[Prolog] Oppa, Give Me Your Love!

Length  :  Multichapter Story

Rating   :  PG

Genre    :  Romance, Comedy, Friendship

Author   :  Mayha Kang

Main Cast  :  Krystal Jung, Sulli Choi, Baekhyun Byun, Sehun Oh

Author’s Note   :  Annyeong! Saya new author d’sni, salam kenal ^^ Terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk membaca ffku yang jauh dari kesempurnaan ini. Ff ini aku buat dengan jerih payahku sendiri, jadi tolong menghargai karya orang lain. Don’t be silent readers and plagiator!

Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author’s POV

“Oh NO!” seru Krystal saat melihat arah jarum jam tangannya yang telah menunjukkan pukul 06:53 am. Itu artinya jika dalam waktu 7 menit Krystal belum sampai di sekolah maka ia harus siap lahir batin memanjat pagar sekolah untuk yang kesekian kalinya, “Andwae! Aku tidak mau memanjat pagar lagi. Gadis cantik sepertiku sangat tidak pantas memanjat pagar.” gerutu Krystal sambil mengelus wajahnya yang putih berseri tanpa jerawat setitik pun.

Krystal tergolong tipe gadis yang sangat bangga dengan penampilannya sendiri. Maka tak jarang ia memuji dirinya sendiri, meskipun ia memang terlahir sebagai gadis yang sempurna. Tetapi perlu diperhatikan bahwa ia hanya sempurna diluarnya saja. Ia adalah gadis usil, pemberontak, dan sangat stupid (untungnya sangat mengikuti tes IQ ia tak menyandang gelar idiot). Ia hanya bisa mengandalkan kefasihannya dalam berbahasa Inggris. Maklum, waktu kecil dia pernah tinggal di Amerika.

“Eotteokhe? Eotteokhe?” saat itu pula Krystal dilanda kebingungan. Sebenarnya ia bisa saja berlari sekencang mungkin ke sekolah, tetapi ia tidak akan memilih cara itu karena akan membuatnya berkeringat dan mengurangi keindahan penampilannya.

Tiba-tiba seorang gadis manis melintas didepan Krystal dengan mengendarai sebuah sepeda. Ia memakai seragam sekolah yang sama dengan Krystal, “Assaahh ~ hari ini aku selamat!” seru Krystal, “Hey you! Gadis yang naik sepeda, berhentilah!” teriaknya.

Gadis itu pun berhenti dan langsung menoleh ke arah orang yang memanggilnya. Belum sempat gadis itu angkat bicara, Krystal sudah lebih dahulu naik diboncengan sepedanya, “Yaa kau satu sekolah denganku kan? Beri aku tumpangan sampai depan gerbang sekolah!” pinta Krystal. Gadis itu terdiam heran sambil memperhatikan tingkah Krystal.

“What? Palli! Palli! Nanti kita terlambat.” gerutu Krystal. Tanpa protes gadis itu kemudian mengayuh sepedanya meninggalkan tempat itu.

Dari kejauhan tampak pintu gerbang yang diatasnya tertulis dengan besar “Seoul High School” yang merupakan sekolah nomor satu di Seoul. Setelah melewati gerbang sekolah dengan selamat, tanpa diperintah Krystal langsung turun dari sepeda yang ia tumpangi. Matanya tidak sengaja menangkap name tag yang menggantung diseragam gadis itu. “Choi Sulli” gadis manis itu bernama Choi Sulli.

“Sulli-ah thank you!” kata Krystal sambil menatap cuek pada Sulli dan belalu pergi.

Belum jauh Krystal berjalan meninggalkan Sulli, tiba-tiba saja dari arah samping, seseorang menabrak Krystal hingga membuatnya jatuh tersungkur ke tanah.

“YAA! Kau buta! Kau simpan dimana matamu? Kau mau mati hah!” bentak Krystal yang berusaha berdiri kembali.

Orang yang menabrak Krystal ternyata juga ikut terjatuh. Namun, Krystal tidak memperdulikannya dan terus-menerus melempari celotehan-celotehan kasar kepadanya, “Berani sekali kau menabrakku! Aku ini orang paling berharga disini, bagaimana kalau aku terluka? Kau mau tanggung jawab?” erang Krystal.

“Maaf!” kata orang itu yang ternyata adalah seorang namja.

Celotehan-celotehan Krystal yang terdengar sangat nyaring seperti nyamuk kelaparan sekejap menghilang saat ia melihat wajah namja itu. Tampan, imut, innocent, tinggi, kulit putih, keren, bla bla dan bla. Hanya satu kata yang bisa mewakili itu semua “perfect!”. Sudah dua tahun lebih Krystal pindah ke Korea tetapi baru kali ini ia melihat namja se-perfect dia.

“Oh! Gwaenchana. It’s okay!”  kata Krystal diikuti dengan nada bicara yang manis. Dengan cepat mata Krystal mencari sesuatu yang bisa ia jadikan petunjuk untuk mengetahui identitas namja itu. Namun sayang, ia sama sekali tidak menemukannya.

“Ireumi mwoyeyo?” pertanyaan itu tiba-tiba terlontar keluar dari mulut Krystal. Maklum, Krystal adalah gadis yang tidak suka berbasa-basi.

Namja itu menatap sinis pada Krystal, “Kau sudah tidak marah?” tanya namja itu heran dengan sikap Krystal yang tiba-tiba berubah 360°.

“Aniyo! Aku sama sekali tidak marah. Tadi itu aku hanya kaget jadi aku berbicara sedikit kasar. Mianhae!”  tutur Krystal dengan lembut selayaknya gadis manis seperti dirinya.

“Mwo? Sedikit kasar? Perkataanmu tadi bukan sedikit kasar tapi berlebihan kasar.”

“Tapi aku kan sudah minta maaf. Aaahh ~ kau ingin aku minta maaf dengan cara yang lebih sopan? Arasseo! Jeosonghamnida, jeongmal jeosonghamnida.” kata Krystal yang tak lupa membungkukkan badannya.

“Yeoja aneh!” kata namja itu sinis lalu berjalan pergi meninggalkan Krystal.

Pemandangan langkah! Benar-benar langkah! Seorang nona seperti Krystal yang bahkan tidak pernah berbicara dengan sembarang orang tiba-tiba membukukkan badannya didepan orang yang sudah membuatnya terjatuh ke tanah. Daebbakk ~

“Aku pikir aku sudah menemukan cinta pertamaku.” bisik Krystal, “Yaa, handsome namja! Tunggu aku!” teriaknya. Dengan penuh semangat dan kebahagiaan yang memancar disenyumnya ia berlari menyusul namja tampan itu.

Petualangan cinta pertama sang nona besar pun dimulai!!!

To Be Continued . . .

30 thoughts on “[Prolog] Oppa, Give Me Your Love!

    • Ne, slam kenal ^^
      Jeongmalyo? Syukurlh kalo’ km suka sma ff’y, pdhal aku sempat tkut kalo’ g’ ada yg suka sma ff’y >o<
      Ne, lanjutan'y akn aku post scepat'y ^^
      D'ikutin trus yah ff'y! Gamsahamnida ~

    • Jinjayo? Hehe, gomawo reader yg baik hati ^^
      Wuhui! Jenius? Amin :D
      Wkwkwkwk *geer bgt*

      Jgn lupa bca chapter” yg lain’y yah reader yg baik hati :)
      D’ikutin trus crita’y yah chingu ~

  1. huehehee.. krystal sii yeoja kasar telah dilumpuhkan oleeh namjaa..
    siapakahh namja yg tdk beruntung itu*ditimpuk krystal*ahh, ne ne, siapakah namja yg beruntung itu?? bacon kahh?? atoo sehuunn??..
    yuuukkk kita bacaa di part 1..!!!!!!!!!! Let’s goooo \(^o^)/

  2. Iseng iseng nyari f(exo), eh akhirnya ketemu disini. Annyeong thor, aku reader baru^^ Rame nih! Krystal ngomongnya campur aduk korea-english, unyu thor. kkk~ penasaran sm cowonya nih._. Cus part 1 yook~ ^^

  3. Q reader bru ni…
    Lam kenal y author… :-) :-)
    Rue bca prolognya aj dah wat aq suka ma ff ni…
    penasaran ma klanjutannya…
    Lanjut dlu y….:-)

  4. aku reader baru..
    telat bgt deh keknya bca ff ini, soalnya yg ngerekomenin jg telat ngasih taunya hehehe…
    itu sehun ato baekhyun ya?
    ok, aku lanjut bca yaa…

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s