Time machine (sooyoung[now just friend])

Title
Time machine

(Sooyoung)

Length

“Ficlet”

Rating
pg.13

Genre
sad,romance

Author
27rinmiumiu

CAST/Main Cast

Choi Sooyoung(최수영) – Girls’ Generation

Kim Ryeowook(김려욱) – Super Junior

Song ah ri(송아리) – (OC)

Disclaimers

seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..(kecuali para OC)

Author Note

Ini salah satu dari ceritaku… fresh from my computer… ini adalah drabble beruntun(?) bertemakan Time machine yang ceritanya dikembangkan melalui MV Girls’ Generation sendiri yang berjudul ‘Time Machine’.. setiap member punya Drabble ini masing2..^^

one of my fanfic..^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

PS : aku merubahnya jadi ficlet karena ideku kepanjangan… :D

***

Sooyoung POV

Ryeowook oppa… sudah lama sekali aku hanya mencintaimu diam-diam.. tetapi.. pernahkah kau menemukan arti cinta yang sebenarnya di dalam mataku?

Apakah sikapku juga tak membuatmu sadar.. aku sangat sangat mencintaimu.. bahkan lebih besar dari cintaku ke siapapun di muka bumi ini…

‘Huff… aku benar2 menyedihkan..’ aku duduk di bangku taman. Sesekali mengayunkan kakiku, menatap daun yang semakin hari semakin siap untuk rontok. ‘andaikan Ryeowook oppa disini..’

“annyeong..^^” namja berparas imut mendekatiku. ‘huuummhh… sebagai namjachingu..’ aku memandang ryeowook oppa yang baru datang dengan pandangan sedih. “kenapa wajahmu muram sekali? Apakah kau sedang mendedikasikan diri dalam musik ‘gloomy sunday’?” ryeowook-oppa memandangku dengan cerianya.

‘YAH! Ini semua gara2 kau tau..! bisa tidak sih kau tebak2 sedikit kenapa sikapku belakangan ini aneh?? Huff.. mianhae..saranghae…’ aku memandang wajahnya malas. “aku hanya lelah… belakangan ini banyak tugas..” jawabku enteng.

Humm… sejak aku satu kelas dengan ryeowook oppa.. kami begitu dekat.. hanya saja.. saat aku mulai meras aku cinta padanya… aku khawatir ia akan menganggapku sebagai sahabat yang paling baik.. dan pada akhirnya kami hanya jadi sahabat… ><

Itu sebabnya aku bersikap aneh padanya… sebentar menjauhinya.., sebentar sangat membutuhkannya.., dan sebentar kemudian(?) marah padanya karena tak kunjung sadar bahwa aku sangat mencintainya.

HUP!

Wokkie-oppa mengambil agendaku selagi aku termenung tadi. “sibuk apanya.. disini ditulis 2 hari kedepan kau tak punya tugas apa-apa..” ia menyibak halaman demi halaman.. akhh.. tidak.. ini gawat…

“Sreek..” sampai pada halaman terakhir ia menemukan tulisan berwarna pink yang berbunyi..

Sooyoung <3 Ryeoowok = SooWook

Pandangannya seketika beku. “GREP” aku mengambil buku agendaku. “maaf oppa.. aku harus pergi…” aku buru-buru pergi.

***

‘ottokhae..? kenapa perasaanku jadi tidak enak.. sedih.. bercampur.. khawatir.. bercampur..penasaran…’. aku meremas kemeja seragamku.. oh iya.. aku hampir lupa.. aku adalah mahasiswa di baekwoo high school. Dan aku.. aku..h… aku menyukai Ryeowook-oppa sejak kelas 11 yaitu 1 tahun lalu.. saat ia mulai satu kelas denganku ><

Apakah nantinya ia akan menjauhiku..?? ahh! Michigetta! Kenapa aku harus menulis itu di buku agenda yang jelas2 ku bawa setiap hari? Huuffh..! great! Now I have to prepare for loosing my best friend.. :( (hebat! Sekarang aku harus bersiap kehilangan teman baikku..)

 

***

Aah.. melelahkan sekali kelas hari ini.. ditambah.. aku tak bisa bercanda dengan wokkie oppa karena kecanggungan kami akibat kejadian tadi sudang mancapai stadium parah!(??)

Dengan langkah yang malas aku berjalan menuju loker untuk membereskan tasku, dan..

“sooyoung-a..” suara orang yang sangat ku kenali menghampiriku. Omg.. sekarang aku harus bersiap dengan segala kemungkinan.. :/

“huhuhuuu… kau boleh mengatakan apa saja.. akutau.. aku tau aku tau ini sangat aneh.. maaf membuatmu terganggu dengan perasaanku..!” dengan menutup meta dan melindungi kepalaku, aku berbicara secepat seorang delivery pizza yang sedang terhimpit waktu – -“

“jinja.. aku boleh mengatakan apa saja?” wokkie oppa melirikku dengan tatapan dingin. Masih dengan posisi tadi.. aku mengangguk. Mataku terpejam lebih rapat.. saking aku takut dengan hasilnya tetapi..

“GREP”.. ryeowook-oppa memelukku dari belakang. “SooWook eh? Kelihatannya bukan ide buruk..” ryeowook-oppa mempererat pelukannya. *gak tau kenapa pas nulis bagian ini.. author serasa mau pingsan + jantung serasa mau copot*

“oppa..” aku menyentuh tangannya yang sedang melingkar di pinggangku. “kau tau sooyoung-a.. semenjak kau resmi menjadi sahabatku.. yaitu.. 6 bulan yang lalu.. ada perasaan kecewa.. dan.. dari situlah aku merasa aku mulai mencintaimu.. saranghae..” bisa ku rasakan reowook-oppa mencium pelipisku.

‘Tuhan.. apakah ini benar terjadi..?’ aku melepas pelukannya dan berbalik. Air mataku tak lagi dapat dibendung… dan perlahan meleleh diatas pipiku yang memerah penuh rona kebahagiaan. “mianhae.. aku tak memberitaumu sejak awal.. karena aku.. sangat menghargai perasaanmu sebagai sahabat dan.. aku tak mau kau merasa aneh dan menjauh.. tetapi.. tanpa disangka.. kau juga mempunyai perasaan yang sama…”.

CHU~

Ryeowook-oppa mencium pipiku. “aku juga begitu…” kataku lalu tersenyum dan..

CHU~

Aku membalah cintanya..^^

“sudah sore.. kajja pulang..” wokkie-oppa merangkulku erat. Aku balas merangkulnya.. “kajja..”

Kami berjalan sampai gerbang.. tiba2..

“changkamanieyo.. YA! Kenapa kau tak menjawabnya?” ryeowook-oppa berhenti dan menatapku. “jawab apa oppa?” tanyaku bingung. “jawab.. ehem… yang… tadi.. uhhmm..” ekspresinya terlihat sangat lucuuu..!

Aku tersenyum geli… “ooh.. yang itu..” aku tersenyum manis dan.. “oppa..”

CHU~  *authorfaintOMG O,O #PLAK*

“nado saranghae..^^” aku lagi-lagi tersenyum di hadapannya.

Tetapi..

“Siwon oppa! Pasangan itu kok sangat mesra… kenapa kita tidaaak~” seorang gadis merangkul namjachingunya.

“hwang dae mi-a..(inget time machine tiffany gak??) ini tempat umum..” sementara namjachingunya tetap menaruh tangannya di kantung jeansnya.

***

Waah… waktu sudah berjalan sangat cepat.. kini aku dan ryeowook-oppa sudah hampir tamat di art&acting college. Kami masih menjadi sepasang kekasih.. yang bahagia..

Hanya.. ada yang sedikit berubah dari ryeowook-oppa.. ia belakangan ini sibuk mengurus skripsi-skripsinya.. dan sepertinya.. lambat laun.. ada yang ia sembunyikan dariku..

***

“oppa! Sudah selesai skripsimu? Jika sudah.. karena ini hari sabtu.. ayo kita jalan-jalan..^^” aku membujuknya untuk keluar sejenak dari kepenatan. “soo..sooyoung.. maafkan oppa ya.. aku tak bisa menemanimu.. karena aku harus…harus… merunding hasil akhir film dengan Song ah ri.. rek..rekanku..” jawabnya gugup. Ya tuhan… sebenarnya apa yang terjadi dengannya.. kumohon jangan terjadi sesuatu yang tak aku inginkan..

“aku pergi dulu.. saranghae..” ryeowook-oppa beranjak sambil membawa kertas-kertasnya. “ne… chalgaeyo..”jawabku lemah.

“hummmh…” aku menghela nafas. Kira-kira.. begitulah yang belakangan ini terjadi.. ia menghindar dengan alasan sibuk.. dan berakhir mengucapkan kata-kata tadi.., kata-kata yang membuatku bimbang..

Apakah ia masih mencintaiku?

***

Hari ini hujan… aku tak bisa pulang bersama wokkie-oppa karena ia ada urusan lagi dengan Song ah ri.. rekan filmnya itu..

Saat tiba di depan sebuah café untuk berteduh ..

Apakah ada yang salah dari pengelihatanku..? kenapa lututku terasa lemas sekali? Tubuhku rasanya ingin rontok..

“Ryeowook-oppa..” setelah melihat ryeowook-oppa memeluk song ah ri dengan hangat…, aku memasuki café dan… tak tau lagi harus berbuat apa..

Aku yang tak mampu menahan beban tubuhku.. jatuh terduduk di hadapan ah ri dan ryeowook-oppa. Mataku serasa berada dalam bara api.. aku menangis..

Dan pingsan…

***

“so..sooyoung-a..” kurasakan ryeowook-oppa menepuk-nepuk pipiku dengan punggung tangannya.

“oppa waegurae..? kenapa kau tiba-tiba berpaling..” aku dengan lemah memandangnya. “sooyoung-a.. mianhae.. aku.. aku…”

“arasseo oppa.. aku mengerti.. dan.. hiks.. hiks.. sekarang.. hiks.. tolong oppa pergi jauh.. hiks..hiks.. aku.. hiks.. benci oppa… hiks.. karena… hiks hiks.. aku… men.. hiks.. mencintai oppa..” usahaku untuk membendung air mata sia-sia.

“mianhae sekali lagi.. aku.. aku.. semenjak.. aku bertemu song ah ri.. ku rasa hubungan kita tak pantas dan lebih layak dibilang hubungan seorang sahabat .. maka.. saat itu aku rasa aku menyukai song ah ri.. dan… mianhae sooyoung..” ryeowook-oppa masih mematung memandangku bersalah.

“oppa kkha! Hiks..hiks.. mianhae.. hiks… tetapi.. hiks.. saranghae….. maka dari itu.. aku minta.. hiks.. oppa pergi..” kata-kataku makin lemah terdengar. Ryeowookoppa pun pergi meninggalkanku sendiri di kamar rumah sakit yang sepi..

“oppa… hiks.. hiks… waeyo.. hiks.. padahal.. aku hiks.. sangat mencintaimu.. hiks hisk..” aku memeluk lututku dan menangis..

Sejak hari itu.. aku bersumpah.. tak akan menangis lagi karena cinta.. dan itu adalah terakhir kalinya aku menjadikan seorang sahabat menjadi kekasih..

***

3 years later…

Tulululut…tulululut..tululululut..

CKLIK!

“yobuseyo?” aku mengangkat telefon lemah.

“yobuseyo.. sooyoung-a.. ini aku ryeowook.. bagaimana premier film-mu? Apakah berjalan lancar..?” dengan ceria ia menanyakannya padaku..

Memang… setelah 1 tahun berdiam diri.. kami memutuskan untuk menjadi sahabat kembali.. tetapi tetap saja… perasaan itu.. aku masih memilikinya..

“ne… lancar.. dan kau… bagaimana rehersal film barumu?” aku bertanya padanya sebagai aktor profesional.

“lancar sekali.. oh iya.. aku ada janji.. nanti ku telefon lagi.. dan jangan ketiduran di kamar mandi ya.. dan jika kau terjatuh di tangga… cepat kirim surat padaku..” candanya sambil menyebutkan kebiasaanku.

Akupun terkekeh..

Yeah…

We’re just friend now..

Tetapi.. jika mempunyai mesin waktu..

Aku ingin memutar balik waktu ke masa aku masih menjadi yeoja chingunya..

Untuk kembali menikmati hangat rangkulannya…

Jeongmal bogoshipoda.. memories..

 

THE END

annyeong..^^

aduuuh.. mian-se mian miannya deh..

aku telat.. ini karena aku kebanyakan nimbang-nimbang mau digimanain alur ceritanya..

nah.. yang udah baca.. tolong di comment ya.. atau setidak-tidaknya di like lah.. hehe..

khamsamnida.. :D

jangan lupa… nantikan seri berikutnya.. Yoona! >,<

oh iya readers.. aku mau kalau ada kritik atau saran yg ingin kalian sampaein ke aku.. tolong kirim e-mail ke soshiimnida@yahoo.com atau follow di twitter @RReydwika…

 
aku ingin lebih banyak memiliki komunikasi sama readers sekalian.. dan juga menambah teman..
 
kalau mau tinggalkan e-mail di komentar juga boleh.. nanti pasti aku kirim e-mail deh..
 
have a nice day..
dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang melaksanakan..^^

58 thoughts on “Time machine (sooyoung[now just friend])

  1. Suksesssss bgt thor ama timr mchine seriesnya..
    Yg ni aq ska bgt.. G trgis2 amat.. Hehe..
    Akhrx jg bs kn ntr mslx mreka brgbung lgi..
    Who knows.. Haha.. Mksa..
    Yhhh.. Aq msh ingt yg crta eonni aq..
    Tp msh bgus yg ni dh.. Hehe
    Lnjut lnjut thorr

  2. Keren :D
    tapi kasian juga sooyoung , kayaknya wookie oppa gak cinta sepenuhnya deh ama sooyoung :(
    Tapi gak apa-apa deh … yang penting masih bisa sahabatan lagi :D # moga-moga aja nyambung lagi :D
    Wah Time machine Seriesnya makin keren :D
    wah selanjutnya Yoona ya ?? :D
    next series Ditunggu ya thor :D

    • jinja…jinja..jinja..jinja.. #PLAKPLAKBRUKMEEOONG

      Khamsamnida…. :D

      iyatuh si wokkie oppa… hiks.. hueee #PLETAAAK

      ne…^^

      hip hip hooray..hip hip horray! :D

    • khamsamnidaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D #PLAKGONG!

      habis ini Yoona version.. yoonanya belum dibikin.. lagi cari ide.. :)

      yoona, seohyun.. ssetelah itu.. habis.. udah semua member soalnya.. :(

      neee..^^

  3. Chinguu aaaa tulisannya selalu deh daebak, aku dapet feel nya gampang banget dari karya mu, ahh iya maaf ya kalo aku sok akrab gitu manggilnya chingu -_- aku seneng aja temenan sama author, lanjut yaaa hwaitng \(ˆ▽ˆ)/

  4. Annyeong ,,
    saya udh baca time machine , yg dri taeyeon ampe sooyoung , semuanya daebak !!,tp mian ne , bru komen skrnk , soal.a saya buka FKI lwt handphone , trz , klw d setiap chapter , saya koment , ntar pulsa saya abis#plakkk , jdi , saya putuskan untuk komen di bagian sooyoung ,
    Yoonanya jgn kelamaan ne , soal.a yoona ith personil yg pling sya suka dri snsd ..
    Tp , ntar yoona.a sama siapa author ?
    Yg saya tau , siwon + donghae udah di ambil ma tiffany + Jessica kan ?
    Klw bisa sich , yoona sama kyuhyun ne ? Jdi KyuNa couple , tp author bilang kyuhyun ma seohyun*padahal saya gk suka couple ntuh,tp bakalan ttp baca kok*
    pokok.a ,, yoona jgn kelamaan

    • annyeong..!!! ^^
      khamsamnida udah mau baca dan comment.. :D
      ne.. gwenchana.. yang menting sudah baca.. itupun aku udah seneng ada yang mau baca.. :)

      kalaw yoona sama kibum.. gak keberatan kan? habisan mereka itu cocok banget.. kibum ganteng yoona cantik.. :D

      hiksuhiksu.. mianhae.. aku gak bisa pairingin KyuNa.. soalnya Kyu hanya milik Seo! #PLAKPLAKJDERRGONG!
      mianhae.. tapi aku sudah putuskan kalau seokyu jadi couple terakhir.. dan yoona sama kibum…^^

      mianhamnida kalau gak puas.. dan.. khamsamnida udah mau comment..^^ have a nice day..

  5. Wah,thor daebak,keren bgt cerita nya,aq suka cerita nya,kasihan sooyoung,gampang bgt wookie berpaling dari sooyoung,,keep writing thor

    • khamsamnida nee??
      iya… disini sooyoung yang paling banyak susahnya..#PLAKPLAK

      habis ini yoona version.. kalau chingu mau..dateng lagi ya.. kalau sudah terbit… khamsamnida..^^

  6. Bagus thor. Daebbak. Kasihan tuh si Sooyoung, cintanya ryeonggie oppa gak benar” buat dia. Lagi” author membawa kisah nyata di cerita author, yang ini jauh lebih sering terjadi di dunia remaja :D

    • khamsamnida.. :D

      waah… maaf.. tapi aku lagi cari ide…
      dan idenya masih belom ketemu…huhuhueeeee#PLAKBRRUUMM!
      mianhae ya.. paling lama 2 hari lagi deh.. :)

  7. author, aku anak baru nih…
    btw, mana cerita seohyun?????????????
    nanti waktu seohyun pake pair seokyu aja ya?????
    *muka melas, mata kedip kedip*

    • annyeong…..^^
      waah… mianhae… aku belum bikin…. ><
      wah… kamu wires ya?? sama dooong :D
      ia nanti pasti aku pake pairing seokyu…! kan tema couplenya super generation…^^

      khamsamnida udah mau comment & baca.. :D

        • mianhae aku sempet berhenti untuk beberapa hari… karena aku berlebaran di tempat yang susah dapetin warnet…

          tapi…. kogcheogmal… aku bakal lanjutin…. :D

  8. Autthooorr !!! Mianhae Aku Teat Bacanya :'(
    Soalnya Aku udah Jarang Main INternet lagi :'(
    Untuk FFNya Mungkinb Agak Kurang Sadnya .. Hehe #Plakk .
    Sekian dulu dari Aku THor !! Oya .. Yang YoonA Cepet yaaa

  9. seperti komenn yg sebelum nya”KERRREEEN THOUR XD” ,, tp koq ryewook nya tega bgt ya?klo aku jd soo udh aku pites tuh si wook nya*gigitinguling*

  10. aku baru nemu nih ff nya ga telat baca kan ya? hehe
    alurnya bagus, tapi aku ga suka shippernya haha jadi pas baca bayanginnya rada gimanaaa gt haha. tp nice story :) and ending yang pintar hehe :) terus berkarya fighting^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s