Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 1]

Length  :  Multichapter Story

Rating   :  PG

Genre    :  Romance, Comedy, Friendship

Author   :  Mayha Kang

Main Cast  :  Krystal Jung, Sulli Choi, Baekhyun Byun, Sehun Oh

Author’s Note   :  Annyeong! Tadaaa ~ Setelah ngepost [Prolog] Oppa, Give Me Your Love! akhir’y chapter 1 jadi jg :D Terima kasih buat readers yg udh setia menunggu ^^ Sy harap stelah mmbca chapter 1 dari ff ini, para readers smakin mnyukainya :) Ff ini aku buat dengan jerih payahku sendiri, jadi tolong menghargai karya orang lain. Don’t be silent readers and plagiator!

Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author’s POV

Beberapa minggu telah berlalu sejak Krystal bertemu dengan cinta pertamanya yang tak lain adalah namja yang menabraknya hingga terjatuh. Sejak kejadian itu pula ia selalu mengikuti ke mana pun namja itu pergi. Tidak hanya itu, ia juga mencari tahu segala sesuatu yang menyangkut namja itu mulai dari A hingga Z. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh Krystal, selain karena dia memiliki segalanya (anak konglomerat) dia juga seorang gadis yang pantang menyerah. Ia tumbuh menjadi seperti itu karena sejak kecil ia selalu mendapatkan apa yang ia inginkan sehingga tidak ada kata mustahil dalam kamus hidupnya.

***

Krystal’s POV

Seumur hidupku baru pertama kalinya aku melihat namja sesempurna dia. Takdir telah mempertemukan kita berdua dan aku terus mengikuti namja itu. Meskipun awalnya dia merasa risih karena selalu ku ikuti, tetapi lambat laun dia mulai terbiasa dengan keberadaanku. Dia memang tidak pernah memperlakukanku dengan lembut tapi saat bersamanya aku merasa nyaman dan hatiku menjadi hangat. Baekhyun oppa, I love you so much!

Oh iya! Aku hampir lupa memperkenalkan cinta pertamaku itu. Namanya Byun Baekhyun, dia duduk di kelas tiga dan aku di kelas dua. Usia kami hanya terpaut setahun. Minggu lalu ia pindah ke sekolahku dan aku sangat senang ketika mengetahui akulah orang pertama yang ia kenal saat pindah di Seoul High School. Dan aku pastikan dia akan menjadi milikku untuk selamanya. Ha ha ha ha ha ha (tertawa horror).

***

Author’s POV

“Sampai kapan kau akan terus mengekor seperti ini padaku? Kau tidak akan ikut sampai ke dalamkan?” tukas Baekhyun sambil melirik sebuah toilet khusus pria.

“Mmmm …” Krystal berpikir sejenak, “Kalau oppa mengizinkanku masuk, aku akan masuk bersama oppa.” sambungnya.

Dengan cepat Baekhyun mengharamkan pernyataan Krystal, “ANDWAE! Kau tidak boleh masuk ke dalam. Kau tunggu saja disini! Arasseo?” kata Baekhyun tegas.

“Arraseo oppa! Oppa, masuklah ke dalam! Aku akan tetap diam disini.” balas Krystal.

Baekhyun menatap tajam pada Krystal, “Apa perkataanmu bisa dipercaya?” tukasnya. Ia khawatir kalau saja Krystal sampai nekat masuk ke dalam toilet untuk mengikutinya.

Krystal juga ikut menatap Baekhyun dengan memasang wajah manisnya, “Oppa, percayalah padaku! Karena oppa sudah melarangku maka aku tidak akan masuk ke dalam.” tutur Krystal meyakinkan Baekhyun.

“Baiklah!” ucap Baekhyun lalu berjalan memasuki toilet.

Krystal pun tetap diam di tempatnya sesuai dengan janjinya kepada Baekhyun. Entah sejak kapan ia berubah menjadi anak yang bisa diatur. Tetapi perlu digaris bawahi bahwa dia hanya patuh terhadap perkataan Baekhyun.

“Jung Krystal! Apa yang kau lakukan disini? Ini kan toilet pria, jangan-jangan kau punya kebiasaan baru mengintip …” tegur seorang namja yang baru saja keluar dari toilet.

Krystal secepat mungkin membantah tuduhan yang mencoreng reputasinya, “Yaa! Apakah masuk akal seorang ratu sekolah melakukan hal kotor seperti itu? Jaga mulutmu! Jangan bicara sembarangan!” bentaknya.

“Arasseo!” kata namja itu tersenyum manis lalu mengelus-elus kepala Krystal.

“Sehun-ah kapan kau tiba di Korea? Bagaimana kabar ajumma dan ajussi? Mereka baik-baik saja kan?” tanya Krystal. Seminggu yang lalu Sehun pergi mengunjungi orang tuanya yang tinggal di Amerika.

“Aku baru saja tiba tadi malam. Mereka baik-baik saja, kau tidak menanyakan kabarku? Kau tidak rindu padaku?” tanya Sehun.

“Tadinya aku rindu sekali padamu tapi karena kau sudah memfitnahku mengintip orang di toilet, rasa rinduku berkurang 99 persen.” jawab Krystal kesal.

“Setidaknya masih ada satu persen dan itu artinya kau masih rindu padaku.” gurau Sehun yang langsung memeluk Krystal. Krystal pun ikut mendekap dipelukan sahabatnya itu.

Krystal dan Sehun sudah berteman sejak kecil. Mereka tinggal bersebelahan rumah saat masih berdomisili di Amerika. Dan juga ayah Sehun adalah rekan bisnis ayah Krystal. Jadi, tak heran jika mereka terlihat sangat akrab. Saat Krystal memutuskan untuk pindah ke Korea, Sehun juga ikut-ikutan pindah ke Korea dengan alasan ia tidak bisa jauh-jauh dari teman bermainnya itu. Memang benar, karena Sehun hanya bisa bergaul baik dengan Krystal.

Belum lama setelah kedua sahabat itu saling melepas rindu, Baekhyun muncul dari dalam toilet.

“Oh oppa kau sudah selesai. Oh iya, oppa perkenalkan dia temanku namanya Oh Sehun.” kata Krystal pada Baekhyun.

Baekhyun merasa nama Oh Sehun itu sudah tidak asing ditelinganya. Nama itu sering ia dengar saat wali kelas mengecek daftar kehadiran murid-murid di kelasnya, “Aaahh ~ ternyata kau yang bernama Oh Sehun.” seru Baekhyun, “Jeoneun Baekhyun imnida. Aku satu kelas denganmu sekaligus teman duduk barumu.” sambungnya.

Sehun tertegun mendengar perkataan Baekhyun. Selama ini ia memang duduk sendiri, bukan karena tidak ada yang mau duduk dengannya tetapi karena ia memang lebih suka sendiri.

“Woah! Daebak! Ini benar-benar takdir. Sehun-ah kau bisa berteman baik dengan Baekhyun oppa.” seru Krystal.

“Shireo! Aku tidak ingin berteman dengan orang lain. Aku hanya akan berteman denganmu.” kata Sehun kesal.

“Arraseo! Arraseo! Tapi karena Baekhyun oppa temanku, jadi kau harus bersikap baik padanya. Okay!” pinta Krystal. Ia tahu betul bahwa sahabatnya itu sangat sulit bergaul dengan orang lain.

Sementara Baekhyun merasa lucu mendengar perkataan Sehun. Ia juga tidak mau terlibat banyak dengan orang-orang yang mengenal Krystal, Krystal saja sudah membuatnya sakit kepala. Ia pun melangkahkan kakinya pergi dari tempat itu yang secara otomatis di ikuti oleh Krystal.

“Yaa Krystal, kau mau kemana?” teriak Sehun yang membuat Krystal dan Baekhyun menghentikan langkahnya, “Jangan karena kau punya teman baru lantas kau akan melupakan teman lamamu.” gerutu Sehun.

Sebuah ide cemerlang terlintas dibenak Baekhyun, “Krystal’ssi kau tidak boleh seperti itu pada temanmu. Itu namanya habis manis sepah dibuang. Oppa akan kembali ke kelas sekarang, jadi kau pergilah bermain dengannya.” tutur Baekhyun lembut berharap Krystal akan mendengar perkataannya.

Krystal merasa seperti ingin terbang saja. Ini pertama kalinya Baekhyun berbicara sangat lembut padanya, “Baiklah oppa! Aku akan pergi dengannya. Oppa, pulang sekolah nanti kita pulang sama-sama yah!” kata Krystal yang bahkan tidak menyadari bahwa ini hanyalah akal-akalan Baekhyun agar bisa lepas darinya.

“Terserah kau saja.” kata Baekhyun lalu bergegas pergi dari tempat itu.

***

Baekhyun sedang berjalan-jalan disekitar taman sekolah sambil menghirup udara segar dimusim semi. Ia sungguh menikmati saat-saat dimana Krystal tidak mengikutinya.

Brruuuuukkk!!!

Baekhyun serentak terkejut mendengar suara seperti ada sesuatu yang jatuh. Ia pun mencoba mencari tahu dari mana suara itu berasal. Dan ia lebih terkejut lagi saat menemukan seorang gadis yang terkapar diatas tanah dan terlihat kesakitan.

“Gwaenchana?” tanya Baekhyun pada yeoja itu.

“Ne, nan gwaenchana.” jawab yeoja itu.

Baekhyun pun membantunya kembali berdiri, “Kau terluka!” seru Baekhyun yang mendapati darah keluar dari lutut yeoja itu. Ia pun mendudukkan yeoja itu di salah satu kursi taman yang tidak jauh dari situ. Lalu ia mengeluarkan sapu tangan dari saku celananya untuk menutupi luka yeoja itu.

“Terima kasih sudah menolongku dan maaf karena sudah merepotkanmu.” kata yeoja itu lembut.

“Sama-sama, tapi lukamu kelihatannya parah. Apa mau ku antar ke UKS?” tanya Baekhyun.

“Tidak usah, terima kasih. Aku tidak apa-apa. Maaf sapu tanganmu jadi kotor karena menutupi lukaku.”

“Tidak apa-apa, tidak usah dipikirkan!” kata Baekhyun lalu kemudian menyungingkan senyuman kepada yeoja manis itu. Ia memperhatikan yeoja itu, matanya lembab seperti orang yang baru saja menangis. Tatapannya terlihat kosong, “Tampaknya dia sedang ada masalah.” pikir Baekhyun.

“Sekali lagi terima kasih sudah menolongku. Aku akan mengembalikan sapu tanganmu secepatnya.” kata yeoja itu kemudian berlalu pergi.

Baekhyun terus memperhatikan yeoja itu yang berlalu semakin jauh. Yeoja itu mengingatkannya pada seseorang. Seseorang yang sangat berarti bagi Baekhyun.

To Be Continued . . .

46 thoughts on “Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 1]

    • Hehe :D Ne, dia nrut bgt ama Baekhyun ^^
      Maybe, ntr d’chap slanjut’y bkal ktahuan koq siapa sbenar’y “yeoja itu” ~
      Sy usahakn scepat’y akn sy post chap slnjut’y :)

  1. Nemu lagi ff yang cast nya f(EXO) yaaay!
    Ah keren nih ceritanya, lucu banget karakternya Krystal disini :D
    Penasaran sama cewe yang ditabrak Baekhyun, ditunggu ya part selanjutnyaaa :) :)

    • Ne, gomawo ^^ Yeoja’y g’ ditabrak ma Baekhyun tp yeoja itu sndri yg jatuh, dan kbetulan d’tlong ma Baek ^^ hehe
      D’chap slnjut’y akn ktahuan koq siapa yeoja itu :) Akn sy post scepat’y ~
      D’ikutin trus yah crita’y (^▽^)

  2. yaaah dikit amat thor critanyaaa.. lanjutin dong.. Keep Writing thor, ceritanya bikin penasaran niih.. seruu,, castnya juga woooow .. KECE BADAI wkwkwk

    • Jeongmalyo? Pdahal aku pkir crita’y kpanjangan >o< hehe
      Ne, chap slanjut'y akn sy post scepat'y :)
      Tentu dong, soal'y cast'y itu biasku smua :D wkwkwk
      D'ikutin trus yah crita'y (^v^)

  3. hohooo.. ternyata namja yg (tidak) beruntung ntu baekhyunn*ditimpuk krystal lg* ..
    napee bacon sama krystal.. ama sulli aja doonkk.. kan same2 cute, kya akyuu.. wkwkwk :p
    ntar couple’a krys-con(krystal-bacon)wkwkwk.. XD*skalian aja chris john* en sull-un *aku g pnter bwt nma seehh.. jd trang aja nmanya konyol2* ato mlahh kbalik2??

    okee dahh, gw bca part 2’a duluu..

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s