FF Slow But Sure Chapter 6 [Notification]

oke, sesuai judul postingan ini hanya pemberitahuan mengenai FF SLOW BUT SURE CHAPTER 6, karena ada sedikit perubahan yang saya lakukan maka FF ini dengan terpaksa di PROTEKSI dengan alasan SILENT READERS. *plaak

dan karena ff di FKI tidak ada yang di proteksi makanya saya beritahu disini kalau SBS chapt 6 tidak di publish disini tapi saya kasih linknya > slow but sure chapter 6 *nb kalo link ini ternyata rusak, visit aja blog saya : http://www.haretami.wordpress.com dan search di blog itu ^^

dan untuk mendapatkan passwordnya lihat di postingan ini > How To get Password FF SBS 6th story *nb jika link rusak, sama seperti cara diatas di blog pribadi saya pasang sticky postingan ini, jd ada di halaman utama ^^

oke, sekian pemberitahuannya, dan MAAF sekali telat ngasih tau dan gara- gara FF-nya di Protect jadi ada kesulitan juga bagi readers karena harus minta PW dulu, ^^ *maaf!

yang komplain silahkan… *tapi keputusan ini tidak dapat dirubah!

~Haretami (@HareTa_mi) Lee junghee/Park Haeyeol ~

^^V

 

3 thoughts on “FF Slow But Sure Chapter 6 [Notification]

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

