Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 2]

Length  :  Multichapter Story

Rating   :  PG

Genre    :  Romance, Comedy, Friendship

Author   :  Mayha Kang

Main Cast  :  Krystal Jung, Sulli Choi, Baekhyun Byun, Sehun Oh

Author’s Note   : Annyeonghaseyo! Yuuhuuu ~ chapter 2’y udh jd, silahkan d’nikmati crita’y & smoga suka :) Tp jgn cuma d’nikmati doang, d’comment jg yah! Terima kasih buat readers yg udh setia menunggu ^^ Sy harap stelah mmbca chapter 2 dari ff ini, para readers smakin mnyukainya :) Ff ini aku buat dengan jerih payahku sendiri, jadi tolong menghargai karya orang lain. Don’t be silent readers and plagiator!

Prolog | Chapter 1

Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author’s POV

Baekhyun memandang yeoja yang berdiri di depannya. Yeoja itu tampak lusuh, matanya lembab dan kemerahan, tatapannya kosong.

“Sekali lagi terima kasih sudah menolongku. Aku akan mengembalikan sapu tanganmu secepatnya.” kata yeoja itu kemudian berlalu pergi.

Baekhyun hanya bisa menyaksikan yeoja itu berlalu pergi meninggalkan dirinya. Tiba-tiba saja ia teringat pada seseorang. Raut wajah Baekhyun seketika berubah menjadi murung. Ia pun bergegas meninggalkan tempat itu, tetapi matanya menangkap sebuah pulpen berwarna hijau tergelatak tepat di bawah kursi taman yang diduduki yeoja tadi. Baekhyun meraih pulpen hijau itu, “Mungkin ini milik yeoja tadi.” pikirnya sambil memasukkan pulpen itu ke dalam saku celananya. Karena suasana hati Baekhyun sedang buruk, dia memutuskan untuk mengembalikan pulpen itu lain waktu.

Tanpa Baekhyun sadari langkah kakinya telah membawanya ke sebuah pemakaman. Dan langkahnya itu terhenti saat melewati dua makam yang saling bersampingan.

“Eomma, Jihyun-ah, aku datang menemui kalian. Apa kalian baik-baik saja disana? Aku … aku sangat merindukan kalian.” kata Baekhyun berusaha menahan air matanya.

Yeoja yang ia jumpai di taman tadi mengingatkannya pada mendiang adiknya. Ibu dan adik Baekhyun meninggal akibat kecelakaan mobil yang terjadi tiga bulan yang lalu. Keduanya tewas seketika di lokasi kejadian.

“Jihyun-ah, tadi di sekolah oppa bertemu dengan orang yang mirip denganmu. Oppa sangat rindu padamu. Oppa ingin bermain bersamamu lagi, juga ingin mengganggu dan menjahilimu lagi.” tutur Baekhyun sedih. Ia menyaksikan makam yang diliputi keheningan seraya memberikan kedamaian bagi Ibu dan adiknya.

***

Sulli menghambur ke seluruh kamarnya. Tiap-tiap sudut kamarnya ia periksa dengan teliti.

“Dimana pulpenku? Apa aku menjatuhkannya disuatu tempat?” tukasnya. Ia pun berusaha mengingat kembali tempat-tempat yang seharian ini ia hampiri.

“Hah! Pulpenku pasti ikut jatuh saat aku terjatuh di taman. Eottokhe? Aku ceroboh sekali!” kata Sulli sambil memukul-mukul kepalanya. Ia yakin pulpennya itu terjatuh di taman sekolah.

“Baiklah, aku akan mencarinya besok. Pokoknya pulpen itu tidak boleh hilang! Andwae!”

Meskipun hanya sebuah pulpen biasa, tetapi pulpen itu sangat berarti bagi Sulli. Berkat pulpen itulah ia bertemu dengan cinta pertamanya.

Keesokan harinya …

Sulli bergegas turun dari sepedanya dan langsung berlari menuju taman sekolah. Ia pun memulai aksi pencarian pulpen berharganya itu. Ia mencarinya ke seluruh sudut taman sekolah, tetapi ia sama sekali tidak menemukannya. Sulli mulai lelah, ia kemudian memutuskan untuk beristirah sejenak.

Sulli duduk termenung disalah satu kursi taman, “Apakah pulpenku benar-benar hilang? Bukankah bagus jika pulpen itu menghilang saja.” pikirnya. Ia kemudian teringat oleh kejadian kemarin yang membuatnya berlari hingga terjatuh sehingga pulpennya ikut terjatuh dan menghilang.

Flashback!

Sudah seminggu lebih Sulli tidak melihat kakak kelas pujaan hatinya. Ia sangat ingin melihat wajah sang cinta pertama untuk mengobati kerinduan hatinya. Lalu keinginan Sulli pun terkabul.

Saat bel istirahat berbunyi, ia memilih untuk berjalan-jalan disekitar sekolah. Dan betapa senangnya ia saat penglihatannya menangkap seorang namja yang tinggi, tampan, dan putih. Ya, namja itu adalah orang yang sangat ia rindukan, kakak kelas yang telah membuat dunia Sulli menjadi lebih indah.

Sulli terus mengamati namja itu dari kejauhan. Terlihat namja itu sedang bersenda-gurau dengan seorang yeoja. Mereka tampak sangat akrab dan yang lebih mengejutkan lagi tiba-tiba sebuah pelukan mendarat diantara namja dan yeoja itu. Seketika dada Sulli terasa sakit seperti ada orang yang telah melemparinya dengan batu tajam nan besar. Ia berlari tak tahu arah dan saat tersadar ia telah mendapati dirinya terkapar di atas tanah sambil merintih kesakitan.

Flashback END_

Author’s POV

Butiran-butiran air mata tanpa Sulli sadari telah menetes dari mata indahnya. Dadanya terasa sesak, pikirannya melayang pada kejadian yang menyakitkan itu.

“Aku sudah menduga cintaku hanya sepihak, tapi kenapa aku juga harus kehilangan pulpenku.” kata Sulli kesal.

Ia membiarkan dirinya terhanyut dalam kesedihannya. Ia terus menangis meratapi kisah cintanya yang menyedihkan. Nafsu belajarnya juga telah hilang sehingga ia tidak berniat untuk mengikuti jam pelajaran yang sejak tadi sudah dimulai (membolos).

***

Kring … kring … kring!!!

Bel istirahat telah berbunyi. Segeralah Krystal bangkit dari kursinya, sepanjang pelajaran tadi ia hanya tertidur pulas di atas mejanya. Untungnya ia duduk dideretan kursi paling belakang yang dekat dengan pojok kelas. Jadi ia tidak begitu terlihat saat sedang tidur.

“Baekhyun oppa!” panggil Krystal yang tahu-tahu sudah berdiri di depan kelas Baekhyun.

Tampak Baekhyun tengah duduk malas sambil menopang dagu di sebelah Sehun. Sedang Sehun terlihat sedang memejamkan mata dengan sebuah earphone yang terpasang ditelinganya.

Baekhyun terkejut mendengar suara Krystal dan segera berlari keluar menghampirinya “Apa yang kau lakukan disini?” tanyanya.

“Aku ke sini karena merindukanmu. Oppa, ayo kita ke kantin! Kajja!” jawab Krystal sambil menarik tangan Baekhyun.

“Ani. Aku malas, kau pergi saja sendiri!” kata Baekhyun.

“Kalau begitu aku juga malas. Aku mau disini saja bersama oppa.” balas Krystal tersenyum manis pada Baekhyun. Ia kemudian melirik ke dalam kelas dan melihat Sehun yang belum menyadari kedatangannya.

“Woah! Dia benar-benar duduk disamping oppa.” seru Krystal sambil menatap ke arah Sehun.

“Aku tidak suka duduk dengannya, dia seperti orang bisu. Tapi mau bagaimana lagi, sudah tidak ada kursi kosong.” gerutu Baekhyun.

“Dia memang selalu bersikap seperti itu dengan orang lain. Tapi oppa tidak usah khawatir, dia itu anak yang baik.” kata Krystal. Ia tahu betul bahwa sahabatnya itu adalah tipikal orang yang suka menyendiri, tidak suka berbaur dengan orang lain.

“Untuk apa aku mengkhawatirkannya. Lebih baik aku mengkhawatirkan diriku yang malang ini.” kata Baekhyun diikuti dengan raut wajah sedih yang ia buat-buat.

“Oppa, kau kenapa?” tanya Krystal yang ikut-ikutan sedih.

Baekhyun menghela napas panjang yang membuat Krystal semakin khawatir, “Aku kasihan pada diriku yang selalu diikuti seorang yeoja aneh. Dan karena itu aku harus menderita sakit kepala akut setiap harinya.” gurau Baekhyun.

“Yaa, oppa! Kau sungguh membuatku khawatir. Aku pikir kau sedang dalam masalah.” kesal Krystal.

Baekhyun tertawa bahagia saat mengetahui dirinya berhasil membuat Krystal kesal.

“Aku mengikuti oppa kemana-mana karena aku menyukai oppa.” gumam Krystal, “Baekhyun oppa, saranghae!” serunya sambil bertingkah manis dengan melingkarkan tangannya di atas kepala hingga membentuk love.

“Oouuhh ~ Museowo! Kata-katamu itu membuatku merinding.” ejek Baekhyun.

Karena keasyikan bercerita mereka tidak menyadari kalau Sehun sedang berdiri dibelakang Baekhyun sambil memperhatikan Krystal dengan tatapan yang tajam.

“Yaa Krystal! Gaya apa itu? Jangan lakukan itu lagi pada orang ini.” tegur Sehun sambil melirik Baekhyun. Ia tidak suka melihat Krystal melingkarkan tangannya membentuk love kepada Baekhyun.

“Memangnya kenapa?” tanya Krystal.

“Aku tidak suka kau berteman dengannya.” jawab Sehun, “Hei kau! Krystal itu temanku, aku yang lebih duluan mengenalnya. Jangan berpikir untuk mengambilnya dariku.” kesal Sehun pada Baekhyun.

“Mwoya? Siapa yang mau mengambil temanmu? Dia sendiri yang selalu mengikutiku.” kata Baekhyun kesal lalu berjalan pergi meninggalkan Krystal dan Sehun.

“Sehun-ah jangan berpikiran seperti itu pada Baekhyun oppa. Dia tidak akan mengambilku darimu karena aku akan menjadi temanmu sampai kapan pun. Jadi kau tenang saja!” kata Krystal lembut sambil meraih tangan sahabatnya lalu berbalik pada Baekhyun, “Baekhyun oppa, tunggu aku!” teriaknya sambil berlari menyusul Baekhyun.

“Geurae, kau memang sudah tidak peduli lagi padaku.” bisik Sehun.

To Be Continued . . .

47 thoughts on “Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 2]

  1. Bagaimanakah cerita selanjutnya..??
    Akankah terjadi sebuah cinta segitiga..??*ala-ala infotainment*
    huwwaa…
    Thor lucu sekali….
    Comedy bgt….
    Triple bagus deh pokoknya….
    Maju trs pantang mundur….
    Fighting…!!!

  2. tesssst-tessst..
    nah kan ceritanya gantung thor.. sungguh mati aku jadi penasaran *ehNyanyi..
    tapi gpp deh,sbnernya baru kmren aku baca part 1nya, eh hari ini uda ada part 2nya.. Lanjutiin yah thor.. Keep Writing, *oh iya ceritanya dipanjangin lagi* muehhehe..
    Khamsahamnida author yg baik hati :D

    • Hehe ~ mianhae, tp sbenar’y aku sengaja ngegantung crita’y spya pra readers pnasaran *plak #d’gamparamareaders
      Ne, gomawo reader yg baik hati :D
      D’ikutin trus yah crita’y ^^

  3. Bener bner dah si siders, masa ni ff msuk top posting urtn prtama lg, tp yg comment cuma 2 org ㅠ.ㅠ
    Jd langsung mles lnjutin’y -_- Tp tenang aja krn aku syg ama pra readers jd aku tetap lnjutin koq^^ hehe
    Buat para siders yg nyebelin’y minta ampun, tobat dong! Mumpung lg bulan puasa!
    Buat yg udh comment, jeongmal jeongmal gomawoyo, klian emang bner” org yg mnghargai org lain :)
    Ingat! Org yg mnghargai org lain itu sma sj mnghargai dri’y sndiri, b’arti kalo g’ mnghargai org lain sma sj g’ mnghargai dri sndri (−_−;)ckckck

  4. sehun suka sama krystal ya thor ? #soktaubangetgw
    chap slanjutnya cpet d’post ya thor, sumpah aku pnasaran bnget sama ceritanya..

  5. thor, cepetan ya post ff nya. aku udh gak sabar . Oya, aku Readers baru . manasseo bangapseumnida chingu ^_^

    aku suka bgt ff ni karena semua nya biasku. terutama Krystal & Baekhyun. (ahh, mereka itu cute bgt >,< )

    keep writing and fighting chingu ~

    • Bangapseumnida chingu ^^
      Ne, chap slnjut’y akn sy post scepat’y, d’tunggu yah chingu ~

      Smua cast yg ada d’ff ini adlh biasku, maka’y aku jadiin main cast :D hehe
      Ne, gomawo chingu ^^

      • kalau biasku sih emang semua nya. kecuali Sulli . mianhe buat sulli shipper

        aku paling paling bgt kalau udh menyangkut Krystal apalagi di tambah ada member Exo nya. wah … bikin pengen bgt baca tuh ff.

        chingu, kamu kan suka Krystal, kamu harus sering sering bikin FF Krystal sama baekkie atau Krystal ma sehun atau Krystal sama siapapun asal harus member EXO ya. karena aku Krystalized + exotic .
        #Readers banyak mau

  6. Uuhh kereeen tapi pendek -_-” *nyolotBanget
    Tapi tetep aj kereenn
    Author hebat … нεнεнεнεнε mo bilang nih thor kalo ad chapter yg ga ku koment mian ya … Aku suka lupa koment kalo ceritanya bikin penasaran

  7. hueee.. tuuuh kan bnerr tbakan akuuuu.. pasti couple krys-con ama sull-un deehh Y^Y..
    tukerr aja deeeh thoorr, byar baekhyun ama akuu, trus authorr ama sehun aja. biar krystal ama sulli nyari gebetan laennyaa.. wkwkwk..*diitimpuk readers laen+krystal sulli*
    waaahhh krystal langsung maju trus pantang mundur bwt ngdapetin baconn niiih.. wkwkwkk.. langsung blak2an aja nih ngomong ‘saranghae’nya.. ada yg jealous nihh critanyaa. sehunn sehunn. udaaa, relain krystal aja, lagian msih ada sulli yg selalu menunggumu*ihiiiirr*..
    bagian’a sulli ko dkit bgt sihh, bnyakin donkk.. okokok..

    lets go to part 3..!!! \(^o^)/

    • Aku mau’y ama Baekki chingu >o< Km ama Sehun aja yah #plak :D wkwkwk
      Ntr kt d'timpuk ama Krystal & Sulli, hehe
      Iya, si Krystal mah g' bkalan malu bilang saranghae ma Baekki
      Mianhae reader yg baik hati, nnti part'y Sulli aku bnyakin lg deh ^^
      Happy reading buat chap 3 ~

  8. Hahahhaha…. Ceritanya makin seru aja nih author…. Jd ga sabar ke next n next chapter again.

    bosen juga kali yaa…. Kalau diikutin terus…. Tp kalau Nanti ga diikutin ma krystal lagi pasti binggung n nyarin….. Hahahaha…..

    Btw, kyanya cinta pertama Sulli, n yg dilihat sulli itu… Si Sehun dehh… Pasti!!
    (Sehun yg lg brsm Krystal + berpelukan)

    Ok! Lanjut bacanya yaa author…. :)

  9. yaaahhh,, orng spesial buat baekki oppa ternyata bukan akk hiks hiks oppa kau melupakanku eo?*dramatis
    ya sudah akk sama kwangminku ajj*peluk kwangmin #plakpedeakut

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s