak ada yeoja yang tertarik sama oppa, kasihan deh” ucap Suzy  mengambil tasnya lalu pergi, “isshh dasar anak kecil” gumam Donghae

 

***************

 

Victoria dan Myeongso berjalan di trotoar menuju food court (pedagang kaki lima maksud’a #biar lebih modern dikit gitu bahasanya) “anak tadi bicara apasih kok pake bisik-bisik segala?” tanya Victoria kepada Myeongso, “ohh itu, bukan apa-apa kok jangan khawatir” jawab Myeongso santai, “ohh bukan apa-apa, tapi kok keliatannya serius yah?” tanya Victoria penasaran lagi, “haduh, ayo cepat jalannya nanti keburu gak dapet jatah” ucap Myeongso mengalihkan pembicaraan lalu mempercepat tempo berjalannya, “iya-iya tungguin dong jangan cepat-cepat jalannya” ucap Victoria berusaha menyusul Myeongso, “salah sendiri langkahnya pendek-pendek” ejek Myeongso, “eh biarin yah, yeoja yeppo gitu, emang oppa kaya jerapah aja” ucap Victoria PeDe, Myeongso tidak membalas perkataan dia malah menambah cepat tempo jalannya dan malah lari, Victoria yang meilhatnya melepaskan sepatu hak tingginya itu, “oppa tunggu!!!” teriak Victoria, Myeongso tertawa sambil lari melihat Victoria begitu ribetnya untuk lari, akhirnya Myeongso memperlambat tempo larinya dan sekarang hanya berjalan saja, Myeongso melihat kebelakang tetapi Victoria masih belum kelihatan

 

**********

 

sementara itu Leeteuk dari tadi masih belum beranjak dari tempat duduknya, sampai ada seseorang yang menjulurkan tangannya memberikan Leeteuk sebuah kopi hangat, Leeteuk mengambilnya dan melihat ke wajah orang tersebut, “kamu Sora, kok kemari lagi?” tanya Leeteuk, Sora duduk di sebelah Leeteuk “aku tadi habis dari supermarket terus tanpa sengaja lewat sini eh aku lihat kamu, kamu dari tadi masih di sini, memangnya tidak merasa dingin?” tanya Sora, “angin di taman ini sejuk yah” ucap Leeteuk menatap Sora sambil tersenyum, “ya! Memang sejuk tapi kalau kelamaan di sini bisa masuk angin” ucap Sora

 

*******************

 

“Victoria-ah kemana yah kok masih belum kelihatan yah?” gumam Myeongso sambil memegang kepala belakangnya, sementara jauh di belakang jalan sana Victoria masih kelelahan mengejar Myeongso, “hah oppa memang kaki kijang, larinya cepat banget, awas aja kalau ketemu nanti aku bejeg-bejeg bau tau rasa” oceh Victoria “hah capek banget” keluh Victoria menunduk dan memegang lututnya, tiba-tiba ada dua orang laki-laki mendekati Victoria, Victoria mengangkat kepalanya dia begitu kaget melihat kedua laki-laki tadi.

 

 

To be continued………………………..

4 thoughts on “PROTECT MY GIRL chapter 5

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s