VOTING Closed!!

AND THE RESULT IS!!

Iklan

25 thoughts on “VOTING Closed!!

  1. wahhh… tampilannya berubah ya? prasaan dulu ada SHINee deh di headernya, hhihihi.. Eonnie, klo udah jadi ini benah-benahnya buat Header yang isinya Super Junior ama SHINee yaw :3 *cuma beri saran lho..* kekeke~

  2. Annyeong admin-eonni :p
    Sekedar berbagi ide aja nih, mmm.. Kalo mau ganti banner disesuaiin sama artis/BB/GB/band K-Pop yg lagi ‘hot’ dibicarain. Kaya misalnya, yang baru debut atau lg comeback. Jd jangan terpaku beberapa artis/BB/GB/band K-pop aja..

    Aku sih utk polling kali ini milih KARA karna selain aku Kamilia, mrk juga mau comeback, dan banyak yg menantikan comeback mrk :D

    Gomawo ^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s