VOTING Closed!!

AND THE RESULT IS!!

25 thoughts on “VOTING Closed!!

  1. wahhh… tampilannya berubah ya? prasaan dulu ada SHINee deh di headernya, hhihihi.. Eonnie, klo udah jadi ini benah-benahnya buat Header yang isinya Super Junior ama SHINee yaw :3 *cuma beri saran lho..* kekeke~

  2. Annyeong admin-eonni :p
    Sekedar berbagi ide aja nih, mmm.. Kalo mau ganti banner disesuaiin sama artis/BB/GB/band K-Pop yg lagi ‘hot’ dibicarain. Kaya misalnya, yang baru debut atau lg comeback. Jd jangan terpaku beberapa artis/BB/GB/band K-pop aja..

    Aku sih utk polling kali ini milih KARA karna selain aku Kamilia, mrk juga mau comeback, dan banyak yg menantikan comeback mrk :D

    Gomawo ^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s